Home > Intermeso > Dasrun Super

Dasrun Super

February 2nd, 2011 Leave a comment Go to comments

Baru dipromosikan beberapa hari tapi nama Dasrun langsung ngetop. Penjual nanas, durian, mangga dan pepaya semua mengenalnya. Pedagang gurami, lele dan ikan asin juga sama.

Atas pertimbangan itu, dikesempatan yang berbahagia ini secara resmi saya memberi gelar Dasrun Super pada dia.

Rambo boleh terkenal, James Bond demikian pula tapi sequelnya nggak lebih dari 5 sedangkan Dasrun sudah menembus angka 10. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Selamat buat yang menggagas dan mencetuskan nama Dasrun. Dialah Ibu Iyha yang super sesuper Dasrun Super.
Ya Iyha Lah, masak Iyha Dong

Pengumuman :
Untuk para Dasruner yang mau pasang logo Dasrun Super amat dipersilakan, siapa tau kita bisa ketularan supernya Si Dasrun. Ukurannya diatur sendiri supaya pas. Salam Super!

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. masyhury
    February 3rd, 2011 at 12:04 | #1

    wew… keren pak logonya, :lol:

    Koran cap kupunya belum beredar ya pak? padahal saya udah lama langganan RSS,, :D

    [Reply]

  2. February 3rd, 2011 at 15:28 | #2

    xixixi dasrun langsung ngetop tenan mister!

    mister emang TOP juga dach..
    kak iyha juga doong :)

    [Reply]

  3. February 3rd, 2011 at 17:59 | #3

    Dasrun Super bagi donk sedikit supernya sama saya he he

    [Reply]

  4. February 3rd, 2011 at 18:40 | #4

    hehehe bs aja ni pakde,,berani terima tantangan saya? :D

    [Reply]

  5. February 3rd, 2011 at 19:04 | #5

    Dasrun itu bukannya singkatan dari “dasar sudrun” ?
    Hihihi…

    Salam, PakMars

    [Reply]

  6. Kakaakin
    February 3rd, 2011 at 22:52 | #6

    Wow… kini Dasrun punya badge sendiri :)
    Salam Dasrun super :D

    [Reply]

  7. February 4th, 2011 at 08:47 | #7

    Dasrun jadi seleb sekarang…. :mrgreen:

    [Reply]

  8. boyin
    February 4th, 2011 at 09:15 | #8

    saya mesen Gajrus semprul aja pak..hee..wah gak boleh yah…..

    [Reply]

  9. Febry
    February 4th, 2011 at 21:55 | #9

    mau donk dasrumnya pak,heheh

    [Reply]

  10. belajar ngeblog
    February 5th, 2011 at 15:36 | #10

    dasrun,..,smga makin mengudara.,:-)

    [Reply]

  11. Erwin
    February 7th, 2011 at 20:11 | #11

    DASRUN memang SUPER :mrgreen:


    Dasrun 76…

    [Reply]

  12. Obat Kanker
    February 10th, 2011 at 09:53 | #12

    dasrun super. unik juga idenya.

    [Reply]

Comment pages
1 2 14075
  1. February 2nd, 2011 at 10:09 | #1
  2. February 3rd, 2011 at 08:58 | #2
  3. February 4th, 2011 at 00:00 | #3

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~