Dia Egi – Egidia

Dia Egi, Egidia. Namanya Egi, lengkapnya Egidia. Selama ini saya mengenal dia karena amat sering diceritakan oleh biudanya. Dialah keponakan Nique, blogger Jakarta yang suka muring-muring itu.

Tanpa ngasih kabar lebih dulu, tiba2 saja Egidia ini datang ke rumah bersama Nique dan suaminya. Datang2 Si Nique langsung muring2 karena nelpon berkali2 nggak saya angkat. Sudah jadi kebiasaan, kalau ada telpon dari nomor asing, pasti saya biarkan. Ternyata dia pakai nomor lain.

Beruntung Si Nique ini tak kurang akal. Dia datangi sekolah saya, lalu diantar kerumah oleh Satpam. Maka kopdar dua keluarga itu terlaksana juga. Karena Nique alergi difoto, maka kopdar kali ini nggak pakai foto2an. Tapi karena Ni jago ngobrol, maka obrolan hangatpun terjadi.

Dan karena Aa’nya Nique nggak banyak omong, maka dianya cuma bagian senyum2 saja. Apalagi obrolan kami seringnya pakai Bahasa Jawahahahahaha…

egidia

Untuk Nique, makasih sudah mampir ke rumah. Ngobrol sama kamu tak ada matinya.
Semoga perjalanan pulang ke Jakartanya lancar.

48 thoughts on “Dia Egi – Egidia

  1. Mbaaa Niq, bikin penasaran deh 😀


    Ternyata Nique nggak punya hidung Mbak…

    [Reply]

    nique Reply:

    Hahaha ngeceee mentang2 mancung ke dalam


    Saya malah nggak sempat memperhatikan hidung kamu Ni.
    Yg saya perhatikan cuma obrolan kamu 😀

    [Reply]

  2. Hahaha… Lupa foto2 ya pak xixixi jadi, luwih cerigis asline po piye pak? 😀


    Ternyata signifikan antara ning blog sama di dunia nyata…

    [Reply]

    nique Reply:

    Jadi tak ada dusta antara dumay dan dunia nyata ya pak hahaha


    Iya Ni.
    Sama persis. Kalau baca tulisan kamu kan sambung menyambung mengalir kesana kemari…
    Nah pas ngobrol juga begitu 😀

    [Reply]

    Oyen Reply:

    Mbak Nique muring-muring karo Pak’e horak… nek horak berarti gak terbukti…hohohoho (nek tambah gering berarti bar di muring-muringi Mbak Nique…xixixixi…


    Mulai seko ndalan wis muring2…

    [Reply]

  3. cantik banget toh egi, eeh mbak nique cantik juga dong :d
    wah asyiknya ketemu bareng, lebih akrab yoo pak mars 😀


    Akrab Mbak…
    Ora nyono ketemu Nique…

    [Reply]

  4. Pasti asyik bgt ya pak bisa kopdar…kalo aku mah blm pernah kopdar jadi belum tau persis hehehe


    Iya Mas, jika sebelumnya cuma lewat tulisan, ini bisa komunikasi langsung…

    [Reply]

  5. pengen juga sowan kerumah pak Mars. 🙂


    Saya tunggu Mbak…
    Nanti saya dikabari lewat Plurk ya

    [Reply]

  6. Kejutan yang nggak terduga ya pak.
    Jangan-jangan sms dari nomer asing juga nggak dibaca dulu, langsung di hapus aja ya pak?


    Saya malah jarang menghapus pesan masuk Mas…

    [Reply]

  7. dari dunia maya langsung tatap muka. tapi kayake langsung akur pak sampean pas kopdar 😀


    Ya langsung akur lah…
    Emang ada, kopdar yang nggak langsung akur tapi berdebat dulu?
    Kalau yang nggak akur kan kopdarnya Hotma Sitompul sama Sumirat

    [Reply]

  8. aku kepingin dolan nggone pak Mars bareng jojon alias yulian eka aditya atau bareng mas gun. Hehe. Mugi2 iso tercapai.. aamiiin…


    Kalau ke Semarang mampiro Kendal.
    Setengah jam sudah sampai.
    Paling suwe yo sak jam

    [Reply]

  9. Wah! Jadi bapak blogger ketiga yang sudah ketemu Nique ya…. selamat 😀
    senangnya Nique sudah bisa ketemu bapak…. kapan giliran saya ya?


    Nique seneng sekali ketemu saya Bu…
    Senyum2 terus sepanjang kopdar 😀

    [Reply]

    niqué Reply:

    masih nunggu giliran juga mbak? Bukannya udah dapat giliran number uno? 😀


    Hahahaha
    Maksud Bu Em itu bukan ketemu kamu tapi ketemu saya Ni…

    [Reply]

    yayats38 Reply:

    Ini namanya GR tingkat dewa =))


    Hahahahaha
    Ngakak saya baca responnya Mas Yayat.
    Ini sama seperti Anas yang nggak mau dipanggil Pak SBY…
    Gimana dia mau, lha nama dia kan Anas. Masak dipanggil Pak SBY.

    [Reply]

    nique Reply:

    Hahaha kok abis ketemu pak mars saya jadi telmi gini yah 😀


    Jangan2 kamu habis makan sagon yang meragukan itu ya Ni

    nh18 Reply:

    perkenalken …
    saya blogger ke dua …

    qiqiqiqiqi


    Om NH hampir saja ketemu saya tapi belum kesampaian…
    Nanti kalau ke Semarang saya dikabari Om…

    [Reply]

    Idah Ceris Reply:

    Yang pas dulu mba Niq memandang ujan rintik2 sama Om Nh itu?????
    Emmm. . .

    Ini kunjungan kedua ya, pak? 😀
    #maaf, ikut telmi.


    Yg hujan2 itu cuma rekayasa digital Mbak 😀
    Nah kalau yg ini ke Kendal beneran

    [Reply]

  10. Kenapa gak dipajang aja fotonya pak sekalian ?


    Sengaja nggak main foto karena dari Sprindik yang bocor itu tertulis jelas bahwa Nique nggak mau diekspose Mas…

    [Reply]

    nique Reply:

    Ehm mau liat fotonya ya kang? Sayang banget deh gak ada buktinya 😛


    Keasyikan ngobrol jadi nggak moto2…
    Lagian juga percuma kalau difoto tapi cuma disimpen…

    [Reply]

  11. Kali ini beneran ya Pak Mars ?

    kalau benar … this is indeed the beauty of blogging

    salam saya


    Kalau yang ini bener Om.
    Nggak nyangka juga akhirnya Ni mau menampakkan diri datang ke Kendal dengan Aa’nya juga…

    [Reply]

  12. Wuih Mbak Nique main sampai rumahnya Pakdhe. Keren ini, usaha nyarinya itu lho..


    Sementara baru sampai Semarang dulu Dhe…Pas lagi ke Semarang lalu mampir Kendal Mas

    [Reply]

  13. Sik…sik…saya curiga. Sing iki bener gak, JengNi? Yang waktu lalu kan yang ngeliat jendela sama OmNh itu kan kopdar rekayasa. Yang ini beneran po?

    Kalo beneran, selamat JengNi dan OmMars, sudah ketemu. Turut berbahagia 😀

    Egii, manis sekali senyummu 🙂


    Kalau yang ini beneran Mbak.. 😀
    Kebetulan Nique ada acara di Semarang, lalu setelah cek di GPRS dan tau kalau jarak ke rumah saya cuma sekitar 20 kilo, maka mendadak dia meluncur begitu saja…

    [Reply]

  14. untung bisa ketemu ya pak. biasanya saya juga gitu pak ada telp asing masuk tidak diangkat, sampai ade juga pernah telp gak diangkat.
    Egi akhirnya ketemu Pak Mars ya


    Sementara baru sampai Semarang dulu Dhe…Itu Nique nggak pakai nomor yg biasanya Mbak…
    Saya pikir murid yg iseng 😀

    [Reply]

  15. wah mba Nique ternyata pinter cerita ya… Bisa ketemu pak Mars.. kapan ya…


    Kalau cerita seperti Guru Taman Kanak-Kanak Mas

    [Reply]

    nique Reply:

    Hahaha… Gerak tangan dan mimik wajah lengkap pas cerita ya pak


    Yo ngono kuwi Ni…
    Ekspresif lah

    [Reply]

  16. horeeee… Pak’e kopdar…pak’e kopdar…..


    Tak gawekke gambar Josang Yen… 😀

    [Reply]

    Oyen Reply:

    Pak’e musti grogi ketemu Mbak Nique…xixixixixi 😛


    Berarti pas mbiyen ketemu aku, kowe yo grogi Yen??? 😀

    [Reply]

    Oyen Reply:

    hoerak… sory yo…xixixixi… (sssttttt… pak..pak, kirimi fotone mbak nique yooo :P)


    Podo karo kowe Yen, ra tau ketok raine 😀
    Mlakune mundur

    [Reply]

  17. Mba niq itu keren ya pak, bisa tahan gak pernah tampakin wajah. Saya jadi tambah penasaran …… kira-kira tampangnya kayak gimana ya ??
    Trus muring-muring apa artinya ya? *gak ngerti


    muring-muring itu artinya marah-marah Mbak 😀

    [Reply]

  18. Pak Mars ketemu mbak Niq ndak bingung gitu? kan wajahnya mbak Niq misterius 😀


    Kan sudah pernah liat tangan dan punggungnya Mbak… 😀
    Makanya saat datang ke rumah, Nique jalannya mundur biar saya nggak bingung 😀

    [Reply]

    nique Reply:

    Jelas ga bingung dong mbak, kan sudah sering liat Egi sama suamiku. Lagian klo yg dtg yg palsunya pasti ngobrolnya ga nyambung hehehe


    Yg paling hafal ya tentu saja ketika liat Egi itu

    [Reply]

  19. Haha… emangnya Mbak Niq itu bisa juga Bahasa Jawa ya, Pak ?
    Padahal kan asli Karo, yak ?


    Dia menguasai 5 bahasa Mas.
    Bahasa Indonesia, Inggris, Karo, Jawa dan Sunda 😀
    Bisa Bhs Indonesia krn warga negara Indonesia, bisa Inggris karena kewajiban saat sekolah, bisa bhs Karo karena kelahiran sana, bisa bhs SUnda krn dapat suami asli SUnda dan bisa bhs Jawa karena pernah di Jogja

    [Reply]

  20. Ternyata mbak NiQ memang anti ama foto2 ya pak…. ampe kopdar pun tak ada foto :).


    Mungkin takut kalau tambah terkenal Mbak. Kalau terkenal malah nggak bebas kemana-mana 😀

    [Reply]

  21. wah anaknya masnis loh.. heheheh 😀


    Bukan anaknya masinis 😀

    [Reply]

    Azwar Suaib Reply:

    hahaha,,, iya 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *