Excel Mens

Excel Mens atau Microsoft Excel Mens adalah program anti biasa yang saya buat 10 taun lalu saat hangat2nya Y2K. Program yang saya buat dengan MS Excel ini awalnya hanya saya pakai untuk menentukan masa subur dan masa tidak subur istri saya dalam rangka mensukseskan program KB dengan metode kalender. Tapi setelah itu banyak teman saya yang ikutan mencoba.

Saat itu saya bener2 jadi Dukun Tiban. Yang ibu2 minta dihitungkan kapan masa subur dan kapan masa tidak suburnya, yang bapak2 minta diramalkan istrinya (atau istri orang?). Saya profesional saja. Demi menjaga kerahasiaan, pasien saya layani satu demi satu. Sekarang sudah nggak saya pakai lagi karena ada metode lain yang lebih canggih dan manusiawi.

Pedoman yang saya pakai untuk membuat MS Excel Mens bersumber dari buku terjemahan asal Negeri Cina (milik mertua) yang mengulas tentang perhitungan hari subur. Setelah rumus yang ada di buku itu saya adopsi ke program Excel, maka jadilah program Excel siap saji yang saya beri nama MS Excel Mens Ver 1.0 Beta.

Cara kerja program ini adalah menginput tanggal mulai menstruasi. Begitu tanggal diisi, maka secara otomatis akan muncul kapan saat2 subur, kapan saat aman untuk lakukan serangan.

Tampaknya sederhana dan biasa, tapi menjadi anti biasa karena bisa membawa kita ke puncak asmara. Download bisa dilakukan [ di sini ]. Karena keakuratan program ini belum teruji secara ilmiah, maka setelah mendownload, sebaiknya jangan langsung dipraktekkan tapi cukup dilihat2 dulu. Memang program ini tak akan menyebabkan kanker maupun serangan jantung, tapi justru bisa menimbulkan janin…

Bagi sebagian pasangan suami istri, metode kalender adalah cara KB paling higienis en gratis. Dan dengan MS Excel Mens ini pula dapat terpantau kapan masa subur sehingga bagi yang memang butuh info fase produktif, justru di masa2 itulah yang harus dimanfaatkan secara maksimal. Dengan MS Excel Mens, yang biasa jadi luar biasa.

71 thoughts on “Excel Mens

  1. Istri yg mana lagi?

    [Reply]

    andi Reply:

    istrinya donk ah,
    atau jangan jangan mas kyai ada yg lain πŸ™‚

    [Reply]

  2. Kalau IUD beresiko…
    Apalagi kalau ketemu saya…
    Bisa terlepasssssssss

    [Reply]

    Bang Iwan Reply:

    Wakakakaka… emang kenapa kalau ketemu ama Pak Mars?

    [Reply]

  3. Wakakakaka…
    Kreatif banget Pak Mars…
    Aku liat2 dulu.

    [Reply]

    Bang Iwan Reply:

    tak akan menyebabkan kanker maupun serangan jantung, tapi justru bisa menimbulkan janin… wakakaka… sangat berlawanan dengan Rokok.

    [Reply]

  4. Wow…. Keren Paak…….. Hehehee… Sayangnya saya belum punya seseorang yang halal untuk dipraktekan… πŸ˜€

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *