Home > Anti Biasa > Dapat Panggilan

Dapat Panggilan

February 12th, 2011 Leave a comment Go to comments

Saya sudah sering dapat panggilan, tapi yang kali ini sungguh merupakan panggilan yang tidak biasa. Bukan panggilan dari kepolisian atau KPK, bukan pula panggilan dari suatu perusahaan. Saya katakan panggilan tidak biasa atau bahkan termasuk luar biasa karena saya amat yakin bahwa hampir tak ada yang mendapat panggilan seperti yang saya terima ini.

Panggilan yang saya maksud adalah panggilan PakDhe Om yang secara khusus ditujukan pada saya, sebuah panggilan yang unik, nggak ada duanya dan mungkin sayalah satu2nya orang di dunia ini yang punya panggilan itu.

Lalu siapa penggagas panggilan lucu itu?. Dialah Si Pendar Bintang yang kemudian diikuti oleh Gerhana Coklat. Ratusan blog sudah saya jelajahi, ribuan komentar sudah saya temui, tapi belum pernah sekalipun saya jumpai panggilan PakDhe Om kecuali yang saya terima itu.

Panggilan apapun yang diberikan, akan saya terima dan saya kenang. Terima kasih untuk semua sahabat yang setia panggil2 saya. Dan khusus untuk Mbak Hani, makasih banyak atas panggilan PakDhe Om yang diberikan pada saya. Sungguh sebuah panggilan yang anti biasa.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. Bang Iwan
    February 12th, 2011 at 12:07 | #1

    kalau aku harus panggil apa pak Mars???

    [Reply]

  2. Vulkanisir
    February 12th, 2011 at 12:19 | #2

    Saya pun panggil apa Mas

    Bebas aja Bang…

    [Reply]

  3. Jasa Penulis Content
    February 12th, 2011 at 12:26 | #3

    klo diatas saya panggil mas..

    berarti saya manggil mbah… hehehe

    salam kenal mbah…

    Salam Kenal…

    [Reply]

  4. February 12th, 2011 at 12:59 | #4

    panggilan yg unik ya Pak Mars..
    pasti selalu dikenang..

    Unik dan paling aneh Mbak…

    [Reply]

  5. February 12th, 2011 at 13:45 | #5

    biarlah aku tetap memanggilmu pak Mars seperti planet mars di sana :D

    Iya Bu Guru…

    [Reply]

  6. February 12th, 2011 at 14:17 | #6

    Assalamu mualaikum…
    Atuk… atuuk…!

    Waalaikumsalam…

    [Reply]

  7. Abi Sabila
    February 12th, 2011 at 14:24 | #7

    PakDhe Om, barangkali ini penggabungan karena panggilan Pak Dhe itu milik Pak Dhe Cholik dan panggilan Om kadung melekat pada Om Trainer. Mereka ( Pak Dhe dan Om ) blogger yang hebat, maka gabung dari keduanya berarti huebat.

    Iya Bi…
    Jadinya malah kombinasi.
    Semoga jadi kombinasi yang baik, memiliki sifat Pak Cholok & Om NH

    [Reply]

  8. February 12th, 2011 at 14:47 | #8

    saya manggilnya Pakdhe Kang Mars aja ah! :-D

    Pokoknya apa saja boleh

    [Reply]

  9. usagi
    February 12th, 2011 at 15:49 | #9

    he…..he…..he..
    kalau aku panggilnya pak de mars aja. :P

    Boleh… Boleh…
    Apa ajah boleh…

    [Reply]

  10. advertiyha
    February 12th, 2011 at 15:50 | #10

    saya malah seringnya dipanggil Mas, pertama kali sama pak Mars.. :P

    Malah lebih dari sekali :D

    [Reply]

    pendarbintang Reply:

    Ha ha ha ha ha

    Mas Nakho maksudnya?

    Xixixi…
    Iya :D

    [Reply]

  11. pendarbintang
    February 12th, 2011 at 15:55 | #11

    PakDhe Om……

    Hani datang….he he he he

    Ingin tahu kenapa PakDhe Om?
    Yang jelas PakDhe Om itu jauh lebih sepuh dari saya tapi PakDhe Om kretaivitasnya gak setua itu jadi keknya masih pantes di panggil Om…yah gabung aja PakDhe Om….

    Terimakasih telah banyak berbagi…ini sungguh anti biasa :)

    Makasih Penjelasannya

    [Reply]

    eser Reply:

    Ini toh alasannya dipanggil Pakdhe Om?? Maaf bro/sis, tapi bagi saya kok terdengar lucu ya??? Maaf ya pakdhe om

    [Reply]

  12. Ikkyu_san
    February 12th, 2011 at 16:43 | #12

    aku? tetap panggil pak eM aja yah :D

    EM

    [Reply]

  13. February 12th, 2011 at 17:28 | #13

    Kalau saya semenjak sering ke blog ini, saya mengubah panggilan, dari “mas” yang bersifat general, menjadi “om” yang berfifat sok kenal sok dekat… wkakakakakak

    Pantesan, komen yang terakhir itu kena moderasi, lha ganti panggilan ternyata,,, sekarang sudah ada dua Om dari dunai blogku, om NH dan Om mars… cihuy!

    [Reply]

  14. February 12th, 2011 at 17:47 | #14

    Pakde Oom itu artinya pakde yang masih bakalan, karena usianya masih muda.
    Sebaliknya kalau Oom pakde artinya oomny a sudah hampir lewat karena umurnya bertambah.
    Yang benar-benar pakde ya saya karena di keluarga Cimahi maupun Jombang saya dipanggil pakde.

    Pakde artinya pak gede, karena kebetulan saya perutnya gede.

    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  15. February 12th, 2011 at 18:15 | #15

    Salam Takzim
    Saya dulu manggilnya juragan, karena beliau seorang guru saya mengganti dengan sebutan pak. kalau istrinya saya panggil bu, kalau saya biasa dipanggil mas oleh bapak Marsudiyanto, hehehe sebutan panggilan hanya untuk menghormati kan pak
    Salam takzim batavusqu

    [Reply]

  16. obat alami
    February 12th, 2011 at 18:28 | #16

    wahh kalo pakdeom kurang lengkap cba tambai leek kang….hehhe
    salam knal ya leek..hehe

    [Reply]

  17. gayahidup
    February 12th, 2011 at 18:42 | #17

    aku tetap setia dgn memanggil Pak Guru…….. :)
    salam

    [Reply]

  18. Erwin
    February 12th, 2011 at 20:14 | #18

    :)

    [Reply]

  19. February 13th, 2011 at 13:48 | #19

    saya tetep panggil Pak aja deh…

    [Reply]

  20. February 13th, 2011 at 15:04 | #20

    Kalau saya manggil “Pak Mars” saja, Pak. Iya, panggilan “PakDhe Om” itu unik. Kalau orang Jawa itu namanya kebalik-balik dan dirapel. Ya Pak De, ya Om juga. Ha Ha Ha….

    [Reply]

  21. February 13th, 2011 at 19:30 | #21

    oom dalam panggilan jawa adalah pak lik (pak cilik), jadi kalo “pakdhe” om dijawaken menjadi pak dhelik :D

    [Reply]

  22. February 13th, 2011 at 19:41 | #22

    ‘pak mars’ lebih futuristik, ya tho pak mars? :lol:

    [Reply]

  23. February 13th, 2011 at 21:43 | #23

    saya lebih setuju dengan panggilan populer ‘pak mars’, kalau perlu diberi lisensi atau trademark… Pak Mars™

    [Reply]

  24. purwanto
    February 14th, 2011 at 07:43 | #24

    Pak Dhe mewakili usia, sedangkan OM mewakili gaya, paduan dan campuran yang pas dan terasa nikmat didengar, senikmat es campur yang diminum disiang hari….

    [Reply]

  25. Kakaakin
    February 14th, 2011 at 09:03 | #25

    Hehe… yang mana enaknya ajalah… :)
    Biasanya pak mars lebih suka panggilan yang ada unsur ‘Mars’-nya supaya mirip seleb amrik kan, Pak :D

    [Reply]

  26. February 14th, 2011 at 10:34 | #26

    Saya tetap dengan panggilan Pak,, di belakangnya Guru atau Mars,,
    saya selalu terkagum-kagum sama guru-guru yang tak pernah lelah membuat murid-muridnya zaman sekarang untuk peduli dengan pendidikan,, kalo murid yang manut mah udah biasa, murid yang anti biasa :)

    [Reply]

  27. chocoVanilla
    February 14th, 2011 at 13:16 | #27

    Pak Mars aja ah….

    [Reply]

  28. TuSuda
    February 14th, 2011 at 13:23 | #28

    cukup panggil PakDe guru..boleh khan… :D

    [Reply]

  29. anna
    February 14th, 2011 at 14:49 | #29

    heheh.. Pakdhe Om..
    gimana tuh coba.. anti biasa..
    ya sesuai lah dengan Pak Mars yang emang anti biasa.. :)

    [Reply]

  30. February 14th, 2011 at 14:49 | #30

    Ada suatu masa dimana saya manggil Pak Mars ini …
    Mr Jason Mars … hahahaha …
    (masih ingat kan pak ?)
    (ini gara-garanya apa ya dulu pak ?).
    (gara-gara komen pak Mars sendiri atau gimana gituh … saya lupa)

    salam saya Mr Jason Mars

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~