Home > Kabar > Di Sala 33 Hari

Di Sala 33 Hari

October 27th, 2010 Leave a comment Go to comments

Dari hari Selasa sampai Kamis tanggal 26 s.d 28 Oktober saya ada di Salatiga 3 hari. Bukan tiru2 Komandan tapi karena ada penandatanganan MoU bantuan APBN untuk sekolah saya. Kegiatannya dilaksanakan di Grand Wahid Hotel.

Sambil menyelam minum air, kegiatan dinas yang saya ikuti saya manfaatkan untuk menemui calon menantu. Tiba di Salatiga jam 18.00 langsung mandi. Tiba2 calon menantu telpon, kasih kabar kalau dia sudah ada di loby. Buru2 saya ganti baju dan segera menemui. :D

Ngobrol sana-ngobrol sini, dia saya ajak cari makan tapi nggak mau. Karena saya lapar dan makan malam fasilitas dari hotelpun sudah siap, maka dia saya paksa untuk ikut makan bareng saja. Mula2 dia nggak mau karena mengira kalau jatah saya cuman 1 porsi.

Setelah saya yakinkan bahwa KTP saya akan jadi jaminan manakala ada apa2, akhirnya dia mau. Maka jadilah acara makan malam paling murah di hotel mewah. Buat apa repot2 cari makan diluar kalau yang dekat dan gratis saja ada?. Sayang disayang, menu yang disediakan saya nggak doyan :D

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. guskar
    October 27th, 2010 at 08:50 | #1

    namanya juga wahid pak… ;)

    menurut kabar angin, Oyen lagi ke salon..

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    ke salon, ke dokter kulit, ke spa, menikur pedikur, crembath, pijet refleksi… pan ditemani Pak Lik… hag…hag…hag :lol:

    [Reply]

  2. nakjaDimande
    October 27th, 2010 at 09:10 | #2

    Oyen pake converse itemnya ya Dik..?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    kagak Mak, entar diembat ma die…hag….hag…hag :lol:

    [Reply]

  3. budiarnaya
    October 27th, 2010 at 09:55 | #3

    Asyik nich….tugas sambil jalan-jalan heee sukses Pakde

    [Reply]

  4. October 27th, 2010 at 09:58 | #4

    Salam buat calon menantu di kampung jengkol ya pak marsssss

    selamat melaksanakan tugas negara

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    gak ada calon mantu :evil:

    [Reply]

  5. October 27th, 2010 at 10:02 | #5

    Pak Mar judulnya emang ampuh buat senjata.

    di solo selama 33 hari itu ya ngapai? apa nggak nggak ninggalin murid2?

    oalah ternyata lagi nikmati fasilitas berstandar nasional to pak.. tentunya plus fasilitas Bu Oyen..

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Oyen bukan fasilitas!!!! :evil:

    [Reply]

  6. arkasala
    October 27th, 2010 at 10:04 | #6

    Selamat Pak, semoga sekolahnya semakin sukses.

    [Reply]

  7. October 27th, 2010 at 10:17 | #7

    KendaL – Salatiga, lewat Semarang ga ya?

    [Reply]

  8. October 27th, 2010 at 10:18 | #8

    jangan lupa tanyain caLon besan Pak..
    apa panda juga makan jengkoL?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    opo ae doyan lek :P

    [Reply]

  9. October 27th, 2010 at 11:23 | #9

    calon menantu milihnya pake seleksi ga pak?

    [Reply]

  10. October 27th, 2010 at 11:52 | #10

    kayaknya, sebentar lagi akan ada undangan dari calon besan nih, Pak?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    amin :D

    *tak dongakke Pak :D

    [Reply]

  11. advertiyha
    October 27th, 2010 at 11:53 | #11

    Heleh,, ngirit,, :P
    selamat bertemu calon mantu pak.. :)
    selamat menunaikan tugas negara, moga sekolahnya makin jaya.. :)

    [Reply]

  12. October 27th, 2010 at 13:03 | #12

    pak mars terima kasih ya atas contoh iklannya tapi itu bukan produk jualan saya lho itu produk perusahaan saya hehehe

    [Reply]

  13. October 27th, 2010 at 13:09 | #13

    Wah ampe 33 hari kegiatan opo to mas ?? hehe dan ketemu calon mantu nih.. berarti bentar lagi punya cucu dong

    [Reply]

  14. October 27th, 2010 at 13:10 | #14

    Wah ternyata korpri juga bos.. siip deh

    [Reply]

  15. Mas Mot
    October 27th, 2010 at 13:45 | #15

    Membaca tulisan pak Mars saya jadi kangen Semarang dimana saya pernah jadi bagiannya selama 8 tahun. (…..Nggak penting??!!!)

    Kali menantu pak Mars nggak enak kalau ada sidak petugas hotel pas lagi asyik2nya makan.

    [Reply]

  16. achmad sholeh
    October 27th, 2010 at 13:47 | #16

    photo calon menantunya kok nggak dipajang pak

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    hlah iki :D

    [Reply]

  17. pro dolar
    October 27th, 2010 at 13:48 | #17

    itu namanya sambil menyelam minum air pak

    [Reply]

  18. October 27th, 2010 at 14:57 | #18

    enaknya bisa mejamu calon menantu. gratis maneh….

    [Reply]

  19. October 27th, 2010 at 18:30 | #19

    lain kali kalau makan gratis lagi saya diajak nggih pakdhe hehehehehehehehe

    [Reply]

  20. October 27th, 2010 at 20:05 | #20

    waduh, biasane nganggo poto pakde…
    calon mantu nya pengertian ya pakde…

    [Reply]

  21. budiastawa
    October 27th, 2010 at 20:39 | #21

    Lama juga nggak pernah main ke sini. Kangen karo Pak De Mars.


    Kemana saja nich Bli…
    Salam untuk keluarga :D

    [Reply]

  22. October 27th, 2010 at 20:48 | #22

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Asik makan gratis,,
    Maaf Pak Mars, br main lg..


    Mas Dasir kok nggak pernah muncul…
    Semoga berbahagia selalu bersama keluarga
    Salam!

    [Reply]

  23. October 27th, 2010 at 22:27 | #23

    AAddduuuhhhh …
    Ketemuan nih jadinya …

    Nggak kebayang topik pembicaraannya nih …
    (eh ngomong-ngomong Mr Mars dan Calon Mantu itu sempat ngobrol kaaannn ?)
    (jangan-jangan cuma diem-dieman …)

    eniwei …
    This is the beauty of blogging …

    Salam saya


    Oyen grogi saat ketemu saya Om…
    Cengar-cengir… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    ehemmm… gak kebalik? hag…hag…hag :P

    [Reply]

  24. October 27th, 2010 at 23:37 | #24

    di sala tiga, tiga hari, saya pikir tadi dari judulnya di sala tiga puluh tiga hari…


    Biar judulnya sangar Mas :D

    [Reply]

  25. Kakaakin
    October 29th, 2010 at 07:02 | #25

    Spertinya saya bisa menduga alasan mengapa takada poto di postingan ini…
    1. Nggak ada orang yang bisa dijadikan tripod *halah*
    2. Warna jilbab Oyen gak meching sama baju calon mertuanya, sehingga malu kalo tampil bersama dalam satu frame… hehe… :lol:


    Kayaknya yang No. 2 deh…
    Saya pakai baju kuning Golkar dan Oyen pakai Ijo PKB :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    halah… :P

    [Reply]

  26. Pakde Cholik
    October 29th, 2010 at 08:16 | #26

    Oyen emang pemalu, kayak saya mas.
    Tapi kalau ada gurame langsung bablas juga ha ha ha..maknyus soalnya
    Sekarang Oyen ada di Surabaya, gak mau saya temui, dia ndelik gak ngabari dimananya.

    salam hangat dari Surabaya


    Tapi kalau dengan saya nggak pemalu Dhe…
    Malah tutur2 :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    hoekssss :P

    [Reply]

  27. October 29th, 2010 at 08:56 | #27

    calMannya abis berapa banyak Mister makannya :D
    *ato jatahnya Mister diambil kabeh sama sipanda hi hi


    Dia malu2… :D

    [Reply]

    arisnb Reply:

    saking malunya sampai sekarang Oyen masih blom berani kasih komentar :d


    Oyen mana pernah malu :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    beuhhh…. sotoy iki Pak :(

    [Reply]

  28. pendarbintang
    October 29th, 2010 at 09:30 | #28

    Ha ha ha
    Kalau ada acara makan-makan jangan lupa undang saya aja, Om :D

    [Reply]

  29. cah ndeso
    October 31st, 2010 at 12:11 | #29

    cobaaa saya belum beranak, saya pasti mengajuken dadi mantunya Pak Mars. wokekok… :mrgreen:

    [Reply]

  30. anna
    October 31st, 2010 at 16:10 | #30

    lah kok nggak ada fotonya?
    kenapa nggak dipasang Pak….

    wah penasaran ketika camer ketemu calon menantu..hueheuee

    eh, aniway, sejak kapan toh Oyen dinyatakan sebagai calon menantu? heheh

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    sejak Yuni Shara digosipin sama Raffi…hag,,,hag,,,hag :lol:

    [Reply]

  31. khay
    November 2nd, 2010 at 08:51 | #31

    Menunya pada gk doyan, pasti gk ada nasi gorengnya. Betul begitu, mister?


    Iya Om…
    Nyari Nasgor nggak dapet.
    Akhirnya malamnya ngacir keluar nyari Mie Godog

    [Reply]

  1. October 28th, 2010 at 19:44 | #1
  2. November 1st, 2010 at 14:54 | #2
  3. November 15th, 2010 at 10:33 | #3
  4. December 5th, 2010 at 19:32 | #4

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~