Gagal Poligami

Ibarat orang masak, hampir segala macam bumbu sudah saya coba. Mulai dari teks biasa, postingan model koran, image statis maupun animasi hingga ke instrumen midi. Kali ini saya pakai bumbu beda yaitu emoticon yang saya kombinasikan dengan dialog agar berasa lebih hidup.

Dan seperti inilah hasilnya…

:

:

Nyari apa to Pakné, kok mondar mandir mondar mandir…

:

Ini lho Buné, nyari Buku Nikah

:

Emangnya untuk apa, nyari Buku Nikah segala…

:

Mau liat aja Buné, masa berlakunya itu sampai kapan
Kalau SIM, KTP dan Paspor kan 5 taun dowang !

:

Jadi Pakné mau Poligami ya. Grrrrggghhh… Keong Racun !!
Dasar lelaki!. Awas kalau berani macem2. Rasain nich !!!

:

Ampun Buné… Ampuuunnn… Iyaaa… Saya nyerah…
Gagal maning… gagal maning

Peringatan Pemerintah :
Poligami dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Poligami bukan satu2nya cara pemecahan masalah.

Dialog diatas adalah rekaan semata, meskipun telah didramatisir agar terkesan nyata. Terima kasih untuk tim kreatif Front Blogger Gurem atas idenya. Mari bersama menikmati kegureman.

58 thoughts on “Gagal Poligami

  1. hahaha… saya kok ngguyu baca ini mas… :))
    baru sekali mampir kesini mas Mars.. Salam kenal njih.. 🙂


    Matur nuwun Mas…
    Salam kenal juga…

    [Reply]

  2. Hehe… coba deh ditengok lagi buku nikahnya. jangan2 malah ada expire date-nya 😀


    Sudah saya baca semua halamannya tapi nggak ada Mbak…

    [Reply]

  3. emo yg mewakili dialog : Ampun Buné… Ampuuunnn..
    kok pake senyum2… jelas, sesuk2 mencoba lagi utk berpoligami siapa tau berhasil 🙂


    Kyaine awas banget…
    Aku malah rak nggatekke Gus…
    Xixixixi…

    [Reply]

  4. Pak Deee………….. Maaf ya PR-nya gagal saya kerjakan.

    Ah… lama ngga berkunjung ke sini. E begitu nyampe sini langsung ngakak lihat dagelan emoticon yang kocak cak cak. Jadi senyum deh… Terima kasih Pak De Mars.

    [Reply]

  5. poligami oh poligami hahahay good postingan gan. baru kaliini lihat postingan kayak gitu

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *