Home > Anti Biasa, Intermeso > Google, Marsudiyanto dan Sumardiyanto

Google, Marsudiyanto dan Sumardiyanto

January 1st, 2011

Akhir2 ini di jejaring sosial beredar nama yang mirip punya saya. Nama yang saya maksud adalah Sumardiyanto, Sudimaryanto dan Mardisuyanto. Karena penasaran, saya coba telusuri lewat Google.

Ketika saya ketik keyword sumardiyanto, ternyata Google tak kenal nama itu dan malah mengarah ke nama saya. Hal yang sama juga terjadi pada keyword sudimaryanto dan mardisuyanto.

Berikut screenshot yang saya ambil tanggal 31 Desember 2010 jam 24.00. Untuk membuktikan hal tersebut sahabat bisa mencobanya secara langsung disini, karena ini adalah screenshot anti biasa.

Web   Televisi   Koran   Portofolio   Iklan marsudiyanto@gmail.com | Keluar


Sekitar 238.000 hasil (0.15 detik)        Penelusuran lanjutan

Mungkin maksud Anda adalah: marsudiyanto

marsudiyanto – Nama Saya Rusak
23 Jan 2009 … Saya terlahir dengan nama Marsudiyanto, sesuai KTP, SIM, Ijasah, Paspor, Kartu Keluarga, SK, Sertifikat, Kartu Listrik, Surat Gadai, Karpeg dan sederet Kartu Identitas lain …
marsudiyanto.net/nama-saya-rusak.html - Tembolok

metaMARSphose – About Me
20 Okt 2010 … Suami dengan satu istri, ayah dari dua anak lelaki. Sahabat banyak orang dan guru dari ribuan murid. Lahir di Kudus bekerja di Kendal. Cari uang dengan ngajar Matematika …
marsudiyanto.net/about-me - Tembolok – Mirip

desain asli milik Google™ – dipermak ulang oleh
Tim HTML Blog Tjap Koepoe Biroe™

Tulisan diatas adalah fiktif dan hanya saya gunakan untuk latihan HTML semata. Bila ada kemiripan nama ya memang begitulah adanya. Semuanya rekayasa, semuanya manipulasi. Mana mungkin Google mau pakai emoticon Yahoo?

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. January 3rd, 2011 at 18:43 | #1

    berarti masnya ini terkategorikan orang ngetop mas :p
    walau banyak beredar yg mirip2 gtu juga.. hehehe..


    Bukan ngetop tapi dikenal…

  2. Aditya Perdana
    January 3rd, 2011 at 19:48 | #2

    hihihi…. kirain tadi beneran, ternyata hanya rekayasa yak… nice topik lah…


    Latihan HTML Mas…

  3. January 4th, 2011 at 00:34 | #3

    Wuih, html nya keren..! Cobak ini FB pasti udah saya jempoli, hehe.


    Nanti kapan2 mau bikin Faceblog…

  4. rubiyanto19
    January 4th, 2011 at 03:15 | #4

    Saya kirain beneran, sempet curiga juga dengan emoticon yahoo yang bergerak, tahunya beneran nih, he he he, bener-bener luar biasa ….


    Anti Biasa Mas… :D

  5. January 4th, 2011 at 12:35 | #5

    tertipu setengah mateng (bukan mentah-mentah lho), curiga sama si emo singsot…


    Xixixi…
    Emo singsot… :D

  6. January 4th, 2011 at 17:02 | #6

    kurang sak udus kapusan…


    Xixixixi…

  7. Pakde Cholik
    January 4th, 2011 at 18:16 | #7

    nama2 yang sangat terkenal. pak Sumardiyanto pernah jadi Gubernur Jateng dan Mendagri kan.

    salam hangat dari Surabaya


    Itu sich Mardiyanto Dhe…

  8. N@n@ng
    January 5th, 2011 at 12:56 | #8

    Ada-ada saja pak Mars ini


    Biar menarik Mas…

  9. January 5th, 2011 at 13:18 | #9

    kereeeeennn…
    bagi rahasianya pak…


    Nanti kapan2 akan saya tulis

  10. January 5th, 2011 at 16:01 | #10

    Ana-ana wae ….

  11. novi
    January 6th, 2011 at 19:50 | #11

    saya masih terpana gimana cara pasang html begitu rapi

  12. January 8th, 2011 at 13:56 | #12

    Sometimes we have to wait for the things we want and the right things,impossible in this day and age for some to appreciate doing it right takes time.

  13. January 21st, 2011 at 09:30 | #13

    makanya mas ganti nama aja biar g bingung, mungkin aja mbah googlenya bingun juga
    salam kenal
    terimakasih


    Nama saya Biar itu saja Mas…
    Makasih kunjungannya

  14. April 10th, 2011 at 14:21 | #14

    siapa tau yahoo nya tjap koepoe biroe..


    Iya…
    Siapa Tau :D

  15. chocoVanilla
    April 11th, 2011 at 07:30 | #15

    Gyahahahaha….. google pake emoticons… seruuuu… :lol:

  16. February 24th, 2012 at 23:45 | #16

    Baca2 komentar baru tahu jika status palsu. hehe…
    Hebat bin keren!
    Saya mau tidur dulu, ah.


    Iya Mbak, ini Google2an

Comment pages
1 2 10507
@marsudiyanto
silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~