Home > Intermeso > Gagal Poligami

Gagal Poligami

September 19th, 2010 Leave a comment Go to comments

Ibarat orang masak, hampir segala macam bumbu sudah saya coba. Mulai dari teks biasa, postingan model koran, image statis maupun animasi hingga ke instrumen midi. Kali ini saya pakai bumbu beda yaitu emoticon yang saya kombinasikan dengan dialog agar berasa lebih hidup.

Dan seperti inilah hasilnya…

:

:

Nyari apa to Pakné, kok mondar mandir mondar mandir…

:

Ini lho Buné, nyari Buku Nikah

:

Emangnya untuk apa, nyari Buku Nikah segala…

:

Mau liat aja Buné, masa berlakunya itu sampai kapan
Kalau SIM, KTP dan Paspor kan 5 taun dowang !

:

Jadi Pakné mau Poligami ya. Grrrrggghhh… Keong Racun !!
Dasar lelaki!. Awas kalau berani macem2. Rasain nich !!!

:

Ampun Buné… Ampuuunnn… Iyaaa… Saya nyerah…
Gagal maning… gagal maning

Peringatan Pemerintah :
Poligami dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin. Poligami bukan satu2nya cara pemecahan masalah.

Dialog diatas adalah rekaan semata, meskipun telah didramatisir agar terkesan nyata. Terima kasih untuk tim kreatif Front Blogger Gurem atas idenya. Mari bersama menikmati kegureman.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. September 21st, 2010 at 22:06 | #1

    hahaha… saya kok ngguyu baca ini mas… :))
    baru sekali mampir kesini mas Mars.. Salam kenal njih.. 🙂


    Matur nuwun Mas…
    Salam kenal juga…

    [Reply]

  2. Kakaakin
    September 22nd, 2010 at 11:35 | #2

    Hehe… coba deh ditengok lagi buku nikahnya. jangan2 malah ada expire date-nya 😀


    Sudah saya baca semua halamannya tapi nggak ada Mbak…

    [Reply]

  3. September 22nd, 2010 at 12:38 | #3

    Huahahahah …
    ngakak koprol sayah …


    Om NH dah pernah ngecek Buku Nikahnya belon?

    [Reply]

  4. guskar
    September 22nd, 2010 at 22:05 | #4

    emo yg mewakili dialog : Ampun Buné… Ampuuunnn..
    kok pake senyum2… jelas, sesuk2 mencoba lagi utk berpoligami siapa tau berhasil 🙂


    Kyaine awas banget…
    Aku malah rak nggatekke Gus…
    Xixixixi…

    [Reply]

  5. budiastawa
    September 24th, 2010 at 07:58 | #5

    Pak Deee………….. Maaf ya PR-nya gagal saya kerjakan.

    Ah… lama ngga berkunjung ke sini. E begitu nyampe sini langsung ngakak lihat dagelan emoticon yang kocak cak cak. Jadi senyum deh… Terima kasih Pak De Mars.

    [Reply]

  6. Yan
    October 11th, 2010 at 23:40 | #6

    Wkwkwkwkwk ngakak aku mas baru tau kalo buku nikah ada masa berlakunya….

    [Reply]

  7. benny
    February 3rd, 2011 at 10:33 | #7

    poligami oh poligami hahahay good postingan gan. baru kaliini lihat postingan kayak gitu

    [Reply]

  8. June 8th, 2016 at 17:20 | #8

    hahahahahh… ampun buneee. masak surat nikah ada masa berlakuknya hihihi

    [Reply]

Comment pages
1 2 5424
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~