50 thoughts on “Goyang Harlem Shake

  1. Hahaha…pagi2 lgs segerr kalo mampir kesini, apalagi td dijln macet dikit (.̮)‎​​ђёéђё


    Memang disengajakan dirilis pagi2 biar pada ikutan senam Mas

    [Reply]

  2. Masih demam juga Mas Goyang harlem shake…hahaha.. 🙂


    Justru baru puncak2nya ini Mas…
    Kayaknya masih bertahan sekian minggu lagi

    [Reply]

  3. Hahahah …
    gaya spiderman ini ok juga …

    apa lagi gaya koepoe biroe

    salam saya


    Demi untuk ikut2 yang lagi ngetren Om…
    Salam kembali Om

    [Reply]

  4. aquwh gak pasang musiknya.. kuatir pasien di puskesmas eMak pada goyang.


    Sakit gigi memang nggak pas buat dengerin musik Ngai…
    Apalagi sambil joget 😀

    [Reply]

  5. saya jadi ikut geleng-geleng

    Pak Mars, terima kasih artikel sejarah metamorphose menginspirasi tulisan saya


    Langsung ke TKP Pak

    [Reply]

    Pakies Reply:

    yang di WP


    Sudah ke sana Pak…
    Matur Nuwun

    [Reply]

  6. kalo goyang harlem shake yg kyk gini sy suka.. hehe..


    Paling gampang memang goyang Harlem Shake ini Mbak, karena gerakannya bebas dan semau2nya 😀

    [Reply]

  7. Hihihihihii….menurut saya tarian ini ndak semacho tari Kuda Lumping, Om 😛


    Kalau kuda lumping masih ada patokan2nya Mbak…
    Tapi kalau yg ini bener2 asal gerak2 aja 😀

    [Reply]

  8. pak mars dari tadi aku sambil komen joged2 niyy..
    deeuh jadi Favoriit niy goyangannya kupu biruu


    Itu joget yg ringan2 saja dan gerakannya juga cuma diulang-ulang nggak jelas Mbak… 😀

    [Reply]

  9. Hahaha hayu mang spider kita joget jaipong wkwkkw 🙂


    Spidermannya jogetnya rapi, yang pimpinannya jogetnya ngasal 😀

    [Reply]

    Marchia Diandra Reply:

    tek ketek ketek wek wek …. tek ketek ketek wek wek …. kayanya gitu deh jogetnya kalo ngeliat yang jadi yang pemimpin 🙂


    Kalau diperhatikan betul kayaknya memang seperti itu Mbak 😀

    [Reply]

  10. wah kupunya ngeksis rupanya pak…

    *tapi jujur aku malah belum tau apa itu harem sake…
    hiks


    Saya juga kurang begitu tau Mas

    [Reply]

  11. Senengnya ke tempat Pak Mars itu selalu anti biasa, canggih blognya euy. 🙂


    Biar yang datang terhibur dan nggak mikir yg berat2 Mbak… 😀

    [Reply]

  12. Semoga yg pake ringtone Harlem Shake ini ga nyala tiba-tiba saat solat berjamaah 😀


    Kalau terjadi, kasihan imamnya…

    [Reply]

  13. Kombinasi antara joged luar negeri dan tari Gatotkaca gandrung
    Salam hangat dari Surabaya


    Ada lagi joget Gatotkaca Edan Dhe…
    Ada lagunya juga

    [Reply]

  14. Owalah… ini toh yang namanya Harlem Shake.
    Brarti anak2 di Lippo kemaren goyang Harlem Shake

    *akhirnya terjawab pertanyaan saya selama ini. Harlem Shake apaan sih?


    Joget paling aneh dan suka2…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *