Cukup Satu Sentuhan [CSS]

Terima Kasih sudah ngeklick, sehingga Koepoe Biroe saya bisa berwarna seperti sedia kala. Sungguh betapa menderitanya hidup ini jika dunia tanpa warna.

Dan ternyata dengan satu klick yang sahabat berikan, bisa mengubah dunia hitam putih menjadi sejuta warna penuh pesona. Tak hanya itu, dengan satu klick dari sahabat, kini tulisan sayapun bisa terbaca lagi…

Semoga budi baik sahabat yang telah sudi mengembalikan Koepoe Biroe saya ke kondisi semula mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.

92 thoughts on “Cukup Satu Sentuhan [CSS]

  1. Aduh..kok komenku hilang tersu dari kemarin ya pak…help me..

    [Reply]

    Badruz Reply:

    lah, itu Kang Dasir..sudah ada 3 kok, ilang gimana..?

    [Reply]

  2. Salam Takzim
    Ide yang briliand dalam berposting, semoga warna kehidupan di blog saya dan sahabat bisa berkilau seperti milik bapak
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih kunjungannya Mas Zipoer…
    Saya juga sudah berkunjung balik…

    [Reply]

  3. keren banget postingannya, tadinya nggak ngerti, aps dicoba klik indah banget. salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mbak Nietha…

    [Reply]

  4. Aku pun ngeklik pak..terima kasih, ini mau bayar utang…sah gih pak..hahahaha,,,kupune dadi biru maneh pak..siap terbang kocar kacir…wuuuurrrrrrrrrrr
    Salam

    [Reply]

  5. Nganggo moderasi sih iyo, kie komenku ditabung sek…awas pak bungane…hehehehhe..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya anti moderasi Mas…
    Ketoke koneksi internet Tunjung sing rada masalah… 😀

    [Reply]

  6. hp saya bisa kok.. emang tampilan pertama ndak keliatan, coba diklik lg gambarnya, akan kelihatan warna-warninya si koepoe biroe.. ndak perlu pakek kompor.. hehe..

    [Reply]

  7. WAAAAAAAAAAAAAAAAA……PAK’EEEEE…..UAPIIIKK TEMENAAAAAANNN…

    aku engko sido pesen undangan manten online sing apik warna warni koyo
    ngono iku yooo….nanging ajo ono logo kopoe biroene, wuelek tenan

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *