Home > Kabar > Gangguan Teknis

Gangguan Teknis

Belum genap sehari uji coba TV Tjap Koepoe kami lakukan, ternyata di frekuensi yang sama ada stasiun lain yang juga menggunakannya. Pihak Kominfo berjanji akan segera menuntaskan masalah ini. Dengan adanya penumpukan frekuensi ini warga di perbatasan jadi bingung.

Dan ternyata logo koepoe biroe juga dipakai sebagai branded disana. Dengan kejadian ini maka kami mohon maaf pada pemirsa apabila merasa tak nyaman. Dalam waktu beberapa hari kedepan masalah ini akan segera kami atasi dan TV Tjap Koepoe tetap akan siaran perdana dengan menu istimewa. Bagi member yang sudah terdaftar bisa gunakan chanel 56 HIV atau 70 HVS.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. June 28th, 2010 at 10:52 | #1

    :evil:

    [Reply]

    oyen Reply:

    rupanya ada mata-mata nyang ingin mengambil jurus baruku secara paksa dan semena-mena, padahal latihane wis ning alas roban paling mendelep….hmmmm…. :evil:

    [Reply]

    oyen Reply:

    ketoke nyogok Warto Suberito ge ngerekam iki…. :evil:

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Lah,
    ini stasiun tivi-nya kok pakai bahasa asing…?

    MattWahyu Reply:

    Ki Warto Suberito iku kan dalang Purwokerto, mbuh ya

    Mars Reply:

    Itu kan TV desa sebelah Mas…
    Lha TV itu yg ngganggu siaran TV saya
    makanya ini masih ditangani pihak yg berwajib

    [Reply]

    ImamS Reply:

    tapi saya sempet liat sebentar acara TV desa sebelah…

    Acarane gossib melulu.
    Pake bahasa asing juga… lain dari bahasa asing nyang ni…

    [Reply]

  2. June 28th, 2010 at 11:02 | #2

    tapi sangat disayangken, rupanya ada manipulasi data nyang memicu terjadinya pembohongan publik dan pemutarbalikan fakta…bahwa sesungguhnya sang sutradara, John Woo tidak pernah memajang, ataupun menempel, ataupun mengecap tanda kopoe di badan si Panda, dengan ini maka tim pencari fakta, lembaga sensor, sisir dan sosor akan segera melakukan penggeledahan dan penangkapan paksa untuk para pihak nyang terkait penipuan terencana ini.

    ***sambil menunggu komandan dan pasukan kampong Jengkol menuju kesini dengan serangan sporadisnye :evil:

    [Reply]

    oyen Reply:

    Pak Dheeeee…… :(

    AKU GAK TRIMOOOOO….. :(

    AYO….PAK’e DITANGKAAAAAPPPP…. :(

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kuwi logone kupu nyablonke ning ngendi?

    [Reply]

    ImamS Reply:

    kumaha iyeu teh…

    geningan tara ngabeja nu aing ngarti…
    euh… lieur euy.!!!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Xixixixi…
    Nggak paham yg Sunda…. :D

    oyen Reply:

    mangap, atos lieur hela…abdi bade majang tombol sunda translate, nanti kalo inget…!

    ***lieur euy, abdi teh teuk tiasa nyarios sunda :(

    ImamS Reply:

    sok mangga.

    diantosan ku urang…
    tong lila nya…!!!

    oyen Reply:

    logone kurang sexi…

    jane arep tak ganti gambare Pak eR Te ae :P

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Jare Pak eRTe nggo logo Undangan…
    Piye to?!

    oyen Reply:

    Xixixixixxixi…iyo ding :P

    ImamS Reply:

    Jare piye-piye koyo anak ayam

    piye-piye…

  3. Mars
    June 28th, 2010 at 11:07 | #3

    Tujune Kampungku ora melu nandatangani Pakta Atlantik Utara…
    Dadi gak bakal biso dituntut… :D

    [Reply]

  4. Mars
    June 28th, 2010 at 11:09 | #4

    Pandane persis Batman…
    Bedane nek Batman nganggo logo Kampret Ireng, lha nek Pandane malah nganggo logo kupu biru…
    Tak ikhlaske wis…
    Aku tak nggawe logo liyane maneh

    [Reply]

    oyen Reply:

    ning ojo logo uler kilan, entong ae :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Olan-olan wae, enak. Bisa ngilangi gomen…

    [Reply]

  5. June 28th, 2010 at 11:24 | #5

    Perang dilanjutkan sodara-sodara … !!!

    Ambil Pop Corn …!
    Nontoon …

    salam saya Mr Jason …
    salam saya … untuk yang satu lagi …
    hihihihi …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Perang yg sebenarnya nanti Om, saat Pemilu Legislatip antara Partai Kupu lawan Partai itu…

    [Reply]

    oyen Reply:

    yang satu tuh sapa Kek?… Luna Manyun, Tamara Mblezekki opo nDeso retnosarung…nyang pasti bukan Oyen sastrowardoyo paaan :P

    [Reply]

    intan rawit Reply:

    sippp,..jadi penonton ajahh..jangan lupa es soda gembiranya om! kita nonton pertandingan paling seru kali ini..wiikiikiikk…hidup OYEN!!SEJAHTERAKAN OYEN!!jiayoou mbak!

    [Reply]

  6. June 28th, 2010 at 11:25 | #6

    Mudah2-an pesaingnya bukan bertujuan menjungkirkan ataupun membalikkan.

    Soale hobinya suka jungkir balik…

    [Reply]

  7. June 28th, 2010 at 11:26 | #7

    Bener Mr.John…

    Ini ada film perang dingin…

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Mungkin ini sudah masuk perang terbuka,
    Malah lewat frekuensi segala kok…

    [Reply]

    oyen Reply:

    nunggu komandan Kampong Jengkol ra teko-teko :(

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Komandannya lupa belum gosok gigi…

    Abis nggraus jengkol mentah…
    Hhaaahh.!!!

  8. June 28th, 2010 at 11:28 | #8

    Ada gosib apalagi nih…?

    Kok rame banged.???

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Kalau TV saya nggak ada gosip Mas…
    TV Pemilu :D

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Kalo yang itu kan udah ada.

    [Reply]

  9. nakjaDimande
    June 28th, 2010 at 11:44 | #9

    Akhirnya telenovela favoritku jadi tayang di TV Tjap Koepoe.
    tq pak..!

    [Reply]

    oyen Reply:

    Pak’e…mbok nayangke gambare Bundoku iki to sekali-kali… :P

    **aseli, ora tak omonge Bu Mars :P

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Hora Wani Hora Wani Hora Wani… :D

    [Reply]

    nh18 Reply:

    HUahahahahaa ….

  10. June 28th, 2010 at 11:58 | #10

    Wah harus beli TV baru nih, TV lama saya nggak bisa nyangkut gelombangnya… hahahaha…

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Nanti dikirim TV Plasma 5 inch Mas…

    [Reply]

  11. Nduk Ram
    June 28th, 2010 at 12:10 | #11

    Dukung yang mana ya?
    Nak ngene ki rasane koyo mangan buah sikalahmana *halah*

    Pak, expresi pandanya ngemezzin..

    [Reply]

    oyen Reply:

    Xixixixixiixixi….

    [Reply]

    oyen Reply:

    masak seehhhhh….

    aslinya pan uimutz jujjjaaaa…..***xixixixixixiixi :P

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Prettt !

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    putih kayak pocong kok nggemesin…

    [Reply]

  12. ajengkol
    June 28th, 2010 at 12:18 | #12

    Wah gambarnya emang keren

    apa kabare pak Mar ?

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Kabar Baik Mbak Ajeng…
    Gimana kabarnya?.
    Kemarin saya nanya ke teman2 tentang Mbak Ajeng & Mas Gajah lho…

    [Reply]

  13. June 28th, 2010 at 12:47 | #13

    hmmmm……………….. mentang2 calon menantu langsung tayang perdana , ini khan nepotisme ,Pak Guru !! (* padahal aku dah ikut casting duluan*) :D :D
    salam

    [Reply]

    oyen Reply:

    bukaaaannnn… :(

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Saya nggak maksa Bun…
    Nanti kalau dah wayahnya kan mau sendiri… :D

    [Reply]

  14. marsudiyanto
    June 28th, 2010 at 13:00 | #14

    Diganggu terus nich Mas, ama kampung sebelah !

    [Reply]

    oyen Reply:

    pemancare Pak’e gak ono gunane berarti, musti nganggo biting, ra nganggo wesi :P

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Nganggo Bung, mulane cendhik…

    [Reply]

  15. June 28th, 2010 at 16:32 | #15

    yo wis lah…
    pindah lompat ke tipi sebelah..

    [Reply]

  16. boneka ajaib
    June 29th, 2010 at 10:04 | #16

    hahaha..mayan..bwt lucu2 an..:D

    [Reply]

  1. August 8th, 2010 at 14:24 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~