Home > Intermeso > Calon Menantu

Calon Menantu

Sebagai orang tua yang salah satu kewajibannya adalah menikahkan anak, maka saya akan melaksanakan tugas itu. Setelah persiapan lain terpenuhi, langkah berikutnya adalah hunting Calon Menantu. Anak saya menyerahkan pada ahlinya.

His name is also effort.
Namanya juga usaha, segala cara saya jalani demi mendapatkannya. Karena saya bukan facebooker dan nggak pernah sreg dengan layanan biro jodoh, maka saya memburunya lewat koran tjap koepoe. Kriteria sudah saya tetapkan, orangnya juga sering keliatan. Cuman satu yang masih jadi ganjalan. Dia mau apa kagak.

Siapa dia, sangat mudah ditebak. Tapi jangan pernah cari tau wajahnya, karena selalu disembunyikan dibalik Boneka Panda.
Semua akan terjawab di Undangan Pernikahan.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. nh18
    June 12th, 2010 at 20:58 | #1

    Calon Mantu …?
    Boneka Panda ??

    sik-sik-sik …

    Trainer menduga-duga …
    hehehehe

    [Reply]

  2. June 13th, 2010 at 14:23 | #2

    Hooo, jadi yang ada di balik boneka Panda itu yah? hehehe

    [Reply]

  3. blogteater.com
    June 13th, 2010 at 14:43 | #3

    ha222… calon menantu ya…. woi…. asik juga tuh kalau udah dapat…. gue lg cari dulu biar asik gitu loh

    [Reply]

  4. June 13th, 2010 at 20:20 | #4

    oh oyen yah calon menantunya hihi selamat ya pak mars ^^ tak kira anak pak mars cewek eleh g baca saya tentangnya pak mars xixi tar dijewer pakde lagi hahaha

    [Reply]

  5. June 14th, 2010 at 16:04 | #5

    lha daripada tak undang Bune, aku malah duroko engko 😛

    [Reply]

  6. June 22nd, 2010 at 20:13 | #6

    waaaaaaawww..dirikuw ketinggalan sepur iki…kirain cuma becanda mbak oyenn!! beneran mau diambil mantunya pak mars toh??
    wah,,undangannya segera disebar nih..

    [Reply]

Comment pages
1 2 3 4878
  1. June 17th, 2010 at 11:24 | #1
  2. June 29th, 2010 at 16:19 | #2
  3. July 8th, 2010 at 17:31 | #3
  4. August 24th, 2010 at 15:21 | #4

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~