Home > Anti Biasa > Desember Adalah Salju

Desember Adalah Salju

November 26th, 2011 Leave a comment Go to comments

Bulan Desember identik dengan salju. Bukan di Indonesia, tapi di blog tjap koepoe biroe ini. Meski kecil2 dan bentuknya lebih mirip remukan permen ketimbang salju beneran, tapi cukup bisa membuat blog ini jadi anti biasa. Dan Desember ini, salju itu datang lagi.

Lalu dimana salju itu?
Tentu saja dibalik koepoe biroe.


Dan saljunya sangat anti biasa. Ada salju pink saudara2. Sungguh sukar dipercaya, blog ini bisa muncul saljunya. Koepoe Biroe memang bikin bangga.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. November 26th, 2011 at 15:16 | #1

    [nungguin salju pink..]
    [pasti luar biasa]

    [Reply]

  2. November 26th, 2011 at 15:17 | #2

    klo yang ini kayak taburan buat yang habis manggung itu loh pak..
    tapi memang luar biasa..

    [Reply]

  3. Wandi Sukoharjo
    November 26th, 2011 at 15:19 | #3

    Biasanya ndotpress juga also pak.

    [Reply]

  4. November 26th, 2011 at 15:19 | #4

    coba klo warnanya coklat pasti lebih menarik
    kayak meses coklat gitu
    ntar tinggal nampung pake roti tawar
    *eh tapi itu biasa ya.. 😛

    [Reply]

  5. BABE
    November 26th, 2011 at 15:24 | #5

    Waw, memang keluwar saljunya dan hanya di kupu biroe pak. Hu e bat. 😀

    [Reply]

  6. Imelda
    November 26th, 2011 at 16:59 | #6

    Wah saljunya rasa strawberry nih!

    [Reply]

  7. Sriyono
    November 26th, 2011 at 18:54 | #7

    sedjatee emang bikin bangga…

    [Reply]

  8. November 26th, 2011 at 21:01 | #8

    horeee salju pinknya muncul pak…. feminim banget ya salju ini

    [Reply]

  9. nique
    November 26th, 2011 at 21:27 | #9

    berharap saljunya turun di sini
    soale seharian ini hareudang pisan euy 🙁

    * ada hubungannya dengan yg ngadain resepsi di senayan ga yah*

    [Reply]

  10. November 27th, 2011 at 04:28 | #10

    Si kupu biru nggak kedinginan ketiban salju?

    [Reply]

  11. November 27th, 2011 at 09:26 | #11

    Untung saljunya pink dan putih, kalau biru, pasti kupu-kupunya jengkel

    [Reply]

  12. adetruna
    November 27th, 2011 at 12:05 | #12

    jd ingat tahun lalu 🙄

    [Reply]

  13. November 27th, 2011 at 13:41 | #13

    Wah harus diklik dul, saljunya ringan banget, Pakdhe..
    Bikin ati adem..

    [Reply]

  14. November 27th, 2011 at 19:13 | #14

    luuuuuuuuucuuuucuuuuucu ! jadi pengen

    [Reply]

  15. November 28th, 2011 at 13:31 | #15

    Saljunya cewek bgt…..

    [Reply]

  16. Imam
    November 29th, 2011 at 10:13 | #16

    Aya aya wae, Pak Mars ini…
    Saljunya ada 2 macem putih dan pink…

    [Reply]

  17. November 29th, 2011 at 14:40 | #17

    wah thanks nih infonya

    [Reply]

  18. December 1st, 2011 at 08:39 | #18

    Wah, keren Pak saljunya. Pengen buat juga saya, ah.
    Hehehehe…


    Mari bikin salju…

    [Reply]

  19. December 1st, 2011 at 13:20 | #19

    ajarin dong cara bikinnya……..keren juga yachh…….

    [Reply]

  20. December 1st, 2011 at 16:03 | #20

    Pengen salju asli. Tapi nggak punya duit buat ke Eropa. 😀

    [Reply]

  21. December 2nd, 2011 at 12:45 | #21

    Angin dinginnya terasa sampai di depan monitor saya pak Mars.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    [Reply]

  22. December 5th, 2011 at 17:25 | #22

    salju saya kok hitam ya…
    udan awu… 🙂

    [Reply]

  23. khay
    December 19th, 2011 at 16:54 | #23

    Di hape sy yg muncul bukan salju, tp kutu mister, 🙂

    [Reply]

  24. December 19th, 2011 at 20:05 | #24

    Wuuuiiihhh………kereeenn…. saljunya.

    [Reply]

  25. chocoVanilla
    December 20th, 2011 at 13:12 | #25

    Kereeeen salju pink 😀

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~