Home > Ekspresi > Campur Aduk

Campur Aduk

March 26th, 2009 Leave a comment Go to comments

detikinet1

Perasaan campur aduk. Begitulah yang saya rasakan ketika dapat kabar kalau blog ini jadi salah satu pemenang mingguan Blog Award 2009 yang diadakan oleh Tim Internet Sehat. Campur aduk antara tak percaya, heran, senang, kaget dan malu menyatu jadi satu.

Kabar pertama datang dari Mr. Big, lalu Bolore yang mampir ke blog ini setelah dari detikinet. Karena saya ndak paham pada apa yang dimaksud (walaupun sudah berusaha nyari info tambahan), akhirnya mandeg semalaman.

Baru ketika bangun pagi2 dan buka blog, ada tambahan info dari Pak Sawali yang juga menjadi salah satu pemenangnya. Dengan berbekal info tambahan yang lengkap dengan alamatnya, saya makin paham dengan apa yang dimaksud oleh dua sahabat pertama tadi.

Setelah semuanya jelas, langsung saya tindaklanjuti dengan mengirim email notifikasi ke instansi terkait, yang dalam tempo tak begitu lama saya dapat balasannya.

Terima kasih kepada siapapun, sahabat yang telah membawa blog saya ini sampai ke keadaan seperti saat ini. Saya tak bisa seperti ini tanpa bantuan banyak orang. Saya merasa tersanjung, saya merasa terhormat dan saya merasa minum suplemen paling manjur di seluruh dunia. Sahabat adalah multivitamin tanpa batas!

Berikut saya sertakan review asli dari Tim Juri

http://marsudiyanto.net (inspiring blog)

Mengapa yang ada urusannya dengan batu, selalu fenomenal? Itulah sebuah pertanyaan menarik ketika pengelola blog marsudiyanto.net coba menyandingkan antara Flinstone, Rolling Stone, Sharon Stone dan yang terbaru, Ponari Stone! Kritikan terhadap penggunaan kata “contreng” pun diluncurkan, “andai kata contreng itu dipandang indah, pastilah sudah diabadikan sebagai nama orang, semisal Roy Contreng, Contreng Irama, Contreng Syah!” Dengan bertajuk “metamarsphose”, isi blog ini menggelitik dan inspiratif untuk dibaca. Dari kritikannya soal kebiasaan kita yang kerap mengobrak-abrik waktu seenaknya sendiri, hingga soal mandi pakai “telepon air”. Pastinya, pengelola blog ini adalah seorang guru matematika di SMA 1 Kendal, yang muridnya telah memperoleh medali olimpiade matematika internasional.

Sampai saat ini saya masih terbengong2, karena saya tak pernah merasa kampanye, sayapun belum paham apa itu inspiring blog. Kalau Sepiring Berdua saya paham, itu adalah lagu dangdut yang dinyanyikan Ida Laela. Tapi saya sangat menghargai dan menghormati pemberi award ini. Semoga semua niat baik kita mendapat ridho dari Tuhan YME.

Catatan:
Internet Sehat Blog Award (ISBA) 2009 adalah sebentuk program apresiasi/penghargaan kepada pengelola/penulis blog (blogger) Indonesia yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikiran positifnya dalam bentuk tulisan di blog masing-masing. ISBA 2009 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Care (www.xl.co.id), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. Wandi thok
    July 23rd, 2009 at 22:00 | #1

    Selamat pak, Lanjutken
    .-= Wandi thok´s last blog ..TV OL =-.

    [Reply]

  2. Kerja Keras Adalah Energi Kita
    October 28th, 2009 at 07:56 | #2

    weh mas iwan
    komen malah nyepam
    wkwkwkwkkw
    salam kenal buat mas marsudiyanto
    .-= Postingan Kerja Keras Adalah Energi Kita : test =-.

    [Reply]

Comment pages
1 2 1568
  1. May 15th, 2010 at 22:32 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~