Breaking News

Tak terduga dan tak menyangka, puisi Tjap Koepoe yang saya buat dalam acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia yang diselenggarakan oleh BlogCamp Surabaya dinyatakan sebagai juara I.

Setelah dulu pernah dapat topi dan kaos doreng maupun kaos ultah BlogCamp, sekarang ini dapat hadiah T-shirt ACI, sarung Kalimantan dan buku “Ketika Kuda, Semut dan Gajah Bekerja”.

Lengkaplah sudah, dari topi, kaos sampai celana dalam sarung dapat dari BlogCamp. Terima kasih untuk PakDhe Cholik yang hari ini berulang tahun. Semoga tambah sejahtera sentosa, BlogCampnya makin jaya.

40 thoughts on “Breaking News

  1. Ya, makin jaya buat BlogCamp.
    Kita mang bener2 nganu ya Pak 😎


    Semoga nDuk…
    Dan semoga nDuk Ram juga makin nganu

    nDuk Reply:

    Ehya, ampe kelupaan, Selamat buat Pak Mars yang telah menyabet Juara I
    *ada yang gak ikhlas keknya*


    Makasih Kak Ram 😀

    nakjaDimande Reply:

    iyaaaa, emang nganu.. Mak akui deh.


    eMak sich sudah mengakui dan selalu mengakui…
    Tapi Kak Adel yang belum mengakui… 😀

    Kaka Akin Reply:

    Kak Adel itu siapa sih Pak?
    *pura2 garuk kepala yang ketombean*
    :mrgreen:


    Kak Adel itu kalau gak salah adiknya Nduk Ram 😀

    nakjaDimande Reply:

    Akin belom kenal yah?
    klo dik Mars itu paling bungsunya nDuk Ram, baru masuk TK bulan kemarin


    Bukan bungsunya nDuk Ram, tapi adik bungsunya 😉

    Oyen udah kurus Reply:

    untuk kakak nakja, biarlah Dik mars menikmati kemenangannya, dari sekian puwisi yang pernah dibikin, akhirnya ada juga nyang lolos sensor, sebuah prestasi tersendiri buat Dik Mars 😀


    Sing menang kuwi justru dudu puisi, tapi prosa.
    Mbuh knopo kok malah menang… 😀

    Oyen udah kurus Reply:

    HOREEEEEEEEEE…. PAK’E MENANGGGGG….. SAPA DOLO DONG ANAK KESAYANGANNYA….XAXAXAXAXA

    *Aku oleh komisi gak Pak, pan puisinya sumber inspirasinya dari Oyen …xixixixixi 😀


    Sing puisi iki ora nganggo inspirasi ko ngendi2…

  2. wah, selamat yah pak…
    puisinya emang sarat n dalem maknanya, 🙂
    salam kenal dari bangauputih ^_^


    Makasih Mas…
    Sukses untuk bangau putihnya!

  3. Selamat Pakde, Gimana tumpengannya diadakan ngak, kan juara I hee


    Tumpengannya nati di Jakarta aja Bli… 😀

  4. mangstaaaaabbb 🙂
    Puisi yang sarat pesan rupanya menjadi juaranya.
    Selamat Pak 🙂


    Makasih Mas Yayat…

  5. waah jadi ini juara satunya hehe selamat untuk Pak Mars.. 😀


    Makasih Mas…
    Sukses juga untuk sendang jiwa…

    Oyen udah kurus Reply:

    gara-gara Oyen ngalah, demi calon mertua….xaxaxaxaxxaa 😛


    Ora ngandel 😉

  6. Pak Mars memang anti biasa 😀
    Selamat ya, Pak…


    Makasih Mbak…
    Salam!

    Oyen udah kurus Reply:

    biasanya kalah, sekarang menang 😀


    Biasane ora melu…

  7. Nggak salah kalo pak Mars jadi juara Pertama.. beberapa puisi bikinan pak Mars memang bikin aku jatuh cintrong deh..
    Selamat ya pak..


    Makasih Kak Vyan…
    Tapi saya justru jatuh cinta pada puisinya nDuk Ram dan Kak Adel lho…
    Sumpah!

    Oyen udah kurus Reply:

    Aku yo jatuh cintrong sama punya Kak Adel, ono solotigo soale 😛


    Ngayem2i… 😀

  8. Wah, mas Guru masih jempolan aja neh ! Apa kabar mas Guru ? Lama nian daku tidak singgah di Blog anda neh ! Salam …


    Makasih Ki…
    Salam untuk Aki Gaul…
    Salam Plurk!!

  9. selamat lagi pak
    lagi 2 ngucapin selamat
    semoga tambag sukses 😀


    Makasih Masndol…
    Salam!

  10. Breaking News; Nganu niku napa tah, Pak?


    nganu itu ya gitu Mas…
    Pokoknya gitu dech… 😀

  11. Pagiiiii…..Pak Guru……………
    Selamat ya udah jadi juara utama di acaranya BlogCamp 🙂
    Memang yang terbaik yang harus menang……….
    salam


    Makasih Bun…
    Sampai ketemu di Jakarta…

  12. paket dikrim via kilat khusus,semoga selamat sampain tujuan.
    Buku saya pilih yang anti biasa untuk selingan ber HTML ria ha ha ha ha
    sarungnya langsung di pesan ke Kalteng biar maknyussss
    salam hangat dari Surabaya


    Makasih PakDhe…
    Kalau alamat saya kan sudah paten dan Pak Posnya sudah hafal sekali tiap ada paket dari Sukolilo…
    Lagian rumah juga lebih sering ada penghuninya…
    Salam untuk seluruh yg di Surabaya dan sekitarnya

  13. Selamat ya, kapan selamatannya.. ❓ 🙂


    Selamatannya di Jakarta Bli…

  14. Wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…. selamet pak Mars,, koepoe biroe ini salah satu jagoan saya dari awal pak…
    karena sudah saya jagokan, alangkah eloknya jika ada royalti supporter pak?? wekekekeke… 🙂

    sukses pak Mars…


    Makasih Mbak Iyha… 😀

  15. selamat ya udah menang, semoga hadiahnya bisa bikin tambah semangat


    Makasih Mas Yos

  16. selamat pak mars..iki entuk hadiah terus deh kayaknya…emang blog anti biasa..haa


    Makasih Mas Indra…
    Salam dari jauh untuk semua yg di Kamboja

  17. selamat mister… puisi tentang wanita itu, bukan?? Memang layak mendapatkan apresiasi… congrats


    Bukan yang itu…
    Yang di TV itu lho… 😉

  18. selamat ya pak mars, semoga Indonesia selalu Jaya melalui TVRI cap Koepoe dan Koran Tjap Koepoe

    Pakde semoga makin sejahtera bagaia dan kita ikut sejahtera

    hahaha

    😀


    Makasih Mbak Lely…
    Salam!!

  19. Selamat pak bentar lagi parcelnya juga akan dikirim


    Parcelnya sudah habis Mas… 😀

  20. selamet pak mars yang telah mendapatkan sarung tjap koepoe hihi *ngarang*


    Sarungnya Sarung Samarinda Mbak 😀

  21. Selamat ya sob … puisi puisi Tjap Koepoe-nya berhasil meraih juara 1. mantap 🙂

    Tetap terus bekerja & berkarya bagi bangsa tercinta.

    -salam


    Makasih Mas…
    Salam hangat!

  22. Selamat untuk pakde … kalau TV nya dilihat sangat menyenangkan sekali … hememmm pakde memang hebat sekali bisa membuat tampilan seperti itu ….

    Salam Persahabatan Blog dari Kalimantan Tengah.


    Makasih Mas Bayu…
    Salam dari jauh!

  23. karya pak mars berkharisma dan juga bersajak pada akhirnya , sejak membacanya pertama tak ada puisi lain yang bisa mengalihkan kekaguman saya, salam pak


    Salam kembali Pak Munir…
    Terima kasih atas apresiasinya.
    Salam juga untuk semua yang di SMP 3 Lembang

  24. Selamat Pak Mars …
    Puisi Pak Mars ini memang keren kok …
    anti biasa

    salam saya


    Makasih Om…
    Salam juga untuk Om NH sekeluarga

  25. Kursus dong, Pak. Biar kalo Pakde ngadain puisi lagi aku yang menang 😀


    Bisa…
    Bayarnya pakai coklat ya Mbak… 😀
    Salam!!!

Comments are closed.