H.B

bilungJudul
HB (Hidung Belang)

Pemain
Bilung dan Sundel Bolong

Review
Siapa bilang penyakit hidung belang hanya buat orang kaya?. Tengoklah si Bilung yang profesinya cuman sebagai tukang bolang-baling dowang.

Karena sudah stadium empat, maka si Bilung nggak bisa bedakan mana perempuan mana sundel bolong.

Akhir cerita, terlukalah kakinya kena beling setelah lari di balang dengan balung oleh si sundel bolong.

Catatan:
1. Gambar bilung diambil dari http://kidemang.info
2. Tukang Bolang Baling bukan Tukang Nggame

17 thoughts on “H.B

  1. TIPSPACK PERTAMAX!!!
    Yang lain minggir!!! hehe…
    Waduh, maksudnya apa yak? Maav sob, otaku ga terlalu canggih sob, masih primitif…

    Jangan lupa comment posting ku yang baru ya sob…
    Ingat! Blog ku menganut system “Commenticus Maniacus” 😀

    [Reply]

  2. Coba di balang sama bolang baling kan ga terluka, hehehe
    .-= kang_to´s last blog ..inikah yang namanya rindu ? =-.

    [Reply]

  3. waduh.. bacaan nya… bisa betah gak ya kalo baca buku kayak gitu.. hehee…
    btw salam kenal yah
    .-= wildan arief´s last blog ..Kece Sih, Tapi… =-.

    [Reply]

  4. Hidung belang itu hidungnya jerapah yah ? atau kali kali panuan mustu periksa jamur dulu
    .-= ajengkol´s last blog ..Penyakit Dispepsia Jangan Dianggap Remeh =-.

    [Reply]

  5. Kasihan hidungnya yang belang2 pak
    .-= achmad sholeh´s last blog ..Selangkah Lagi Untuk Si Tukang Nggame =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *