Home > Intermeso > Brendha Nggak Pakai Bra

Brendha Nggak Pakai Bra

Bre adalah panggilan sayang untuk Brendha keponakanku. Brendha nggak pakai Bra, karena kalau pakai Bra nanti jadinya Brandha. Juga nggak pakai BH, karena nanti malah jadi Brenbha.

Dia lucu, pinter, cerdas, tapi kadang menjengkelkan. Ngobrol dengannya tak pernah kehabisan bahan, malah seringnya kurang waktu.

Meski jarak antara kami sangat jauh, tapi itu tak jadi kendala karena kami bisa saling bersapa kapan saja. Saling ejek sudah menjadi rutinitas kami, tapi tak pernah ada dendam, tak pernah ada sakit hati. Kami saling menghargai.

Dia pengagum Jason Mraz. Nggak tau itu betulan atau hanya sekedar agar saya senang, saya tak pernah memasalahkan. Nyatanya dia suka muter lagu2nya.

Banyak sekali cerita tentang Bre, tapi sementara ini dulu. Brendha emang nggak pakai Bra, juga tanpa BH. Untuk keponakanku Brendha, jangan cemberut ya…

Ini emo kesukaan kamu kan?

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. June 9th, 2010 at 12:54 | #1

    oo..di Jogja mau cari bra pak?
    wakakkaka…

    [Reply]

  2. June 9th, 2010 at 13:44 | #2

    oh,tak kirain apa he he…

    [Reply]

  3. guskar
    June 9th, 2010 at 18:26 | #3

    mbok emo-nya dikasih BRA toh pak.. biar nggak jingkrak2 lagi 😉

    [Reply]

  4. blogteater.com
    June 10th, 2010 at 03:02 | #4

    walah2 kirain beneran ga pake bra… uh judulnya bikin penasaran aja

    [Reply]

  5. June 10th, 2010 at 07:31 | #5

    Pak’e porno, ngerti men ora nganggo B**
    **tak omongke Bu Mars po omong deweee (asik ora lali..) 😛

    [Reply]

  6. BlogCamp
    June 11th, 2010 at 13:22 | #6

    Tiwas tak tunggu2 gambare…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Gambarnya yg melet ditempat PakDhe itu lho

    [Reply]

  7. June 12th, 2010 at 09:51 | #7

    khan Bree masih kecil Pak Guru ?
    yo gpp kalau ndak pakai bra ( gak nyambung blass!) 😀 😀
    salam

    [Reply]

  8. munawar am
    June 13th, 2010 at 00:36 | #8

    Bre Redhana….
    itu penyair aatu cerpenis ya Pak?

    [Reply]

  9. blogteater.com
    June 13th, 2010 at 14:45 | #9

    ha222… asik kalau ada di indonesia…. eh ada ya lupa aku…. di balikan banyak.. he22

    [Reply]

  10. Sbagyo
    September 6th, 2010 at 07:18 | #10

    O..

    [Reply]

  11. dollar mudah gratis
    October 24th, 2010 at 22:10 | #11

    wkwkwkwkw……http://dollar-dollar.tk

    [Reply]

  12. handout
    November 16th, 2010 at 10:50 | #12

    terima kasih banyak sudah berbagi,.
    moga sukses selalu.
    jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
    click this

    [Reply]

  13. cekay
    February 21st, 2011 at 19:52 | #13

    nda ada gambarnya 😀

    [Reply]

Comment pages
1 2 4869
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~