Home > Umum > Gelang

Gelang

gelangDemi belikan gelang buat istri, saya musti galang dana kesana kemari.

Penghasilan sebagai tukang giling beras nggak mencukupi, hanya cukup buat beli gelang karèt

Tiap minta sesuatu dan nggak dipenuhi, istri saya selalu guling-guling, dan bisa ditebak, ketika didekati akan gèlèng-gèlèng.

Kalau itu terjadi, payahlah saya, karena istri adalah guling paling empuk di jagat raya ini…

Semoga saya nggak gulung tikar kehabisan modal.

Semoga saya ter golong suami yang bisa membahagiakan istri…

Info Buat Para Suami :
Harga Emas Perhiasan tanggal 29 Mei 2009

  • kadar 24 karat Rp 310.000/gram
  • kadar 23 karat Rp 295.000/gram
  • kadar 22 karat Rp 280.000/gram
  • kadar 5 karat nggak terpantau 😆

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. Sulumits Retsambew
    May 29th, 2009 at 19:43 | #1

    huehuehuehue …..gelang sipatu gelang gelang sirama rama mari pulang marilah pulang ibu dirumah menanti nanti

    Syair yang sangat salah… 😆

    Sulumits Retsambew’s last blog post..Sulumits Retsambew remind me of Canada

    [Reply]

  2. ciwir
    May 29th, 2009 at 19:58 | #2

    bojoku tak tukokne gelang emaoh nganggo, jarene kabotan.
    soale gelang3 abote 2 kilo tur kuwi seko baja…. (lmao)

    Kuwi borgol Mas…
    Yo jelas emoh !!! 😀

    ciwir’s last blog post..Argo Budaya

    [Reply]

  3. May 29th, 2009 at 21:32 | #3

    gelang karet ae bang coba deh pasti tambah kesel istri pean 😀

    kuwate memang gelang karet…

    Billah’s last blog post..Foto Lucu Megawati

    [Reply]

  4. May 29th, 2009 at 21:43 | #4

    sakjane okeh gelang sing nongkronge nang prapatan, kolo-kolo ngamen kolo-kolo ngelapi slebor motor barang.

    😆 Gelang-ndangan….

    senoaji’s last blog post..Dada

    [Reply]

  5. Lampung Camp
    May 29th, 2009 at 21:45 | #5

    hehehehe bisa aja tuh omz ciwir..
    salam kenal pak 🙂

    Salam Kenal Juga…

    Lampung Camp’s last blog post..Single WordPress Multidomain

    [Reply]

  6. ircham
    May 29th, 2009 at 23:49 | #6

    mulai kapan pindah profesi jadi juragan emas pak…

    sejak harga emas melambung tinggi…

    ircham’s last blog post..Cerita Negeri

    [Reply]

  7. bima
    May 30th, 2009 at 00:26 | #7

    wahh repot ya kalo dah beristri… untung saia lom dhuwe mbojo… jadi mikir makan besok ya gampang, garam aja gpp… coba wis mbojo, mata saia dikasi garem yang ada huahkakha

    nanti kalau dah beristri akan berasa…

    bima’s last blog post..Anak Kecil yang Tersesat IV

    [Reply]

  8. May 30th, 2009 at 02:30 | #8

    sekintal gelang karet kalau di giling terus di gulung dimasukan dalam karung bisa digolongkan sebagai guling paling empuk juga kan pak mar?
    *ngangguk aja ah .. ndak usah geleng-geleng

    Tapi nggak lebih empuk dari guling alam Mas…

    mascayo’s last blog post..The Power of Interest

    [Reply]

  9. May 30th, 2009 at 02:34 | #9

    lam kenal pak….
    wah…. kalo dibaca bini ku bisa berabe nih…..
    gaji sak uprit untuk ngirit malah jadi buncit… heheheh…
    tapi gelangnya emang bagus pak…..

    Ini istri saya juga nggak baca kok Mas… 😆

    retnet’s last blog post..Making wedding invitations

    [Reply]

  10. suryaden
    May 30th, 2009 at 03:33 | #10

    wah mahalnya pak, tapi tetangga tuh malah ada yang murah sekali, gak usah makan seminggu katanya bisa beli yang sekarat.. jiakaka 😆

    buat yg gajinya pas2an seperti saya, rega emas terasa nekak gulu tenan…

    suryaden’s last blog post..Persetan Neoliberalisme

    [Reply]

  11. achmad sholeh
    May 30th, 2009 at 07:13 | #11

    kalau tukang Nggamenya jadi menang kontes pasti bisa beli gelang pak, dan ibu nggak guling-guling lagi

    dongakke wae Mas…

    achmad sholeh’s last blog post..Fatwa Haram MUI

    [Reply]

  12. denologis
    May 30th, 2009 at 07:14 | #12

    gelang karet pat likur karat opo yo sik kurang?

    gelang karet nek ditimbang modot molor Mas…

    denologis’s last blog post..Mengambinghitamkan Google

    [Reply]

  13. Bawor
    May 30th, 2009 at 08:21 | #13

    Untung gak minta gelang mas sekarat, heuehehe

    yang sekarat nggak usah beli Mas…

    [Reply]

  14. wahyu ¢ wasaka
    May 30th, 2009 at 08:25 | #14

    Nunggu nilas emas di bawah 100ribu.
    emas turun berarti dolar ikutan turun.
    Dolar turun berarti barang2 elektro ikutan turun…
    Barang Elektro turun mau upgrade Kompi biar lebih kencang…

    Kapan ya, emas di bawah 100 ribu??

    wahyu ¢ wasaka’s last blog post..Kado Dari Mbah Google

    [Reply]

  15. mantan kyai
    May 30th, 2009 at 10:13 | #15

    weh.. lengkap sak praislis-e … sayang bojoku emoh gelang. geleme dijak mlaku2 ng mesir (doh)

    bojoku senengane yo kadal Mesir… 😀

    mantan kyai’s last blog post..Balas Dendam itu Membahagiakan!!! 😀

    [Reply]

  16. May 30th, 2009 at 11:06 | #16

    ya.. gimana gak guling2, minta gelang karet aja kok gak di kasih.. Kasih aja pak drpd gak dapet guling nanti malem.. 😀

    Saya takut kalau istri saya geleng2…

    ke2nai’s last blog post..

    [Reply]

  17. fraders
    May 30th, 2009 at 12:17 | #17

    wah… bro ini termasuk suami yang sayang banget ya sama istri ya…

    btw… baru tau saya kalau harga emas sudah menyentuh angka 300.000 / gram..

    emas perhiasan naik terus Mas…
    Kita diperbudak pedagangnya…

    fraders’s last blog post..Operasi Beta 1.0

    [Reply]

  18. achmad sholeh
    May 30th, 2009 at 12:30 | #18

    Selamat PRnya naik jadi 3 ya pak

    sama2 Mas…
    Mas Sholeh juga dapat kado juga kan?

    achmad sholeh’s last blog post..Tiada Orang Hebat Tanpa Orang lain

    [Reply]

  19. May 30th, 2009 at 16:51 | #19

    wkekekkeke mwesti dweh kosa katane..
    aku tumbas emas batangan pak marsud, ning kene, langsung ning Antam e…
    dijamin berkarat deh

    Tiap Mas memang punya batang…
    (tapi diwadahi…)

    cebong ipiet’s last blog post..Sugesti Minum Obat

    [Reply]

  20. May 30th, 2009 at 17:31 | #20

    “Harga gelang membumbung tinggi, Susi tak terbeli…” (entah lagu siapa dan dimana, kayaknya pernah denger yg seperti ini 😀 )

    kuwi lagune iwan pales mas…
    Galang Rambu Anarki…

    Pradna’s last blog post..Tamu Allah

    [Reply]

  21. May 30th, 2009 at 19:36 | #21

    Hahahaha… Sayang, guling saya belum diambil. Pengen juga ni maen guling-gulingan.

    [Reply]

  22. Ani
    May 30th, 2009 at 20:03 | #22

    waaah nyanyi aaah..galang-galang, geleng-geleng, giling-giling…. *sambil geleng kepala dan angguk2 nih*

    Ani’s last blog post..Susu Sapi Bukan Untuk Manusia?

