Gelang

gelangDemi belikan gelang buat istri, saya musti galang dana kesana kemari.

Penghasilan sebagai tukang giling beras nggak mencukupi, hanya cukup buat beli gelang karèt

Tiap minta sesuatu dan nggak dipenuhi, istri saya selalu guling-guling, dan bisa ditebak, ketika didekati akan gèlèng-gèlèng.

Kalau itu terjadi, payahlah saya, karena istri adalah guling paling empuk di jagat raya ini…

Semoga saya nggak gulung tikar kehabisan modal.

Semoga saya ter golong suami yang bisa membahagiakan istri…

Info Buat Para Suami :
Harga Emas Perhiasan tanggal 29 Mei 2009

  • kadar 24 karat Rp 310.000/gram
  • kadar 23 karat Rp 295.000/gram
  • kadar 22 karat Rp 280.000/gram
  • kadar 5 karat nggak terpantau 😆

44 thoughts on “Gelang

  1. huehuehuehue …..gelang sipatu gelang gelang sirama rama mari pulang marilah pulang ibu dirumah menanti nanti

    Syair yang sangat salah… 😆

    Sulumits Retsambew’s last blog post..Sulumits Retsambew remind me of Canada

    [Reply]

  2. bojoku tak tukokne gelang emaoh nganggo, jarene kabotan.
    soale gelang3 abote 2 kilo tur kuwi seko baja…. (lmao)

    Kuwi borgol Mas…
    Yo jelas emoh !!! 😀

    ciwir’s last blog post..Argo Budaya

    [Reply]

  3. sakjane okeh gelang sing nongkronge nang prapatan, kolo-kolo ngamen kolo-kolo ngelapi slebor motor barang.

    😆 Gelang-ndangan….

    senoaji’s last blog post..Dada

    [Reply]

  4. hehehehe bisa aja tuh omz ciwir..
    salam kenal pak 🙂

    Salam Kenal Juga…

    Lampung Camp’s last blog post..Single WordPress Multidomain

    [Reply]

  5. mulai kapan pindah profesi jadi juragan emas pak…

    sejak harga emas melambung tinggi…

    ircham’s last blog post..Cerita Negeri

    [Reply]

  6. wahh repot ya kalo dah beristri… untung saia lom dhuwe mbojo… jadi mikir makan besok ya gampang, garam aja gpp… coba wis mbojo, mata saia dikasi garem yang ada huahkakha

    nanti kalau dah beristri akan berasa…

    bima’s last blog post..Anak Kecil yang Tersesat IV

    [Reply]

  7. sekintal gelang karet kalau di giling terus di gulung dimasukan dalam karung bisa digolongkan sebagai guling paling empuk juga kan pak mar?
    *ngangguk aja ah .. ndak usah geleng-geleng

    Tapi nggak lebih empuk dari guling alam Mas…

    mascayo’s last blog post..The Power of Interest

    [Reply]

  8. lam kenal pak….
    wah…. kalo dibaca bini ku bisa berabe nih…..
    gaji sak uprit untuk ngirit malah jadi buncit… heheheh…
    tapi gelangnya emang bagus pak…..

    Ini istri saya juga nggak baca kok Mas… 😆

    retnet’s last blog post..Making wedding invitations

    [Reply]

  9. wah mahalnya pak, tapi tetangga tuh malah ada yang murah sekali, gak usah makan seminggu katanya bisa beli yang sekarat.. jiakaka 😆

    buat yg gajinya pas2an seperti saya, rega emas terasa nekak gulu tenan…

    suryaden’s last blog post..Persetan Neoliberalisme

    [Reply]

  10. kalau tukang Nggamenya jadi menang kontes pasti bisa beli gelang pak, dan ibu nggak guling-guling lagi

    dongakke wae Mas…

    achmad sholeh’s last blog post..Fatwa Haram MUI

    [Reply]

  11. gelang karet pat likur karat opo yo sik kurang?

    gelang karet nek ditimbang modot molor Mas…

    denologis’s last blog post..Mengambinghitamkan Google

    [Reply]

  12. Nunggu nilas emas di bawah 100ribu.
    emas turun berarti dolar ikutan turun.
    Dolar turun berarti barang2 elektro ikutan turun…
    Barang Elektro turun mau upgrade Kompi biar lebih kencang…

    Kapan ya, emas di bawah 100 ribu??

    wahyu ¢ wasaka’s last blog post..Kado Dari Mbah Google

    [Reply]

  13. weh.. lengkap sak praislis-e … sayang bojoku emoh gelang. geleme dijak mlaku2 ng mesir (doh)

    bojoku senengane yo kadal Mesir… 😀

    mantan kyai’s last blog post..Balas Dendam itu Membahagiakan!!! 😀

    [Reply]

  14. ya.. gimana gak guling2, minta gelang karet aja kok gak di kasih.. Kasih aja pak drpd gak dapet guling nanti malem.. 😀

    Saya takut kalau istri saya geleng2…

    ke2nai’s last blog post..

    [Reply]

  15. wah… bro ini termasuk suami yang sayang banget ya sama istri ya…

    btw… baru tau saya kalau harga emas sudah menyentuh angka 300.000 / gram..

    emas perhiasan naik terus Mas…
    Kita diperbudak pedagangnya…

    fraders’s last blog post..Operasi Beta 1.0

    [Reply]

  16. Selamat PRnya naik jadi 3 ya pak

    sama2 Mas…
    Mas Sholeh juga dapat kado juga kan?

    achmad sholeh’s last blog post..Tiada Orang Hebat Tanpa Orang lain

    [Reply]

  17. wkekekkeke mwesti dweh kosa katane..
    aku tumbas emas batangan pak marsud, ning kene, langsung ning Antam e…
    dijamin berkarat deh

    Tiap Mas memang punya batang…
    (tapi diwadahi…)

    cebong ipiet’s last blog post..Sugesti Minum Obat

    [Reply]

  18. “Harga gelang membumbung tinggi, Susi tak terbeli…” (entah lagu siapa dan dimana, kayaknya pernah denger yg seperti ini 😀 )

    kuwi lagune iwan pales mas…
    Galang Rambu Anarki…

    Pradna’s last blog post..Tamu Allah

    [Reply]

  19. waaah nyanyi aaah..galang-galang, geleng-geleng, giling-giling…. *sambil geleng kepala dan angguk2 nih*

    Ani’s last blog post..Susu Sapi Bukan Untuk Manusia?

    [Reply]

  20. saat ini saya aja lagi mencari guling buat tidur blm dapat-dapat nih pak,heheee…salam kenal ya pak…

    Nyari GULING yang pakai GELANG Mas…

    [Reply]

  21. wah..nilai tukar emas selalu naik ya

    Iya Mas…
    300 ribu cuman dapat satu gram.
    Jan rak pantes…

    annosmile’s last blog post..Menyempatkan Shalat Subuh di Masjid Al Akbar Surabaya

    [Reply]

  22. jadi ingat lagunya projek-pi… leng-geleng-geleng-geleng-geleng-geleng-geleng…
    gelange ilang guling-guling gulung-gulung… (lmao)

    Pak Andy gelangan opo ora???

    Andy MSE’s last blog post..Download MP3 Gratis

    [Reply]

  23. kalau beli gelang buat istri suka diiriin sama anak, jadi mending nggak usah beli saja… *padahal medit*

    Anak saya nggak pernah iri, karena laki2 semua…

    masjaliteng’s last blog post..kangen

    [Reply]

  24. badhe sadean emas njih? hahahaha… gelang-geleng-gulung-gulung sama-sama berakhiran ng

    gajah_pesing’s last blog post..Tips n Tricks

    [Reply]

  25. Mantap dah pokoknya pak mar ini, semoga habis beli gelang, minggu depan beliin kalung, heehehehe

    [Reply]

  26. waduh, salah link, komentar yg di atas, maap

    arines’s last blog post..Susan Boyle loses from Diversity, Britains Got Talent 2009 Final

    [Reply]

  27. Link sudah saya add di americanster.com mas, mohon di linkback blog saya yang PR 1 . Salam pershabatan, makasih

    [Reply]

  28. biyuh biyuh, duwit kabeh kuwi kang? opo campur godong? godong gelang kepok? <–plesetane mekso, ssst… jangan gelang-gelang orang lo..

    ndop’s last blog post..Tutorial Edit Foto Ala Friendster

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *