Home > Kabar > Breaking News

Breaking News

August 23rd, 2010

Tak terduga dan tak menyangka, puisi Tjap Koepoe yang saya buat dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia yang diselenggarakan oleh BlogCamp Surabaya dinyatakan sebagai juara I.

Setelah dulu pernah dapat topi dan kaos doreng maupun kaos ultah BlogCamp, sekarang ini dapat hadiah T-shirt ACI, sarung Kalimantan dan buku “Ketika Kuda, Semut dan Gajah Bekerja”.

Lengkaplah sudah, dari topi, kaos sampai celana dalam sarung dapat dari BlogCamp. Terima kasih untuk PakDhe Cholik yang hari ini berulang tahun. Semoga tambah sejahtera sentosa, BlogCampnya makin jaya.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. August 23rd, 2010 at 19:11 | #1

    Ya, makin jaya buat BlogCamp.
    Kita mang bener2 nganu ya Pak :cool:


    Semoga nDuk…
    Dan semoga nDuk Ram juga makin nganu

    nDuk Reply:

    Ehya, ampe kelupaan, Selamat buat Pak Mars yang telah menyabet Juara I
    *ada yang gak ikhlas keknya*


    Makasih Kak Ram :D

    nakjaDimande Reply:

    iyaaaa, emang nganu.. Mak akui deh.


    eMak sich sudah mengakui dan selalu mengakui…
    Tapi Kak Adel yang belum mengakui… :D

    Kaka Akin Reply:

    Kak Adel itu siapa sih Pak?
    *pura2 garuk kepala yang ketombean*
    :mrgreen:


    Kak Adel itu kalau gak salah adiknya Nduk Ram :D

    nakjaDimande Reply:

    Akin belom kenal yah?
    klo dik Mars itu paling bungsunya nDuk Ram, baru masuk TK bulan kemarin


    Bukan bungsunya nDuk Ram, tapi adik bungsunya ;)

    Oyen udah kurus Reply:

    untuk kakak nakja, biarlah Dik mars menikmati kemenangannya, dari sekian puwisi yang pernah dibikin, akhirnya ada juga nyang lolos sensor, sebuah prestasi tersendiri buat Dik Mars :D


    Sing menang kuwi justru dudu puisi, tapi prosa.
    Mbuh knopo kok malah menang… :D

    Oyen udah kurus Reply:

    HOREEEEEEEEEE…. PAK’E MENANGGGGG….. SAPA DOLO DONG ANAK KESAYANGANNYA….XAXAXAXAXA

    *Aku oleh komisi gak Pak, pan puisinya sumber inspirasinya dari Oyen …xixixixixi :D


    Sing puisi iki ora nganggo inspirasi ko ngendi2…

  2. Bangauputih
    August 23rd, 2010 at 19:30 | #2

    wah, selamat yah pak…
    puisinya emang sarat n dalem maknanya, :-)
    salam kenal dari bangauputih ^_^


    Makasih Mas…
    Sukses untuk bangau putihnya!

  3. budiarnaya
    August 23rd, 2010 at 19:30 | #3

    Selamat Pakde, Gimana tumpengannya diadakan ngak, kan juara I hee


    Tumpengannya nati di Jakarta aja Bli… :D

  4. arkasala
    August 23rd, 2010 at 19:33 | #4

    mangstaaaaabbb :)
    Puisi yang sarat pesan rupanya menjadi juaranya.
    Selamat Pak :)


    Makasih Mas Yayat…

  5. August 23rd, 2010 at 19:40 | #5

    mangtafff
    selamat nggih Pakdhe


    Makasih Mas!

  6. August 23rd, 2010 at 19:43 | #6

    waah jadi ini juara satunya hehe selamat untuk Pak Mars.. :-D


    Makasih Mas…
    Sukses juga untuk sendang jiwa…

    Oyen udah kurus Reply:

    gara-gara Oyen ngalah, demi calon mertua….xaxaxaxaxxaa :P


    Ora ngandel ;)

  7. Kakaakin
    August 23rd, 2010 at 21:09 | #7

    Pak Mars memang anti biasa :D
    Selamat ya, Pak…


    Makasih Mbak…
    Salam!

    Oyen udah kurus Reply:

    biasanya kalah, sekarang menang :D


    Biasane ora melu…

  8. August 23rd, 2010 at 21:26 | #8

    Nggak salah kalo pak Mars jadi juara Pertama.. beberapa puisi bikinan pak Mars memang bikin aku jatuh cintrong deh..
    Selamat ya pak..


    Makasih Kak Vyan…
    Tapi saya justru jatuh cinta pada puisinya nDuk Ram dan Kak Adel lho…
    Sumpah!

    Oyen udah kurus Reply:

    Aku yo jatuh cintrong sama punya Kak Adel, ono solotigo soale :P


    Ngayem2i… :D

  9. August 23rd, 2010 at 22:16 | #9

    Wah, mas Guru masih jempolan aja neh ! Apa kabar mas Guru ? Lama nian daku tidak singgah di Blog anda neh ! Salam …


    Makasih Ki…
    Salam untuk Aki Gaul…
    Salam Plurk!!

  10. masndol
    August 24th, 2010 at 00:33 | #10

    selamat lagi pak
    lagi 2 ngucapin selamat
    semoga tambag sukses :D


    Makasih Masndol…
    Salam!

  11. Aneka Berita
    August 24th, 2010 at 01:20 | #11

    Selamat pak


    Makasih Mas…

  12. munawar am
    August 24th, 2010 at 02:50 | #12

    Breaking News; Nganu niku napa tah, Pak?


    nganu itu ya gitu Mas…
    Pokoknya gitu dech… :D

  13. August 24th, 2010 at 04:58 | #13

    nganu pak kaose sing TJAP KOEPOE mboten di dum nopo pak


    Ngedume suk nek meh pemilihan umum Mas…

  14. August 24th, 2010 at 05:27 | #14

    Pagiiiii…..Pak Guru……………
    Selamat ya udah jadi juara utama di acaranya BlogCamp :)
    Memang yang terbaik yang harus menang……….
    salam


    Makasih Bun…
    Sampai ketemu di Jakarta…

  15. Pakde Cholik
    August 24th, 2010 at 06:19 | #15

    paket dikrim via kilat khusus,semoga selamat sampain tujuan.
    Buku saya pilih yang anti biasa untuk selingan ber HTML ria ha ha ha ha
    sarungnya langsung di pesan ke Kalteng biar maknyussss
    salam hangat dari Surabaya


    Makasih PakDhe…
    Kalau alamat saya kan sudah paten dan Pak Posnya sudah hafal sekali tiap ada paket dari Sukolilo…
    Lagian rumah juga lebih sering ada penghuninya…
    Salam untuk seluruh yg di Surabaya dan sekitarnya

  16. TuSuda
    August 24th, 2010 at 07:46 | #16

    Selamat ya, kapan selamatannya.. :?: :)


    Selamatannya di Jakarta Bli…

  17. advertiyha
    August 24th, 2010 at 10:09 | #17

    Wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…. selamet pak Mars,, koepoe biroe ini salah satu jagoan saya dari awal pak…
    karena sudah saya jagokan, alangkah eloknya jika ada royalti supporter pak?? wekekekeke… :)

    sukses pak Mars…


    Makasih Mbak Iyha… :D

  18. info solo
    August 24th, 2010 at 10:29 | #18

    selamat ya udah menang, semoga hadiahnya bisa bikin tambah semangat


    Makasih Mas Yos

  19. boyin
    August 24th, 2010 at 10:29 | #19

    selamat pak mars..iki entuk hadiah terus deh kayaknya…emang blog anti biasa..haa


    Makasih Mas Indra…
    Salam dari jauh untuk semua yg di Kamboja

  20. August 24th, 2010 at 11:26 | #20

    hebat bisa juara I…
    selamat ya
    semoga makin sukses deh..
    :D


    Makasih Mas
    Salam!!

  21. khay
    August 24th, 2010 at 12:03 | #21

    selamat mister… puisi tentang wanita itu, bukan?? Memang layak mendapatkan apresiasi… congrats


    Bukan yang itu…
    Yang di TV itu lho… ;)

  22. August 24th, 2010 at 12:40 | #22

    selamat ya pak mars, semoga Indonesia selalu Jaya melalui TVRI cap Koepoe dan Koran Tjap Koepoe

    Pakde semoga makin sejahtera bagaia dan kita ikut sejahtera

    hahaha

    :D


    Makasih Mbak Lely…
    Salam!!

  23. August 24th, 2010 at 12:41 | #23

    dari tadi nonton TV jadi lupa mandi :D


    Acaranya nggak ganti2 Mbak :D

  24. achmad sholeh
    August 24th, 2010 at 13:38 | #24

    Selamat pak bentar lagi parcelnya juga akan dikirim


    Parcelnya sudah habis Mas… :D

  25. August 24th, 2010 at 14:24 | #25

    selamet pak mars yang telah mendapatkan sarung tjap koepoe hihi *ngarang*


    Sarungnya Sarung Samarinda Mbak :D

  26. mortgage refinancing
    August 24th, 2010 at 15:14 | #26

    Selamat ya sob … puisi puisi Tjap Koepoe-nya berhasil meraih juara 1. mantap :)

    Tetap terus bekerja & berkarya bagi bangsa tercinta.

    -salam


    Makasih Mas…
    Salam hangat!

  27. bayuputra
    August 24th, 2010 at 19:10 | #27

    Selamat untuk pakde … kalau TV nya dilihat sangat menyenangkan sekali … hememmm pakde memang hebat sekali bisa membuat tampilan seperti itu ….

    Salam Persahabatan Blog dari Kalimantan Tengah.


    Makasih Mas Bayu…
    Salam dari jauh!

  28. August 24th, 2010 at 21:38 | #28

    karya pak mars berkharisma dan juga bersajak pada akhirnya , sejak membacanya pertama tak ada puisi lain yang bisa mengalihkan kekaguman saya, salam pak


    Salam kembali Pak Munir…
    Terima kasih atas apresiasinya.
    Salam juga untuk semua yang di SMP 3 Lembang

  29. August 25th, 2010 at 09:58 | #29

    Selamat Pak Mars …
    Puisi Pak Mars ini memang keren kok …
    anti biasa

    salam saya


    Makasih Om…
    Salam juga untuk Om NH sekeluarga

  30. chocoVanilla
    August 26th, 2010 at 05:38 | #30

    Kursus dong, Pak. Biar kalo Pakde ngadain puisi lagi aku yang menang :D


    Bisa…
    Bayarnya pakai coklat ya Mbak… :D
    Salam!!!

  31. Yan
    October 12th, 2010 at 00:59 | #31

    CONGRATULATIONS mas, lanjutkan prestasimu..

@marsudiyanto
silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~