Home > Umum > C4

C4

B

eberapa hari yang lalu, saya kedatangan tiga tamu sekaligus. Saya bukan ketua RT, juga bukan dukun, tapi nggak tau kenapa kok orang2 sukanya konsultasi pada saya.

Mereka datang dari latar belakang dan tempat berbeda.

Tamu pertama seorang petani. Dia bingung dan bertanya, dalam musim tanam nanti sebaiknya nanam padi jenis apa.

Tamu kedua merupakan urban dari kota lain, kebingungan pemilu nanti musti pakai apa biar bisa menyalurkan hak pilihnya.

Lha tamu ketiga seorang perempuan yang tampak dari cassingnya, dia ini hoby belanja. Cuman dia bingung, tempat belanja mana yang pilihan barangnya banyak dan harganya terjangkau.

Ketiganya tampak terburu2 untuk segera dapat solusi dari saya dan nggak ada yang mau mengalah, masing2 minta dilayani duluan.

Setelah pura2 mikir, saya jawab sekenanya aja dengan satu jawaban : “C4“.
Lalu mereka membubarkan diri dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat2nya.

Bagi warga negara yang mau melakukan pemilihan di tempat lain, bisa ngurus kartu C4, bagi petani yang mau nanam padi unggul, pilihlah varietas C4 dan buat ibu2 yang hoby belanja, C4 (Carrefour) adalah pilihan tepat !.

Siapa lagi yang mau bertanya, mumpung tamu saya sudah pergi dan saya lagi C4. Cuman ada satu syarat, kalau mau tanya musti pakai C4

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. July 9th, 2009 at 23:34 | #1

    hehehehhehee, nanti saya tanya percuma, saya udah tau jawabannya pasti C4 juga 😀 salam

    Kita kan sama2 pakai C4

    [Reply]

  2. CahBag.us
    July 9th, 2009 at 23:35 | #2

    Pertamaxxx
    .-= CahBag.us´s last blog ..Cara Mendaftar Dan mendapatkan subdomain CahBag.us =-.

    [Reply]

  3. CahBag.us
    July 9th, 2009 at 23:35 | #3

    pertamaxx nomor dua maksudnya..
    .-= CahBag.us´s last blog ..Cara Mendaftar Dan mendapatkan subdomain CahBag.us =-.

    [Reply]

  4. July 9th, 2009 at 23:54 | #4

    Kaum lelaki kebanyakan pake c4 sbg pelapis si otong

    Asli, aku meh nulis iki, tapi ragu2.
    Jebul ono sing mikir tekan kono juga…. 😀

    [Reply]

  5. achmad sholeh
    July 10th, 2009 at 07:26 | #5

    C4 yang terakhir kayaknya agak maksain dikit

    [Reply]

  6. Dum
    July 10th, 2009 at 07:37 | #6

    kalo sarungan biasanya ndak pake C4 Pak. 😀
    .-= Dum´s last blog ..Mencontreng =-.

    [Reply]

  7. kang_to
    July 10th, 2009 at 07:49 | #7

    ternyata banyak juga ya kegunaan dari C4, hehehehe
    .-= kang_to´s last blog ..untuk wanita yang akan kunikahi =-.

    [Reply]

  8. ciwir
    July 10th, 2009 at 08:29 | #8

    jika C4 kita harus mencuci C4 masing-masing
    .-= ciwir´s last blog ..Piagam Penghargaan =-.

    [Reply]

  9. ciwir
    July 10th, 2009 at 08:32 | #9

    @ciwir
    ben ora gatelen… dan panunen…
    .-= ciwir´s last blog ..Piagam Penghargaan =-.

    [Reply]

  10. July 10th, 2009 at 09:44 | #10

    😆
    4 x 4 = 16
    c4 ga c4 harus dibalas…
    .-= Andy MSE´s last blog ..Mari Membeli Masa Depan =-.

    [Reply]

  11. dowang
    July 10th, 2009 at 16:54 | #11

    Salam kenal Pak Guru

    [Reply]

  12. ircham
    July 10th, 2009 at 17:38 | #12

    ouw…gtu yaa…..
    .-= ircham´s last blog ..Pilpres Dan Uang Rp. 2000,- =-.

    [Reply]

  13. Blog Ijo
    July 11th, 2009 at 14:56 | #13

    waduh ati2 tuh pak..
    ntar dikira teroris lo bawa C4..

    fire in the holeeee…

    [Reply]

  14. July 12th, 2009 at 14:39 | #14

    Mirip seorang ibu yang sedang sibuk donk,anaknya minta makan,suaminya tanya sedang menjahit apa.Ibu hanya bilang”Kemeja”.Dua pertanyaan terjawab sekaligus.
    .-= Abdul Cholik´s last blog ..18 alasan mengapa Google memberikan pagerank 2. =-.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~