Home > Kabar > H + 3

H + 3

August 22nd, 2010

Kalau nggak ada aral melintang, pada H+3 dari lebaran nanti kami akan ke Jakarta dalam rangka Pertemuan Keluarga. Tentang apa saja kegiatannya, masih menunggu pembicaraan lebih lanjut.

Photobucket

Dalam teleconference yang kami adakan beberapa saat lalu disepakati bahwa pertemuan tersebut akan dilaksanakan di kediaman Bunda Don’t Worry.

Berkenaan dengan rencana tersebut, maka telah ditunjuk beberapa Posko untuk mengkoordinir dan menyiapkan pemberangkatan rombongan dari daerah masing2.

Untuk wilayah Sumatra Utara poskonya adalah nDuk Ram Agency, Sumatra Barat di nakjaDimande, Jawa Timur di BlogCamp, Bali dan sekitarnya pada Bli Budi Arnaya sedangkan untuk Jawa Tengah di semua agen Koran Tjap Koepoe.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. August 22nd, 2010 at 11:02 | #1

    ada apa
    ada apa


    Ada pertemuan rahasia Mas :D

    Oyen udah kurus Reply:

    HLOH! tenan hora Pak? trus H+5 gak nang omah no :(


    Acara ning Jakarta kan hanya H+3
    Xixixixi…

    Oyen udah kurus Reply:

    aku rapat sek Pak :)

  2. ciwir
    August 22nd, 2010 at 12:19 | #2

    mantabbbb….


    Makasih…

    Info Lomba Reply:

    Selamat ber-Kopdarr…!!!

  3. nDuk
    August 22nd, 2010 at 12:29 | #3

    Ayo ke Jakarta…
    Lapak pendaftaran Sumatera Utara dah resmi dibuka ! :)


    Siepp nDuk… ;)

    jumialely Reply:

    buka lapak dimana kau ram.. bah…. gak ngajak ngajak ya :D

    nDuk Reply:

    Iya dunk, masak untung dibagi2 :P

    Vyan RH Reply:

    Nduk buka lapak dapet modal duwit 4 lembar itu


    Duwit itu milik HaMul Mas… :D

  4. August 22nd, 2010 at 12:48 | #4

    Hehehe …
    Nanti kalau ada yang nanggapi beneran …
    aku ndak tanggung lho pak Mars …

    salam saya


    Nanti Kyaine yang nJawab Om…
    Yang nanggung PakDhe… Xixixixi… :D
    Saya bagian menyebarkan beritanya
    Salam!

    guskar Reply:

    H+3 posisiku ada di kota Oyen pak


    Kulakan Jengkol Gus? :D

    Oyen udah kurus Reply:

    mampir Pak Lik, Oyen bikinin opor jengkol :D

    Mars Reply:


    Opor kok jengkol :D

  5. Reza Saputra
    August 22nd, 2010 at 12:53 | #5

    boleh ikut gak nih????


    Tentu saja boleh Mas… :D

  6. August 22nd, 2010 at 13:01 | #6

    Wah aku gak ikut daftar deh karena pas H + 4 aku juga ada pertemuan reuni di surabaya. mau mampir di tempatnya pakdhe koq gak ada orang. ;sad:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


    Salam untuk semua yg di Tabanan.
    Semoga acaranya yg di Surabaya sukses.
    Salam untuk Mas Sugeng dan keluarga…

  7. August 22nd, 2010 at 13:02 | #7

    Manteb Tenan Iiki…..
    Aku ngenteni nang nggili mbokan weruuh…. :-)


    Ngombe nDingin ben anget… :D
    Salam!

  8. nakjaDimande
    August 22nd, 2010 at 13:35 | #8

    Kayaknya lapak genDuk rame yang daftar tuh
    dari ranah minang mungkin hanya eMak
    tapi eMak gak akan datang sendirian
    biar gabung sama genDuk ajah


    Tustelnya dah ketemu apa belum Kak?

  9. budiarnaya
    August 22nd, 2010 at 14:08 | #9

    Heeee semoga tidak ada halangan nich Pakde :mrgreen:


    Nanti naik Koepoe biroe aja Bli…
    Semriwing :D

  10. Abdul Hakim
    August 22nd, 2010 at 14:45 | #10

    wah pas dijakarta boleh ikutan nih, bunda rumahnya dimana ya?


    Itu dia, saya juga belum tau Mas :D

  11. mediatangsel
    August 22nd, 2010 at 15:32 | #11

    Dalam rangka apa ini Mister? Pembentukan Dewan Direksi Majalah Koepoe2kah?? Aku ndaftar jadi tukang ketik wae… :)


    Dalam rangka peresmian kantor cabang Om :D

    mediatangsel Reply:

    Semoga sukses mister….

  12. Anas
    August 22nd, 2010 at 16:02 | #12

    Di surabaya, di rumahnya pakde cholik ya?? :D


    Di Jakarta Mas.
    Di Surabayanya tahun depan :D

  13. riFFrizz
    August 22nd, 2010 at 17:12 | #13

    bakalan rame ini


    Ramene puoll :D

  14. darahbiroe
    August 22nd, 2010 at 17:13 | #14

    pak aku diampiri yooo
    dijemput
    meh ngikut juga nek gratis
    hahhahaha
    :D


    Numpake becak!

  15. masndol
    August 22nd, 2010 at 17:53 | #15

    ini beneran ya pak?


    Beneran Mas…
    Puasa2 nggak boleh bohong ;)

    masndol Reply:

    berart kalo ga puasa boleh bohong pak? …. :)

    Mars Reply:


    Ini sich bukan soal boleh nggak boleh Mas…

  16. August 22nd, 2010 at 19:43 | #16

    Atu juda itut, Pak.


    Boleh…
    Jangan cekuyah teyus… :D

  17. Ka Damar
    August 22nd, 2010 at 21:04 | #17

    semoga rencana lancar,

    tukeran link yuk Om


    Makasih Mas…
    Siap!

  18. TuSuda
    August 22nd, 2010 at 22:37 | #18

    Waduh, grup sulawesi belum ada poskonya ya, jadi ndak bisa ikutan. Kapan2 bisa digelar di Makassar juga ya pakde biar lebih dekat dg Kendarii. :D


    Poskonya ditempat Bli Tusuda ajah…

  19. August 22nd, 2010 at 22:56 | #19

    Waaahhh…………sudah di publish tho Pak Guru?
    yo wis, kalau gitu sekalian lapor saja deh ……………. :D

    Dari Medan, genduk Ram sudah kirim security yg diketuai Bang Togar…….
    Bening catering dr Bukit nan tinggi sudah confirm, rendang , balado dan kerupuk sanjai ……………ok.
    Dari kampong jengkol ,sudah dikirim 2 karung jengkol utk semur jengkol dan juice jengkol…..
    dari Surabaya, rawon dan aneka soto plus lapis surabaya otw kerumahku……….
    dari Bali, sudah dikirimi juga 2 kontainer obat diare………….
    Laporan selesai Pak Guru………………. :P
    Salam


    Makasih Bun…
    Dipastikan H+3 semua rombongan sudah sampai Jakarta
    Yang dari Sumatra naik kereta pink, yang dari Surabaya pakai Becak…
    Saya boncengan sepeda ajah :D

  20. August 22nd, 2010 at 22:58 | #20

    Ada yang kurang satu lagi Pak Guru……….

    iklan di koran tjap koepoe dan tv tjap koepoe belum muncul…………

    jangan sampai para undangan nanti lupa tanggal dan lokasinya………… :D :D
    salam


    Siap Bun…

  21. August 23rd, 2010 at 00:52 | #21

    kami dari Kal-Teng mau berangkat juga, posko-nya di mana ya Pak…?


    Poskonya langsung di Pak Yussami… :D

  22. August 23rd, 2010 at 03:53 | #22

    keluarga besar tenan iki


    Iya Mas
    Tersebar dimana2…

  23. Pakde Cholik
    August 23rd, 2010 at 05:54 | #23

    Menu tak tambahi mbak yaitu semen gresik ben awet…
    Surabaya siap mendukung
    padahal tanggal 3 mau mantu….


    Kalau perlu mantunya pindah di Jakarta aja PakDhe… :D

  24. arisnb
    August 23rd, 2010 at 08:30 | #24

    mugo2 lancar acarane


    Makasih Mas Aris

  25. Blogger Cikarang
    August 23rd, 2010 at 08:32 | #25

    kayaknya kopdar rahasia nie pakdhe :D


    Nggak juga Mas…
    Ini terbuka!

  26. August 23rd, 2010 at 09:12 | #26

    Semoga koepoe2nya tambah banyak ya pak Mar..


    Makasih dr. Andi…
    Sukses juga untuk Anda…
    Salam!

  27. August 23rd, 2010 at 09:31 | #27

    selamat berkeliling Indonesia ya pak mars, dan selamat menjadi Juara I gelar Puisi Kemerdekaan

    Merdekaaaaaaaaaaaaaaaa !


    Makasih Mbak lely…

  28. August 23rd, 2010 at 09:32 | #28

    Map nya bisa ngobrol-ngobrol.. antar pulau :)


    Pakai satelit Mbak…

  29. krupuk
    August 23rd, 2010 at 10:34 | #29

    melu nunut :D


    Boleh ajah… :D

  30. August 23rd, 2010 at 12:40 | #30

    lama ga mampir sini… keluargane adoh2


    Makasih Mas Anang…
    Itu keluarga besar nyebar sak Indonesia…

  31. August 23rd, 2010 at 13:16 | #31

    Mau numpang tanya, Pak Guru…

    Pak Sawali kok ndak ada kabarnya>???
    Nopo panjenengan pirso.???


    Pak Sawali masih aktif ngeblog juga…
    Cuman mungkin saat ini masih sibuk dengan ngajarnya karena acara diluarnya padat juga…

  32. August 23rd, 2010 at 14:26 | #32

    wkekeke lucu bgt :D selmat puasa pak ‘e


    Makasih Mas…

  33. adin
    August 23rd, 2010 at 14:49 | #33

    hehehe…aneh-aneh aja postingannya pak :D


    Biar beda dari yang sudah ada Mas…

  34. August 23rd, 2010 at 15:25 | #34

    Saya tidak bisa ikut. Saya kirim krupuk “upil” satu kontainer. Biar lebih meriah.


    Makasih Mbak…
    Krupuknya nanti biar dijemput rombongan Jawa Timur!
    Salam

  35. August 23rd, 2010 at 16:27 | #35

    wah mantaf banget tuh…postingannya keren juga..mmhh..caranya gimana y buat gt hehe


    Kan tinggal ketik2 dowang Mas :D

  36. August 23rd, 2010 at 17:03 | #36

    Pak kabar pak…..

    rawon apa pindang ?
    hehehehheh…


    Karena saya Orang Kudus, maka saya pasti pilih Nasi Pindang :D

  37. advertiyha
    August 23rd, 2010 at 17:13 | #37

    langsung meluncur ke rumah bunda ah… bantu gelar2 karpet.. :)


    Sambil nata2 gelas Mbak :D

  38. boyin
    August 24th, 2010 at 10:30 | #38

    wualah…….peta kamboja e rak kenek…


    Kopdar yang di Kamboja ada sendiri Mas…

  39. August 24th, 2010 at 14:44 | #39

    Kalau ke Surabaya mampir ke Lumpur Lapindo ya. Hehehe…


    Sudah pernah kesana dua kali Mas…
    Bikin nggak tega!

  40. August 24th, 2010 at 15:54 | #40

    wah, ternyata ada pertemuan keluarga. jadi penasaran dalam rangka apa yah, pak Mars?:)

    *menanti jawaban*


    Dalam rangka kopdar Mbak :D

  41. munawar am
    August 30th, 2010 at 23:44 | #41

    yang lain pada mudik dari Jakarta,
    Pak Mars malah ke Jakarta;
    mudah-mudahan perjalanannya lancar


    Makasih Mas…

  42. anna
    September 14th, 2010 at 13:39 | #42

    walah ini rame kopdar…
    beneran apa nggak hayo??


    Saya hanya nulis yang bener2 bener…
    Nggak pernah hoax :D

  43. Pakde Cholik
    September 15th, 2010 at 07:00 | #43

    H+3 saya masih leyeh di Jombang menikmati opor ayam dan lontong sambil melihat abg yg lagi berenang.
    salam hangat dari Surabaya


    Padahal di Jakarta sudah disediakan 1 kontainer penuh…

  44. Fir’aun NgebLoG
    September 23rd, 2010 at 11:46 | #44

    mantab bgt tuch gambar petanya :D


    Makasih Mas…
    Biar anti biasa saja…

  45. Bukan Teroris
    September 23rd, 2010 at 11:56 | #45

    gw ga sempet mudik nich… coz ga kebagian kendaraan sich L-(


    Saya juga cuman mudik sehari…

  46. Yan
    October 12th, 2010 at 01:01 | #46

    Itu masih trailer, film aslinya masih cooming soon.. hehe

  47. mobil keluarga ideal
    January 15th, 2011 at 23:09 | #47

    eheheh keren gan, gambarnya manteepss :D

  48. farid
    August 12th, 2011 at 10:44 | #48

    H+3 saya balik kerja lagi….
    mau donk oleh-oleh nya

@marsudiyanto
silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~