Home > Ekspresi > Du – Peter Maffay

Du – Peter Maffay

January 4th, 2011 Leave a comment Go to comments

Peter Maffay adalah penyanyi rock asal Jerman yang mempopulerkan lagu Du. Karena ini lagu lama, mungkin sudah jarang yang ngerti.

Dan inilah lyrik lagu Du – Peter Maffay

In deinen Augen steht so vieles, was mir sagt:
Du fuehlst genau so wie ich
Du bist das Maedchen, das zu mir gehoert
Ich lebe nur noch fuer dich

[Chorus:]
Du bist alles was ich habe auf der Welt
Du bist alles was ich will
Du, du allein kannst mich versteh’n
Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

Seit wir uns kennen ist mein Leben bunt und schoen
Und es ist schoen nur durch dich
Was auch gescheh’n mag, ich bleibe bei dir
Ich lass’ dich niemals im Stich

[Chorus]
Du bist alles was ich habe auf der Welt
Du bist alles was ich will
Du, du allein kannst mich versteh’n
Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

[spoken:]
(Du, ich will dir etwas sagen, was ich noch zu keinem anderen Maedchen, zu keinem anderen Maedchen gesagt habe: Ich hab’ dich lieb, ja, ich hab dich lieb, und ich will dich immer liebhaben. Immer, immer, nur ich)

Wo ich auch bin, Was ich auch tu’
Ich hab’ ein Ziel, Und dieses Ziel bist du

Bist du… Bist du
Ich kann nicht sagen, was du fuer mich bist
Sag, dass ich dich, dich nie verlier’
Ohne dich leben, das kann ich nicht mehr
Nichts kann mich trennen von dir

[Chorus]
Du bist alles was ich habe auf der Welt
Du bist alles was ich will
Du, du allein kannst mich versteh’n
Du, du darfst nie mehr von mir geh’n
Du, du allein kannst mich versteh’n
Du, du darfst nie mehr von mir geh’n

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. January 5th, 2011 at 00:50 | #1

    “Du”…
    Mungkin “Du” adalah berasal dari kta “Aduh” dan mungkin juga lagu ini teinspirasi karena sang penciptanya kesandung batu dan sponan bilang, “Duh… Sial deh eik…”
    😀
    Canda tengah malam, Pak…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…


    Kayaknya artinya “aku” Mas… 😀

    [Reply]

    Masbro Reply:

    Hehe, Denuzz ada2 saja, bikin ketawa;

    [Reply]

  2. suryaden
    January 5th, 2011 at 01:53 | #2

    Seneng lagu ini kulo pak…….


    Kulo nggih nderek seneng…

    [Reply]

  3. January 5th, 2011 at 05:38 | #3

    (Maaf) izin mengamankan KETIGAX dulu. Boleh, kan?!
    Terus terang aku ra mudeng lagu iki, Pak.


    Lha ngertine aku opo mudeng> 😀

    [Reply]

  4. Ikkyu_san
    January 5th, 2011 at 06:40 | #4

    wow, pak eM tahu juga lagu ini ya? Termasuk lagu favoritku nih….

    Du bist alles was ich habe auf der Welt
    You are everything that i have in this world…

    hmmmm
    EM


    Ya taulah… 😀

    [Reply]

  5. January 5th, 2011 at 07:20 | #5

    Suka juga sama lagu ini pak, kemarin masih didengar pak, meski nggak tau artinya, tp melodinya gemana getuuh…


    Melodinya masih enak sampai sekarang Mbak

    [Reply]

  6. January 5th, 2011 at 07:23 | #6

    Aku ngerti pak…
    Nek ngerti lagu iki berarti wis lumayan tuwo yo pak…
    hiks…

    [Reply]

    Akbar PU Reply:

    @Sriyono Oo … oo … kamu ketahuan … penggemar lagu jadul ….


    Orang yg paham lagu jadul berarti waktu sekolah nilai Sejarahnya 100 😀

    [Reply]

  7. January 5th, 2011 at 09:01 | #7

    alamak…. Du bist…du bist… jadi inget jaman jadi anak padus, sering nanyikan lagu jerman, isinya “du bist” mulu syairnya… berhubung saya angkatan muda jadi ndak tau lagu ini.. *nyindir* 😀


    Xixixi…

    [Reply]

  8. January 5th, 2011 at 09:29 | #8

    “du” itu artinya “kamu” ya, Pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ketoke ngono Mas…
    Mbiyen jaman SMA aku entuk pelajaran Bahasa Jerman.
    Ich Du Er Si Es…

    [Reply]

  9. January 5th, 2011 at 09:31 | #9

    ndak tau aku mister lagu ini..

    taunya lagu ini :

    du bi du bi dam
    du bi du bi dam..

    kamu makannya apa..
    [ eno leriant]

    he he he.. sama sama “du” kan 😆


    Saya suka yang Nyamuk Nakal…

    [Reply]

  10. January 5th, 2011 at 11:32 | #10

    Du bisa jadi dari nada pertama yg diplesetkan
    Du 😀


    Du-it Mas…

    [Reply]

  11. January 5th, 2011 at 11:55 | #11

    Haiyaaaa …
    Jadul banget ini lagu …

    Jika lagu ini diputar … yang terbayang adalah …
    perjalanan mudik pulang kampung ke Madiun atau Yogya
    Jaman saya Sekolah dulu …
    di Mobil disetelnya lagu iniiiiii melulu …

    Du … bis ales …
    hahaha

    salam saya Pak Mars


    Lagu terjadul yang tetap saya suka Om…
    Salam!

    [Reply]

  12. khay
    January 5th, 2011 at 12:16 | #12

    kirain tady andy /rif …. enak laguna meski cuma instrumentalia….


    Ahmad Albar Om… 😀

    [Reply]

  13. pendarbintang
    January 5th, 2011 at 13:05 | #13

    Kirain tadi fotonya PakDhe Om…

    Apa kabarnya, PakDhe Om…
    Lama nggak bertandang, kangen rasanya……

    Selamat Tahun baru!!!!!

    Btw, lagunya……
    Kaya pernah dengar selain di sini tapi liriknya….kagak ngerti aye 😀


    Itu tetangga saya

    [Reply]

  14. January 5th, 2011 at 13:15 | #14

    kok aku ga kenal lagu ini ya?


    Podo karo aku… 😀

    [Reply]

  15. January 5th, 2011 at 13:54 | #15

    Du itu bukan bagian lirik dari Susisnya Sule ya? Wot ken aim going tu DU


    Nanti tak tanya ke Sule Mas… 😀

    [Reply]

  16. usagi
    January 5th, 2011 at 14:58 | #16

    aku juga lama gak berkunjung ke sini..
    he…he..he..
    pak de waktu ke jakarta kenapa gak bilang..
    kan aku bisa ajak kopdar..
    he…he..he

    ingat lagu eno waktu kecil..
    du di du di dam..dam..du di dam… (^_^)

    [Reply]

  17. January 5th, 2011 at 15:31 | #17

    Waduh… ndak kenal lagu ini Mr…

    Saya ikut idem sama Rimba, taunya lagu Enno Lerian “Du bi du bi dam dam, du bi du bi dam . . .

    [Reply]

  18. Pakde Cholik
    January 5th, 2011 at 16:49 | #18

    Lagu DU dinyanyikan dengan bagus oleh pak Wiyogo Atmodarminto waktu beliau menjabat sebagai Gubernur Akbari tahun 1074-saya sudah tingkat akhir.

    Beliau juga mantap menyanyikan lagu ” Janganlah kau berkata benciiii…walau hatimu tak sudi……..”

    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    maaf harusnya ” Gubernur Akabri”

    [Reply]

    Anas Reply:

    Baru tau aku, kalau ada gubernur Akabri pak de.

    [Reply]

  19. Anas
    January 5th, 2011 at 17:34 | #19

    Walaupun Anas baru denger, anas suka banget ma lagu ini..

    [Reply]

  20. novi
    January 6th, 2011 at 19:34 | #20

    oldist juga pak mars

    [Reply]

  21. January 7th, 2011 at 10:10 | #21

    lagu lawas yang masih saja enak didengarkan ya Pak Guru……
    salam

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~