Du – Peter Maffay

Peter Maffay adalah penyanyi rock asal Jerman yang mempopulerkan lagu Du. Karena ini lagu lama, mungkin sudah jarang yang ngerti.

Dan inilah lyrik lagu Du – Peter Maffay

In deinen Augen steht so vieles, was mir sagt:
Du fuehlst genau so wie ich
Du bist das Maedchen, das zu mir gehoert
Ich lebe nur noch fuer dich

[Chorus:]
Du bist alles was ich habe auf der Welt
Du bist alles was ich will
Du, du allein kannst mich versteh’n
Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

Seit wir uns kennen ist mein Leben bunt und schoen
Und es ist schoen nur durch dich
Was auch gescheh’n mag, ich bleibe bei dir
Ich lass’ dich niemals im Stich

[Chorus]
Du bist alles was ich habe auf der Welt
Du bist alles was ich will
Du, du allein kannst mich versteh’n
Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

[spoken:]
(Du, ich will dir etwas sagen, was ich noch zu keinem anderen Maedchen, zu keinem anderen Maedchen gesagt habe: Ich hab’ dich lieb, ja, ich hab dich lieb, und ich will dich immer liebhaben. Immer, immer, nur ich)

Wo ich auch bin, Was ich auch tu’
Ich hab’ ein Ziel, Und dieses Ziel bist du

Bist du… Bist du
Ich kann nicht sagen, was du fuer mich bist
Sag, dass ich dich, dich nie verlier’
Ohne dich leben, das kann ich nicht mehr
Nichts kann mich trennen von dir

[Chorus]
Du bist alles was ich habe auf der Welt
Du bist alles was ich will
Du, du allein kannst mich versteh’n
Du, du darfst nie mehr von mir geh’n
Du, du allein kannst mich versteh’n
Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

26 thoughts on “Du – Peter Maffay

  1. “Du”…
    Mungkin “Du” adalah berasal dari kta “Aduh” dan mungkin juga lagu ini teinspirasi karena sang penciptanya kesandung batu dan sponan bilang, “Duh… Sial deh eik…”
    😀
    Canda tengah malam, Pak…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…


    Kayaknya artinya “aku” Mas… 😀

    [Reply]

    Masbro Reply:

    Hehe, Denuzz ada2 saja, bikin ketawa;

    [Reply]

  2. wow, pak eM tahu juga lagu ini ya? Termasuk lagu favoritku nih….

    Du bist alles was ich habe auf der Welt
    You are everything that i have in this world…

    hmmmm
    EM


    Ya taulah… 😀

    [Reply]

  3. Suka juga sama lagu ini pak, kemarin masih didengar pak, meski nggak tau artinya, tp melodinya gemana getuuh…


    Melodinya masih enak sampai sekarang Mbak

    [Reply]

  4. Aku ngerti pak…
    Nek ngerti lagu iki berarti wis lumayan tuwo yo pak…
    hiks…

    [Reply]

    Akbar PU Reply:

    @Sriyono Oo … oo … kamu ketahuan … penggemar lagu jadul ….


    Orang yg paham lagu jadul berarti waktu sekolah nilai Sejarahnya 100 😀

    [Reply]

  5. alamak…. Du bist…du bist… jadi inget jaman jadi anak padus, sering nanyikan lagu jerman, isinya “du bist” mulu syairnya… berhubung saya angkatan muda jadi ndak tau lagu ini.. *nyindir* 😀


    Xixixi…

    [Reply]

  6. “du” itu artinya “kamu” ya, Pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ketoke ngono Mas…
    Mbiyen jaman SMA aku entuk pelajaran Bahasa Jerman.
    Ich Du Er Si Es…

    [Reply]

  7. ndak tau aku mister lagu ini..

    taunya lagu ini :

    du bi du bi dam
    du bi du bi dam..

    kamu makannya apa..
    [ eno leriant]

    he he he.. sama sama “du” kan 😆


    Saya suka yang Nyamuk Nakal…

    [Reply]

  8. Haiyaaaa …
    Jadul banget ini lagu …

    Jika lagu ini diputar … yang terbayang adalah …
    perjalanan mudik pulang kampung ke Madiun atau Yogya
    Jaman saya Sekolah dulu …
    di Mobil disetelnya lagu iniiiiii melulu …

    Du … bis ales …
    hahaha

    salam saya Pak Mars


    Lagu terjadul yang tetap saya suka Om…
    Salam!

    [Reply]

  9. kirain tady andy /rif …. enak laguna meski cuma instrumentalia….


    Ahmad Albar Om… 😀

    [Reply]

  10. Kirain tadi fotonya PakDhe Om…

    Apa kabarnya, PakDhe Om…
    Lama nggak bertandang, kangen rasanya……

    Selamat Tahun baru!!!!!

    Btw, lagunya……
    Kaya pernah dengar selain di sini tapi liriknya….kagak ngerti aye 😀


    Itu tetangga saya

    [Reply]

  11. aku juga lama gak berkunjung ke sini..
    he…he..he..
    pak de waktu ke jakarta kenapa gak bilang..
    kan aku bisa ajak kopdar..
    he…he..he

    ingat lagu eno waktu kecil..
    du di du di dam..dam..du di dam… (^_^)

    [Reply]

  12. Waduh… ndak kenal lagu ini Mr…

    Saya ikut idem sama Rimba, taunya lagu Enno Lerian “Du bi du bi dam dam, du bi du bi dam . . .

    [Reply]

  13. Lagu DU dinyanyikan dengan bagus oleh pak Wiyogo Atmodarminto waktu beliau menjabat sebagai Gubernur Akbari tahun 1074-saya sudah tingkat akhir.

    Beliau juga mantap menyanyikan lagu ” Janganlah kau berkata benciiii…walau hatimu tak sudi……..”

    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    maaf harusnya ” Gubernur Akabri”

    [Reply]

    Anas Reply:

    Baru tau aku, kalau ada gubernur Akabri pak de.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *