Google, Marsudiyanto dan Sumardiyanto

Akhir2 ini di jejaring sosial beredar nama yang mirip punya saya. Nama yang saya maksud adalah Sumardiyanto, Sudimaryanto dan Mardisuyanto. Karena penasaran, saya coba telusuri lewat Google.

Ketika saya ketik keyword sumardiyanto, ternyata Google tak kenal nama itu dan malah mengarah ke nama saya. Hal yang sama juga terjadi pada keyword sudimaryanto dan mardisuyanto.

Berikut screenshot yang saya ambil tanggal 31 Desember 2010 jam 24.00. Untuk membuktikan hal tersebut sahabat bisa mencobanya secara langsung disini, karena ini adalah screenshot anti biasa.

Web   Televisi   Koran   Portofolio   Iklan marsudiyanto@gmail.com | Keluar


Sekitar 238.000 hasil (0.15 detik)        Penelusuran lanjutan

Mungkin maksud Anda adalah: marsudiyanto

marsudiyanto – Nama Saya Rusak
23 Jan 2009 … Saya terlahir dengan nama Marsudiyanto, sesuai KTP, SIM, Ijasah, Paspor, Kartu Keluarga, SK, Sertifikat, Kartu Listrik, Surat Gadai, Karpeg dan sederet Kartu Identitas lain …
marsudiyanto.net/nama-saya-rusak.html – Tembolok

metaMARSphose – About Me
20 Okt 2010 … Suami dengan satu istri, ayah dari dua anak lelaki. Sahabat banyak orang dan guru dari ribuan murid. Lahir di Kudus bekerja di Kendal. Cari uang dengan ngajar Matematika …
marsudiyanto.net/about-me – Tembolok – Mirip

desain asli milik Google™ – dipermak ulang oleh
Tim HTML Blog Tjap Koepoe Biroe™

Tulisan diatas adalah fiktif dan hanya saya gunakan untuk latihan HTML semata. Bila ada kemiripan nama ya memang begitulah adanya. Semuanya rekayasa, semuanya manipulasi. Mana mungkin Google mau pakai emoticon Yahoo?

71 thoughts on “Google, Marsudiyanto dan Sumardiyanto

  1. Saya sudah nyoba “Mardisuyanto” mbaliknya memang ke sini laji pak, huebat pokoke pak Mars, nggak ada duanya.


    Itu memang diarahkan Pak…

  2. wah hebat sampe” mbah google selalu milih pak guru karena tidak kenal sama Sumardiyanto,,heheheheh


    Google memang aneh…

    Febry Riyanto Reply:

    dan google mesin yg tidak bisa ketebak jln pkran nya
    heheh
    ngeraba ajh dah mau nya dia pak guru

  3. berarti masnya ini terkategorikan orang ngetop mas :p
    walau banyak beredar yg mirip2 gtu juga.. hehehe..


    Bukan ngetop tapi dikenal…

  4. hihihi…. kirain tadi beneran, ternyata hanya rekayasa yak… nice topik lah…


    Latihan HTML Mas…

  5. Wuih, html nya keren..! Cobak ini FB pasti udah saya jempoli, hehe.


    Nanti kapan2 mau bikin Faceblog…

  6. Saya kirain beneran, sempet curiga juga dengan emoticon yahoo yang bergerak, tahunya beneran nih, he he he, bener-bener luar biasa ….


    Anti Biasa Mas… 😀

  7. tertipu setengah mateng (bukan mentah-mentah lho), curiga sama si emo singsot…


    Xixixi…
    Emo singsot… 😀

  8. nama2 yang sangat terkenal. pak Sumardiyanto pernah jadi Gubernur Jateng dan Mendagri kan.

    salam hangat dari Surabaya


    Itu sich Mardiyanto Dhe…

  9. Sometimes we have to wait for the things we want and the right things,impossible in this day and age for some to appreciate doing it right takes time.

  10. Pingback: metaMARSphose » M jadi S
  11. makanya mas ganti nama aja biar g bingung, mungkin aja mbah googlenya bingun juga
    salam kenal
    terimakasih


    Nama saya Biar itu saja Mas…
    Makasih kunjungannya

  12. Baca2 komentar baru tahu jika status palsu. hehe…
    Hebat bin keren!
    Saya mau tidur dulu, ah.


    Iya Mbak, ini Google2an

Comments are closed.