Home > Anti Biasa, Realita > Ditukar Putri Yang Ditukar

Ditukar Putri Yang Ditukar

March 26th, 2011 Leave a comment Go to comments

Maksud hati ikut berpartisipasi dalam program Global Earth Hour 2011, namun apa daya karena pada jam tersebut adalah saat dimana istri saya nonton sinetron Putri Yang Ditukar. Jadilah Global Earth Hour ditukar dengan Putri Yang Ditukar

Keputusan terpaksa diambil karena bagaimanapun yang namanya stabilitas dalam negeri jauh lebih penting dari hal apapun. Ini adalah bagian dari hasil belajar saya tentang Ilmu Bijaksana. Semoga tahun depan nggak ada putri yang ditukar2 lagi

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Realita
  1. March 28th, 2011 at 17:50 | #1

    wah ternyata saya baru pertama main ke sini. salam kenal pak.
    iya saya juga ga ikutan global earth hour, bisa2 pembelinya pada gelap2an.. .


    Makasih kunjungannya Mbak.
    Salam kenal juga

    [Reply]

  2. March 28th, 2011 at 19:10 | #2

    Owh gitu ya Pak, makasi ya udah dibalesin koment saya… ehheehehe


    Iya Mas, sama2

    [Reply]

  3. March 28th, 2011 at 21:56 | #3

    saya juga tak mendukung total Pak,,
    masih punya anak kecil, yang kalo gelap otomatis bangun 😀


    Kalau saya ngemong istri Mbak… 😀

    [Reply]

  4. Erwin
    March 29th, 2011 at 01:34 | #4

    bingung mau koment apa..?


    Saya juga bingung mau manggil apa.
    Mas apa Mbak 😀

    [Reply]

    Erwin Reply:

    panggil Om saja… 😀


    Makasih Om

    [Reply]

    Erwin Reply:

    makasih juga pak… 😀


    Nggih Om…

    [Reply]

  5. March 29th, 2011 at 10:33 | #5

    lho kalao ketuker trus sapa yg nuker lho,,

    [Reply]

  6. March 30th, 2011 at 08:00 | #6

    aku gak suka gelap2an, Pak Guru
    enak yang terang benderang gitu lho 😀
    salam


    Iya Bun…
    Apalagi malem minggu

    [Reply]

  7. March 30th, 2011 at 08:41 | #7

    entar aja pak kalau udah aga maleman g ada yang ronda kan ikutan eart hour atau kaga heuheu


    Ikut taun depan Mas

    [Reply]

  8. khairuddin syach
    March 30th, 2011 at 13:16 | #8

    owalah ternyata Bune demen nonton sinetron juga tho.. (toss bune) 🙂


    Toss juga Om…

    [Reply]

  9. March 30th, 2011 at 13:48 | #9

    tukar tambah pak….


    Barter

    [Reply]

  10. Abi Sabila
    March 30th, 2011 at 16:34 | #10

    Untung tivi di rumah susah nangkep siaran sinetron. daripada ketagihan mending nda liat dari awal sekalian.


    Saya juga nggak liat kok Bi…

    [Reply]

Comment pages
1 2 18149
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~