Home > Intermeso > DUA SISI SUSU

DUA SISI SUSU

April 30th, 2009 Leave a comment Go to comments

Di SESI kali ini saya mau bicara tentang SUSU, dari dua SISI yang berlawanan.

Selain menyehatkan (seperti dalam teori pola konsumsi ideal yaitu menyempurnakan empat sehat), SUSU juga bisa menyakitkan alias membuat kita sakit.

Kapan SUSU tidak menyehatkan?.
Ya manakala telah menjadi SISA orang lain alias nggak higienis lagi.

Buat SUSI, sorry ya. Jangan salah paham dulu. Ini sama sekali nggak mbahas punya kamu!. Ini murni.

Perhatian!!
Jangan salah kamar.
SASA memang bisa melezatkan makanan, tapi nggak bisa melezatkan SUSU!!!
Ini bukan iklan. Ini kampanye sehat!

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. Mars
    April 30th, 2009 at 00:10 | #1

    [Reply]

  2. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
    April 30th, 2009 at 00:48 | #2

    Mo tanya pak.. Susi tuh siapa? :D

    [Reply]

  3. April 30th, 2009 at 00:55 | #3

    Susi itu sisa pada sasi sesuk

    [Reply]

  4. April 30th, 2009 at 00:56 | #4

    Susi itu sisa pada sasi sesuk
    mekso bgt yach

    [Reply]

  5. April 30th, 2009 at 03:45 | #5

    hahahaha gubrak…
    ono2 ae… padahal susi suka susu sisa lho pak….

    [Reply]

  6. achmad sholeh
    April 30th, 2009 at 07:12 | #6

    ada pepatah nila si titik rusak susu si belanga

    [Reply]

  7. abdidalem
    April 30th, 2009 at 08:45 | #7

    Kalau susunya ga di belanga pak?

    [Reply]

  8. April 30th, 2009 at 09:23 | #8

    susu sisa… ah dicuci dong… bwahaha

    [Reply]

  9. Kikuk
    April 30th, 2009 at 10:00 | #9

    Emang susu-nya susi sisa-an

    huehueuhue

    [Reply]

  10. Khairuddin Syach
    April 30th, 2009 at 10:44 | #10

    saya suka susu susi *mantan di Lampung* sus, dimana kamu??

    [Reply]

  11. April 30th, 2009 at 10:49 | #11

    susi, sesi, sasa, sisi dan sasi punya susu

    [Reply]

  12. malcum
    April 30th, 2009 at 13:23 | #12

    susu susi rasa sasa.. hwalah!!!! :))

    [Reply]

  13. grubik
    April 30th, 2009 at 13:42 | #13

    dua sisi susu susi so seksi

    [Reply]

  14. gdenarayana
    April 30th, 2009 at 15:07 | #14

    ehemmm, jadi gemana geto denger susu, sasa, susuk..ehhh :mrgreen:

    klo di bali ‘susuk’ itu berarti uang kembalian mas…xixixix :lol:

    [Reply]

  15. byme
    April 30th, 2009 at 15:14 | #15

    mantap mas susunya
    pas
    byme

    [Reply]

  16. aprie
    April 30th, 2009 at 21:31 | #16

    iki ngomong opo to kok mbahas susune susi..

    [Reply]

  17. May 1st, 2009 at 08:09 | #17

    Susune susi karo sasi ijik suci kok, durung kaladuwarso :roll: inyak tenan. Tak tambahi pak ben 17. :roll:

    [Reply]

  18. May 1st, 2009 at 13:02 | #18

    hahaha…
    pak mar ini memang cerdas benar mengolah kata..

    susu sisa saya masih doyan koq..

    [Reply]

  19. May 1st, 2009 at 13:44 | #19

    sus..kae digolekii bapakmu…!!

    [Reply]

  20. May 1st, 2009 at 23:32 | #20

    Sebelum baca artikelnya, aku dah mikir ngeres dulu.. he hee..

    [Reply]

  21. ciwir
    May 2nd, 2009 at 00:57 | #21

    saben sasi suro susune susi susut sak senti

    [Reply]

  22. May 2nd, 2009 at 13:29 | #22

    tapi kalau si susi sissy, tentunya tak punya susu dong, mas.
    hehe…

    [Reply]

  23. fraders
    May 2nd, 2009 at 17:54 | #23

    kampanye sehat ?!

    apa itu ?

    [Reply]

  24. May 4th, 2009 at 23:47 | #24

    punya SUSI apaan sih pak??? :lol: :lol: :lol:

    [Reply]

  25. With This Diet I Was Able to Lose T h i r t y P o u n d s in Thirty Days
    May 7th, 2009 at 02:47 | #25

    Hi, good post. I have been pondering this issue,so thanks for sharing. I’ll likely be subscribing to your site. Keep up the good work

    [Reply]

  26. May 10th, 2009 at 00:03 | #26

    ahahah sasa sisi susu maenan kata2 ..

    [Reply]

  27. August 11th, 2009 at 22:03 | #27

    free online virus scan

    [Reply]

  28. Ikkyu_san a.k.a imelda
    September 17th, 2009 at 06:35 | #28

    ahhhh aku mau makan susi pake ikan mentah aja deh
    salam pak mars, maaf baru bertandang lagi… mohon diterima maafnya ya..

    EM
    .-= Postingan Ikkyu_san a.k.a imelda : Sewa =-.

    [Reply]

  29. Pakde Cholik
    September 17th, 2009 at 08:12 | #29

    wah kalau ada susu dan susi kok jadi meriah ya mas.
    Saya tak siap-siap mudik dulu ya mas.
    Salam dari Surabaya

    [Reply]

  30. May 21st, 2010 at 15:58 | #30

    hmm ckckck :D

    [Reply]

  1. June 19th, 2009 at 00:12 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~