Home > Ekspresi > Cara Acara

Cara Acara

September 15th, 2012 Leave a comment Go to comments

Sukses tidaknya sebuah acara sangat dipengaruhi oleh cara yang dipakai. Jika salah memilih cara, bukan tidak mungkin sebuah acara yang bagus berubah jadi berantakan.

Acara reuni misalnya. Ada yang melakukan dengan cara formal pakai protokoler tapi ada yang hanya ngobrol santai sambil makan2. Acara makan2 juga begitu. Ada yang pakai cara prasmanan, ada yang pakai sistem paket dan ada pula yang pakai cara lainnya.

Acara kampanye juga bisa dilakukan dengan banyak cara. Bisa pasang baliho, bagi2 sembako, pasang pamflet, pengerahan masa, dialog dengan masyarakat, pidato lewat media cetak atau elektronik dan bisa pula main curang dengan menyerang lawannya.

Apa acara sahabat hari ini?

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. September 15th, 2012 at 06:42 | #1

    saya belum ada rencana pak.
    happy weekend, buat pak Mars sekeluarga. :)

    [Reply]

  2. September 15th, 2012 at 06:48 | #2

    mau nengok saudara yg sakit pak

    [Reply]

  3. September 15th, 2012 at 07:06 | #3

    Acara hari ini, mau botram / makan bareng sama Emak2 di sekolahnya Olive .
    huhuhu..membawa perut kosong nih..

    Hepi wiken Pak Mars..Bu MArs.. dan jagoan2nya..

    [Reply]

  4. September 15th, 2012 at 08:18 | #4

    acara saya hari ini jaga warung pak :D
    sambil berangan2 kapan bisa dolan ke Solo eh Kendal :P

    [Reply]

  5. September 15th, 2012 at 09:25 | #5

    Acara bisa meriah juga tergantung bagaimana cara mengemas suatu acaranya. Enggih mboten, pak? :P

    Aca saya hari ini ngerjain PEER dari Niar, Pak. :)

    [Reply]

  6. arif
    September 15th, 2012 at 10:18 | #6

    ke toko buku, tidur siang, lalu sore nya pulang ke purworejo :D

    [Reply]

  7. nh18
    September 15th, 2012 at 10:51 | #7

    Acara saya hari ini ?
    Jadi driver … setelah itu Tiduuuurrr …

    hehehe

    Salam saya Pak Mars

    [Reply]

  8. September 15th, 2012 at 11:04 | #8

    Selamat pagi menjelang siang Pak Mars.

    Kalo hari ini acara saya ke pasar dan ke pesta ulang tahun anaknya temen Pak.

    Selamat berakhir p3kan. :)

    [Reply]

  9. September 15th, 2012 at 11:23 | #9

    Salam Pak Mars.. apa kabar semoga sehat ya..

    Acara saya hari ini nonton film aja di rumah, soalnya banyak yang belum sempet di tonton hehe.. selebihnya ya beres2 saja :D

    selamat berakhir pekan juga Pak Mars..

    [Reply]

  10. September 15th, 2012 at 12:14 | #10

    Acara saya tetep kerja, Pak :) Nanti kalau capek, ya leyeh-leyeh hehe. Eh, sembari BW juga ding!

    [Reply]

  11. September 15th, 2012 at 12:44 | #11

    saya mo bikin acara reuni, tapi acara non formal ajah..yang nyantai…

    [Reply]

  12. yuniarinukti
    September 15th, 2012 at 13:16 | #12

    Acara saya hari ini BW Pak.. ;)

    [Reply]

  13. September 15th, 2012 at 14:53 | #13

    Cara acara pacaran juga begitu pak Mars. Bisa berantakan kalau salah, hehehe…

    [Reply]

  14. Khairuddin Syach
    September 15th, 2012 at 15:13 | #14

    Kebetulan acara hari ini tidak ada mister. Masih bergelut dengan menulis meski gk mutu… salam hangat dari Depok.

    [Reply]

  15. September 15th, 2012 at 15:18 | #15

    ACARA menikmati sajian di metamarsphose selalu luar biasa karena CARA penyajiannya yang anti biasa. Selamat berakhir pekan Pak.

    [Reply]

  16. September 15th, 2012 at 18:53 | #16

    acaranya bikin acara pk … :D

    [Reply]

  17. Evi
    September 15th, 2012 at 22:33 | #17

    Acara saya tadi siang bersih2 perpustakaan dan sekarang blog walking..Great kan Pak Mars :)

    [Reply]

  18. September 16th, 2012 at 00:15 | #18

    tadi pagi acara saya berlari bersama teman teman kantor dan keluarganya Pak..

    [Reply]

  19. September 16th, 2012 at 05:43 | #19

    acara saya hari ini semoga dilakukan dengan cara yang baik: MEKTOR hehehe

    [Reply]

  20. September 16th, 2012 at 06:12 | #20

    Pak Mars tampilan blognya makin keren, tekan tombol bisa langsung ke bawah :oot:

    [Reply]

  21. Grosir Jilbab Tanah Abang
    September 16th, 2012 at 07:36 | #21

    Jualan deh Pak Mar’s……cari uang tambahan he he..:)

    [Reply]

  22. Djangan Pakies
    September 16th, 2012 at 08:29 | #22

    hari ini acara sama seperti hari lainnya, menjadi bakul di pasar Pak hhh

    Kebanyakan acara yang direncakan tanpa perhitungan yang matang, banyak gagalnya. Dan nggak carang, acara yang dilakukan ‘mendadak’ justru sukses

    [Reply]

  23. September 16th, 2012 at 11:03 | #23

    singkat, padat dan to the point nih artikel nya :)
    salam kenal ya Pak.

    [Reply]

  24. September 16th, 2012 at 11:33 | #24

    Acara saya hari ini blogwalking…
    Sudah lama banget absen soalnya, hahaha… :D

    Apa kabar Pak Mars?

    [Reply]

  25. September 16th, 2012 at 13:13 | #25

    acara hari minggu itu jaga diri supaya tetap produktif aja deh haha

    [Reply]

  26. September 16th, 2012 at 14:50 | #26

    acara hari ini beres2 rumah dan BW pak :)

    [Reply]

  27. September 16th, 2012 at 20:02 | #27

    Baru saja kemarin saya acara reuni akbar Pak. Alhamdulillah berhasil dan sukses.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    [Reply]

  28. September 16th, 2012 at 21:25 | #28

    acara hari spt biasa sm keluarga aja pak ^^

    [Reply]

  29. September 16th, 2012 at 21:40 | #29

    Acara hari ini sih santai-santai aja, lalala…
    Acara saat ini sih isi komen tempat Pak Mars, lalala…

    [Reply]

  30. September 16th, 2012 at 22:20 | #30

    Acaranya tadi debat Misi dan Visi Calon Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Putaran 2 :D .

    Jokowi, Tenang dan Rileks.
    Fauzi Bowo, Gelageban.

    (^_^)b

    [Reply]

  31. September 17th, 2012 at 09:49 | #31

    paling suka acara makan2 apalagi klo caranya gratis pak..hahhaa..

    [Reply]

  32. September 17th, 2012 at 10:17 | #32

    acara saya hari ini mau mainan peta kaya Dora, Pak.

    [Reply]

  33. September 17th, 2012 at 18:27 | #33

    Acara hari ini mau jadi pengisi acara dengan cara saya sendiri yang agak berbelok dari acara sesungguhnya, sehingga cara saya ini sering juga merusak acara :mrgreen:


    Cara sendiri adalah cara yang paling baik… :D

    [Reply]

  34. September 18th, 2012 at 08:37 | #34

    Acara saya meluncurkan blog baru yaitu theordinarytrainer.com
    Salam hangat dari Surabaya


    Wah, selamat buat Om NH Dhe…
    Segera ke TKP

    [Reply]

  35. September 18th, 2012 at 12:51 | #35

    “cara” juga merupakan strategi yang bisa menjadi pembeda suatu acara


    Iya Mas

    [Reply]

  36. September 18th, 2012 at 15:19 | #36

    Kalau urusan makan sih saya prefer masing2 biar makannya enak, karena sudah tahu seleran dan takarannya berapa. Jadi semacam paket gitu kali ya. Kalo prasmanan sih ga enaknya ya blom tentu pas selera semua…
    Hmmm acara saya hari ini batal… tadinya mau lunch meeting plus ngopi cantik tapi batal karena kerjaan lagi banyaaak….


    Selamat makan2… :D

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~