Ganti Domain

Tiga tahun lamanya blog ini nyaman menggunakan domain marsudiyanto.info. Tapi karena satu dan lain hal, terpaksa ganti nama baru menjadi marsudiyanto.net.

Meski ganti nama, tapi isi dan tampilannya tak banyak berubah. Themenya masih pakai yang lama. Mottonya tetep juga. Nggak luar biasa tapi anti biasa.

Selain nama, yang berubah adalah space hostingnya. Jika sebelumnya hanya berkapasitas 400 Mb, maka kali ini saya ambil paket yang 1.000 Mb biar tambah longgar dan nyaman.

Semoga dengan peningkatan kapasitas ini, meningkat pula semangat saya buat ngeblog.

Untuk para sahabat yang selama ini rajin berkunjung dan menemukan blog ini dalam keadaan sekarat, saya mohon maaf sebesar2nya.

Terima kasih juga untuk semua sahabat yang dengan penuh perhatian telah menghubungi saya menanyakan kabar dari blog ini. Kini terjawab sudah, bahwa blog ini masih ada selama saya ada.

38 thoughts on “Ganti Domain

  1. Setelah wara-wiri menjari MetaMarsphose, akhirnya ketemu juga 🙂

    Saran buat pak Mars, supaya alamat lama yaitu marsudiyanto.info di-redirect ke alamat sekarang agar pengunjung tidak bingung dan wara-wiri seperti saya he he he.

    Salam hangat dari Bali…


    Nah itu yg saya belum bisa Bli…
    Lagian, kalau domain lama itu sudah tewas, apa bisa di redirect?

    [Reply]

  2. Sama Pak saya hadir untuk menyatakan masih selalu setia mengikuti perkembangan seniaor untuk selalu belajar.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Makasih doanya Pak…
    Salam!

    [Reply]

  3. Sing penting orang dibalik layarnya tetap sama yaitu sosok anti biasa 😀


    Dongakke bagas waras yo Ni… 😀

    [Reply]

  4. tiap hari tengok… kosong… sekarang ada isinya… ternyata kemaren sudah berubah jadi alamat palsu… hihihi…


    Yg lama sudah tewas

    [Reply]

  5. Alhamdulillah, akhirnya kutemukan alamat yang asli ( good by Ayu Ting Ting, hehehe ). Jebule Pak Mars berganti domain tah?


    Yg lama kena tilang Bi

    [Reply]

  6. sudah ganti domain nih pak de, aku juga digusur sekarang pindah juga ke sini, sekali lagi selamat dengan domain yang barunya pak de


    Ganti domainnya doang Mbak
    Datanya masih lanjutan yg dulu

    [Reply]

  7. wah kenapa kang dg yg lama??? sayang sekali padahala udah TOP banget dot info kemarin.


    Yang lama sudah kadaluarsa dan nggak bisa diselamatkan

    [Reply]

  8. Mungkin hal ini juga sebagai salah satu faktor kenapa saya tidak memperpanjang yang lama Pakde…jadi ya sudahlah…yang gratisan saja….

    Siip pakde memang ok…terus berujuang tanpa patang semangat


    Saya berusaha menyelamatkan apa yg sudah saya tulis Bli

    [Reply]

  9. berarti saya 2 hari yang lalu lewat masjid kok banyak sandal di luar, berarti lagi ada selamatan domain to


    Nggih Pak…

    [Reply]

  10. Pak, blog yang lama sayang donk kalau ngga diterusin. Udah kepalang ‘pamor’ 😀


    Masalahnya terjadi kecelakaan Mas

    [Reply]

  11. Anti biasa sekali blog ini, justru yang luar biasa adalah kupu birunya 🙂


    Makasih Mbak Yun…

    [Reply]

  12. Siap Pak Mars

    (saya juga sempat heran … kemana sang kupu biru … di dashboard monitor saya kok sudah beberapa hari … postingan belum terupdate …)

    Salam saya Pak Mars

    (langsung perbaharui link)


    Domain yang lama sudah tewas Om

    [Reply]

  13. nasib artikel lama bagaimana pak?
    bisa selamat nggak? saya suka ingak inguk ke artikel2 lama untuk cari tutorial


    Arsip lama masih utuh 100% Mbak…
    Terselamatkan semua

    [Reply]

  14. alhamdulillah, mesi ganti domain, akhirnya blog kupu biru kembali terbang di dunia virtual, pak, semoga statistiknya kembali dari awal. semoga kita bisa terus berbagi lewat blog, hehe ….


    Iya Pak…
    Iki ganti domain

    [Reply]

  15. Walah, ….. saya malah msih sering membuka yang di dot info. Pantesaan saya gak bisa ngintip sang koepoe biroe. Tapi pindah rumah ini apa gak ada selametan e pakdhe masr ?!? 😕

    Salam hangat serta jabat erta selalu dari Tabanan


    Slametannya tanggal 31 Desember nanti…

    [Reply]

  16. pakai dot net lebih mantep pak Mars, pake dot info kadang ga bisa dibuka dari kantor.


    Semoga makin nambah semangat saya Mas Ir…

    [Reply]

  17. Kalau sudah tahu alamat yang baru kan nggak bakalan nyasar lagi. Kemarin malah ke yang blogspot.


    Makasih Mas…
    Salam!

    [Reply]

  18. sing penting khan, yg dibalik layarnya tetep Pak Guru yang anti biasa 🙂

    dan, semoga keanggotaanku di koran dan tv koepoe biroe gak ikut2an amblas ya Pak guru 🙂
    salam


    Semoga kita diberi kekuatan Bun…
    Saya diberi kekuatan untuk slalu bisa nulis, yg komen juga demikian

    [Reply]

  19. alhamdulillah akhirnya bisa berkunjung kesini, sudah berkali-kali aku cek di .info gagal terus tak tahunya ganti nama. Yang jelas senang banget karena bisa “berjumpa” kembali dengan Pak Guru


    Makasih Mas Aris

    [Reply]

  20. Pingback: metaMARSphose » Tiga Tahun Koepoe Biroe
  21. wah sip mas, kalow ganti domain kayak gini pengaruh buruknya apa saja ya mas


    Pengaruhnya lumayan besar. PageRank habis jadi nol

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *