Home > Anti Biasa > (C)AWET

(C)AWET

September 15th, 2011 Leave a comment Go to comments

Semoga yang baca tulisan ini positif thinking dan tidak suudzon. Judul postingan ini adalah Awet, tapi setelah saya tambah copyright lha kok malah jadi (C)AWET. Menurut KBBI, “awet” termasuk kata sifat (adjective) yang artinya tahan lama atau tidak mudah rusak.

Dalam banyak hal, orang berharap agar sesuatu yang dia miliki bisa awet. Laptopnya awet, sepatunya awet, kendaraannya awet, pernikahannya awet dll. Tapi dalam hal tertentu nggak bagus kalau awet, misalnya penyakitnya awet, marahnya awet dll.

Sayapun punya harapan, semoga persahabatan kita awet

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. September 15th, 2011 at 21:08 | #1

    (c)awet itu konconya (c)endol


    Xixixixi… :D

    [Reply]

  2. September 15th, 2011 at 21:28 | #2

    (c)awet enaknya dinikmati siang hari yang panas :-D


    Seger…

    [Reply]

    Pendar Bintang Reply:

    itu dawet Mbak, he he hehe


    Dawet Ayu

    [Reply]

  3. niQue
    September 15th, 2011 at 21:50 | #3

    saya mo pesen dawet aja boleh pak? :D


    Peresmian wanetnya pakai dawet ya?

    [Reply]

  4. September 15th, 2011 at 22:08 | #4

    Biarpun saya pakai sarung tetapi tetep pakai (C)awet


    Xixixixi…

    [Reply]

  5. September 15th, 2011 at 22:21 | #5

    Meskipun Hani jarang ngeblog, bw Hani harap persahabatan Hani dengan PakDhe Om tetep awet :)


    Semoga begitu

    [Reply]

  6. Andi Sakab
    September 15th, 2011 at 23:13 | #6

    Iya pakde. semoga kita selalu awet dalam hal yang positif :)


    Semoga begitu Mas

    [Reply]

  7. Imelda
    September 16th, 2011 at 07:23 | #7

    AMIN…


    Semoga…

    [Reply]

  8. September 16th, 2011 at 08:42 | #8

    semoga awet muda ya pak…*loh?!?! :P


    Semoga Mbak… :D

    [Reply]

  9. September 16th, 2011 at 09:09 | #9

    kata nakDuk dia sudah (c)akil….. :D


    Rujak Beling itu Mas

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    sebentar lagi bakal (c)antik… :P


    Malah sudah (C)ANTIK

    [Reply]

  10. September 16th, 2011 at 11:14 | #10

    Amin, semoga ya pak.. biar blog saya sering-sering njenengan kunjungi gitu :D


    Iya Mas…

    [Reply]

  11. Riffrizz
    September 16th, 2011 at 12:52 | #11

    (c)eleng kata eleng (ingat (nggak baku)) dikasih copyright


    Opo iki…

    [Reply]

  12. menone
    September 16th, 2011 at 13:57 | #12

    amin3x…semoga selalu awet

    Salam persahabatan selalu dr MENONE


    Semoga Mas

    [Reply]

  13. September 16th, 2011 at 14:08 | #13

    kalau Pak Mar awet muda terus ya… kumpule karo cah nom terus …..


    Harus begitu Mas…

    [Reply]

  14. September 16th, 2011 at 14:08 | #14

    semoga ngeblognya kita awet juga ya pak…salam pak..


    Semoga Mbak

    [Reply]

  15. September 16th, 2011 at 21:05 | #15

    iya persahabatan bagai kepompong hehehehe


    Semoga begitu Mas

    [Reply]

  16. September 16th, 2011 at 21:50 | #16

    amiiin, mudah2an memang demikian, pak mar. persahabatan bisa membuat hidup jadi lebih berwarna, haks.


    Sanajan arang2 ketemu sing penting komunikasi lancar Pak

    [Reply]

  17. September 16th, 2011 at 22:18 | #17

    Persahabatan itu akan terus bertumbuh, bukan hanya awet ya Pak.


    Semoga begitu Mbak

    [Reply]

  18. September 16th, 2011 at 23:27 | #18

    aciieeee…. (aku komennya anak muda banget yah Pak )
    hehehehehehe…
    amiiin
    persahabatan itu insya Allah awet pak, yang tidak awet itu terkadang hanya pertemanan saja


    Semoga yg kita ini bukan pertemanan tapi persahabatan ya Mbak

    [Reply]

  19. September 18th, 2011 at 08:46 | #19

    se AWET yang ditaruh (C)AWET

    [Reply]

  20. Erwin
    September 18th, 2011 at 14:40 | #20

    amiiin…

    [Reply]

  21. Agen xamthone plus sidoarjo
    September 18th, 2011 at 22:41 | #21

    semoga awet”nya bwt yg baik” aja ya gan,,,

    [Reply]

  22. September 21st, 2011 at 11:09 | #22

    ikut megaminkan persahabatan awet ini Pak Guru :)
    salam

    [Reply]

  23. September 21st, 2011 at 17:12 | #23

    Yang awet itu susah merawatnya. Perlu diuji dalam waktu yang relatif lama.
    Minum jamu awet muda badan sehat terjaga, kalau isi (C)awet juga bikin awet muda juga kan pak…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~