Home > Ekspresi > Di Sini Juga Ada Pelangi

Di Sini Juga Ada Pelangi

PELANGI

hanya ingin mengatakan saja
bahwa disini juga ada pelangi

hanya ingin menunjukkan saja
bahwa biru tak selalu sendu

karena disekitar biru ada merah
ada jingga, kuning dan juga hijau
menyatu dalam satu pelangi

suka cita dibagi rata
duka dirasa bersama
disini, di metamarsphose

____________________________

saat tulisan ini terbit
disaat itu pula saya sedang terjepit
sehari penuh ujian bahasa inggris
sesuatu yang paling saya hindari
sesuatu yang saya paling tidak bisa

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. July 24th, 2010 at 22:36 | #1

    Mulai puitis nih pak…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    setelah kenal Oyen….xixixixixixixixi :P

    [Reply]

  2. masndol
    July 24th, 2010 at 23:52 | #2

    Pelangi silalu indah di lihat. Bayangkan jika setiap kita memandang suatu perbedaan seperti halnya melihat pelangi. Pasti perbedaan itu akan tetap terasa indah.

    [Reply]

  3. Kakaakin
    July 25th, 2010 at 00:27 | #3

    Senangnya…
    Sudah lama saya tak melihat pelangi :D

    [Reply]

  4. Warung Online
    July 25th, 2010 at 00:57 | #4

    Lama banget gak lihat pelangi… jago gambar yg punya blog…

    [Reply]

  5. arisnb
    July 25th, 2010 at 01:51 | #5

    cuma mau ikutan nelihat pelangi :D

    [Reply]

  6. BlogCamp
    July 25th, 2010 at 05:40 | #6

    Suka bersama-sama
    Duka bersama
    Dunia tentu akan lebih indah
    Karena terisi oleh orang-orang yang selalu sabar dan syukur.

    [Reply]

  7. BlogCamp
    July 25th, 2010 at 05:42 | #7

    Bersama metamarsphose dan sahabat2 yang lain, menjadikan hidup saya menjadi semakin berwarna-arni.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  8. July 25th, 2010 at 06:05 | #8

    Dan pelangi sering datang seusai turunnya hujan.

    [Reply]

  9. Reza
    July 25th, 2010 at 06:20 | #9

    lagi gerimis ya pak,,, cepet berteduh lho…

    [Reply]

  10. budiarnaya
    July 25th, 2010 at 07:20 | #10

    Pakde sungguh indah pelanginya….btw ada silaturahmi keluarga di blog saya silakan ke TKP Pakde , semoga berkenan :)

    [Reply]

  11. July 25th, 2010 at 09:15 | #11

    Ada pelangi … di senyummu …
    jadi ingat syair lagu saya …

    Betul Pak Mars …
    Disini selalu ada Pelangi …

    salam saya

    [Reply]

  12. Muhammad Ridha Tantowi
    July 25th, 2010 at 09:41 | #12

    Sang pujangga mulai beraksi nih.. :D

    [Reply]

  13. arkasala
    July 25th, 2010 at 10:06 | #13

    menarik hasil karya berbuah pelanginya Pak. Dari dulu kok gak bisa-bisa ya bikin gambar selain dalam format jpg :(

    [Reply]

  14. July 25th, 2010 at 10:18 | #14

    pelangi pelangi alangkah indahmu merah kuning hijau …. (music)

    [Reply]

  15. bayuputra
    July 25th, 2010 at 10:35 | #15

    suka duka bersama … senang susah bersama …
    ternyata pelangi disini jauh lebih indah dibandingkan pelangi yang sesungguhnya pak …

    salam persahabatan blog dari Kalimantan Tengah.

    [Reply]

  16. July 25th, 2010 at 10:57 | #16

    gak mendung gak hujan… ehhh liat pelangi disini…

    [Reply]

  17. nakjaDimande
    July 25th, 2010 at 11:25 | #17

    cinta dibagi rata.. MM minta genduk yang bagiin.

    [Reply]

    nDuk Reply:

    Jiaah… Bundo, nDuk kan gak tau mau dibagi kemana aja :D

    [Reply]

  18. N
    July 25th, 2010 at 12:26 | #18

    Ambil bagian suka, nitip bagian duka. (Pak Mars mau dititipin duka gak ya?)
    Dimana? disini, dimetaMARSphose ;)

    [Reply]

  19. TuSuda
    July 25th, 2010 at 13:12 | #19

    Keindahannya dapat mengobati kerinduan akan nilai kebersamaan…

    [Reply]

  20. TuSuda
    July 25th, 2010 at 13:14 | #20

    Paling senang memang bila ada nuansa pelangi muncul di relung langit hati kita bersama…

    [Reply]

  21. July 25th, 2010 at 13:16 | #21

    SEmoga secara bersama kita bisa mempertahankan keindahan dan keagungannya…

    [Reply]

