Home > Umum > Duel

Duel

Dan duel klasik antara Obama versus Osama itu akhirnya dimenangkan oleh Obama. Sekarang yang jadi pertanyaannya adalah, siapa yang muncul sebagai pemenang seandainya Obama versus Ozawa?.

Olala


Osama tau siapa Obama tapi sama sekali nggak ngerti Ozawa, Obama nggak suka Osama tapi sedikit2 ngerti Ozawa sedangkan Ozawa tau keduanya…

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. Mhd Wahyu NZ
    May 2nd, 2011 at 21:55 | #1

    kalau ozawa yg dimaksud adalah ozawa yg itu.
    maka pemenangnya sudah jelas.
    whuahahahahaha… :lol:


    Emangnya ada Ozawa yang lain?

    [Reply]

  2. May 2nd, 2011 at 22:05 | #2

    Kalau Obama versus Ozawa, bisa-bisa Obama jadi klepek-klepek itu??? :D hahahahaha


    Yang klepek2 Obama apa senjatanya Mas?

    [Reply]

  3. niQue
    May 2nd, 2011 at 22:17 | #3

    saya tadi sempat kaget, karena kirain yang mendingan Obama …
    huh kenapa nama mereka segitu miripnya sih ya :D

    Klo Obama vs Ozawa sudah pasti pemenangnya Ozawa lah Pak,
    mana ada yang ga klepek2 takluk klo ketemu Ozawa hehehe


    Mungkin masih ada garis keturunan, makanya namanya mirip

    [Reply]

  4. May 2nd, 2011 at 23:38 | #4

    I don’t think Osama is dead, I think it’s a big USA lie…


    Kuwi kan Superman is dead Mas

    [Reply]

  5. May 2nd, 2011 at 23:56 | #5

    Kalo bersama ozawa, penginnya gak duel, tapi duet!


    Duet dalam duel Mas…

    [Reply]

  6. May 3rd, 2011 at 00:06 | #6

    Karena wanita selalu ingin di mengerti, begitu juga dengan ozawa.. :D

    pak mars, terima kash, bukunya sampai dengan selamat


    Semoga bermanfaat Mbak…
    Salam!

    [Reply]

  7. May 3rd, 2011 at 00:44 | #7

    Ozawa berkata ‘Obeda….’ :D


    Obama nggak bisa berkata2 Pak :D

    [Reply]

  8. May 3rd, 2011 at 01:06 | #8

    Bisa saling mengalahkan kali Pak … heeee ….


    Berarti draw ya Mas

    [Reply]

  9. May 3rd, 2011 at 05:50 | #9

    jadi ingat lagu O bladi o blada tahun 60 an ya mas.
    Salam hangat dari Surabaya


    Saya juga masih kenal lagu itu Pak…

    [Reply]

  10. Ikkyu_san
    May 3rd, 2011 at 06:11 | #10

    Obama sama Ozawa? Omama pasti marah karena nanti akan ada anak bernama Okama (lohhh… Okama= gay bhs jepang)

    EM


    Saya nggak Okama kan Bu?

    [Reply]

  11. TuSuda
    May 3rd, 2011 at 06:29 | #11

    pemenangnya kita serahkan kepada keputusan yang berwenang menentukannya…. :D


    Wasitnya panas dingin Bli

    [Reply]

  12. ronie
    May 3rd, 2011 at 06:31 | #12

    saya belum mudeng itu mas… salam kenal


    Saya juga nggak mudeng…

    [Reply]

  13. May 3rd, 2011 at 06:42 | #13

    wah ada yang kurang tuh yaitu Omama belum dimasukkin. pasti opapa yang menang :)

    [Reply]

  14. obat alami hepatitis
    May 3rd, 2011 at 07:09 | #14

    ozawa pasti tau donk obama tapi pasti gak tau osama , kerna osama katanya kalah di tempur oleh 4 pesawat elit amerika

    [Reply]

  15. May 3rd, 2011 at 09:14 | #15

    Kalau Obama duel dengan Ozawa Jangan lupa kabarin kita dong Pak Mars…


    Nanti kan pasti ada iklannya bang

    [Reply]

  16. May 3rd, 2011 at 09:22 | #16

    lagi nyari orang keempat yang mirip setelah ketiganya neh. Moga2 ketemu dan bisa balik kesini lagi


    Siapa ya, yang keempat…

    [Reply]

  17. May 3rd, 2011 at 09:41 | #17

    seandainya obama versus ozawa ..hmmm .. oootidakbisa :)


    Tidak bisa dibayangkan :D

    [Reply]

  18. May 3rd, 2011 at 09:51 | #18

    haha…. bikin voting yuuukkkkk


    Saya ikut vote…

    [Reply]

  19. ciwir
    May 3rd, 2011 at 10:40 | #19

    saya pegang ozawa saja daripada obama


    Ozawa sudah dipegang Obama

    [Reply]

  20. May 3rd, 2011 at 12:39 | #20

    olala yang bingung hihi…


    Iya Mbak :D

    [Reply]

  21. chocoVanilla
    May 3rd, 2011 at 14:27 | #21

    Ozawa itu sapa ya, Pak? Kok saya kayak Osama sih gak kenal Ozawa? :mrgreen:


    Tapi Ozawa pasti tau Osama… :D

    [Reply]

  22. Erdien SGC
    May 3rd, 2011 at 14:34 | #22

    O… Jawa, O… Sunda :)


    Olala…

    [Reply]

    rezaprama Reply:

    o, osing,,

    hahaha

    [Reply]

  23. May 3rd, 2011 at 14:34 | #23

    Hmmm…. pilihan yang sulit Pak Mars *sok mikir*


    Ozawa nggak usah dipikir Mbak

    [Reply]

  24. rayhanzhampiet
    May 3rd, 2011 at 21:12 | #24

    Ha ha ha.. kalo saya pegang Ozawa lah !! Obama merasa paling ahli dalam teknik melumpuhkan pemimpin sebuah negeri atau organisasi, sementara Ozawa punya spesialisasi melumpuhkah hati laki-laki..!! Hayo tebak-tebakan lagi…
    Share with Irfan | Berbagi Informasi dan Tips Blogging


    Iya Mas…

    [Reply]

  25. rezaprama
    May 4th, 2011 at 10:44 | #25

    ozawa itu pemain sepak bola apa pemain basket pakde ??

    hehehe


    Pemain tinju Mas

    [Reply]

  26. May 4th, 2011 at 11:29 | #26

    hahaha saya tahu ketiga-tiganya paaakk xixi


    Saya juga juga kenal ketiganya Mas

    [Reply]

  27. boyin
    May 4th, 2011 at 14:08 | #27

    hiii…aku mau pegang osawa lah..maksudnya pegang beneran gitu…


    Selamat memegang Mas

    [Reply]

  28. May 4th, 2011 at 20:29 | #28

    omama..


    opapa…

    [Reply]

  29. May 4th, 2011 at 21:00 | #29

    Hahahahahaha……..


    Xixixi… :D

    [Reply]

  30. May 5th, 2011 at 22:42 | #30

    No Comments !

    Hahahaha …

    (ozawa itu siapa ya Pak ?)
    (naifsekalidehdotcom)

    Salam saya Pak Mars


    Ozawa itu permen Om…

    [Reply]

  31. May 6th, 2011 at 00:18 | #31

    Saya belum kenal ketiganya, Pak :D


    Nanti saya kenalkan Mbak

    [Reply]

  32. May 27th, 2011 at 10:59 | #32

    bagus,

    postingan yang menarik,

    good job! :)

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~