Home > Anti Biasa > Goyang-Goyang

Goyang-Goyang

December 14th, 2012 Leave a comment Go to comments

Goyang-goyang itu tak dilarang, sepanjang goyangnya bukan goyang yang bikin mabuk kepayang. Memang tak bisa menyulap lapar jadi kenyang, tapi paling tidak dengan goyang bisa mengubah hati yang gundah menjadi tenang.

Kalau tidak digoyang adonan kue nggak bakal bisa ngembang, kalau tanpa goyang manalah mungkin Shahrukh Khan jadi bintang, kalau tanpa goyang Lionel Messi akan kesulitan memasukkan bola dalam gawang. Bahkan bisa dibilang, tanpa goyang populasi manusia akan semakin berkurang

mΓ©tamarsphse
menulis sambil goyang

Hidup tanpa goyang ibarat mie goreng tanpa bawang.
Atas dasar itulah maka judul blog ini saya bikin goyang-goyang.
Semarang Boyolali, tidak goyang uang kembali…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. December 14th, 2012 at 11:14 | #1

    ha.ha.ha. ngakak waktu baca “Tanpa goyang populasi manusia akan semakin berkurang. ” memang benar sekali pk …


    Itu adalah kenyataan yang kurang disadari tapi tak bisa dipungkiri Mas

    [Reply]

    Djangan Pakies Reply:

    dengan metode statis mana bisa dilakukan?


    Kalau pakai metode statis anaknya bakal jadi Robot Pak πŸ˜€

    [Reply]

    jarwadi Reply:

    waini, komentar yang paling esensial, hehehe


    Hahahaha
    Komentar paling lugu

    [Reply]

  2. December 14th, 2012 at 13:48 | #2

    melu goyang pakde πŸ˜€


    Ayo Mas, untuk mendukung Pak Rhoma Irama

    [Reply]

  3. Oyen
    December 14th, 2012 at 13:51 | #3

    bar goyang jo lali mbayar utang πŸ˜›


    Justru goyang2 kuwi nggo nglali2 nek nduwe utang je

    [Reply]

  4. December 14th, 2012 at 13:57 | #4

    sehat ya pak mars banyak goyang πŸ™‚


    Dengan goyang darah akan mengalir kencang dan penyakit akan hilang Mbak πŸ˜€

    [Reply]

  5. December 14th, 2012 at 14:11 | #5

    gracias atas goyangannya…………sie sie..

    cinta satu Malang oooh indahnaaaaa..
    cinta satu Malang ..oooo syahdunaaaaa…..ooooUUUU iyeeeeeeeeeeee

    ..tangan diatas!!!…sami-sami

    CINTA satu malam ooooh indahnya… dst.


    Mari menyanyi sambil goyang

    [Reply]

  6. December 14th, 2012 at 15:02 | #6

    Ciyus Miapah ….


    miapah ajah

    [Reply]

    arif Reply:

    lebih enak mie ayam daripada mie instan πŸ˜€


    Iya, lebih gurih mie ayam…

    [Reply]

  7. December 14th, 2012 at 15:31 | #7

    hahahahaha. .
    itu maksud yang pake stabilo kuning apa coba, pak? πŸ˜›

    Pak Mars goyang, aku tak nonton baenlah. . . bhuhuhuhuhhu


    Namanya goyang itu asyiknya kalau berjamaah

    [Reply]

  8. December 14th, 2012 at 15:33 | #8

    ayo goyang… duyu…


    Goyang Semarang

    [Reply]

  9. December 14th, 2012 at 15:48 | #9

    Ih Pak Marssss….. intinya tanpa goyang itu hampa yah hahahahahaha


    Nggak cuma hampa…
    Manusia yang tanpa goyang tak ubahnya batang pisang

    [Reply]

  10. December 14th, 2012 at 16:19 | #10

    Goyang goyang nang semarang, nang nggambilangu apa nang sriyono kuncoro entook laaah πŸ˜€


    Ning Plaza wae

    [Reply]

  11. MasAndank
    December 14th, 2012 at 16:25 | #11

    hehe kaya manis tanpa gula ya pak?


    Kaya kopi tanpa gula

    [Reply]

  12. December 14th, 2012 at 16:55 | #12

    Hahahaha,,,, Goyang dan manusia sangat erat hubungannya, :mrgreen:


    Yg namanya Manusia harus goyang, biar nggak seperti batang pisang

    [Reply]

  13. December 14th, 2012 at 19:00 | #13

    Goyang Pak Mars…goyang…lah kok nemu aja kalimatnya yah…


    Iya Bu…
    Goyang kalau rame2 akan tambah nendang…

    [Reply]

  14. December 15th, 2012 at 01:32 | #14

    whahahaa…edaaannn nih kata2nya, bener2 bikin yg baca pun ikut berGOYAAAANG ngakak….mantab beneeerrr…….mari di GOYAAAAAAAAAAAAANG…… πŸ˜€


    Makasih Mas…
    Atau Mbak???

    [Reply]

  15. iwan
    December 15th, 2012 at 02:46 | #15

    HP 3G (….. H4yo Pad4 G0y4ng G3al G3ol …. )


    Singkatannya lebih sulit dibanding SBY dan ARB

    [Reply]

  16. December 15th, 2012 at 03:22 | #16

    Kalo gak digoyang, ntar gak ada es dung dung πŸ˜€
    Paling senang ngelihat josang πŸ˜€


    Iya Mbak…
    Bikin es puter juga harus digoyang-goyang

    [Reply]

  17. December 15th, 2012 at 05:58 | #17

    Hah …
    HTML Master strikes again

    Salam saya Pak Mars


    Makasih Om…
    Salam untuk keluarga

    [Reply]

  18. December 15th, 2012 at 07:41 | #18

    Sambil goyang, kue kembang goyang seloyang melayang. Selamat berakhir pekan Pak. Salam


    Kembang goyang lebih gurih dan lebih empuk dibanding ampyang… πŸ˜€
    Salam buat keluarga

    [Reply]

  19. December 15th, 2012 at 10:11 | #19

    tangaaannn di atasss!!


    Goyangkan badan…

    [Reply]

  20. December 15th, 2012 at 11:04 | #20

    goyang-goyang bikin tulisan tangan kriting pak πŸ˜€


    Kan nggak nulis tangan

    [Reply]

  21. December 15th, 2012 at 12:28 | #21

    hidup tanpa goyang bagai taman tak berbunga..begitu lah kata para pujangga
    *nyanyi…


    Bagai langit tak berbintang

    [Reply]

  22. Awaludin
    December 15th, 2012 at 13:44 | #22

    ikut goyang lah, mumpung weekend.. πŸ™‚


    Air… air…

    [Reply]

  23. December 15th, 2012 at 15:10 | #23

    Yowww Kendal digoyaaang~


    Casablanca yo digoyang

    [Reply]

  24. Awan Software
    December 15th, 2012 at 17:12 | #24

    Pusing kang πŸ™


    Kan ada puyer Bintang Tujuh Bro

    [Reply]

  25. December 15th, 2012 at 17:37 | #25

    sek luweh demen jquerymin aku mbah…


    Apik kuwi Le…

    [Reply]

  26. December 15th, 2012 at 18:31 | #26

    ayok digoyang yoook….

    biar penduduk indonesia semakin bertambah dan menjadi peringkat 1 dunia ^^


    Kalau Indonesia jadi juara 1 dalam hal jumlah penduduk malah memprihatinkan, karena itu artinya kemiskinan makin merajalela

    [Reply]

  27. December 16th, 2012 at 03:28 | #27

    Majalengka, Cirebon, Kuningan, Indramayu…
    Digoyanggggg tariiiik mang….


    Tambah Nasi Jamblang… πŸ˜€

    [Reply]

  28. December 16th, 2012 at 11:12 | #28

    Kunjungan pertama saya langsung goyang.


    Boleh saja Gan

    [Reply]

  29. December 16th, 2012 at 11:26 | #29

    Hidup tanpa bergoyang berarti bukan hidup Pakde ya…


    Hidup itu penuh goyangan

    [Reply]

  30. December 16th, 2012 at 13:33 | #30

    lah..tapi goyang-goyangnya tulisan Metamorphose ini maksudnya buat apa ya Pak Mars? Ke kiri ke kanan- terus aku ceklak ceklik tapi goyangannya tetap sama ha ha..


    Maksud goyang2nya judul itu hanya sekedar gambaran bahwa hidup itu perlu goyang Mbak.
    Dengan kata lain salah satu ciri makhluk hidup adalah goyang-goyang πŸ˜€

    [Reply]

  31. December 16th, 2012 at 18:21 | #31

    Huahaha… saya tahu itu caranya bikin tulisan gyang goyang, kayaknya sih pakek “marquee”.. Dulu pas jaman friendster, profilku tulisannya aku bikin goyang2 haha..


    Pokoknya yang jenis tulisan berjalan itu pastinya pakai kode marquee…

    [Reply]

  32. Erwin
    December 16th, 2012 at 19:07 | #32

    yg paling senang ya goyang josang. πŸ˜€


    Emoticon Plurk memang paling berkesan

    [Reply]

  33. December 16th, 2012 at 22:06 | #33

    berkomentar sembari bergoyang Pak πŸ™‚


    Iya…
    Menulis sambil goyang, komen juga sambil goyang

    [Reply]

  34. December 17th, 2012 at 08:13 | #34

    Kembang Goyang itu apa mas ?
    Ngemeng2, bagaimana kabar http://enjoyhtml.com mas ?
    Salam hangat dari Surabaya


    Kembang Goyang itu makanan kecil yang biasanya dibuat kalau ada even penting Dhe.
    Kalau ada nikahan atau lebaran
    Maaf, blog HTML itu
    sekian lama mangkrak dan mulai saya benahi sedikit2… πŸ˜€

    [Reply]

  35. Imelda
    December 17th, 2012 at 11:58 | #35

    Kalau udah tua juga jalannya goyang-goyang pak… mau ngga mau πŸ˜€


    Mau atau nggak mau, suka atau nggak suka, kita akan menjadi tua dan akan jalan goyang-goyang Bu πŸ˜€

    [Reply]

  36. December 17th, 2012 at 23:21 | #36

    AQ gak begitu suka dangdut hehe..:)


    Padahal Presiden kita berikutnya adalah Raja Dangdut

    [Reply]

  37. December 30th, 2012 at 22:42 | #37

    lhah…postingan ini pendeknyaa….


    Hahahaha
    Saya memang nggak bisa nulis yang panjang Mbak

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~