  22. July 25th, 2010 at 14:08 | #22

    Disini selalu ada pelangi yang anti biasa ,Pak Guru……………
    itulah yg selalu kurasakan………….
    pelangi di tempat Pak Guru membuat hidupku berwarna warni ….. :)
    salam

    [Reply]

  23. achmad sholeh
    July 25th, 2010 at 16:08 | #23

    Biarkan pelangi menghiasai indahnya langit biru, sebiru kupu metamarsphose

    [Reply]

  24. Abdul Hakim
    July 25th, 2010 at 16:19 | #24

    duh disini ga ada pelangi pak, hujannya malem terus

    [Reply]

  25. July 25th, 2010 at 17:19 | #25

    Pelangi pelangi
    Alangkah Indahmu
    Merah kuning hijau
    Di langit yang biru
    Pelukismu agung
    Siapa gerangan
    Pelangi pelangi
    Ciptaan Tuhan

    [Reply]

  26. July 25th, 2010 at 17:28 | #26

    aku disini selalu menunggumu
    seperti pelangi yang setia
    menanti hujan mereda
    meski hadirnya tak pernah lama ….
    oh indahnya pelangi ….

    [Reply]

  27. budiarnaya
    July 25th, 2010 at 17:47 | #27

    Pakde ada balasan dari Abang no. 2 di komentar blog ananda … :)

    [Reply]

  28. July 25th, 2010 at 18:33 | #28

    Semenjak tinggal di kota, belum pernah lihat pelangi lagi pak…

    [Reply]

  29. Blogger Cikarang
    July 25th, 2010 at 20:36 | #29

    semoga diberikan kemudahan dalam ujiannya pakdhe :)

    [Reply]

  30. July 25th, 2010 at 20:39 | #30

    pengen lihat pelangi………………….. dengan seseorang………………

    [Reply]

  31. Blogger Cikarang
    July 25th, 2010 at 20:46 | #31

    kok komennya hilang ya pakdhe :(

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    komennya kan udah berganti pelangi, mas :D

    [Reply]

  32. July 25th, 2010 at 21:20 | #32

    Pelangi mengambarkan keberagaman jadi saling memahai satu sama lain dan ini merupakan sebuah keindahan

    [Reply]

  33. July 25th, 2010 at 23:22 | #33

    Pelangi mengikuti di setiap tetes yang kukecap.. berbinar dikedua mataku.. :D
    **tambah lagi.. gleck gleck gleck..

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    Aku suka main air hujan dan memandang pelangi..

    [Reply]

  34. July 25th, 2010 at 23:31 | #34

    Pelangi selalu menunjukkan ke Maha Esaan sang pencipta. Jadi inget waktu SMP ketika belajar mengamatii fenomena terjadinya pelangi.

    [Reply]

  35. saka
    July 26th, 2010 at 00:06 | #35

    Bagaimana pula rasanya hidup ini tanpa ada keceriaan,
    pelangi dibalik itu adalah keceriaan yang tersimpan,
    jauh setelah itu adalah terang

    sok puitis banget aku ya pak mars wkwkwk

    [Reply]

  36. July 26th, 2010 at 10:49 | #36

    wah manteb pak..
    betewe yang soal FLASH kemaren sudah nemu solusinya blom pak?
    bagi info pak.
    :D

    [Reply]

  37. July 26th, 2010 at 11:49 | #37

    indah nian pelanginya

    Maaf saya baru ngeblog lagi nih hehe.
    Salam persohiblogan :)

    [Reply]

  38. Yohan Wibisono
    July 26th, 2010 at 12:19 | #38

    Bagus sekali postingnya, sedikit tetapi bermakna. semoga sukses dan saya tunggu kunjungan di website saya.thx

    [Reply]

  39. guskar
    July 26th, 2010 at 17:31 | #39

    pak beye dulu senang lagu ada pelangi di matamu.
    sekarang senengnya lagu ada elpiji meledak di rumahmu :)

    [Reply]

  40. July 26th, 2010 at 22:32 | #40

    kadang….pelangi ikut kesenduan……

    [Reply]

  41. munawar am
    July 28th, 2010 at 16:40 | #41

    coro ndesoku… jare si Mbah
    pelangi muncul seiring “udang kethekl ngilo” Pak… :)

    [Reply]

  42. mobil keluarga ideal
    January 15th, 2011 at 23:18 | #42

    pelangiiiii…
    keren postingannya Pak, penuh makna,,


    Makasih

    [Reply]

  43. June 30th, 2012 at 20:01 | #43

    Ada pelangi di bola mata mu, yang memaksa diri tuk bilang…………….. (malah nyanyi) hahahahah :p

    Met malam minggu om Mars :D


    Ayo nyanyi…
    Met malem Minggu

    [Reply]

  44. July 10th, 2012 at 20:13 | #44

    pelangi warnnya ga ada yg hitam hehe

    Kehadirannya dinanti :)


    Pelangi Gosong pastilah hitam

    [Reply]

  1. July 26th, 2010 at 17:08 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~