Di Sala 33 Hari

Dari hari Selasa sampai Kamis tanggal 26 s.d 28 Oktober saya ada di Salatiga 3 hari. Bukan tiru2 Komandan tapi karena ada penandatanganan MoU bantuan APBN untuk sekolah saya. Kegiatannya dilaksanakan di Grand Wahid Hotel.

Sambil menyelam minum air, kegiatan dinas yang saya ikuti saya manfaatkan untuk menemui calon menantu. Tiba di Salatiga jam 18.00 langsung mandi. Tiba2 calon menantu telpon, kasih kabar kalau dia sudah ada di loby. Buru2 saya ganti baju dan segera menemui. πŸ˜€

Ngobrol sana-ngobrol sini, dia saya ajak cari makan tapi nggak mau. Karena saya lapar dan makan malam fasilitas dari hotelpun sudah siap, maka dia saya paksa untuk ikut makan bareng saja. Mula2 dia nggak mau karena mengira kalau jatah saya cuman 1 porsi.

Setelah saya yakinkan bahwa KTP saya akan jadi jaminan manakala ada apa2, akhirnya dia mau. Maka jadilah acara makan malam paling murah di hotel mewah. Buat apa repot2 cari makan diluar kalau yang dekat dan gratis saja ada?. Sayang disayang, menu yang disediakan saya nggak doyan πŸ˜€

48 thoughts on “Di Sala 33 Hari

  1. namanya juga wahid pak… πŸ˜‰

    menurut kabar angin, Oyen lagi ke salon..

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    ke salon, ke dokter kulit, ke spa, menikur pedikur, crembath, pijet refleksi… pan ditemani Pak Lik… hag…hag…hag πŸ˜†

    [Reply]

  2. Oyen pake converse itemnya ya Dik..?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    kagak Mak, entar diembat ma die…hag….hag…hag πŸ˜†

    [Reply]

  3. Salam buat calon menantu di kampung jengkol ya pak marsssss

    selamat melaksanakan tugas negara

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    gak ada calon mantu πŸ‘Ώ

    [Reply]

  4. Pak Mar judulnya emang ampuh buat senjata.

    di solo selama 33 hari itu ya ngapai? apa nggak nggak ninggalin murid2?

    oalah ternyata lagi nikmati fasilitas berstandar nasional to pak.. tentunya plus fasilitas Bu Oyen..

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    Oyen bukan fasilitas!!!! πŸ‘Ώ

    [Reply]

  5. kayaknya, sebentar lagi akan ada undangan dari calon besan nih, Pak?

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    amin πŸ˜€

    *tak dongakke Pak πŸ˜€

    [Reply]

  6. Heleh,, ngirit,, πŸ˜›
    selamat bertemu calon mantu pak.. πŸ™‚
    selamat menunaikan tugas negara, moga sekolahnya makin jaya.. πŸ™‚

    [Reply]

  7. pak mars terima kasih ya atas contoh iklannya tapi itu bukan produk jualan saya lho itu produk perusahaan saya hehehe

    [Reply]

  8. Membaca tulisan pak Mars saya jadi kangen Semarang dimana saya pernah jadi bagiannya selama 8 tahun. (…..Nggak penting??!!!)

    Kali menantu pak Mars nggak enak kalau ada sidak petugas hotel pas lagi asyik2nya makan.

    [Reply]

  9. photo calon menantunya kok nggak dipajang pak

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    hlah iki πŸ˜€

    [Reply]

  10. Lama juga nggak pernah main ke sini. Kangen karo Pak De Mars.


    Kemana saja nich Bli…
    Salam untuk keluarga πŸ˜€

    [Reply]

  11. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Asik makan gratis,,
    Maaf Pak Mars, br main lg..


    Mas Dasir kok nggak pernah muncul…
    Semoga berbahagia selalu bersama keluarga
    Salam!

    [Reply]

  12. AAddduuuhhhh …
    Ketemuan nih jadinya …

    Nggak kebayang topik pembicaraannya nih …
    (eh ngomong-ngomong Mr Mars dan Calon Mantu itu sempat ngobrol kaaannn ?)
    (jangan-jangan cuma diem-dieman …)

    eniwei …
    This is the beauty of blogging …

    Salam saya


    Oyen grogi saat ketemu saya Om…
    Cengar-cengir… πŸ˜€

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    ehemmm… gak kebalik? hag…hag…hag πŸ˜›

    [Reply]

  13. di sala tiga, tiga hari, saya pikir tadi dari judulnya di sala tiga puluh tiga hari…


    Biar judulnya sangar Mas πŸ˜€

    [Reply]

  14. Spertinya saya bisa menduga alasan mengapa takada poto di postingan ini…
    1. Nggak ada orang yang bisa dijadikan tripod *halah*
    2. Warna jilbab Oyen gak meching sama baju calon mertuanya, sehingga malu kalo tampil bersama dalam satu frame… hehe… πŸ˜†


    Kayaknya yang No. 2 deh…
    Saya pakai baju kuning Golkar dan Oyen pakai Ijo PKB πŸ˜€

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    halah… πŸ˜›

    [Reply]

  15. Oyen emang pemalu, kayak saya mas.
    Tapi kalau ada gurame langsung bablas juga ha ha ha..maknyus soalnya
    Sekarang Oyen ada di Surabaya, gak mau saya temui, dia ndelik gak ngabari dimananya.

    salam hangat dari Surabaya


    Tapi kalau dengan saya nggak pemalu Dhe…
    Malah tutur2 πŸ˜€

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    hoekssss πŸ˜›

    [Reply]

  16. calMannya abis berapa banyak Mister makannya πŸ˜€
    *ato jatahnya Mister diambil kabeh sama sipanda hi hi


    Dia malu2… πŸ˜€

    [Reply]

    arisnb Reply:

    saking malunya sampai sekarang Oyen masih blom berani kasih komentar :d


    Oyen mana pernah malu πŸ˜€

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    beuhhh…. sotoy iki Pak πŸ™

    [Reply]

  17. lah kok nggak ada fotonya?
    kenapa nggak dipasang Pak….

    wah penasaran ketika camer ketemu calon menantu..hueheuee

    eh, aniway, sejak kapan toh Oyen dinyatakan sebagai calon menantu? heheh

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    sejak Yuni Shara digosipin sama Raffi…hag,,,hag,,,hag πŸ˜†

    [Reply]

  18. Menunya pada gk doyan, pasti gk ada nasi gorengnya. Betul begitu, mister?


    Iya Om…
    Nyari Nasgor nggak dapet.
    Akhirnya malamnya ngacir keluar nyari Mie Godog

    [Reply]

  19. Pingback: metaMARSphose » Ensiklopedia Metamarsphose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *