Home > Umum > Gila !!

Gila !!

October 29th, 2009 Leave a comment Go to comments

Gila sekali !!!. Masak sekali masuk, tiga paket dollar dalam genggaman…

Mimpikah saya?. Berarti segera ditindaklanjuti dengan postingan natural secepatnya ini…

Saya bersyukur dan mustinya postingan ini judulnya tidak gila!!.

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. October 29th, 2009 at 18:59 | #1

    mosok sih???sangar nuh pak…
    tumben aku pertamax iki..???
    .-= Postingan hamka : Pembentukan kepribadian =-.

    [Reply]

  2. pakacil
    October 29th, 2009 at 18:59 | #2

    duh, tak tau saya soal apa ini pak mars
    jadi tak tau mau komen apa 🙂
    .-= Postingan pakacil : Kumpulan Kisah Makanya =-.

    [Reply]

  3. October 29th, 2009 at 20:32 | #3

    orang dapet duit koq bisa gila..!

    [Reply]

  4. October 29th, 2009 at 20:34 | #4

    lha ini postingan langsung beruntun buat ngelomboni simbah gugel toh 😀

    [Reply]

  5. firman
    October 30th, 2009 at 03:15 | #5

    waah… selamat deh.. yang namanya rejeki ngga kemana… hehe

    [Reply]

  6. kerja keras adalah energi kita
    October 30th, 2009 at 03:27 | #6

    Rejeki gak kemana-mana, yang kemana-mana malah kitanya,

    [Reply]

  7. IHSAN
    October 30th, 2009 at 06:09 | #7

    wah jangan gila dong, nanti malah lepas lagi dollarnya, he he he asyiiiiiiik 😀
    .-= Postingan IHSAN : Free Online Math Tutoring =-.

    [Reply]

  8. October 30th, 2009 at 10:04 | #8

    Maksudnya sampeyan ini apa y? ndak ngerti 😀

    [Reply]

  9. achmad sholeh
    October 30th, 2009 at 14:53 | #9

    mantabs pak, rejeki ngalir teruss

    [Reply]

  10. Wandi thok
    October 30th, 2009 at 16:37 | #10

    Aku dadi kepingin kokan pak. Jane apa ta ikih pak? 🙄 😆

    [Reply]

  11. masnur
    October 30th, 2009 at 17:11 | #11

    Wah ikut dong….dimana daftarnya? blogsvertise atau apa Pak?

    [Reply]

  12. Blogger Gurem
    October 30th, 2009 at 22:22 | #12

    Benarkah ini gila? 😆
    .-= Postingan Blogger Gurem : Mengembalikan Jati Diri Bangsa =-.

    [Reply]

  13. Mengembalikan jati diri bangsa
    October 30th, 2009 at 22:23 | #13

    yah..kl emang rekeningnya udah penuh sama dollars, saya ndak nolak kalo dapet transferan 🙂
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Akhirnya Blog Edu Didisable =-.

    [Reply]

  14. Khairuddin syach
    October 30th, 2009 at 22:25 | #14

    Kalo boleh tau, berapa digit mister?

    [Reply]

  15. Mengembalikan jati diri bangsa
    October 30th, 2009 at 22:26 | #15

    aku mbok ya dikasih gitu mister…

    [Reply]

  16. November 1st, 2009 at 23:45 | #16

    alhamdulillah!…
    .-= Postingan Andy MSE : Prozilla dan Ubuntu 9.10 Karmic Koala =-.

    [Reply]

  17. November 2nd, 2009 at 16:33 | #17

    wah manabs om mars .. hehe kalo bisa syukuran biar rejeki lancar 😀
    .-= Postingan Oes Tsetnoc : Love Visitor Oes Tsetnoc Website =-.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~