    [Reply]

  23. osin
    May 30th, 2009 at 20:36 | #23

    saat ini saya aja lagi mencari guling buat tidur blm dapat-dapat nih pak,heheee…salam kenal ya pak…

    Nyari GULING yang pakai GELANG Mas…

    [Reply]

  24. annosmile
    May 30th, 2009 at 23:18 | #24

    wah..nilai tukar emas selalu naik ya

    Iya Mas…
    300 ribu cuman dapat satu gram.
    Jan rak pantes…

    annosmile’s last blog post..Menyempatkan Shalat Subuh di Masjid Al Akbar Surabaya

    [Reply]

  25. May 30th, 2009 at 23:30 | #25

    jadi ingat lagunya projek-pi… leng-geleng-geleng-geleng-geleng-geleng-geleng…
    gelange ilang guling-guling gulung-gulung… (lmao)

    Pak Andy gelangan opo ora???

    Andy MSE’s last blog post..Download MP3 Gratis

    [Reply]

  26. May 30th, 2009 at 23:40 | #26

    kalau beli gelang buat istri suka diiriin sama anak, jadi mending nggak usah beli saja… *padahal medit*

    Anak saya nggak pernah iri, karena laki2 semua…

    masjaliteng’s last blog post..kangen

    [Reply]

  27. May 31st, 2009 at 00:05 | #27

    ha.. harga emas sekarang segitu. saya hanya tahu harga saat dulu waktu mau nikah. membelikan gelang hanya pada saat mau nikah saja

    Yo podo Mas…
    Kuwi mau kan crita dowang… 😀

    endar’s last blog post..Setting Smart Modem di Ubuntu 8.10

    [Reply]

  28. tanahsirah
    May 31st, 2009 at 09:02 | #28

    Demi istri tercinta ………

    [Reply]

  29. May 31st, 2009 at 12:10 | #29

    Jualan Gelang ya Mas…

    [Reply]

  30. May 31st, 2009 at 14:34 | #30

    Nengok blognya Pak Guru…
    Sukses Pak

    [Reply]

  31. May 31st, 2009 at 15:03 | #31

    sayang istri..sayang istri..sayang istri..

    [Reply]

  32. gajah_pesing
    May 31st, 2009 at 15:32 | #32

    badhe sadean emas njih? hahahaha… gelang-geleng-gulung-gulung sama-sama berakhiran ng

    gajah_pesing’s last blog post..Tips n Tricks

    [Reply]

  33. May 31st, 2009 at 22:28 | #33

    emas sing kadar sekarat kok ndak terpantau juga toh, pak mar? kenapa?

    sawali tuhusetya’s last blog post..Sang Togog yang Terkebiri dan Terpinggirkan

    [Reply]

  34. June 1st, 2009 at 07:31 | #34

    semoga emas gak termasuk sembako :))

    [Reply]

  35. arines
    June 1st, 2009 at 09:31 | #35

    Mantap dah pokoknya pak mar ini, semoga habis beli gelang, minggu depan beliin kalung, heehehehe

    [Reply]

  36. arines
    June 1st, 2009 at 09:40 | #36

    waduh, salah link, komentar yg di atas, maap

    arines’s last blog post..Susan Boyle loses from Diversity, Britains Got Talent 2009 Final

    [Reply]

  37. June 1st, 2009 at 10:29 | #37

    Sayang istri, sayang istri… mantaaaaaaap

    Net Surfer’s last blog post..Malware/Trojan di Bajakan MP3 Samson!

    [Reply]

  38. dins
    June 1st, 2009 at 17:13 | #38

    Link sudah saya add di americanster.com mas, mohon di linkback blog saya yang PR 1 . Salam pershabatan, makasih

    [Reply]

  39. June 1st, 2009 at 19:01 | #39

    yang enak guleng kambing Kang…
    jiyakakak…

    itempoeti’s last blog post..Neolib -Neoliberalisme-

    [Reply]

  40. ndop
    June 6th, 2009 at 12:28 | #40

    biyuh biyuh, duwit kabeh kuwi kang? opo campur godong? godong gelang kepok? <–plesetane mekso, ssst… jangan gelang-gelang orang lo..

    ndop’s last blog post..Tutorial Edit Foto Ala Friendster

    [Reply]

  41. sulumits retsambew
    July 22nd, 2009 at 07:44 | #41

    hahahah belom baca yang ini rupanya..:D

    [Reply]

  42. March 8th, 2010 at 13:15 | #42

    marsudiyanto.net, how do you do it?

    [Reply]

  1. July 20th, 2013 at 17:15 | #1
  2. July 20th, 2013 at 17:15 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~