Home > Anti Biasa, Ekspresi > Cukup Satu Sentuhan [CSS]

Cukup Satu Sentuhan [CSS]

March 22nd, 2010 Leave a comment Go to comments

Terima Kasih sudah ngeklick, sehingga Koepoe Biroe saya bisa berwarna seperti sedia kala. Sungguh betapa menderitanya hidup ini jika dunia tanpa warna.

Dan ternyata dengan satu klick yang sahabat berikan, bisa mengubah dunia hitam putih menjadi sejuta warna penuh pesona. Tak hanya itu, dengan satu klick dari sahabat, kini tulisan sayapun bisa terbaca lagi…

Semoga budi baik sahabat yang telah sudi mengembalikan Koepoe Biroe saya ke kondisi semula mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Ekspresi
  1. March 23rd, 2010 at 13:48 | #1

    Aduh..kok komenku hilang tersu dari kemarin ya pak…help me..

    [Reply]

    Badruz Reply:

    lah, itu Kang Dasir..sudah ada 3 kok, ilang gimana..?

    [Reply]

  2. March 23rd, 2010 at 13:55 | #2

    Salam Takzim
    Ide yang briliand dalam berposting, semoga warna kehidupan di blog saya dan sahabat bisa berkilau seperti milik bapak
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih kunjungannya Mas Zipoer…
    Saya juga sudah berkunjung balik…

    [Reply]

  3. nietha
    March 23rd, 2010 at 14:24 | #3

    keren banget postingannya, tadinya nggak ngerti, aps dicoba klik indah banget. salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mbak Nietha…

    [Reply]

  4. March 23rd, 2010 at 14:34 | #4

    amazing bos

    [Reply]

  5. March 23rd, 2010 at 14:35 | #5

    Selamat siang Pak..

    [Reply]

  6. soewoeng
    March 23rd, 2010 at 14:36 | #6

    hebad hebad (sembah sembah mode on)

    [Reply]

  7. ciwir
    March 23rd, 2010 at 14:51 | #7

    worship banget unt pak mars

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Ciwir…

    [Reply]

  8. ofaragilboy
    March 23rd, 2010 at 15:16 | #8

    hahahahha……………. mantapppppppppp.,,, intinya sama dengan catatan siboy. 😀 😀 😀

    salam kreasi pak ins
    http://www.ofaragilboy.com/2010/03/catatan-si-boy.html
    http://www.ofaragilboy.com/2010/03/catatan-si-boy-2.html

    hehehhe numpang nitip link

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iki nek aku ora apikan, linkmu mesti wis tak busak… 😉

    [Reply]

  9. ofaragilboy
    March 23rd, 2010 at 15:17 | #9

    wah ga seru pake moderasi segala 😀

    [Reply]

  10. March 23rd, 2010 at 15:40 | #10

    ah, saya suka ngeklik-ngeklik

    [Reply]

  11. achmad sholeh
    March 23rd, 2010 at 16:18 | #11

    kreatifitas tingkat tinggi yang sulit diikuti pak

    [Reply]

  12. March 23rd, 2010 at 16:33 | #12

    P Mars ncen ra kurang akal.

    [Reply]

  13. Mars
    March 23rd, 2010 at 16:51 | #13

    Makasih mas Radhit…
    Salam buat teman2 di Bali.

    [Reply]

  14. Mars
    March 23rd, 2010 at 16:52 | #14

    Wadhuh…
    Iki mesti ora ngeklick gambarku…

    [Reply]

  15. dwi
    March 23rd, 2010 at 17:56 | #15

    selalu ada yang keren di blog ini
    makasih pak mars

    [Reply]

  16. March 23rd, 2010 at 21:00 | #16

    Aku pun ngeklik pak..terima kasih, ini mau bayar utang…sah gih pak..hahahaha,,,kupune dadi biru maneh pak..siap terbang kocar kacir…wuuuurrrrrrrrrrr
    Salam

    [Reply]

  17. March 23rd, 2010 at 21:02 | #17

    Nganggo moderasi sih iyo, kie komenku ditabung sek…awas pak bungane…hehehehhe..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya anti moderasi Mas…
    Ketoke koneksi internet Tunjung sing rada masalah… 😀

    [Reply]

  18. Mars
    March 23rd, 2010 at 22:15 | #18

    Makasih Mas Badruz…

    [Reply]

  19. March 23rd, 2010 at 22:30 | #19

    mung iso gedheg2…

    [Reply]

  20. Mars
    March 23rd, 2010 at 22:50 | #20

    Makasih pada semua yang sudah hadir di sini…

    [Reply]

  21. Mars
    March 23rd, 2010 at 22:53 | #21

    Ya sentuhan pada gambar…
    Pakai mouse tentu saja…

    [Reply]

  22. Mars
    March 23rd, 2010 at 22:53 | #22

    Mkasih…
    Lha undangannya ini yg malah saya bingung… 😀

    [Reply]

  23. arsumba
    March 24th, 2010 at 02:18 | #23

    hp saya bisa kok.. emang tampilan pertama ndak keliatan, coba diklik lg gambarnya, akan kelihatan warna-warninya si koepoe biroe.. ndak perlu pakek kompor.. hehe..

    [Reply]

  24. arsumba
    March 24th, 2010 at 02:26 | #24

    sentuhan warna warni yang benar-benar anti biasa…

    [Reply]

  25. Mars
    March 24th, 2010 at 06:12 | #25

    Maksudnya untuk mengubah dari pucat ke berwarna…

    [Reply]

  26. March 24th, 2010 at 11:27 | #26

    Idenya.. “Anti Biasa”… always.. bravo pak Mars..

    [Reply]

  27. March 24th, 2010 at 12:07 | #27

    Wah indah kali gambarnya …

    [Reply]

  28. BlogCamp
    March 24th, 2010 at 15:18 | #28

    Enak juga bisa menyentuh si kupu2..dingin2 empuk rasane
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  29. guskar
    March 25th, 2010 at 22:41 | #29

    ini benar2 kalimat ajaib pak…
    selain gambarnya juga ajaib nian..

    [Reply]

  30. March 27th, 2010 at 01:16 | #30

    Amiiin….
    Btw, emang CSS itu singkatan dari Cukup Satu Sentuhan ya, Pak?
    ^_^

    [Reply]

  31. March 27th, 2010 at 11:59 | #31

    Pakde ini kreatif luar biasa

    [Reply]

  32. Oyen
    March 28th, 2010 at 18:53 | #32

    WAAAAAAAAAAAAAAAAA……PAK’EEEEE…..UAPIIIKK TEMENAAAAAANNN…

    aku engko sido pesen undangan manten online sing apik warna warni koyo
    ngono iku yooo….nanging ajo ono logo kopoe biroene, wuelek tenan

    [Reply]

  33. mansuka life
    April 6th, 2010 at 18:59 | #33

    wah gag ngerti mas…ha ha ha …. tapi ikut klik ajah

    [Reply]

  34. April 14th, 2010 at 15:13 | #34

    wah idenya bagus mas! apakah pakai js juga???
    kunjungi blog saya : http://bercintadiudara.wordpress.com

    [Reply]

  35. iphone 4
    September 11th, 2010 at 14:28 | #35

    salam kenal juga mas…


    Salam kenal kembali…
    Makasih!

    [Reply]

Comment pages
1 2 4383
  1. May 15th, 2010 at 21:42 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~