Faceblog


😀 penggemar

Bu Mars :
Kok serius banget lagi ngapain to Pakné… 😉


Pak Mars :
Ini lho Buné, lagi nyangkok Blog sama Facebook. Siapa tau bisa anti biasa… 😆 😆


Bu Mars :
Wèlèh2… Emangé bisa ya Pakné. Mbok biasa saja, lha wong biasa saja saya sudah bangga sama Pakné lho ya…


Pak Mars :
Kalau yang biasa kan bisa lihat di blognya orang lain to Buné… 😉
Ngomong2, sekarang sudah jam berapa Buné?


Bu Mars :
Sudah jam lewat menit masih tambah detik Pakné!
Harinya masih .
Kok tanya2 jam emang mau kemana hayo…


Pak Mars :
Biasa, blogwalking to Buné. Kalau Bapak nggak mengunjungi blognya para sahabat, nanti ya beliau2 nggak mau kesini to. Kalau itu terjadi, bisa gulung tikar kita…


Bu Mars :
Ya sudah, saya tak mabur aja… Mau ikut nggak?


Pak Mars :
Xixixixi… Gimana mau terbang, lha wong burung saya nggak bersayap !!



128 thoughts on “Faceblog

  1. wah kreatif banget ..keren ada ada saja idenya ..
    .-= Postingan arisnb : 28 Januari 2010 : 100 Hari Pemerintahan SBY =-.

    [Reply]

  2. Pingback: metaMARSphose » Main Iklan2an
  3. wah… apik tenan pak..
    tidak dicangkok saja sudah rame.. kalo dicagkok jadi gmana ya..

    kalau burung di rumah saya ada sayapnya pak.. :mrgreen:


    Xixixixi…
    Salam!

    [Reply]

  4. hehe ada-ada saja si pakde nih hehe

    iya juga ya kalo jarang BW bisa gulung tikar kita 😀


    Modal dasar yang paling gampang ya BW Mas…
    Meh opo maneh

    [Reply]

  5. Huwkwkwkwk,. cuma bisa ketawa baca posting ini, apalagi kalau lihat para penggemarnya


    Penggemarnya Mar semua

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *