Home > Anti Biasa > Burger Anti Biasa

Burger Anti Biasa

November 23rd, 2012 Leave a comment Go to comments

Saya katakan Burger Anti Biasa karena masaknya pada jam setengah empat pagi dan dilakukan di atas kertas. Ini bukan kerja saya tapi 100% hasil karya murid saya. Gara2 nggak bisa tidur dan perut lapar, maka dengan bahan seadanya dibuatlah burger tersebut.

Dan inilah hasilnya…

Lukisan tersebut dibuat oleh Yulian Eka Aditya, salah satu murid saya yang juga sukses terpilih sebagai pembuat Cover Buku Pocong.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. November 23rd, 2012 at 10:16 | #1

    pinter gambar burgernya


    Warnanya persis ya Mbak

    [Reply]

  2. November 23rd, 2012 at 10:30 | #2

    gambar burgernya keren pk …


    Iya Mas, kayak beneran

    [Reply]

  3. November 23rd, 2012 at 11:53 | #3

    wah keren tuh lukisannya
    aku mau dong dilukis…


    Nanti saya yg ngelukis Mas

    [Reply]

  4. November 23rd, 2012 at 12:22 | #4

    Bangga punya murid seperti yulian itu pastinya…


    Sangat bangga Mas

    [Reply]

  5. November 23rd, 2012 at 13:00 | #5

    WOW keren banget pak mirip kayak burger beneran dan bikin ngiler :D


    Yg nggambar juga mirip burger lho

    [Reply]

    Yulian Eka Aditya Reply:

    Hahahaha. Lebih mirip lagi sama donat pak.


    Donat yang nggopekan :D

    [Reply]

  6. November 23rd, 2012 at 14:19 | #6

    Karya hasil dari muridnya saja bagus ya sob, apalagi gurunya pasti lebih mantap..hehe
    ini burger memang benar^ keren sobat
    terima kasih sudah berbagi


    Sama2 Mas

    [Reply]

  7. Imelda
    November 23rd, 2012 at 15:59 | #7

    aduh …jadi lapar. Soalnya saya belum maksi nih :D


    Saya malah nggak doyan Burger Bu :D

    [Reply]

  8. November 23rd, 2012 at 17:16 | #8

    Tak heran bila karya Yulian E. Aditya luar biasa, lha wong gurunya terbukti anti biasa. salam


    Saya malah nggak punya pensil warna Bu.
    Punyaknya Rapido

    [Reply]

  9. November 23rd, 2012 at 19:02 | #9

    pesen ah, bisa deliperi khan pak, di nomor empat belas kosong kosong kosong ya… :D


    Bisa pesen di Java Mall

    [Reply]

  10. November 23rd, 2012 at 20:50 | #10

    jago gambarnya pak :)


    Iya Mbak…
    Persis aslinya

    [Reply]

  11. November 23rd, 2012 at 21:39 | #11

    kelingan craby patty ne spongebob..hehe


    Hahahaha
    Craby Patty :D

    [Reply]

  12. November 23rd, 2012 at 22:50 | #12

    gambarnya bagus banget… kreatif penggunaan warnanya…


    Iya Mas
    Kombinasi warnanya pas

    [Reply]

  13. November 23rd, 2012 at 23:02 | #13

    lihat gambar burger malam-malam, jadi lapar pak mars! warnanya juga bagus…


    Warnanya seperti sungguhan ya Mbak

    [Reply]

  14. November 24th, 2012 at 02:23 | #14

    Muridnya P Mars berbakat sekali. beruntungnya dia ya,pintu masa depannya mulai terkuak


    Semoga bisa buat nyari uang Bu…

    [Reply]

  15. November 24th, 2012 at 06:52 | #15

    kreatif ya sob heheheheheheheh……..


    Iya sob

    [Reply]

  16. whiz
    November 24th, 2012 at 07:39 | #16

    wow bikin laperr….


    Sayang gak bisa dicokot

    [Reply]

  17. achmad sholeh
    November 24th, 2012 at 08:52 | #17

    kreatif pak, kumikus juga kayaknya ya pak


    Kartunis Mas

    [Reply]

  18. arif
    November 24th, 2012 at 10:48 | #18

    benar2 anti biasa alias luar bisa :D


    Nggak biasa2nya Mas

    [Reply]

  19. November 24th, 2012 at 11:13 | #19

    Artistik lho mas
    bisa dipamarkan
    Salam hangat dari Surabaya


    Iya Dhe…
    Kalau hoby dan dikembangkan, tiap coretan jadinya pantes.
    Sama kayak penyanyi

    [Reply]

  20. dandi
    November 24th, 2012 at 11:29 | #20

    wiih perlu punya jiwa seni yang tinggi juga nih kayannya ..


    Dan bisa dilatih juga…

    [Reply]

  21. November 24th, 2012 at 11:43 | #21

    Lukisan muridnya kwalitasnya bagus sekali Pak Mars. Semoga kelak bisa memanfaatkan bakatnya dengan baik..


    Semoga bisa menjadi tumpuan hidup Mbak

    [Reply]

  22. November 24th, 2012 at 11:50 | #22

    Lukisannya memang bagus pakde…wajar kalau ybs bisa menjadi pembuat cove buku


    Kayaknya sudah bakat Bli…

    [Reply]

  23. November 24th, 2012 at 12:56 | #23

    betul2 burger anti biasa ya Pak :)


    Iya Mbak, seindah warna aslinya

    [Reply]

  24. November 25th, 2012 at 06:18 | #24

    salah satu illustrator idola saya tuh pak..


    Podo lemune…
    Lemu ginuk2 :D

    [Reply]

  25. November 25th, 2012 at 11:15 | #25

    Bagusss banget gambarnyaaa…


    Wonge yo bagus…

    [Reply]

    Tebak Ini Siapa Reply:

    Karo Pak Mars bagus ngendi?


    Yo bagus Yulian lah… :D

    [Reply]

  26. November 25th, 2012 at 15:28 | #26

    Bagus tenan lho. Itu baru pake pensil, coba kalo pakai cat pasti lebih yahut… (gak pake d, ntar kalo ditambahin i artinya bedho)


    Kalau pakai cat minyak ya Mas

    [Reply]

  27. November 25th, 2012 at 22:32 | #27

    Wah, Pak Marsudi bagus sekali Mas Yulian gambarnya (@,@)/.

    Di blog Mas Yulian karya gambar-gambarnya keren (^,^)b.

    Seperti Pak Harianto hehe … :D


    Biasanya yang suka nggambar itu nggak pandai Matematika :D

    [Reply]

  28. November 26th, 2012 at 00:45 | #28

    Waw …. kreatip abizzz :)


    Obyek gambarnya sederhana tapi unik ya Mas

    [Reply]

  29. rumah mewah
    November 26th, 2012 at 01:31 | #29

    ah saya terkecoh…dikirain bener2 burger…tp gambarnya keren euy…


    Iya Mas…
    Murid saya berbakat nggambar

    [Reply]

  30. November 26th, 2012 at 06:16 | #30

    wah, gambar burgernya bagus sekali pak.


    Iya Mas, kayaknya yg bikin memang bakat nggambar

    [Reply]

  31. November 26th, 2012 at 08:59 | #31

    barusan tengok blognya, kereenn…. :D


    Orangnya juga keren, lemu ginuk2…

    [Reply]

  32. November 27th, 2012 at 22:12 | #32

    gambarnya seperti hidup


    Iya Mbak…
    Meski hanya pakai pensil, tapi kalau dibuat oleh yang memang suka ngelukis, maka jadinya seperti beneran

    [Reply]

  33. irmarahadian
    December 3rd, 2012 at 09:53 | #33

    enak tenan..:)


    Injih Mbak :D

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~