Home > Intermeso > Go !!!!!

Go !!!!!

Gara2 perlu ongkos buat periksa gigi, saya terpaksa berpisah dengan HP satu2nya yang saya miliki. Hari ini, N-Gage kesayangan itu saya gadaikan dengan nilai Rp. 25.000.

Saya tak habis pikir, kenapa HP itu cuman dihargai segitu. Padahal MMC nya yang 20 gega itu saja saya beli Rp. 150.000.

Tapi inilah nasib guru. Katanya harus di gugu dan ditiru, tapi soal gadai menggadai sebaiknya jangan ditiru. Gaji guru hanya pas untuk makan. Untuk ke dokter musti cari akal.

Go !!!!!!!!!.
Saya meluncur ke dokter gigi. Begitu ketemu dokternya, saya gogi luar biasa. (Gara2 sakit gigi ini, saya jadi gagu dan nggak bisa bilang R, sehingga mau ngomong grogi keluarnya gogi…).
Siapa yang nggak gogi lihat penampilan dokternya yang mirip Lady Gaga

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. May 23rd, 2010 at 14:12 | #1

    Izin mengamankan yang pertama Pak Mars..

    [Reply]

    Bang Iwan Reply:

    Moga nggak sakit gigi beneran dong Pak Mars…

    [Reply]

    mars Reply:

    Makasih Bang Iwan…

    [Reply]

  2. nakjaDimande
    May 23rd, 2010 at 14:57 | #2

    kan aku sudah bilang gak usah digadein hapenyaaa…!!!

    [Reply]

    mars Reply:

    Mau ke Bukittinggi ongkosnya lebih mahal Bun… :D

    [Reply]

  3. budiarnaya
    May 23rd, 2010 at 15:17 | #3

    heeee pakde… kalau masih sakit giginya, diajak blogwalking aja dech….

    [Reply]

    mars Reply:

    Siap!
    Ini mau BW ke Pulau Dewata… :D

    [Reply]

  4. Indra
    May 23rd, 2010 at 16:02 | #4

    Masa sampe segitu nya bos..?

    [Reply]

    mars Reply:

    Ini kan didramatisir dikit Mas… :D

    [Reply]

  5. May 23rd, 2010 at 16:14 | #5

    semoga sakit giginya cepat sembuh..

    [Reply]

    mars Reply:

    Obate dolar Mas…

    [Reply]

  6. Bupil.com
    May 23rd, 2010 at 16:39 | #6

    Wah, emang ada dokter mirip lady gaga?

    [Reply]

    mars Reply:

    Ada Mas…
    Giginya nggak sembuh tapi malah tambah senut2…

    [Reply]

  7. Jidat
    May 23rd, 2010 at 17:42 | #7

    N73ku tak gadhekne 50ewu pak :)

    [Reply]

    mars Reply:

    N73 emang top…
    (saya juga pakai N73) :D

    [Reply]

  8. Matt Wahyu
    May 23rd, 2010 at 18:30 | #8

    dulu ada penyanyi dangdut katanya dari pada … lebih baik baik sakit gigi (mungkin itu penyanyi belum pernah sakit gigi) …
    semoga cepet sembuh pak

    [Reply]

    mars Reply:

    Megi Z kuwi…

    [Reply]

  9. afispedia
    May 23rd, 2010 at 18:47 | #9

    mending bli ogat di tokho ogat kina aga pakh ( balas sambil sakit gigi juga)

    salam kenal pak

    [Reply]

  10. anna
    May 23rd, 2010 at 19:01 | #10

    waaa… hapenya…masa cuma 25ribu…
    sini kasihin ke aku aja pak mars.. hhehe

    [Reply]

  11. May 23rd, 2010 at 19:20 | #11

    N Gage 25 ribu kalo N Gagu langsung dilepar kesawah ya pak.. :D
    Jadi gara-gara gigi jadi gagu gag gisa ngguyu gitu gah?

    [Reply]

  12. Coba Diklik
    May 23rd, 2010 at 22:49 | #12

    Semoga lekas sembuh pak.

    [Reply]

  13. budiastawa
    May 24th, 2010 at 07:24 | #13

    Ha ha ha, gara-gara Mas Mars, saya jadi cari Lady Gaga di Google [baca: guge aja, kan mas Mars lagi sakit gigi:D]. Kalau dokter giginya seksi gitu, ya pasti gogi lah….

    [Reply]

  14. May 24th, 2010 at 09:16 | #14

    Moga cepet sembuh aja Om, tapi yang penting dokter giginya lumayan bening. hhihihiihiih

    [Reply]

  15. May 24th, 2010 at 09:23 | #15

    Sekarang udah sembuh kan?
    Pagi Pak Guru… mudah2an kedepannya kesejahteraan guru leih meningkat lagi

    [Reply]

  16. May 24th, 2010 at 10:40 | #16

    hahhaaha, padahal saya rencana hari ini mau ke dokter gigi periksa rutin, agar gigi gak bermasalah, apa harus gadein N97 atau N6600 ya??

    kayanya mendingan dua-duanya

    karena berapa lah gaji seorang guru, apalagi saya ini kan cuma guru muda :D

    [Reply]

  17. May 24th, 2010 at 10:41 | #17

    rasanya N6030 ini lebih pantas untuk seorang guru sepertiku

    hahahaha

    iya kan pak guru :D

    [Reply]

  18. May 24th, 2010 at 11:05 | #18

    jadinya giginya punya merk pak. NOKIA

    [Reply]

    mars Reply:

    Nokia N-Gage!

    [Reply]

  19. May 24th, 2010 at 11:36 | #19

    wah..semoga sakit giginya sudah sembuh

    [Reply]

  20. May 24th, 2010 at 13:27 | #20

    Salam Takzim
    Saya kalau mau ke dokter gigi lihat plangnya dulu pak, kalau pria saya masuk kalau permpuan saya ga jadi berobat
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

    mars Reply:

    Kalau saya sebaliknya Mas…

    [Reply]

  21. BlogCamp
    May 24th, 2010 at 14:28 | #21

    dokter giginya pasti gugup dan agak gagap melihat koepoe biru mangap ya mas
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  22. May 24th, 2010 at 14:47 | #22

    agek iki ono guru matematika setengah tua ngerti Lady Gaga, ck..ck..ck…generasi angkatan 45 tapi berjiwa muda…hmmmm :P

    [Reply]

    mars Reply:

    Cah kene omahe kono yo ngertinan…
    Piye to?

    [Reply]

  23. May 24th, 2010 at 15:06 | #23

    sungguh kasihan… guru yang seperti dalam cerita itu pastinya “diguyu lan ditinggal turu”… (rofl)

    [Reply]

    mars Reply:

    Di jak turu… :D

    [Reply]

  24. May 24th, 2010 at 15:16 | #24

    kok kayak valentino rossi…
    GO !!!!

    [Reply]

  25. May 24th, 2010 at 15:37 | #25

    dokter giginya pasti ikut grogi , begitu lihat siapa pasiennya :D :D
    salam

    [Reply]

    mars Reply:

    Harus Bun…
    Nggak ada yang nggak grogi kalau ketemu saya…

    [Reply]

  26. May 24th, 2010 at 17:21 | #26

    lho bukane HPne N73 music edition pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kok ngertinan iki… :D

    [Reply]

  27. guskar
    May 24th, 2010 at 17:44 | #27

    gigigigigi… [ini maksudnya xixixixi...]
    sakit gigi membuat tertawa saja tidak sempurna, keliatan wagu

    [Reply]

    mars Reply:

    Gigigigigigi…..
    Xixixixixixi……

    [Reply]

  28. isnuansa
    May 24th, 2010 at 19:36 | #28

    Nyari MMC yang 20 Gega ke mana ya Pak adanya? Saya cari di Goge kok ga ada ya?

    [Reply]

    mars Reply:

    Nggak ada Mbak…
    Itu cerita terlalu saya dramatisir :D

    [Reply]

  29. May 24th, 2010 at 21:01 | #29

    kayaknya ini edisi laen ya….(kawatir lagi sakit gg betulan Pak)

    [Reply]

  30. May 25th, 2010 at 01:46 | #30

    wahh tau gitu saya yg ambil hpnya heheh :)
    semoga cepet sembuh deh ..

    [Reply]

  31. Kakaakin
    May 25th, 2010 at 04:39 | #31

    Wah… gara2 gigi, bicara jadi gagu.
    Tapi untungnya ketemu lady gaga… haghaghagha…..

    [Reply]

  32. achmad sholeh
    May 25th, 2010 at 08:27 | #32

    Sudah sertifikasi nggak percaya pak kalau hanya untuk makan

    [Reply]

  33. May 25th, 2010 at 09:26 | #33

    wakakak
    gara-gara guru jadi gerogi :D

    gggggg

    [Reply]

  34. May 25th, 2010 at 09:26 | #34

    Bagus Pak

    [Reply]

  35. darahbiroe
    May 25th, 2010 at 09:40 | #35

    wakwkakwa
    jadi penasaran
    Ngage tuch kek gmn yaw kok muat memory external 20GIGA
    :D

    [Reply]

  36. May 25th, 2010 at 09:40 | #36

    smoga sekarang sudah bisa bilang RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    hahahha
    :D

    [Reply]

    mars Reply:

    Grrrrrrrrr………..
    Rrrrrrrrrrrrrrr………..

    [Reply]

  37. Bloggerndeso
    May 25th, 2010 at 10:51 | #37

    Tembakan meski pakai teropong pak biar nda meleset…Maaf ya gigiku jadi iku sakit denger dokter gigi mirip lady gaga

    [Reply]

  38. TuSuda
    May 25th, 2010 at 10:51 | #38

    Sama dokter gigi, pasti diingatkan rajin sikat gigi biar ndak sakit gigi lagi.

    [Reply]

  39. May 25th, 2010 at 11:27 | #39

    lady gaga itu kaya mana pak mars?
    apakah dia iconnya produk sarden kaleng? :P

    [Reply]

  40. May 25th, 2010 at 11:41 | #40

    bener kata lagu dangdut ” sakit gigi lebih baik drpd sakit hati”. Buktinya pak Mars masih bs ketawa2, coba kalo sakit hati.. hehehe…

    [Reply]

  41. Bloggerndeso
    May 25th, 2010 at 22:59 | #41

    Bang Iwan :
    Izin mengamankan yang pertama Pak Mars..
    [Reply]Bang Iwan Reply:May 23rd, 2010 at 2:13 pmMoga nggak sakit gigi beneran dong Pak Mars…
    [Reply]mars Reply:May 25th, 2010 at 10:57 amMakasih Bang Iwan…
    [Reply]

    kalau sakit gigi beneran nda mungkin bisa ngetik bang

    [Reply]

  42. nh18
    May 26th, 2010 at 10:47 | #42

    Haiyah …
    Senam kata maning …

    sampe Gagu saya …

    hahaha

    [Reply]

  43. itempoeti
    May 26th, 2010 at 11:37 | #43

    kalau ternyata harus pasang gigi, berarti gigi barunya merk N-gage…
    hahahahaha…

    [Reply]

  44. September 19th, 2010 at 23:49 | #44

    sakit gigi memang nggak enak ya…cenut cenut….
    wah hrs rajin2 gosok gigi ni….hehehe….

    Internet Radio Stations


    Mari kita menggosok gigi… :D

    [Reply]

  45. January 27th, 2011 at 14:46 | #45

    untung sakit gigi bukan penyakit menular ya Mas. klo menular, takut nih aq mo komentnya, hehehe.. ^^
    salam kenal mas

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~