Home > Intermeso > Butik Si Botak

Butik Si Botak

Uh… Ah… Uh… Ah…“.
Itulah suara khas tetangga saya kalau sedang batuk. Aneh juga bunyinya. Pada mulanya saya heran, knapa batuknya “uh ah uh ah…“. Mestinya kan “ah uh ah uh…

Usut punya usut ternyata kalau orang kaya itu bunyi batuknya “uh ah uh ah“, tapi kalau orang nggak kaya bunyinya “ah uh ah uh“. Baru tau saya. Pantes aja batuk saya ah uh ah uh

Lelaki setengah baya yang hoby makan botok ini aslinya dari Batak. Dulunya dagang batik di pasar tapi sekarang buka butik di mall. Akibat tiap hari putar otak agar usahanya sukses, kepalanya jadi botak kayak batok.

Ah… Uh… Ah… Uh… “. Hayo… batuk siapa tuch…

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. Mars
    May 17th, 2010 at 06:55 | #1

    Yang pasti saya sudah nggak batuk lagi… :D

    [Reply]

  2. Andy
    May 17th, 2010 at 07:05 | #2

    Bhuahahaha…
    Kasian Si Botak, batuknya aneh.
    Salam kenal Mas.

    [Reply]

  3. May 17th, 2010 at 08:10 | #3

    Hhmmm..
    jah teLah pertamax…

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    itu batuknya Maria Ozawa? :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ozawa nggak pernah batuk karena minum obat terus…

    [Reply]

  4. Bupil.com
    May 17th, 2010 at 09:15 | #4

    Mata saya jadi butek bacanya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya juga sama Mas… :D

    [Reply]

  5. May 17th, 2010 at 09:19 | #5

    wakakaakakakakakakaakak

    push up apa batuk sih pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Batuk sambil push up Mbak…

    [Reply]

  6. May 17th, 2010 at 09:23 | #6

    @Mars
    pertamax nya punya tuan rumah… :(

    [Reply]

  7. May 17th, 2010 at 09:44 | #7

    cepet sembuh mas

    [Reply]

    Mars Reply:

    Harus diobati jadah bakar… :D

    [Reply]

  8. soewoeng
    May 17th, 2010 at 09:58 | #8

    batuk? botak? bathuk kali?

    [Reply]

  9. May 17th, 2010 at 10:12 | #9

    kepedesan yah batuknya :D

    yang pasti bukan saiyah,kan lagi ndak batuk he he

    Mr.M,ikutan yah dikontes Fiksi mini,kami tunggu :)

    dikirim ke http://akubunda.wordpress.com/2010/05/16/kontes-fiksi-mini/

    maturnuwun :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Baru latihan nich Mbak…

    [Reply]

  10. darahbiroe
    May 17th, 2010 at 10:16 | #10

    hahah
    harusna direkam mas batuknya
    biar kita2 tahu
    :D

    [Reply]

  11. JUN
    May 17th, 2010 at 10:29 | #11

    bang Mars jadi sering bermain kata euy ;)

    jadi rindu korannya :p

    [Reply]

  12. May 17th, 2010 at 10:29 | #12

    rame baca blog berima di ramu jadi berirama
    meski bukan rumi yan oran roma yang bikin hehe

    [Reply]

  13. May 17th, 2010 at 10:57 | #13

    Salam Takzim
    Sambil ngeringis dicubit, gara gara ngikutin batuk pak mars eh dicubit istri, lha biasa batuk uhuk uhuk (gaya si miskin) ko dirubah rubah
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

  14. Bayley Steve
    May 17th, 2010 at 11:24 | #14

    Karna aq bukan orang botak, makanya batukku ehem ehem….hehehehhhh….

    [Reply]

  15. nakjaDimande
    May 17th, 2010 at 11:52 | #15

    maaf, puskes ngga ngobatin batuk yang kayak begitu.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Musti dicabut lidahnya Bun… :D

    [Reply]

  16. May 17th, 2010 at 11:52 | #16

    Kalau bunyi batuknya “uh.. uh.. uh..” itu tandanya orang apa?

    [Reply]

  17. achmad sholeh
    May 17th, 2010 at 12:50 | #17

    kayaknya bukan batuk si botak pak

    [Reply]

  18. TuSuda
    May 17th, 2010 at 12:57 | #18

    Wahhh…harus segera minum obat batuk yang tidak bisa bikin kantuk….

    [Reply]

  19. May 17th, 2010 at 13:16 | #19

    pertanyaannya : ada berapa huruf “B” pada artikel ini?
    yang rajin jawab ngopi gratis di warung sebelah…

    [Reply]

  20. May 17th, 2010 at 14:19 | #20

    untung batukku dah sembuh , gara2 baca tulisan ini, malah batuk lagi……… :D :D
    salam

    [Reply]

  21. May 17th, 2010 at 14:54 | #21

    …baru tau aku kaluk batuk adalah menyebab botak…

    [Reply]

  22. ndop
    May 17th, 2010 at 15:26 | #22

    batuke nonong….

    [Reply]

  23. May 17th, 2010 at 15:49 | #23

    batuk yang aneh, stereo ga pak?

    [Reply]

  24. budiarnaya
    May 17th, 2010 at 16:00 | #24

    haaaa lucu banget….salam kenal

    [Reply]

  25. May 17th, 2010 at 17:03 | #25

    batuk dari pak botak pemilik butik yang inspiratif… hehehehe

    [Reply]

  26. May 17th, 2010 at 17:04 | #26

    wah.. batuk siapa yah…. :-)))

    [Reply]

  27. May 17th, 2010 at 17:37 | #27

    sebelum botak pasti rambutnya brintik ya Pak.. :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mbrondholi Mbak… :D

    [Reply]

  28. May 17th, 2010 at 18:08 | #28

    yang batuk tuh otaknya butek abis makan ikan betok :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ada yg batuk kayak begitu apa nggak ya Mas…

    [Reply]

  29. May 17th, 2010 at 19:26 | #29

    malam pak marsss

    [Reply]

    Mars Reply:

    Malam Mbak…
    Gimana kabarnya Medan?

    [Reply]

  30. Vulkanis
    May 17th, 2010 at 19:29 | #30

    Uh..ah.uh.ahh bukan suara batuk Mas,suara kejepit tuh

    [Reply]

    Mars Reply:

    kejepit pengungkit ban ya Mas… :D

    [Reply]

  31. Dangstars
    May 17th, 2010 at 19:31 | #31

    Mantap nih butik si botak

    [Reply]

  32. Mars
    May 17th, 2010 at 20:36 | #32

    Debunya nggak ada yg nyaring karena nggak ada rambutnya…

    [Reply]

  33. budiastawa
    May 17th, 2010 at 20:50 | #33

    Ha ha ha, satu lagi nih olah kata yang unik dari mas Mars. Karena buka butik batik, si botak batak itu batuk-batuk, he he he.

    [Reply]

  34. Nanang Abdullah
    May 17th, 2010 at 21:45 | #34

    He..he..Pak Mars ada-ada aja, membuat saya bingung baca tulisannya. Batuk kok kaya gitu ya? aneh, Pak Mars salah dengar kali? Suaranya kayak orang kepedesan kan?

    [Reply]

  35. May 17th, 2010 at 21:47 | #35

    kalau batuk kan suaranya uhuk uhuk to pak. ah uh ah uh itu suara orang bersin

    [Reply]

  36. May 18th, 2010 at 11:26 | #36

    aih…. kebetulan mamang juga lagi batuk neh, cman lom merhatiin gimana batuknya. ntar direkam aja dulu yach ? heheheh tapi mamang bukan orang batak yg dulunya dagang batik trus sekarang engga punya batik, nah urusan kepala botak kayaknya bakal jadi calon neh… ada yg tahu obat botak engga ? egh maksud saya obat batuk ?!!

    [Reply]

  37. zenteguh
    May 19th, 2010 at 00:48 | #37

    haha, ndase mengkilat dong pak…salam buat yang batak dan botak :D

    [Reply]

  38. May 19th, 2010 at 01:13 | #38

    saya (mantan) botak loo :)

    [Reply]

  39. Plesiran
    May 19th, 2010 at 10:17 | #39

    Paling gak enak kalau kepalanya botak dan wajahnya butek mas
    salam hangat dari Plesiran

    [Reply]

  40. arkasala
    May 20th, 2010 at 16:00 | #40

    kalo yang batuk bunyinya beletak …. beletak … pertanda apa pak ?

    [Reply]

  1. May 17th, 2010 at 08:37 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~