Buzzcity


Beberapa hari yang lalu saya mendapat email dari admin Buzzcity (myGamma) yang intinya memperkenalkan fitur baru bernama “Mobilizer”. Apakah Anda juga pernah mendapat email seperti itu?.

Konon fitur tersebut dapat merubah situs web menjadi situs mobile tanpa perlu programming lebih lanjut. Pihak admin bahkan sudah membuatkan situs mobile untuk blog ini di buzzcity.mobi/marsudiyanto dalam keadaan ready.

Tentang bagaimana cara kerjanya dan manfaat apa yang bisa kita peroleh dari layanan ini, silahkan kunjungi webnya di www.buzzcity.com. Berikut saya sertakan email selengkapnya.

Kami merasa bahwa konten di dalam situs Anda sangatlah menarik dan bermanfaat dan kami berharap bahwa Anda mau mempertimbangkan kesempatan untuk bisa berbagi dengan kalangan pembaca dari media lain, yaitu kepada sejumlah pengguna ponsel dari Mobile Internet tentunya.

Disini kami ingin memperkenalkan fitur “Mobilizer” yang kami miliki dimana fitur ini dapat merubah situs web yang mempunyai RSS atau atom feeds menjadi situs mobile tanpa diperlukan programming lebih lanjut. Hanya dengan beberapa langkah saja, Anda dapat me-monetize traffic dan membentuk pengikut baru dari kalangan mobile.

Untuk kenyamanan Anda dan sebagai bahan ilustrasi, kami telah membuat situs mobile Anda yang dapat langsung Anda lihat di http://buzzcity.mobi/marsudiyanto Selain itu, Anda dipersilahkan untuk login di www.buzzcity.com.

Dikarenakan adanya prospek pendapatan dari mobile display advertising, maka Anda disarankan untuk login ke dalam akun Anda sendiri dengan keterangan yang tersedia di atas dan memodifikasi setting dari advertising pula. Disini Anda dapat memonetize traffic dan melakukan myGamma Link Exchange untuk meningkatkan traffic ke situs Anda.

Anda dapat memberitahukan kepada para pembaca tentang situs mobile ini dengan memasukkan auto generated HTML code ke dalam situs web Anda (lihat gambar di atas). Kode bisa didapatkan dibawah “WAPmaster” yang diikuti oleh “Mobilizer”.

Semoga ini bisa menjadi awal kerjasama yang baik diantara kita dan kami tunggu kerjasama dari Anda untuk menghadirkan konten bagus lainnya bagi kalangan pengguna ponsel dan silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan lebih lanjut.

Sekedar informasi, Buzzcity (myGamma) adalah salah satu sponsor dari Pesta Blogger 2010 dan kami akan hadir di acara PB 2010 nanti. Jadi bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang kami, silahkan langsung saja kunjungi booth myGamma!

Terima kasih banyak atas perhatian dan waktunya.

Terima kasih untuk admin buzzcity.com, semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

27 thoughts on “Buzzcity

  1. sama Dik, kakak juga dbikinin sama admin buzzcity.. cuman kakak masih belum pahami bener, maklum kakak rada lelet masalah yg beginian.

    [Reply]

  2. aku juga dah dibuatin sama si buzzcity ini……………………
    kayak kakaknya Pak Guru, aku masih lemot kalau masalah yg begini…hiks …. 🙁
    salam

    [Reply]

  3. Menarik infonya Pak … , coba ikut periksa, kelihatannya belum kelihatan deh di emailnya.
    Trims 🙂

    [Reply]

  4. Salam kenal semuanya, terima kasih kepada pemilik blog untuk blognya ini dan komentar-komentar yang ada. Bagi yang belum mencoba fitur Mobilizer, Anda bisa memasukkan alamat situs pada http://www.buzzcity.com/f/mobilizer_pv dan melihat langsung bagaimana bentuk situs mobile dari situs web Anda sendiri. Semoga ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Silahkan kunjungi juga http://www.buzzcity.com untuk mencari tahu lebih banyak tentang Buzzcity.

    [Reply]

  5. Congratz.. berarti itu menandakan blog anda banyak disukai orang, mpe di message segala.. sukses mas

    [Reply]

  6. Selamat pagi sahabat tercinta
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin

    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih dari manajamen BlogCamp Group atas partisipasi anda pada acara Kuis Weekend Ceria. Silahkan cek http://abdulcholik.com/2010/10/12/okurimono-dari-imelda-coutrier-miyashita/
    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  7. Oalah, saya sering lihat barcode ini di Jepang Pak. Ternyata ini made in Jepang to hehehe pantesan, saya kira itu gambar apaan gitu…kok aneh kotak2 😀

    [Reply]

  8. sama , wit jg dapet pesen yg kurang lebih sama seperti yang Bapak dapet. Makanya, kaget, maklum kan wit jg baru ngeblog, tp syukur alhamdulilah….ternyata bukan cuman wit yg udah di buatin situs mobilenya, …
    salam kenal…

    [Reply]

  9. ane pk hp bos jdi cuma nyimak aja..ada ga trik bwt yg bgnian via opmin hehe


    Justru ini buat yg pakai HP

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *