Home > Ekspresi > Detik2 Proklamasi

Detik2 Proklamasi

August 14th, 2010 Leave a comment Go to comments

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2010

Mencoba mendengar kembali suara Bung Karno
saat membacakan teks Proklamasi

Jayalah Indonesiaku !!


Untuk Penggemar TVRI Tjap Koepoe :
Selamat merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 65 dan selamat menunaikan puasa Ramadhan bagi yang melaksanakan

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. August 15th, 2010 at 19:48 | #1

    lumayan menikmati siaran tv di blog ini :)
    tapi detik-detik proklamasinya kan masih 48 jam lagi, pak? atau saya yang salah tanggal yah?:)


    Rencananya dipajang sampai tanggal 17 Agustus Mbak :D

    [Reply]

  2. August 15th, 2010 at 19:50 | #2

    asyik ada siaran ulang proklamasi di sini.
    tapi kan detik-detik proklamasinya masih 48 jam lagi, pak guru?:)
    atau saya yang salah tanggal yah?


    Biar nggak ketinggalan… :D

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    Fey, disini Waktu Indonesia Bagian Metamarsphose..
    Upacara udah selesai dari tadi, skrg Pak Mars lagi ikutan panjat pinang


    Bundo yang megangin ya… :D

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    pakai sarung…ngowos………..


    Sarung Cap “NGOWOS”

    [Reply]

    nDuk Reply:

    hadiahne kulkas, awas ketiban Paaak !!


    Ketiban Hadiah Rapopo… :D

    [Reply]

  3. August 15th, 2010 at 21:10 | #3

    M E R D E K A ………..!


    Merdeka juga Pak :D

    [Reply]

  4. August 15th, 2010 at 21:19 | #4

    Asiiikk……jadi bisa mendengarkan langsung suara Bung Karno……
    untuk anteneku utk siaran tv tjap koepoe selalu ok, jadi bisa mendengarkan dgn seksama…………..
    kok, aku jadi mbrebes mili ya dengernya ,Pak Guru……………… ?? hiks…..hiks……….. :cry:
    salam


    Kami akan selalu memperbaiki siaran Bun… :D

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    kok suara langsung sih mbak ? Rekaman donk namanya
    sok tau kok dipelihara dimana-mana


    Rekaman suara langsung lah… :D

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    aku sih nurut aja deh sama Pak Guru dan Pakdhe ……….. :)
    MERDEKA !!
    salam


    Kan Bundo sudah bener :D
    Itu adalah rekaman suara langsung :D

    [Reply]

  5. riFFrizz
    August 15th, 2010 at 22:55 | #5

    TVnya tjap koepoe emang kerend


    Dibikin Untuk keren ;)

    [Reply]

  6. red
    August 16th, 2010 at 00:14 | #6

    sayang.. kita belon benar2 merdeka.. baru sebatas fisiknya doang :P


    Yang merdeka baru negaranya…
    Bangsanya belum merdeka

    [Reply]

  7. Warung Online
    August 16th, 2010 at 01:17 | #7

    Pak Mbok ya di share cara bikin gambar TV diatas, kan yang lain pengen bisa bikin….


    Sudah pernah saya bahas lho Mas…
    Silahkan dicari
    Tapi kalau diperlukan nanti saya tulis lagi :D

    [Reply]

    Warung Online Reply:

    Ealah, tak carine dulu, terima kasih… ini bukan TVRI, tapi TVRM (Televisi Republik Marsudiyanto) hehe…

    carinya harus buka satu2 ya? waduh, koneksi lemot.. trus kalau cari via form search pake keyword apaan nih?… :( masa pake keyword “Cara Membuat TVRI” ?


    Kalau TV nya bikin sendiri…
    Kirain suaranya.
    Tapi saya pernah tulis cara bikin TVnya… :D

    [Reply]

  8. mediatangsel
    August 16th, 2010 at 08:58 | #8

    TVnya ditempatku ra ono swarane…. apa masih dalam tahaf uji coba? Tapi di tempate iwan ada,hihihihi


    Suara Jangkrik !!

    [Reply]

  9. Pakde Cholik
    August 16th, 2010 at 09:01 | #9

    suaranya khas bariton..
    suara presiden yang paling cemprenk siapa ya mas

    salam hangat dari Surabaya


    Pak Habibi ya Pak?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    yen cempreng gak lolos pit n proper test Pak Dhe :D


    Sopo sing suarane cempreng? ;)

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    Presiden yang bersuara cempreng itu Presiden Narablog.. :D


    Siapa ya… :D

    [Reply]

  10. Oyen udah kurus
    August 16th, 2010 at 10:06 | #10

    jane guru matematika opo guru sejarah toooo… :D


    Guru Ngaji…

    [Reply]

  11. Oyen udah kurus
    August 16th, 2010 at 10:07 | #11

    sesuk muter sinetron PPT yo Pak, tapi sing lakone ono aku karo ipin-ipin :D


    PPT kuwi sinetron tragis…
    PPT=Pupu Popo Tewas :D

    [Reply]

  12. August 16th, 2010 at 10:36 | #12

    habis ini TVRI TK nyiarin upacara bendera gak Pak ? suale Nok-nDuk-Yu oYen yg jadi pengibar berdera.. :D


    Weleh2…
    Wedeh2…
    Paskibra ya?
    Pasukan Pengibar Bra :D

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    ndlodok

    [Reply]

    Mars Reply:


    Xixixixi…

    [Reply]

  13. Kakaakin
    August 16th, 2010 at 11:20 | #13

    Suara itu…
    :D


    Mengingatkan pada suara seseorangkah? ;)

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    suara bokap nyuruh kakaakin mandi mas

    [Reply]

    Mars Reply:


    Ayo Kakaakin, mandi dulu :D

    [Reply]

  14. August 16th, 2010 at 11:53 | #14

    Dirgahayu Republik Indonesia Pak…
    Jayalah Indonesia Kita !!!


    Jaya juga buat nDuk Ram :D

    [Reply]

  15. Pradna Cahbagus
    August 16th, 2010 at 14:43 | #15

    kok ndak ada iklan-e <==pecandu iklan


    Iklan Asin opo Iklan bandeng? :D

    [Reply]

  16. advertiyha
    August 16th, 2010 at 16:58 | #16

    Merinding pak.. :)


    Saya juga merinding liat avatar baru :D

    [Reply]

  17. Wahyu
    August 16th, 2010 at 20:07 | #17

    sayangnya kita belum merasakan apa itu namanya kemerdekaan yg sesungguhnya…


    Bener Mas
    Yang merdeka baru negaranya.
    Bangsanya belum !

    [Reply]

  18. August 16th, 2010 at 21:56 | #18

    Merdeka Pak Mars !!!

    Sekali Merdeka Tetap Merdeka …

    Salam saya


    Merdeka Om NH…
    Salam untuk semua!!!

    [Reply]

  19. Abdul Hakim
    August 16th, 2010 at 22:06 | #19

    Salam perjuangan pak mars MERDEKA *gayamegawati*


    Merdeka!
    Salam Merdeka untuk Mas Hakim…

    [Reply]

  20. masndol
    August 17th, 2010 at 00:56 | #20

    Ikut menyaksikan Proklamasi Kemerdekaan RI disini
    merdeka!!!


    Ayo Upacara!!! :D

    [Reply]

  21. TuSuda
    August 17th, 2010 at 01:31 | #21

    DIRGAHAYU Indonesia. Merdeka…demi kesejahteraan bangsa dan negara.


    Salam Merdeka untuk Bli Tusuda

    [Reply]

  22. mediatangsel
    August 17th, 2010 at 02:51 | #22

    besok mau ikut upacara ga? kata juragan mister sebagai komandan upacara,saya pembaca pancasila, yehia pembaca doa, endar uud’45 dan gaya sendirian naikin bendera merah putih… :)


    Ayo Upacara Om Khay… :D

    [Reply]

    mediatangsel Reply:

    Taadi si Gaia rada error juga, masak bendera yang dinaikin bukan merah putih, tapi bendera Kuwait =))


    Semoga nggak kebalik ;)

    [Reply]

  23. Pakde Cholik
    August 17th, 2010 at 03:59 | #23

    Berkunjung dipagi hari untuk menggandeng tangan Pak Guru,mengangkatnya keatas sambil berteriak ‘MERDEKA, MERDEKA,MERDEKA !!!

    Lalu berdoa bersama untuk kejayaan Ibu Pertiwi dan juga doa untuk kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan kita semua. Amin

    MERDEKA, Pak Guru!!


    Merdeka!
    Salam untuk seluruh warga Surabaya…
    Detik2 ini Surabaya hampir Imsak :D

    [Reply]

  24. August 17th, 2010 at 05:29 | #24

    Mudah-mudahan bangsa dan negara kita bisa merdeka dari korupsi, kolusi, nepotisme, diskriminasi, tindakan anarkis, ekstremisme dan terorisme, merdeka dari kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan, menuju bangsa yang maju, demokratis, adil, makmur, gemah ripah loh jinawi, toto titi tentrem kerto raharjo, baldatun toyyibatun wa robbun ghofur. Merdeka !!!, Merdeka !!!, Merdeka !!!


    Amin….

    [Reply]

  25. karzanik
    August 17th, 2010 at 05:30 | #25

    Hidup Indonesia…
    Semoga Indonesia Makin Menjaya….
    Berkibarlah bendara negriku…..Harumkanlah namamu di dunia….


    Semoga Mas… :D

    [Reply]

  26. Arif
    August 17th, 2010 at 08:09 | #26

    tipinya sudah HDMI belum pak?


    SNI kayaknya

    [Reply]

  27. August 17th, 2010 at 08:36 | #27

    MERDEKA….!!!!!


    Tetap Merdeka!!!

    [Reply]

  28. Blogger Cikarang
    August 17th, 2010 at 09:29 | #28

    Merdeka !!!!
    Merdeka !!!!!!!


    Merdeka!!!!

    [Reply]

  29. boyin
    August 17th, 2010 at 09:48 | #29

    sambil ngerek bendera, enak juga ndengerin siaran tv tjap kupu biru..


    Sambil mengenang saat jadi Paskibra Mas… :D

    [Reply]

  30. arkasala
    August 17th, 2010 at 11:01 | #30

    ikut upacara disini :D


    Mas Yayat jadi Pembina Upacaranya ya :D

    [Reply]

  31. Denuzz BURUNG HANTU
    August 17th, 2010 at 11:42 | #31

    selamat hari kemerdekaan republik indonesia

    salam akrab dari burung hantu
    :)


    Salam akrab dan MERDEKA !!!

    [Reply]

  32. ario saja
    August 17th, 2010 at 18:19 | #32

    merdeka…!!!!!!!


    Merdeka!!!

    [Reply]

  33. bgenk
    August 17th, 2010 at 18:39 | #33

    wah…. top-top….
    mas minta link downloadnya donk…. mo di taro di hape…
    xixixixixixi….


    alamatnya di stafaband.info

    [Reply]

  34. Anas
    August 18th, 2010 at 00:15 | #34

    Merdeka, pak mars…


    Merdeka !!!!

    [Reply]

  35. Ojrat Mugiyono
    August 18th, 2010 at 01:01 | #35

    semangat merdeka….
    Pakde nderek mampir nggih, sudah lama gag ngeblog dan jalan2, semoga pada sehat dah sukses salalu. Sekalian nanya ya teks proklamasi yang tulis tangan di akhiri “wakil2 bangsa Indonesia” tapi yang diketik di buku sekolah “atas nama bangsa Indonesia” mana yang syah ya…? terus pada waktu merdeka bangsa Indonesia punya negara gak sih?? ….matur.
    Izin blonya saya link ya pakde


    Salam Merdeka!
    Makasih sudi mampir lagi…
    Makasih untuk Mas Ojrat ;)

    [Reply]

  36. itempoeti
    August 19th, 2010 at 00:16 | #36

    tivinya model flat tapi filmnya jadul…
    MERDEKA!!!


    Merdeka!!!

    [Reply]

    aulhu Reply:

    bnar itu suaranya soekarno?

    [Reply]

  37. ofaragilboy
    August 19th, 2010 at 08:28 | #37

    wowowowowww…..
    salutttt bener2 semakin saluttt sama pak ins, ide kreatifnya bener2 luar biasa.
    patut di acungi jempol 4

    sukses selalu pak ins


    Sama2 Mas, makasih juga :D

    [Reply]

  38. ofaragilboy
    August 19th, 2010 at 08:29 | #38

    skali lagi saluuuuuuuuttt.. pak inss

    [Reply]

  39. August 23rd, 2010 at 21:43 | #39

    benarkah kita sudah merdeka? Ko gini si jadinya?


    Yang merdeka kan negaranya.
    Bangsanya belum!!

    [Reply]

  40. laer tysk
    November 3rd, 2010 at 14:27 | #40

    Thank you, nice job! This was the stuff I needed.

    [Reply]

  41. July 17th, 2011 at 11:53 | #41

    wah bagus banget suaranya soekarno,,tpi apa bnar itu suaranya???????

    [Reply]

  1. November 20th, 2010 at 10:47 | #1
  2. December 30th, 2011 at 13:15 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~