Goyang-Goyang

Goyang-goyang itu tak dilarang, sepanjang goyangnya bukan goyang yang bikin mabuk kepayang. Memang tak bisa menyulap lapar jadi kenyang, tapi paling tidak dengan goyang bisa mengubah hati yang gundah menjadi tenang.

Kalau tidak digoyang adonan kue nggak bakal bisa ngembang, kalau tanpa goyang manalah mungkin Shahrukh Khan jadi bintang, kalau tanpa goyang Lionel Messi akan kesulitan memasukkan bola dalam gawang. Bahkan bisa dibilang, tanpa goyang populasi manusia akan semakin berkurang

mΓ©tamarsphse
menulis sambil goyang

Hidup tanpa goyang ibarat mie goreng tanpa bawang.
Atas dasar itulah maka judul blog ini saya bikin goyang-goyang.
Semarang Boyolali, tidak goyang uang kembali…

40 thoughts on “Goyang-Goyang

  1. ha.ha.ha. ngakak waktu baca “Tanpa goyang populasi manusia akan semakin berkurang. ” memang benar sekali pk …


    Itu adalah kenyataan yang kurang disadari tapi tak bisa dipungkiri Mas

    [Reply]

    Djangan Pakies Reply:

    dengan metode statis mana bisa dilakukan?


    Kalau pakai metode statis anaknya bakal jadi Robot Pak πŸ˜€

    [Reply]

    jarwadi Reply:

    waini, komentar yang paling esensial, hehehe


    Hahahaha
    Komentar paling lugu

    [Reply]

  2. bar goyang jo lali mbayar utang πŸ˜›


    Justru goyang2 kuwi nggo nglali2 nek nduwe utang je

    [Reply]

  3. sehat ya pak mars banyak goyang πŸ™‚


    Dengan goyang darah akan mengalir kencang dan penyakit akan hilang Mbak πŸ˜€

    [Reply]

  4. gracias atas goyangannya…………sie sie..

    cinta satu Malang oooh indahnaaaaa..
    cinta satu Malang ..oooo syahdunaaaaa…..ooooUUUU iyeeeeeeeeeeee

    ..tangan diatas!!!…sami-sami

    CINTA satu malam ooooh indahnya… dst.


    Mari menyanyi sambil goyang

    [Reply]

  5. Ciyus Miapah ….


    miapah ajah

    [Reply]

    arif Reply:

    lebih enak mie ayam daripada mie instan πŸ˜€


    Iya, lebih gurih mie ayam…

    [Reply]

  6. hahahahaha. .
    itu maksud yang pake stabilo kuning apa coba, pak? πŸ˜›

    Pak Mars goyang, aku tak nonton baenlah. . . bhuhuhuhuhhu


    Namanya goyang itu asyiknya kalau berjamaah

    [Reply]

  7. Ih Pak Marssss….. intinya tanpa goyang itu hampa yah hahahahahaha


    Nggak cuma hampa…
    Manusia yang tanpa goyang tak ubahnya batang pisang

    [Reply]

  8. Hahahaha,,,, Goyang dan manusia sangat erat hubungannya, :mrgreen:


    Yg namanya Manusia harus goyang, biar nggak seperti batang pisang

    [Reply]

  9. Goyang Pak Mars…goyang…lah kok nemu aja kalimatnya yah…


    Iya Bu…
    Goyang kalau rame2 akan tambah nendang…

    [Reply]

  10. whahahaa…edaaannn nih kata2nya, bener2 bikin yg baca pun ikut berGOYAAAANG ngakak….mantab beneeerrr…….mari di GOYAAAAAAAAAAAAANG…… πŸ˜€


    Makasih Mas…
    Atau Mbak???

    [Reply]

  11. HP 3G (….. H4yo Pad4 G0y4ng G3al G3ol …. )


    Singkatannya lebih sulit dibanding SBY dan ARB

    [Reply]

  12. Kalo gak digoyang, ntar gak ada es dung dung πŸ˜€
    Paling senang ngelihat josang πŸ˜€


    Iya Mbak…
    Bikin es puter juga harus digoyang-goyang

    [Reply]

  13. Sambil goyang, kue kembang goyang seloyang melayang. Selamat berakhir pekan Pak. Salam


    Kembang goyang lebih gurih dan lebih empuk dibanding ampyang… πŸ˜€
    Salam buat keluarga

    [Reply]

  14. hidup tanpa goyang bagai taman tak berbunga..begitu lah kata para pujangga
    *nyanyi…


    Bagai langit tak berbintang

    [Reply]

  15. ayok digoyang yoook….

    biar penduduk indonesia semakin bertambah dan menjadi peringkat 1 dunia ^^


    Kalau Indonesia jadi juara 1 dalam hal jumlah penduduk malah memprihatinkan, karena itu artinya kemiskinan makin merajalela

    [Reply]

  16. lah..tapi goyang-goyangnya tulisan Metamorphose ini maksudnya buat apa ya Pak Mars? Ke kiri ke kanan- terus aku ceklak ceklik tapi goyangannya tetap sama ha ha..


    Maksud goyang2nya judul itu hanya sekedar gambaran bahwa hidup itu perlu goyang Mbak.
    Dengan kata lain salah satu ciri makhluk hidup adalah goyang-goyang πŸ˜€

    [Reply]

  17. Huahaha… saya tahu itu caranya bikin tulisan gyang goyang, kayaknya sih pakek “marquee”.. Dulu pas jaman friendster, profilku tulisannya aku bikin goyang2 haha..


    Pokoknya yang jenis tulisan berjalan itu pastinya pakai kode marquee…

    [Reply]

  18. Kembang Goyang itu apa mas ?
    Ngemeng2, bagaimana kabar http://enjoyhtml.com mas ?
    Salam hangat dari Surabaya


    Kembang Goyang itu makanan kecil yang biasanya dibuat kalau ada even penting Dhe.
    Kalau ada nikahan atau lebaran
    Maaf, blog HTML itu
    sekian lama mangkrak dan mulai saya benahi sedikit2… πŸ˜€

    [Reply]

  19. Kalau udah tua juga jalannya goyang-goyang pak… mau ngga mau πŸ˜€


    Mau atau nggak mau, suka atau nggak suka, kita akan menjadi tua dan akan jalan goyang-goyang Bu πŸ˜€

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *