Home > Inspirasi > Bukan Pamer(an)

Bukan Pamer(an)

February 23rd, 2010 Leave a comment Go to comments

Saya tidak sedang pamer, apalagi mengadakan pameran. Saya hanya membuat catatan bahwa koleksi locker blog tjap koepoe biroe nambah lagi. Meskipun terlambat masang, tapi akhirnya selesai juga. Kiriman dari Jakarta itu berupa Piagam Super Blog. Kalau pada penghargaan sebelum2nya hanya menyebut nama saya, kali ini secara lengkap nama blog ini juga ikut tertera.

Sebagai wujud rasa syukur dan gembira campur narsis, maka piagam itu saya pajang di sini selama beberapa hari sebelum saya simpan dalam ruang penyimpanan dokumen.

Perjuangan panjang selama setahun berakhir dengan pencapaian yang fantastis untuk ukuran saya. Dengan blog yang seadanya, sebisanya dan tidak biasa ternyata bisa menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Sahabat makin banyak, angpao relatif lancar dan yang paling mengesankan adalah adanya pengakuan.

Terima kasih pada semuanya, yang telah menjadikan saya dari yang tak tau menjadi tau, dari dari yang tak bisa menjadi bisa, meskipun pada kenyataannya saya sendiri nggak tau, apa yang sedang saya cari…

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. ofaragilboy
    February 23rd, 2010 at 19:43 | #1

    pertamaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxx….

    wah selamat pak insss,,, semoga lockernya cepat penuh, memang pantas pak ins mendapatkannya,,,,,,,,,,,

    salam

    Salam Black… 😀

    [Reply]

  2. February 23rd, 2010 at 19:59 | #2

    Setelah kemaren masuk top ten, sekarang keduaxxx,
    emmmm, itu piagamnya bener untuk blog inikah?
    itu yang di piagam http://www.marsudiyanto.net
    perasaan blog ini nggak pake www dah…
    ***kaburrrrrr……***

    [Reply]

  3. February 23rd, 2010 at 21:07 | #3

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Selamat Pak Mars. Saya yakin bukan pamer apalagi pameran. Hanya memotivasi blogger2 lainnya untuk tetap semangat!

    [Reply]

  4. February 23rd, 2010 at 21:36 | #4

    meskipun bukan pamer, tp sy ngiri lho Pak.. suer.. kpn bs majang piagam ky gt dbLog sy…

    [Reply]

  5. February 23rd, 2010 at 21:54 | #5

    salam sobat
    selamat mas Marsudiyanto,,
    semoga makin lancar angpaonya

    [Reply]

  6. achmad sholeh
    February 23rd, 2010 at 22:01 | #6

    selamat pak Mars semoga tetap bersemangat, berkreasi di dunia maya

    [Reply]

  7. arisnb
    February 23rd, 2010 at 22:15 | #7

    makan-makan …. selamat Pak … kapan ya awardnya dibagi-bagi ? :d

    [Reply]

  8. ajengkol
    February 23rd, 2010 at 22:31 | #8

    Asik aku di traktir pecel nggih

    [Reply]

  9. Kika
    February 23rd, 2010 at 23:17 | #9

    Waaaahhhhhhh mantep Par Mar, hehehehee… Selalu ada ide segar disini.

    [Reply]

  10. February 23rd, 2010 at 23:50 | #10

    selamat… blog ini memang layak mendapatkannya

    [Reply]

  11. February 24th, 2010 at 00:01 | #11

    Pak Mars layak memperoleh sertifikat bergengsi itu.
    Selamat!!!

    [Reply]

  12. nakjaDimande
    February 24th, 2010 at 00:11 | #12

    Ikut bangga Pak,
    Tjap Koepoe Biroe emang keren!

    [Reply]

  13. nakjaDimande
    February 24th, 2010 at 00:12 | #13

    Ikut bangga Pak,
    Tjap Koepoe Biroe memang keren!

    [Reply]

  14. February 24th, 2010 at 00:35 | #14

    waw selamat kang, anda memang layak dapat ini.. ngeblognya bagus apik endah..

    [Reply]

  15. February 24th, 2010 at 00:55 | #15

    Selamat Pak … nambah banyak isi lockernya … itu prestasi. (itu bisa dimasukkan dokumen portopolio sertifikasi gak y… asesornya mudeng gak y …, kalau gak kan kasihan asesornya, dunia maya mengakui tp asesor malah gablog=gagab ngeblog … hanya ngira2 sj, krn yg gagab tu saya sendiri … hehehe)

    [Reply]

  16. Blogger Terpanas
    February 24th, 2010 at 02:29 | #16

    selamata ya pak, semoga jadi tambah semangatnya dalam berbagi ilmu dengan kita para yunior-yunior ini

    [Reply]

  17. pakacil
    February 24th, 2010 at 05:30 | #17

    selamat buat pak mars…
    tentu ini adalah sebuah pencapaian dan pengakuan
    mmm… dan saya mencoba menebak apa yang pak mars cari
    mencari tempat makan untuk syukuran atas capaian ini + lancarnya angpao kah?

    [Reply]

  18. pensiun kaya belajar investasi
    February 24th, 2010 at 06:18 | #18

    congrats, wilujeng!
    semoga dapat menjadi kisah klasik di masa depan ,,, 🙂

    [Reply]

  19. February 24th, 2010 at 06:26 | #19

    selamat pak..

    [Reply]

  20. Arif
    February 24th, 2010 at 06:29 | #20

    Selamat Pak … saya nunggu undangan “bancaannya”

    [Reply]

  21. Dangstars
    February 24th, 2010 at 07:27 | #21

    Selamat Bos atas Sertifikatnya…
    Moga terus memberikan ide yang bermanfaat

    [Reply]

  22. Vulkanis
    February 24th, 2010 at 07:30 | #22

    Sukses Sukses
    Sebagai pendatang baru
    Saya masih perlu banyak belajar nih dengan Mas

    [Reply]

  23. Jalan Terus
    February 24th, 2010 at 07:46 | #23

    jangan lupa pak untuk tetap BW..
    :p

    [Reply]

  24. Jidat
    February 24th, 2010 at 08:57 | #24

    Menakjupkan pak!!

    [Reply]

  25. February 24th, 2010 at 09:22 | #25

    Selamat Pak Guru Mars .
    kalau mau pamer juga gpp kok, agar bisa memotivasi teman2 yg lain agar lebih semangat ngeblognya 😀 😀
    salam

    [Reply]

  26. Badruz
    February 24th, 2010 at 11:50 | #26

    sangat memitovasi saya tentunya Pak…
    Mantap, benar2 mantap.

    selamat Pak, dan jangan bosan untuk berbagi kode html pada postingan2 selanjutnya..

    [Reply]

  27. February 24th, 2010 at 12:21 | #27

    wah kapan ya saya bisa dapat penghargaan seperti itu ?
    sukses selalu….. salam kenal

    [Reply]

  28. February 24th, 2010 at 13:00 | #28

    POKOKNA HEBATLAH PAR MARS NIH

    [Reply]

  29. February 24th, 2010 at 20:46 | #29

    wah, selamaaat…
    kalau para juri udah bilang gitu, pasti udah bener banget deh!

    jadi piagam itu sekarang udah disimpan di dalam lemari?

    [Reply]

  30. Oyen
    February 24th, 2010 at 21:08 | #30

    Oyen jadi terharu hiks…hiks…hiks….huwaaaaa….*berlinang air mata buaya*…huwaaaa….pengen awardnya…..

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~