Fredi

  • Kalau kita kenalan dengan orang bernama Bambang, maka dengan mantap kita bisa menuliskan ejaannya secara benar yaitu B-A-M-B-A-N-G. Lain halnya kalau orangnya bernama Fredi, kita akan pusing tujuh keliling ketika mau menulisnya, karena paling tidak ada 12 varian yaitu…

  • Fredi
  • Fredhi
  • Freddi
  • Fredy
  • Fredhy
  • Freddy
  • Fredie
  • Fredhie
  • Freddie
  • Vredi
  • Vredhi
  • Vreddi
  • Vredy
  • Vredhy
  • Vreddy
  • Vredie
  • Vredhie
  • Vreddie
  • Mau ditulis model manapun, kalau dibaca akan sama semua yaitu Fredi
  • Untuk teman saya Pak Vredhie Alfian, sorry ya pren…
  • Untuk Freddy Mercury, Freddy Krueger, Freddy Numberi, Freddie Jackson, Fredi Gonzalez dan Fredi yang lain saya ucapkan selamat karena nama saudara berhasil nongol di blog ini.

38 thoughts on “Fredi

  1. satu lagi pak …
    PREDIH …

    (itu nama kuli bangunan di seberang rumah saya)

    salam saya Pak Mars


    Hebat namanya…
    Lebih keren dari nama saya Om

    [Reply]

  2. uweee…. semoga ga salah nyatet di ijazahnya…. hehe (Aina)


    Sebuah pelajaran buat kita, kalau memberi nama anak sebaiknya hindari yang berpotensi salah eja Mbak

    [Reply]

  3. Kalau pendengara kita kurang jelas, bisa juga lo pak ditulis lebih banyak lagi Preddy, Predi, Predhi, Predhy, Predie, Preddi, ….hahaha….salam dari pekalongan. Untung nama saya teguh, jadi gak mungkin keliru ya sobat nulisnya.


    Yang pakai “P” nggak saya hitung Pak…

    [Reply]

  4. orang Karo juga jadinya PREDI … g bisa ngeja huruf F dengan baik dan benar hahahaha


    Yanga Predi dan sejenisnya nggak saya hitung Mbak…

    [Reply]

  5. Salam Takzim
    Pedih juga mata saya melihat ejaan untuk yang memiliki nama fredi, jadi saya harus free di gunung nih pak, semoga nama saya ga terlalu banyak ejaannya pak
    Terima kasih pak sudah berkunjung ke blog saya
    Salam Takzim Batavusqu


    Selamat menggunung Mas

    [Reply]

  6. iya tuh, kadang2 sebuah nama bkin ambigu. nama saya kebetulan i putu yoga permana, namun terkadang orang salah menuliskan permana menjadi pramana, haha


    Kalau nama saya sering ditulis Marsudianto…

    [Reply]

  7. Kalau di kampungku yg tak bisa nyebut 2 konsonan berdekatan namanya jadi si Peredi


    Itu kalau membacanya Mbak…
    Tulisannya pastilah nggak pakai P kan?

    [Reply]

  8. saya juga merasa seperti itu pak,,
    sudah banyak sekali orang yang baru kenal dengan saya, kalau kenalan pasti ga cukup sekali nyebut nama saya dengan benar, padahal gampang sebenarnya… 😀

    salaam …


    Huruf belakangnya ‘Y” itu mas, yang nggak biasa

    [Reply]

  9. hihihi..
    nama asli saya simple aja pak, asli jawa soalnya.. 😆 :dance:


    Lebih simpel Tono, Parmin dll

    [Reply]

  10. Maaf nich pak Mar sedikit saya mau PROTES, rasa-rasanya lebih dari 12 variant … coba kalau yang ditanya itu orang SUNDA pastinya akan menjadi :

    • Predi
    • Predhi
    • Preddi
    • Predy
    • Predhy
    • Preddy
    • Predie
    • Predhie
    • Preddie

    Ya kan..?


    Kalau itu kan mbacanya Om…
    Kayaknya hampir jarang kalau Fredy ejaannya pakai P.
    Kalau mbacanya mungkin iya

    [Reply]

  11. Hikkkk untuk nama saya Budi jadi gampang, kira-kira kalau panggilan pakde Mars berapa banyak yang mengeja yach hikhik


    Untuk nama Budi belum tentu semua bener Bli…
    Ada nama Budi yang ditulis Budhy, Budie dll… 😀

    [Reply]

  12. Klo Ngeja Sriyono masi salah ya kebangeten…
    Tapi Klo Ngeja Nama pak Marsudiyanto masi ada sedikit kemungkinan salah, Marsudianto ya pak… 😀


    Bener sekali…
    Nama2 yg aman misalnya Iskandar, Sutopo, Munawar…

    [Reply]

  13. alhamdulillah, kalau begitu nama saya aman….
    ketjuali pakai edjaan tempo doeloe, bisalah mendjadi wachyoe 😀


    Malah jadi WAHJOE

    [Reply]

  14. saya lho pak punya nama riza, eh orang2 manggilnya ada yang reza, iza, rejak,,, pada oon emang orang2 disekitar saya, heheh,, uhuk uhuk 😀


    Asal nggak Rica Rica Mas

    [Reply]

  15. Pak’e 😛

    kapan mantu? meh dadi embah… xixixixi, Mbah Mars :kakakakak:


    Piye kabare Bu Oyen?
    Jek mual2 opo wis tenang? 😀

    [Reply]

  16. kalau begitu beruntung juga yang punya nama fredi,
    setidaknya bisa punya nama alias 12 varian 🙂


    Malah repot Mas…
    Kalau bikin KTP bisa rancu

    [Reply]

  17. wah keren sekali tuh gan, tapi kebanyakan di daerah saya nama fredi itu nulis nya kaya begini Fredy, hehehe, namanya keren tuh


    Si Fredy emang top!!!

    [Reply]

  18. Kalau Hani ada berapa varian ya? PakDhe Om bisa bantu tdk? Karena orang sering salah tulis, he he he he he he


    Lumayan banyak…
    Hani, Hany, Hanny, Hanie, Hannie dll

    [Reply]

  19. Oh, kiraian Pak Mars mau jualan Foredi (obat oles khusus lelaki).
    Hahaha…


    Kalau Mas Agus punya stock boleh dibagi…

    [Reply]

  20. Homofon (kesamaan bunyi) memang satu hal yang mengganggu kalau kita terbiasa berkomunikasi tatap muka. Kalau untuk komunikasi tertulis, rasanya nggak ada masalah.


    Weh…
    Masih inget homofon 😀

    [Reply]

  21. Mantu saya namanya Ferdy tetapi paman saya selalu memanggilnya dengan “mas Fredi”.
    Salam hangat dari Surabaya


    Saya malah ingat pelawak Srimulat yang namanya mBambang…

    [Reply]

  22. Buseeeeeeeeeeet…telaten amat Pak nulisnya!

    *tepuktangan


    Itu pakai rumus permutasi dan kombinasi Mbak 😀

    [Reply]

    bundamahes Reply:

    eh, ada lagi Pak!
    fR3Dy… versi 4L@y 😀


    Xixixi…
    Iya bener Mbak…
    Malah nggak kepikiran 😀

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *