Euforia UEFA

Meski bukan pengamat dan tak terlalu suka pada sepak bola, tapi saya mengikuti perkembangan yang terjadi di dalamnya, termasuk Piala Eropa yang lagi digelar. Bagi pecinta sepak bola pastinya tak akan melewatkan tiap momen yang terjadi di Euforia UEFA tahun ini.

Dari info yang saya peroleh, pertandingan luar biasa tersebut dilaksanakan di Polandia dan Ukraina, diikuti oleh 16 negara dan dibagi menjadi 4 grup yaitu

  • Grup A : Polandia, Yunani, Rusia dan Republik Ceko
  • grup B : Belanda, Denmark, Jerman dan Portugal
  • grup C : Spanyol, Italia, Republik Irlandia dan Kroasia
  • grup D : Ukraina, Swedia, Prancis dan Inggris

Negara mana yang sahabat jagokan?
Karena saya bukan penggemar bola, maka tak satupun yang saya suka.
Saya tetap lebih suka Nasi Goreng

33 thoughts on “Euforia UEFA

  1. kalau saya jagokan Spanyol. Tapi tadi malam dikalahkan Italy.
    Saya llihat dari jadual pertandingan awal hingga tadi malam. Negara2 yang dijagokan dan digdaya, dikalahkan Negara yang tidak populer. Yah..inilah bola, bundar dan segalanya mungkin akan di atas dan bawah.

    Viva La Furia Roja


    Makin menarik dan membingungkan siapa yg akan juara

    [Reply]

  2. Saya tetap suka mie rebus! hehehe….
    Berhubung suami suka nonton bola, jadilah malam2 ikut bangun nemani dia nonton plus bikinin kopi dan mie rebus.


    Mie goreng juga oke…

    [Reply]

  3. Italia dan Belanda masih menjadi tim kesayangan sampai saat ini.


    Saya suka Valentino Rossi

    [Reply]

  4. klo aquwh bisa tau bola ngikutin laporannya di blog biuda.
    mana yang dijagokan biuda, aquwh ikut aja deh. πŸ˜€

    selamat menikmati nasi gorengnya mbahKung.


    Biuda cuma kenal 1 tim, yaitu Chelsea dowang

    [Reply]

    nique Reply:

    hahaha … jadi enak gini xixixi
    sebagai penggemar CHELSEA tentu saja saya njagoin INGGRIS.
    Wlo Inggris dianggap tim underdog gpp …. emang kesetiaan itu mahal harganya hahaha

    *bukan GLORY HUNTER sih*


    Saya suka Chelsea Olivia

    [Reply]

    jumialely Reply:

    sebenarnya paling enak jagoin suami ya eda :))


    Padahal suaminya Ni gak suka bola

    [Reply]

  5. Kalo saya nontonnya final aja. Kalo menjagokan siapa yaaa,…ngikut suwami aja deh soale saya ndak ngerti πŸ˜›
    Tapi biasanya saya jagoin yang kalah, kasihan soalnya πŸ™


    Kalau final saya berencana nonton Mbak

    [Reply]

  6. Tim favorit spt : Belanda, Inggris, Jerman, Italia, Spanyol akan tetap menjadi unggulan, lalu dibayang-bayangi oleh timnas Portugal, Denmark, Yunani.


    Apakah salah satu dari mereka akan jadi juara ya?

    [Reply]

    TuSuda Reply:

    siip ..siapa tau bisa jadi ya..pakde.. !


    Kalau nggak juara I, minimal juara X

    [Reply]

  7. Hmmmm. . .
    Idah tak suka bola juga, pak mars.
    jadi ya mendengarkan saja, kalau ada yang cerita. . .
    menyimak saja, kalau ada yang nulis tentang bola-bali. πŸ™‚

    jamur crispy, tetap makanan favoritku. πŸ˜†


    Dimana2 pada membicarakan Piala Eropa…
    Cuma saya yg jarang ikut dan cuma mengengar juga Mbak

    [Reply]

  8. Saya menjagokan Inggris, Pak.
    Bagaimanapun juga saya harus punya jago, biar babon bisa bertelur.. πŸ˜€


    Saya mau njagokan PSIS tapi nggak lolos

    [Reply]

  9. sy gak hobi nonton bola pak, suami sy juga.. Jd selamat begadang ajah buat yg lagi kena demam euro πŸ˜€


    Saya nggak kuat dan juga nggak tertarik Mbak.
    Apalagi istri saya, malah nggak paham sama sekali

    [Reply]

  10. JERMAN! Deutschland ΓΌber alles in der Welt!


    Saya malah Ukraina karena sedikit pendukungnya

    [Reply]

  11. Jagonya cuma satu di tim Perancis
    Singanya ada 3 dimonopoli tim Inggris
    Ada juga yang mainnya pake dinamit seperti tim Denmark
    Malah ada yang beraninya main pakai Panzer…

    iki bal-balan opo cerita fantasi…


    Kalau warna kostumnya malah persis kaos partai politik kita

    [Reply]

  12. Sama seperti Pak Mars, saya juga nda suka nonton sepak bola. Meski katanya sepakbola identik dengan laki-laki, tapi saya ( dan juga Pak Mars ) masih dan selalu yakin kalau kami tetap laki-laki πŸ™‚


    Nggak sabar nontonnya Bi, kadang2 kita pelototi 90 menit tapi skornya 0-0

    [Reply]

    jumialely Reply:

    laki-laki kan ndak di liat dari sepakbola ya mas abi, tapi tetap dari jiwa kelaki-lakiannya πŸ™‚


    Laki2 punya bola Mbak πŸ˜€

    [Reply]

  13. hihi, sama kayak pak mars, saya juga gak terlalu suka sepak bola~
    walaupun gitu, saya juga tetep nonton~ πŸ˜†


    Selain jamnya dinihari, juga saya sudah nggak kuat melototin sepanjang 2 X 45 menit itu

    [Reply]

  14. semenjak pembukaan UEFA, maka saya dan suami tidur di depan tv ruang tamu, jrenggggg…..

    yang akan tetap melek untuk pertandingan pukul 24 WITA dan pukul 02 WITA adalah saya, sementara biasanya suami sekali – sekali matanya terbuka saat saya teriak GOOLLL, atau ngedumel sok komentator, sambil bilang ” Kontrol dulu bolanyaaa!” “wasitnya gak adillll” Kenapa juga fabregas diganti dengan torres, kan fabregas lebih hebattt, wakakakaakaakk… Memang Penonton lebih pintar

    tapi semalam gak bisa nonton bola, bumil itu harus istirahat kata suami, jadi cuma nonton lensa olahraga…..

    Ini CURHATTTTTTTTTTTTT

    jagoan kami German

    Dan masih tetep lebih menjagokan Tahuuu πŸ™‚


    Hahaha…
    Saya juga pro tahu

    [Reply]

  15. Saya lebih suka lihar reviewnya aja. Abis mainnya banyak yang tengah malam….


    Saya juga, malah kadang cuma lihat skor di berita πŸ˜€

    [Reply]

  16. Suami saya Belanda kayaknya, Pak Guru.. πŸ˜€
    Tapi suka saya ledekin karena bentar lagi kalah sama Jerman sepertinya. πŸ™‚


    Kalau Belanda Jerman kayaknya saya juga pegang Jerman Mbak

    [Reply]

  17. yang juara satu besok, ya itu yang saya jagokan pak !! berani taruhan?? πŸ˜›


    Pastinya Ukraina

    [Reply]

  18. Saya pegang brazil …. !!!

    Akan bertemu Argentina di final

    Salam saya


    Semoga ramalan Om NH benar

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *