Home > Anti Biasa, Intermeso > Crossword Puzzle : Verbs

Crossword Puzzle : Verbs

November 17th, 2009 Leave a comment Go to comments

Memulai lagi dari nol, memulai lagi belajar Bahasa Inggris. Itulah yang saya jalani setahun terakhir ini. Pembimbingnya berganti2, dari dosen sampai pakar, tapi karena sayanya yang kelewat bodoh, kemajuannya hampir2 tak keliatan.

Berbulan2 masih berkutat di tingkat dasar, sementara teman yang lain sudah ngedab-edabi. Saya masih merangkak, masih nol kecil, masih ngupleg-upleg verb.

Buku pegangannya ada 4 jilid, saya masih ada di jilid I nggak naik2… :D

Malam ini saya mengerjakan tugas, kayaknya sich ngisi TTS, terbukti bentuknya kotak2 seperti yang sering saya lihat di koran atau tabloid.

Inilah PR saya itu.

Use the verbs to complete the crossword puzzle.
get – go – help – serve – sell – start – study – take – type – use – work – write

tts20Across clues
1. I ….. work at 6 o’clock in the morning
5. I ….. in an office downtown
6. Where can you ….. the number 13 bus?
7. Where do you ….. computer science?
9. They ….. good food in our company cafetaria
10. Flight attendants ….. passangers on a plane

Down clues
2. I ….. the subway to work
3. I ….. all my letters on a computer
4. I ….. home in a friend’s car
5. I ….. about five letters a week
7. We ….. imported cars in our showroom
8. We ….. Spanish and English in our office

Saya yakin ini begitu mudah bagi sahabat semua, tapi tidak demikian dengan saya. Tapi saya akan terus berusaha dan berusahahaha…

Mohon suport dan doanya !

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. Mars
    November 17th, 2009 at 21:04 | #1

    Mumet campur merinding…

    [Reply]

  2. gajah_pesing
    November 17th, 2009 at 22:02 | #2

    1. start

    10. game over

    .-= Postingan gajah_pesing : Kontes SEO AIDS =-.

    [Reply]

  3. junaidi
    November 17th, 2009 at 22:08 | #3

    pembuatan Teka-teki silang nya pakai program software tertentu ya pak ?

    boleh tahu pakai software apa ?

    Saya cuman pakai MS Excel kok Mas… :D
    Diedit pakai Photoshop.

    [Reply]

  4. bre
    November 17th, 2009 at 22:16 | #4

    semoga berhasil!!

    Makasih suportnya…

    [Reply]

  5. Blog Ijo
    November 17th, 2009 at 22:36 | #5

    mohon yang komen di sini jangan ikut ngisi jawabannya..
    kalo ikut ngisi berarti tidak mendukung pak Mars untuk belajar boso londo..
    bukan begitu pak?

    *ternyata guru juga dapet PR to? kirain cuma ngasih PR aja..
    wakakakkaa*

    semangat pak….

    Ora ameh tak garap !!

    [Reply]

  6. andriristiawan
    November 18th, 2009 at 01:16 | #6

    haahahaha saya maw jawab aja bingung -_-
    lumayan susah sih pak mars :)
    ngomong2 ini kursus dimana?

    di World Pro Mas…

    .-= Postingan andriristiawan : Ngobrol Seputar Bisnis Online Butuh Dukungan =-.

    [Reply]

  7. Panca
    November 18th, 2009 at 01:38 | #7

    Makin aneh aja nih…. :lol:

    Nggak aneh, ini fakta intelijen. Bukan gosip, bukan rumor… :D

    nanti sy kembali mister, sy lupa bawa kamus linggisku

    [Reply]

  8. Mbah Gendeng
    November 18th, 2009 at 01:41 | #8

    boleh juga nih artikelnya, lucu….
    salam kenal aja yah, :lol:

    Ikutan apa lagi nich…

    [Reply]

  9. belajar blog
    November 18th, 2009 at 02:23 | #9

    hi2x… gak bisa di tranlsate aja pa Pak? malah bingung

    PR malam ini ada 12 halaman Mas, di translate malah bubrah… :D

    [Reply]

  10. Kika
    November 18th, 2009 at 03:28 | #10

    aku rasa Pak Mar terlalu berlebihan bila mengatakan iri terlalu bodoh…

    [Reply]

  11. arkasala
    November 18th, 2009 at 05:32 | #11

    saya hanya minta info yang 4 jilid itu aja Pak Mars. siapa tahu bisa kursus bareng :)

    ECP Senior Class Workbook 1 & 2 tambah Classbooknya juga 1 & 2 Mas…
    Pembimbingnya doktor lho Mas…

    .-= Postingan arkasala : Hadiah Buku – Meraih Kenikmatan Ibadah =-.

    [Reply]

  12. pensiun kaya
    November 18th, 2009 at 05:36 | #12

    saya yakin mas Mars bisa menyelesaikan PR ini dalam waktu singkat..:-D

    Kalau yg ini bisa di pas2kan…
    Yg lainnya itu, masih buanyak dan isian!!

    .-= Postingan pensiun kaya : Memilih Manajer Investasi Reksadana Yang Terpercaya =-.

    [Reply]

  13. November 18th, 2009 at 06:22 | #13

    Maju perut pantat mundur…ayo cemangat pak mars..kuyakin pak guru bisa mengerjakannya, anggap saja soal matematika..hihihhi

    PR nya nggak cuman itu…
    Ada 12 halaman, nggak cuman TTS !

    [Reply]

  14. November 18th, 2009 at 08:28 | #14

    walah…padune pak mars minta diisikan jawabannya..lak oyo to?
    no 1 mendatar MUMET
    no 5 mendatar GAME
    no 10 mendatar OVER
    kekekekek..lari…
    .-= Postingan budies : BARTIM CANANGKAN PENGGUNAAN PRODUK PANGAN LOKAL =-.

    [Reply]

  15. achmad sholeh
    November 18th, 2009 at 08:32 | #15

    bahasa inggris waduh jadi ndak pede pak

    [Reply]

  16. November 18th, 2009 at 09:07 | #16

    Yak! waktu habis! selesai tak selesai kumpulkan! ayo! ayo! (mas mars makin pucet…)

    [Reply]

  17. dameydra
    November 18th, 2009 at 09:09 | #17

    pusing deh jawabnya hahaha…. tapi keren banget ….
    .-= Postingan dameydra : Wayang Tehno Dhalang Poer dalam Peringatan Hari Pahlawan =-.

    [Reply]

  18. Wandi thok
    November 18th, 2009 at 09:13 | #18

    Nek kon ngisi pas komeng ketok luwih mumet pak, apike dicopas dhisik yo? :lol:
    .-= Postingan Wandi thok : Cara menjebol password blog/situs =-.

    [Reply]

  19. November 18th, 2009 at 09:13 | #19

    namanya TTM
    Teka-teki Mars

    [Reply]

  20. Wandi thok
    November 18th, 2009 at 09:14 | #20

    Nek kon ngisi pas komeng ketok luwih mumet pak, apike dicopas dhisik yo? :lol:

    [Reply]

  21. Wandi thok
    November 18th, 2009 at 09:15 | #21

    Komengku nek nganggo ndotcom isih dianggep spammer pak, nyuwun pangapuntene :D

    [Reply]

  22. Wandi thok
    November 18th, 2009 at 09:32 | #22

    Tak nyoba yo pak :
    1. START
    2. TAKE
    3. TYPE
    4. GO
    5 MENDATAR. WORK
    5 MENURUN. WRITE
    6. GET
    7 MENDATAR. STUDY
    7 MENURUN. SELL
    8. USE lalu untuk We (WRITE) Spanish and English in our office kolome piye iki pak?
    9. TAKE
    10. HELP
    .-= Postingan Wandi thok : Tiada hari tanpa ngeblog =-.

    [Reply]

  23. November 18th, 2009 at 09:45 | #23

    Cara setting domain dot info gmn y mas?
    Rencana mw pake platform blogspot

    [Reply]

  24. November 18th, 2009 at 09:59 | #24

    Gmn pak mars sukseskah?

    [Reply]

  25. November 18th, 2009 at 11:09 | #25

    saya dulu belajarnya nonton pelem sambil liat teks terjemahan pak.. :D
    .-= Postingan S™J : Kopi Luwak, Kopi Termahal Sejagad =-.

    [Reply]

  26. masnur
    November 18th, 2009 at 14:57 | #26

    @Pak Wandi: no. 8 isinya “use” bukan write

    Saya aja bisanya ya cuma baca kok pak Mars, sambil sedikit2 translate. Kalo suruh ngomong sampai hari in belum pede. Padahal sering banget ikutan seminar yang ngisi orang bule.
    .-= Postingan masnur : The Master of Three dari Pakde =-.

    [Reply]

  27. ekspedisi surabaya – denpasar PP
    November 18th, 2009 at 15:26 | #27

    wah uda dibantu teman2 neh. buruan dikumpulin tugasnya biar dapat 100 :D

    [Reply]

  28. pakne galuh
    November 18th, 2009 at 16:14 | #28

    saya malah babar blasss ora mudeng pak :(

    [Reply]

  29. sibaho way
    November 18th, 2009 at 16:55 | #29

    ngerjain 1 ripiu aja bisa 4 jam pak mars :))
    .-= Postingan sibaho way : Introducing Takt Time, Cycle Time and Lead Time =-.

    [Reply]

  30. guskar
    November 18th, 2009 at 17:53 | #30

    ini sih hasil kreativitas pak mars…
    asli salut!! keren TTS-nya. kok iso sih pak?
    ilmunya bikin TTS segera ditularkan ya pak :P

    [Reply]

  31. November 18th, 2009 at 19:14 | #31

    hueeeee….mumet etha @_@
    .-= Postingan etha : jadi nya yg ini ajah … =-.

    [Reply]

  32. JR
    November 18th, 2009 at 19:30 | #32

    wakh lagi ngisi tts yo…..selamat mengerjakan ya

    [Reply]

  33. nakjaDimande
    November 18th, 2009 at 21:09 | #33

    Bundo sama sekali ga bisa bahasa inggris, kecuali klo Jude Law yang ngomong :)

    [Reply]

  34. November 18th, 2009 at 22:17 | #34

    wakaka … itulah kelebihan guru di rsbi, pak mar, mesti pinter dan lincah basa linggis, hehe ….

    [Reply]

  35. Pradna
    November 18th, 2009 at 23:05 | #35

    sekarang ini yang paling diburu PR dari Google?

    gimana kalo PR pak Dhe di kontes,kan?
    .-= Postingan Pradna : Belajar HTML 04 : Menyisipkan gambar di HTML =-.

    [Reply]

  36. November 18th, 2009 at 23:20 | #36

    @Wandi thok
    Pak Guru Wandhi itu pasti sudah mencapai level intermediate..
    Betul khan?
    .-= Postingan Khairuddin syach : Mengembalikan Jati Diri Bangsa Bulan Terakhir =-.

    [Reply]

  37. Informasi Pendidikan Indonesia
    November 19th, 2009 at 01:17 | #37

    saya kok ndak bisa ngisinya yach *pinjem pulpen mister* :D
    .-= Postingan Informasi Pendidikan Indonesia : Mengharap Hujan Dari Langit Air Ditempayan Ditumpahkan =-.

    [Reply]

  38. RANGKAIAN AC-DC INVERTER
    November 19th, 2009 at 03:10 | #38

    Semangat mas..anda psti bs,asal da kemauan pasti da jalan..
    keep fight bro!!
    .-= Postingan RANGKAIAN AC-DC INVERTER : UV916-tuner Radio Receiver 45-860MHz =-.

    [Reply]

  39. oglek
    November 19th, 2009 at 06:38 | #39

    ah mumet pakde :D
    .-= Postingan oglek : Berharap Pada Copenhagen =-.

    [Reply]

  40. kreatips
    November 19th, 2009 at 07:59 | #40

    aku bisa jawab 3 …. hehehe dikit yak
    abis jawab kirim pake kartu pos ndak ke PO BOX brapa ?
    .-= Postingan kreatips : Tips Memanjakan Pengunjung Blog Anda =-.

    [Reply]

  41. November 19th, 2009 at 09:51 | #41

    aku juga gak bisa bahasa inggris,
    bahasa inggris tuh bagiku sangat sulit banget. hehe..
    tapi kayaknya aku bisa jawab satu tuh dari teka teki di atas!
    Cara Membuat Blog

    [Reply]

  42. November 19th, 2009 at 10:07 | #42

    PR-nya belum dikerjain Pak. Nanti telat lho?*padahal dasir pingin tahu jawabannya.* salam semangat

    [Reply]

  43. ajengkol
    November 19th, 2009 at 11:41 | #43

    wah yayangku yang bisa jawab yah ? *asik asik*
    .-= Postingan ajengkol : Lomba Penulisan Blogshop =-.

    [Reply]

  44. November 19th, 2009 at 11:50 | #44

    Salut buat Anda, masih ada niat untuk belajar. Lha saya, udah gak bisa, gak mau belajar. Wah kayaknya harus segera dimulai nih.
    .-= Postingan noto : Sobat Perpanjang Nilai Kebaikan Ibadah Qurban Anda =-.

    [Reply]

  45. November 19th, 2009 at 12:55 | #45

    berkunjung… salam kenal
    .-= Postingan rosi aja : Nama Saya Rosi =-.

    [Reply]

  46. November 19th, 2009 at 13:23 | #46

    teka teki bahasa inggris, kalo aku malah bikin pusing tuh..
    .-= Postingan Ikutan Ngeblog : Semua Berubah =-.

    [Reply]

  47. technosurvivor
    November 19th, 2009 at 14:16 | #47

    mampirr. .

    lgi btuh bantuan niehh. .

    [Reply]

  48. Oes Tsetnoc
    November 22nd, 2009 at 12:02 | #48

    puzzle indonesia aja udah pusing.. puzzle inggris malah tambah pusing :))
    .-= Postingan Oes Tsetnoc : Different Entry Post Entry Page Entry Website Oes Tsetnoc =-.

    [Reply]

  49. December 13th, 2009 at 20:15 | #49

    saya izin copy ya mas :D

    Mari Silahkan Mas…

    [Reply]

  1. January 13th, 2010 at 22:24 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~