Home > Kabar > Catatan Sepekan

Catatan Sepekan

April 17th, 2010 Leave a comment Go to comments

Pengantar :
Catatan Sepekan berisi segala sesuatu yang saya lihat, saya dengar, saya baca atau mungkin saya alami sendiri selama sepekan terakhir. Topiknya bisa apa saja, isinyapun belum tentu saya suka.

ROSSI SEMAKIN DIDEPAN

Putaran pertama MotoGP Qatar dilaksanakan malam hari yang kalau di Indonesia kira2 jam 3 pagi. Gara2 nonton balapan ini, paginya saya ngantuk sengantuk2nya dan terpaksa kerja sambil kriyip2.

Juaranya Valentino Rossi yang tak salah kalau membawa motto Yamaha Semakin Didepan.

PRIUK BERDARAH (LAGI)

Ontran2 di Tanjung Priuk terulang lagi, bawa korban lagi.

Ratusan Satpol PP dan warga saling lempar saling pukul. Beberapa orang terkorban dalam peristiwa ini. Kabar terakhir menyebutkan bahwa masih ada ratusan Satpol PP yang tak jelas rimbanya.

METEOR BERJATUHAN

Fenomena alam terjadi di April ini. Puluhan meteor jatuh ke bumi

Namanya meteor Lyrid. Di beberapa wilayah dapat dilihat tanpa alat khusus. Sudah ada yang melihat?

APRIL YANG ISTIMEWA

Bulan April selain bulan kelahiran Ibu Kartini, juga bulan kelahiran saya, istri dan anak saya.

Saya tanggal 16, anak saya 18 dan istri saya 26 April. Tak ada pesta, tak ada yang istimewa. Semua biasa saja.

KD SUKA PETINJU ?

Sepintas sosok dan namanya menyerupai petinju, tapi ternyata dia pengusaha (telur).

Itulah Raul Lemos, pria yang dikejar Kris Dayanti sampai rela meninggalkan anak dan suami. Dalam seminggu ini hampir semua TV mengulas tuntas tentang apa yang terjadi pada mereka.

LIRIK TJAP KOPOE

Butterfly

I’m taking a moment just imaginin’ that I’m dancin’ with you
I’m your pole and all you’re wearing is your shoes
You got soul, you know what to do to turn me on until I write a song about you
And you have your own engaging style
And you’ve got the knack to vivify
And you make my slacks a little tight, you may unfasten them if you like
That’s if you crash and spend the night

But you don’t fold, you don’t fade
You’ve got everything you need, especially me
Sister you’ve got it all
You make the call to make my day
In your message say my name
Your talk is all the talk, sister you’ve got it all

Curl your upper lip up and let me look around
Ride your tongue along your bottom lip and bite down
And bend your back and ask those hips if I can touch
Because they’re the perfect jumping off point of getting closer to your

Butterfly
Well you float on by
Oh kiss me with your eyelashes tonight
Or Eskimo your nose real close to mine
And let’s mood the lights and finally make it right
But you don’t fold, you don’t fade, you’ve got everything you need
Especially me
Sister you’ve got it all

You make the call to make my day
In you message say my name
Your talk is all the talk sister you’ve got it all
You’ve got it all, you’ve got it all, you’ve got it all (2x)

You’ve got it all, you’ve got it all

Doll I need to see you pull your knee socks up
Let me feel you up side, down slide, in slide, out slide, over here
Climb in my mouth now child

Butterfly, well you landed on my mind
Dammit you landed on my ear and then you crawled inside
Now I see you perfectly behind closed eyes
I wanna fly with you and I don’t wanna lie to you
Cause I, cause I can’t recall a better days
I’m coming to shine on the occasion

You’re an open minded lady
You’ve got it all
And I never forget a face
If I’m making my own
I have my days
Let’s face the fact here, it’s you that’s got it all

You know that fortune favors the brave
Well let me get paid while I make you breakfast
The rest is up to you, you make the call

You make the call to make my day
In your message say my name
Your talk is all the talk, sister you’ve got it all

Cause I can’t recall a better day
I’m coming to shine on the occasion
You’re a sophisticated lady, oh you’ve got it all

You’ve got it all, you’ve got it all, you’ve got it all (3x)
You’ve got it all, you’ve got it all….

Butterfly, baby, well you’ve got it all .

Dan lirik lagu Butterfly dari Jason Mraz ini akhirnya terpilih sebagai lirik minggu ini versi Blog Tjap Koepoe, menyisihkan ribuan lirik lagu yang masuk ke redaksi.

Saya tau apa yang saya tulis ini sudah banyak ditulis orang. Mungkin hanya ulang taun saya saja yang tidak terekspose di blog manapun.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. bu mars
    April 17th, 2010 at 15:44 | #1

    Selamat Ulang Taun Pakne… :D

    [Reply]

    TKB Reply:

    Yo bune :lol: Uwang tahun ke berapa pak?

    [Reply]

  2. April 17th, 2010 at 16:19 | #2

    weleh.
    selamat hari lahir pakne, bune, anakne…..

    sayang bgt di semarang gak kliatan meteornya. T.T

    “…You know that fortune favors the brave..”

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Dekil…

    [Reply]

  3. April 17th, 2010 at 16:43 | #3

    ga salah kalau rossi emang paling gahar di sirkuit balap. ayo pembalap indonesia…kapan yah berlaga di arena balap internasional dan bersaing dengan rossi?

    [Reply]

  4. nakjaDimande
    April 17th, 2010 at 16:43 | #4

    Selamat Ulang Tahun untuk Pak Mars sekeluarga.. semoga selalu penuh berkah dari Allah SWT, Amiiin.

    Udah kelewat satu hari, Pak Mars baru ngabari sekarang.. tumpeng bikinan Bu Mars masih nyisa Pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Bun…
    Mau diposting kemarin kok nggak enak, terlalu narsis gitu rasanya… :D

    [Reply]

  5. nakjaDimande
    April 17th, 2010 at 16:46 | #5

    Malam minggu ini aku bakal dengerin Butterfly-nya Jason Mars :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya ngrelay aja dari RRI Bukittinggi

    [Reply]

  6. alamendah biru
    April 17th, 2010 at 17:50 | #6

    (maaf) izin mengamankan KELIMAAXXXZZZZ dulu. Boleh kan?!
    Wah. ulang tahunnya bisa digabung jadi satu, ki. Met ulang tahun….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bisa ngirit Mas…

    [Reply]

  7. April 17th, 2010 at 17:51 | #7

    nanti malam mendung apa enggak, ya. Pengen liatin meteor…

    [Reply]

  8. suryaden
    April 17th, 2010 at 18:14 | #8

    manteb banget pak.. iki secara matematikane piye.. hihihi

    [Reply]

  9. April 17th, 2010 at 18:41 | #9

    hetlen nyus to pak iki maeng critane?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iyo Mas…

    [Reply]

  10. April 17th, 2010 at 19:33 | #10

    selamat ulang tahun pak. semoga panjang umur dan sehat selalu. maaf saya tidak bisa ngasih kado hehehehe

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Endar…
    Gimana kabarnya di Serang?

    [Reply]

  11. April 17th, 2010 at 20:10 | #11

    Dan alhamdulillah pakdhe, bulan april ini anak pertama kami jg sdh lahir

    [Reply]

    Mars Reply:

    Selamat atas kelahiran putra pertamanya

    [Reply]

  12. arkasala
    April 17th, 2010 at 20:20 | #12

    Saya turut mengucapkan selamat ulang tahun buat seluruh anggota keluarga Pak Mars yang lahir di bulan april tersebut pak. Semoga selalu diberi kemudahan dalam segala urusan dan aktifitas.
    Salam hangat selalu :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Matur Nuwun Mas Yayat…

    [Reply]

  13. guskar
    April 17th, 2010 at 20:39 | #13

    edisi sepekannya utk mangayubagya tanggap warsanipun pak mars sekeluarga toh. mugi2 tansah pinaringan berkah saking Gusti Allah nggih pak. Amiin.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Matur Nuwun Gus…

    [Reply]

  14. April 17th, 2010 at 21:38 | #14

    Tanggal 16 April ???
    Lha itu kan kemarin …
    Aduh saya telat …

    Pak Jason Mars ….
    Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun
    Semoga Sehat dan Bahagia Selalu …

    (sekeluarga bisa April semua ya Pak)
    (di keluarga saya hanya si Bungsu yang Lahir April, tgl 2 … )

    Salam saya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas NH…
    Salam juga buat keluarga.

    [Reply]

  15. iwan
    April 17th, 2010 at 21:55 | #15

    tentang tanggal lahir =

    Pak Mars : 16 ( total 7 ) — Ibu e : 26 ( total 8 ) — Putrane : 18 (total 9) = 7 – 8 – 9

    Angka yang berurutan dari total tanggal lahir, memang… jodoh tak kemana ( atau kebetulan ya Pak? )

    Selamat Ulang Tahun Pak *telat*

    [Reply]

    Mars Reply:

    Wew…
    Saya malah nggak terpikir sampai kesitu…
    Mas Iwan bener2 jeli!

    [Reply]

  16. iwan
    April 17th, 2010 at 21:58 | #16

    itu kalau terobsesi pingin sama petinju, Kris Dayanti sama Kris John kemungkinan bisa juga, hi2x …

    [Reply]

  17. April 17th, 2010 at 22:48 | #17

    Elyas Pical juga ada, hehehe…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya, Elyas Pical…
    Tapi mungkin dah terlalu tua buat KD

    [Reply]

  18. zenteguh
    April 18th, 2010 at 00:14 | #18

    Dirgahayu Mr Jason Mars…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Zen…

    [Reply]

  19. riFFrizz
    April 18th, 2010 at 06:51 | #19

    Wew ! Selamat ulangtahun buat pak mars, bu mars, dan anak mars ! Semoga panjang umur dan sehat selalu, amin amin amin

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Riffrizz…

    [Reply]

  20. Mars
    April 18th, 2010 at 08:20 | #20

    Matur Nuwun Mas…

    [Reply]

  21. April 18th, 2010 at 10:57 | #21

    walaupun telat saya ucapin selamat Ulang tahun untuk pak e bu e putran e .

    pokoknya untuk semuanya semoga selalu dalam Anugerah dan BarokahNya .

    semoga selalu dalam lindunganNya .

    [Reply]

  22. ajengkol
    April 18th, 2010 at 11:45 | #22

    Wah ringkasan infotaiment

    [Reply]

  23. April 18th, 2010 at 14:14 | #23

    meskipun terlambat, aku juga mau mengucapkan :
    Selamat ulang tahun utk Pak Guru Mars dan keluarga.
    Semoga selalu sehat dan dalam keberkahan Allah swt,amin.
    salam

    [Reply]

  24. TuSuda
    April 18th, 2010 at 14:24 | #24

    Meskipun agak terlambat, kami ucapkan Selamat Ultah buat semua keluarga tercinta. Semoga semakin cerah ceria.

    [Reply]

  25. masnur
    April 18th, 2010 at 15:14 | #25

    Selamat ulang tahun Pak, kebetulan saya juga tanggal 14 kemarin. (nggak ada yg nanya…?!! hehe…)

    [Reply]

  26. April 20th, 2010 at 10:21 | #26

    Isi postingnya memang biasa, Pak. Semua blog mungkin sudah membahasnya. Tapi cara menyampaikannya yg tidak biasa, jadi blog Tjap Koepoe tidak ada yg menyaingi dalam hal ini. :D

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~