Home > Realita > Fredi

Fredi

  • Kalau kita kenalan dengan orang bernama Bambang, maka dengan mantap kita bisa menuliskan ejaannya secara benar yaitu B-A-M-B-A-N-G. Lain halnya kalau orangnya bernama Fredi, kita akan pusing tujuh keliling ketika mau menulisnya, karena paling tidak ada 12 varian yaitu…

  • Fredi
  • Fredhi
  • Freddi
  • Fredy
  • Fredhy
  • Freddy
  • Fredie
  • Fredhie
  • Freddie
  • Vredi
  • Vredhi
  • Vreddi
  • Vredy
  • Vredhy
  • Vreddy
  • Vredie
  • Vredhie
  • Vreddie
  • Mau ditulis model manapun, kalau dibaca akan sama semua yaitu Fredi
  • Untuk teman saya Pak Vredhie Alfian, sorry ya pren…
  • Untuk Freddy Mercury, Freddy Krueger, Freddy Numberi, Freddie Jackson, Fredi Gonzalez dan Fredi yang lain saya ucapkan selamat karena nama saudara berhasil nongol di blog ini.
~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. May 13th, 2011 at 10:35 | #1

    satu lagi pak …
    PREDIH …

    (itu nama kuli bangunan di seberang rumah saya)

    salam saya Pak Mars


    Hebat namanya…
    Lebih keren dari nama saya Om

    [Reply]

  2. May 13th, 2011 at 10:42 | #2

    uweee…. semoga ga salah nyatet di ijazahnya…. hehe (Aina)


    Sebuah pelajaran buat kita, kalau memberi nama anak sebaiknya hindari yang berpotensi salah eja Mbak

    [Reply]

  3. teguhsasmitosdp1
    May 13th, 2011 at 10:58 | #3

    Kalau pendengara kita kurang jelas, bisa juga lo pak ditulis lebih banyak lagi Preddy, Predi, Predhi, Predhy, Predie, Preddi, ….hahaha….salam dari pekalongan. Untung nama saya teguh, jadi gak mungkin keliru ya sobat nulisnya.


    Yang pakai “P” nggak saya hitung Pak…

    [Reply]

  4. May 13th, 2011 at 12:40 | #4

    Kalo yg punya nama itu orang Sunda, mungkin jadinya Predi Pak Mars hihihi


    Predi naik Pespa :D

    [Reply]

  5. May 13th, 2011 at 12:48 | #5

    kalo yang bilang orang bandung bisa jadi PREDIH :d


    Predih dimata…

    [Reply]

  6. a2i3s’s Wife
    May 13th, 2011 at 13:03 | #6

    orang Karo juga jadinya PREDI … g bisa ngeja huruf F dengan baik dan benar hahahaha


    Yanga Predi dan sejenisnya nggak saya hitung Mbak…

    [Reply]

  7. May 13th, 2011 at 13:11 | #7

    Salam Takzim
    Pedih juga mata saya melihat ejaan untuk yang memiliki nama fredi, jadi saya harus free di gunung nih pak, semoga nama saya ga terlalu banyak ejaannya pak
    Terima kasih pak sudah berkunjung ke blog saya
    Salam Takzim Batavusqu


    Selamat menggunung Mas

    [Reply]

  8. May 13th, 2011 at 13:12 | #8

    pak guru! ada yang belum di absen tuh Fredi Hasan (selebritis lokal) :mrgreen:


    Itu kan Ferdy Mas, bukan Fredi :D

    [Reply]

  9. May 13th, 2011 at 13:23 | #9

    iya tuh, kadang2 sebuah nama bkin ambigu. nama saya kebetulan i putu yoga permana, namun terkadang orang salah menuliskan permana menjadi pramana, haha


    Kalau nama saya sering ditulis Marsudianto…

    [Reply]

  10. May 13th, 2011 at 13:51 | #10

    Wah kayak virus aja ada variannya segala. hehehehe


    Kayak bibit jagung…

    [Reply]

  11. May 13th, 2011 at 13:58 | #11

    Kalau di kampungku yg tak bisa nyebut 2 konsonan berdekatan namanya jadi si Peredi


    Itu kalau membacanya Mbak…
    Tulisannya pastilah nggak pakai P kan?

    [Reply]

  12. May 13th, 2011 at 14:11 | #12

    saya juga merasa seperti itu pak,,
    sudah banyak sekali orang yang baru kenal dengan saya, kalau kenalan pasti ga cukup sekali nyebut nama saya dengan benar, padahal gampang sebenarnya… :D

    salaam …


    Huruf belakangnya ‘Y” itu mas, yang nggak biasa

    [Reply]

  13. masyhury
    May 13th, 2011 at 14:22 | #13

    hihihi..
    nama asli saya simple aja pak, asli jawa soalnya.. :lol: :dance:


    Lebih simpel Tono, Parmin dll

    [Reply]

  14. May 13th, 2011 at 15:07 | #14

    Maaf nich pak Mar sedikit saya mau PROTES, rasa-rasanya lebih dari 12 variant … coba kalau yang ditanya itu orang SUNDA pastinya akan menjadi :

    • Predi
    • Predhi
    • Preddi
    • Predy
    • Predhy
    • Preddy
    • Predie
    • Predhie
    • Preddie

    Ya kan..?


    Kalau itu kan mbacanya Om…
    Kayaknya hampir jarang kalau Fredy ejaannya pakai P.
    Kalau mbacanya mungkin iya

    [Reply]

  15. May 13th, 2011 at 15:25 | #15

    Hikkkk untuk nama saya Budi jadi gampang, kira-kira kalau panggilan pakde Mars berapa banyak yang mengeja yach hikhik


    Untuk nama Budi belum tentu semua bener Bli…
    Ada nama Budi yang ditulis Budhy, Budie dll… :D

    [Reply]

  16. achmad sholeh
    May 13th, 2011 at 16:32 | #16

    idenya ada aja bapak yang satu ini…salut pak


    Intermeso Mas

    [Reply]

  17. Erwin
    May 13th, 2011 at 16:40 | #17

    predi/vredi iku ponakanku. *ora ono sing takon* :oops:


    Wis tak catet… :D

    [Reply]

  18. May 13th, 2011 at 17:21 | #18

    Klo Ngeja Sriyono masi salah ya kebangeten…
    Tapi Klo Ngeja Nama pak Marsudiyanto masi ada sedikit kemungkinan salah, Marsudianto ya pak… :D


    Bener sekali…
    Nama2 yg aman misalnya Iskandar, Sutopo, Munawar…

    [Reply]

  19. Mhd Wahyu NZ
    May 13th, 2011 at 17:57 | #19

    alhamdulillah, kalau begitu nama saya aman….
    ketjuali pakai edjaan tempo doeloe, bisalah mendjadi wachyoe :D


    Malah jadi WAHJOE

    [Reply]

  20. rezasaputra
    May 13th, 2011 at 18:00 | #20

    saya lho pak punya nama riza, eh orang2 manggilnya ada yang reza, iza, rejak,,, pada oon emang orang2 disekitar saya, heheh,, uhuk uhuk :D


    Asal nggak Rica Rica Mas

    [Reply]

  21. May 13th, 2011 at 19:35 | #21

    agkgkgkgkgk.. Kira2 yang sering dipake Bobby Fischer Varian FREDI yang mana yak? Walah!


    Pakai Sicilia kok Mas :D

    [Reply]

  22. May 13th, 2011 at 19:38 | #22

    Kalo Freddy S yang novelis, S nya kepanjangan apa ya?
    Eits bentar pak, jangan dijawab dulu, saya mau nyari di gugel dulu :-D

    [Reply]

  23. May 13th, 2011 at 19:48 | #23

    ternyata S nya Fredy S yang novelis menurut dekade 80an adalah Siswanto pak-é .. hehehe


    Nama yg kontras…
    Fredinya keren, Siswantonya lokalan

    [Reply]

  24. May 13th, 2011 at 20:15 | #24

    Freddy Krueger? Elm street dong. :lol:


    Nightmare… :D

    [Reply]

  25. Oyen udah kurus
    May 13th, 2011 at 20:32 | #25

    Pak’e :P

    kapan mantu? meh dadi embah… xixixixi, Mbah Mars :kakakakak:


    Piye kabare Bu Oyen?
    Jek mual2 opo wis tenang? :D

    [Reply]

  26. May 13th, 2011 at 21:36 | #26

    kalau begitu beruntung juga yang punya nama fredi,
    setidaknya bisa punya nama alias 12 varian :)


    Malah repot Mas…
    Kalau bikin KTP bisa rancu

    [Reply]

  27. May 13th, 2011 at 21:43 | #27

    kalau nama saya aman gak ya pak?


    Namanya nggak jelas…

    [Reply]

  28. xamthone plus
    May 14th, 2011 at 07:01 | #28

    wah keren sekali tuh gan, tapi kebanyakan di daerah saya nama fredi itu nulis nya kaya begini Fredy, hehehe, namanya keren tuh


    Si Fredy emang top!!!

    [Reply]

  29. May 14th, 2011 at 07:02 | #29

    saya suka sm freddy krueger yang di pelm 13th friday :D


    Film horor itu Mas

    [Reply]

  30. Bisnis Oriflame
    May 14th, 2011 at 09:21 | #30

    Kalau Hani ada berapa varian ya? PakDhe Om bisa bantu tdk? Karena orang sering salah tulis, he he he he he he


    Lumayan banyak…
    Hani, Hany, Hanny, Hanie, Hannie dll

    [Reply]

  31. May 14th, 2011 at 11:52 | #31

    Predee kalau anak sekarang, Pakdhe..


    Weh…
    Inovasi yang hebat kalau pakai ee…
    Kayak Jet Lee, Malinda Dee, Andree…

    [Reply]

  32. Agus Siswoyo
    May 14th, 2011 at 17:36 | #32

    Oh, kiraian Pak Mars mau jualan Foredi (obat oles khusus lelaki).
    Hahaha…


    Kalau Mas Agus punya stock boleh dibagi…

    [Reply]

  33. The Jombang Taste
    May 14th, 2011 at 17:38 | #33

    Homofon (kesamaan bunyi) memang satu hal yang mengganggu kalau kita terbiasa berkomunikasi tatap muka. Kalau untuk komunikasi tertulis, rasanya nggak ada masalah.


    Weh…
    Masih inget homofon :D

    [Reply]

  34. May 15th, 2011 at 11:39 | #34

    Mantu saya namanya Ferdy tetapi paman saya selalu memanggilnya dengan “mas Fredi”.
    Salam hangat dari Surabaya


    Saya malah ingat pelawak Srimulat yang namanya mBambang…

    [Reply]

  35. asma
    May 17th, 2011 at 11:14 | #35

    lucu juga nih…

    [Reply]

  36. May 17th, 2011 at 12:04 | #36

    Buseeeeeeeeeeet…telaten amat Pak nulisnya!

    *tepuktangan


    Itu pakai rumus permutasi dan kombinasi Mbak :D

    [Reply]

    bundamahes Reply:

    eh, ada lagi Pak!
    fR3Dy… versi 4L@y :D


    Xixixi…
    Iya bener Mbak…
    Malah nggak kepikiran :D

    [Reply]

  37. May 27th, 2011 at 10:44 | #37

    bagus,

    postingan yang menarik,

    good job! :)

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~