Home > Intermeso > Calon Menantu

Calon Menantu

Sebagai orang tua yang salah satu kewajibannya adalah menikahkan anak, maka saya akan melaksanakan tugas itu. Setelah persiapan lain terpenuhi, langkah berikutnya adalah hunting Calon Menantu. Anak saya menyerahkan pada ahlinya.

His name is also effort.
Namanya juga usaha, segala cara saya jalani demi mendapatkannya. Karena saya bukan facebooker dan nggak pernah sreg dengan layanan biro jodoh, maka saya memburunya lewat koran tjap koepoe. Kriteria sudah saya tetapkan, orangnya juga sering keliatan. Cuman satu yang masih jadi ganjalan. Dia mau apa kagak.

Siapa dia, sangat mudah ditebak. Tapi jangan pernah cari tau wajahnya, karena selalu disembunyikan dibalik Boneka Panda.
Semua akan terjawab di Undangan Pernikahan.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. June 10th, 2010 at 17:22 | #1

    [Reply]

    oyen Reply:

    weleh-weleh…diumumke tenan ki, tegooooo :(

    [Reply]

    oyen Reply:

    kui panda sing endi tooo, kok bar moco iki do nginguk omahku kabeh…binun.mode.on :(

    [Reply]

    mars Reply:

    Padahal gak ono link siji2o lho…

    oyen Reply:

    wis lek ndang di klarifikasi, engko ndak gawe gosip sak kendal, mosok anake Pak Guru Mars arep dijodohke karo Panda, opo horak medeni kuwi :P

    mars Reply:

    Klarifikasine suk ning Pengadilan Agama wae :D

    oyen Reply:

    ora ning INSERT, KABAR-KABARI, CEK & RICEK, KASAK-KUSUK, WAS-WAS wae Pak’e…ben ora beritane LM, CT mbe Ar**l terrosssss :P

    Mars Reply:

    Nek ning TV gak teranggar. Anggarane cuman cukup nggo ning KUA

    anna Reply:

    oooo jadi gitu…
    wah oyen kok gak bilang2 sih…heheh
    ada yg patah hati tuh…

    oyen Reply:

    whoaaaa…mbak Anna patah ati??? Kok bisaaa???***binun.mode.on :P

    oyen Reply:

    Pak’eeeee….lek ndang ganti tulisan tooo…awit wingi kok calon mantu aeee…bosseen sing mampir :(

    [Reply]

    mars Reply:

    Lha durung entuk2 je
    Pokoke nganti nemu

    [Reply]

    oyen Reply:

    mekso :( :( :(

    mars Reply:

    :D :D

  2. June 10th, 2010 at 18:22 | #2

    Haha.. bener kan
    miss Oyen lebih setuju kalo jadi mrs. Jason Mars :D

    [Reply]

    mars Reply:

    Saya nggak nyebut nama lho Mas

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    otentiknya ini:

    Oyen says:
    June 10, 2010 at 3:47 pm
    nek dadi mantune, aku arep di warisi opo?

    **mas vyan kae ditari gelem ora?

    matematisnya ini:

    Oyen says:
    June 10, 2010 at 11:19 am
    Pak Tukang Poto : Boleh gak sewa buat nikahan saya, gratisss yaaa…plizzzzz, nanti akomodasi dan transport biar ditanggung Pak Dhe…nggih Pak Dhe?
    **asek..asekkk

    Whakakakakakk……..
    [piiiss ya miss Oyen.. ]

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nyomot dari Ladang ini mesti… :D

    Vyan RH Reply:

    whaakakakakkk..

    oyen Reply:

    sek…sek…sek, ki kok yo melu inpestigasi barang….beuhhh…korban inpotemen gak mutu :P

    oyen Reply:

    Mossok sak Kendal ora ono sing dikarepke to Paakkk :(

    mars Reply:

    Nggolek sing durung dikenal

    [Reply]

    oyen Reply:

    Mas Vyan kae rak yo durung dikenal to :P

    mars Reply:

    Mas Vyan kurang ayu je…

    oyen Reply:

    lha panda malah medeni, ireng putih lemu matane mendelik ngono..hi..hi..hi, opo anake Pak Mars ora mlayu ngeri engko :P

    mars Reply:

    Ora moco postingan iki…
    Sing ngomong Panda sopo?

    oyen Reply:

    ora ono sing ngomong, iki berdasarkan penerawangan mama loreng :P

  3. saka
    June 10th, 2010 at 18:50 | #3

    no komeng deh.. :D

    [Reply]

    mars Reply:

    Nggak nyontreng :D

    [Reply]

  4. June 10th, 2010 at 19:17 | #4

    wadoh….misterius bener….

    [Reply]

    mars Reply:

    Mohon doa restunya

    [Reply]

  5. June 10th, 2010 at 19:25 | #5

    kwkwkwkwkwkw

    [Reply]

    mars Reply:

    Mohon doa restu dari Mas Budiono

    [Reply]

  6. June 10th, 2010 at 19:59 | #6

    Hahahaha

    [Reply]

    mars Reply:

    Mohon doa restu dari Mas Ir

    [Reply]

  7. budiarnaya
    June 10th, 2010 at 20:08 | #7

    Pakde hebat nich..main hunting menantu, pandanya hati-hati mau dioperasi camer…

    [Reply]

    mars Reply:

    Nunggu pengumuman KPU Mas

    [Reply]

  8. June 10th, 2010 at 21:00 | #8

    Menunggu jawaban teka teki nya :D

    selamat hunting pak…

    [Reply]

    mars Reply:

    Bukan teka-teki kok Mbak…
    Lebih ke misteri

    [Reply]

  9. June 10th, 2010 at 21:02 | #9

    kalo oyen kan wajahnya ada disebelah patung itu… ya mbak oyen ya.. atau ada panda lain, semoga tidak

    :D

    [Reply]

    mars Reply:

    Pokoknya saya nggak nyebut nama.
    Takutnya malah jadi terkenal

    [Reply]

    oyen Reply:

    loh…loh…nyebut-nyebut jenengku barang, kok iso lho :P

    [Reply]

  10. June 10th, 2010 at 22:08 | #10

    oyen mau nikah?

    [Reply]

    mars Reply:

    Yg bilang Oyen mau nikah siapa?

    [Reply]

    oyen Reply:

    yo mau lah Pak’e, mosok nikah gak mau, ora normal jenenge :P

    [Reply]

  11. achmad sholeh
    June 10th, 2010 at 22:08 | #11

    jadi penasaran nih sama mrs Oyen pak

    [Reply]

    mars Reply:

    Ini juga terpengaruh komentar sebelumnya :D

    [Reply]

    oyen Reply:

    melu-melu maneehhh…wis jan jan…hmmmm :P

    [Reply]

  12. June 10th, 2010 at 22:47 | #12

    sapa itu ya..

    [Reply]

    mars Reply:

    Itu sapa ya? :D

    [Reply]

  13. Mantan Murid
    June 10th, 2010 at 22:58 | #13

    Pandanya nggak makan pring kan pak?

    [Reply]

    mars Reply:

    Wingi rak bisa dibuka, tapi saiki wis OK

    [Reply]

  14. nakjaDimande
    June 10th, 2010 at 23:52 | #14

    Oyen sayang, Bundo merestui kok..

    kurang apa punya mertua kayak Pak Mars
    belajar masak juga bisa sama Bu Mars
    Putra beliau adalah pemuda paling oke seantero Kendal

    Oyeenn, mau ya..?

    [Reply]

    mars Reply:

    Bundo kok terlalu yakin dengan menyebut nama orang.
    padahal:
    1. belum tentu nama itu yg saya maksud
    2. kalaupun iya, belum tentu dia mau.

    [Reply]

    oyen Reply:

    Lah-lah…bundoooo, Oyen pan belon minta restu bundooo…wadooooohhh…
    Pak’e, ojo ngompori bundoku sing ayu dewe iki, weleh-weleh….aku dipakakno ki…tobatttttt….*dadi pengen soto babat, ngelih je bar seko kebon :(

    [Reply]

  15. June 11th, 2010 at 08:04 | #15

    heheheheh tapi klu nya dah dapet ta cari dah hehehe

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Omiyan…
    Nanti saat acaranya, Omiyan harus datang

    [Reply]

  16. boyin
    June 11th, 2010 at 10:20 | #16

    wah rajin tenan iki pak guru..hunting neng google juga gak..?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya sangat berbahagia acara ini dihadiri tamu dari kamboja

    [Reply]

  17. Coba Diklik
    June 11th, 2010 at 11:53 | #17

    Muga-muga pas karo sing dikarepne pak.

    [Reply]

    Mars Reply:

    MAtur nuwun doane Pak…

    [Reply]

  18. June 11th, 2010 at 14:06 | #18

    tunggu undangan sing ana foto mantune saja…*__*

    [Reply]

    Mars Reply:

    Masih nunggu kiriman fotonya

    [Reply]

  19. ciwir
    June 11th, 2010 at 15:47 | #19

    mecari calon menantu yang soleh/solihah lan seneng ngekek2
    sedikit saru juga nggak papa ben isoh melu sekte saru
    :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nunggu fasil pit n propertes Mas

    [Reply]

  20. June 11th, 2010 at 16:03 | #20

    saya siap jadi maklar nikahnya, pak. ndak usah nyogok, hehe ….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Pak Sawali dadi blantik?

    [Reply]

  21. June 11th, 2010 at 16:40 | #21

    wekekekek..
    membaca obrolan pak Mars dan mbak oyen dengan pake java tranlate membuat lia :lol:

    sippp Pak…. semoga si boneka panda mau :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mbak Delia…
    Minta dukungannya :D

    [Reply]

  22. June 11th, 2010 at 17:09 | #22

    mertua apik an iki pak mars… iso guyub karo bakal mantu ne

    [Reply]

    mars Reply:

    Iki jek calon, durung mertua beneran

    [Reply]

  23. June 11th, 2010 at 17:11 | #23

    weh, wes telat berarti aku (doh)

    [Reply]

    mars Reply:

    ngrewangi ning pestane wae, masang tratag

    [Reply]

  24. June 11th, 2010 at 17:23 | #24

    pokoknya slamat lah..

    semoga berkah…

    amiin..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aminnnnnn !!

    [Reply]

  25. arkasala
    June 11th, 2010 at 18:04 | #25

    selamat aja pak siapapun beliaunya he he …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Masih belum kena nich Mas…
    Umpannya salah kali ya… :D

    [Reply]

  26. June 11th, 2010 at 18:21 | #26

    ;) ;) ;)

    [Reply]

    Mars Reply:

    :D :D :D

    [Reply]

  27. June 11th, 2010 at 18:40 | #27

    pak mar, siapa yang siap nikah pak???

    REZA plongkowati

    hehehehe :D

    mampir di blog saya, dan beri kekuranagan tentang blog saya pak…

    http://www.reza-digara.blogspot.com

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aku wis niliki rono… :D

    [Reply]

  28. Mamah Aline
    June 11th, 2010 at 19:16 | #28

    saya curiga misteri ini ada hubungan ama miss oyen, calon mantu pakai huntington segala pak Mars? wkwkwkwk

    [Reply]

    mars Reply:

    Ini demi anak Mbak…
    Makasih kalau ikut2 curiga :D

    [Reply]

  29. June 11th, 2010 at 20:00 | #29

    menunggu informasi selanjutnya…

    [Reply]

    mars Reply:

    Suk tak undang ning acarane wae

    [Reply]

  30. June 11th, 2010 at 20:55 | #30

    “His name is also effort.”

    yg effort itu putrane pak Mars ya bukan calon mantu..

    [Reply]

    mars Reply:

    Silakan diterka2… :D

    [Reply]

    oyen Reply:

    Mas Vyan ki piye toh, sing jenenge “His” ki yo refers to Cowwookkk tooh, nek “her” kui gek ceweeeekkk… beuhhh :P

    **untung mampir ning guru matematika, nek boso enggris musti di usirr :D
    Piss mas vyan, jo nangis yo :P

    [Reply]

    mars Reply:

    toss karo calon mantu :D

    oyen Reply:

    Mas vyan diajak Toss galo karo Pak’e :D

    mars Reply:

    Perasaan barusan saya ngreply calon mantu apa Mas Vyan sich…
    Sik-sik tak deloke sik…

  31. June 12th, 2010 at 09:39 | #31

    menunggu pemecahan misteri panda nya saja.
    pokoknya selamat ya Pak Guru, semoga calon menantu mau segera dilamar :D :D
    salam

    [Reply]

    mars Reply:

    Belum dapat Bun, masih nunggu ada yg mau :D

    [Reply]

  32. mars
    June 12th, 2010 at 13:35 | #32

    Tanda2 sudah mulai ada.
    Salah satunya adalah yang mulai memanggil saya dengan Pak’e….
    Mari diteliti dari atas sampai bawah, ada nggak yang berani manggil saya dengan Pak’e

    [Reply]

    oyen Reply:

    lha daripada tak undang Bune, aku malah duroko engko :P

    [Reply]

  33. June 12th, 2010 at 13:49 | #33

    udu pradna to pak.. eh panda ding :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Pradna di pojok Jokteng

    [Reply]

  34. June 12th, 2010 at 13:56 | #34

    jangan lupa undangannya pak….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Undangannya via Plurk ajah :D

    [Reply]

  35. MattWahyu
    June 12th, 2010 at 15:08 | #35

    Ditunggu kabar selanjutnya …….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Meh nyumbang piro?

    [Reply]

  36. nh18
    June 12th, 2010 at 20:58 | #36

    Calon Mantu …?
    Boneka Panda ??

    sik-sik-sik …

    Trainer menduga-duga …
    hehehehe

    [Reply]

  37. June 13th, 2010 at 14:23 | #37

    Hooo, jadi yang ada di balik boneka Panda itu yah? hehehe

    [Reply]

  38. blogteater.com
    June 13th, 2010 at 14:43 | #38

    ha222… calon menantu ya…. woi…. asik juga tuh kalau udah dapat…. gue lg cari dulu biar asik gitu loh

    [Reply]

  39. June 13th, 2010 at 20:20 | #39

    oh oyen yah calon menantunya hihi selamat ya pak mars ^^ tak kira anak pak mars cewek eleh g baca saya tentangnya pak mars xixi tar dijewer pakde lagi hahaha

    [Reply]

  40. June 22nd, 2010 at 20:13 | #40

    waaaaaaawww..dirikuw ketinggalan sepur iki…kirain cuma becanda mbak oyenn!! beneran mau diambil mantunya pak mars toh??
    wah,,undangannya segera disebar nih..

    [Reply]

  1. June 17th, 2010 at 11:24 | #1
  2. June 29th, 2010 at 16:19 | #2
  3. July 8th, 2010 at 17:31 | #3
  4. August 24th, 2010 at 15:21 | #4

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~