Home > Ekspresi > Hanya Sebuah Pantulan

Hanya Sebuah Pantulan

Sebagian sahabat mengira kalau saya ini punya banyak energi dan kaya inspirasi. Padahal tidak sama sekali. Semua energi dan inspirasi yang saya punya hanyalah kumpulan dari energi dan inspirasi yang saya dapat dari para sahabat. Saya hanya memantulkan saja, sekedar merefleksikan belaka.

Saya nggak punya apa2 selain sahabat yang hebat, dan itu adalah Anda…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. Ikkyu_san
    May 24th, 2011 at 22:57 | #1

    Bener nih pak eM tidak punya apa-apa?
    Bukannya punya Koepoe Biroe?
    dan punya CERMIN untuk bisa memantulkan, bukan? 😉

    EM


    Kupu Birunya kan sudah diawetkan dalam kertas parafin Bu 😀
    Cerminnya juga cuma spion bekas

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Saya tidak melihat Pak Mars punya banyak energi dan kaya inspirasi …

    Saya hanya melihat Pak Mars sebagai seorang Guru Sejati …
    Tanpa nyinyir … tanpa menye-menye …
    Tidak menggurui … apalagi sok pintar …
    Singkat tapi kena sasaran … dengan cara yang Anti Biasa.

    Salam saya Pak Mars

    [Reply]

    nh18 Reply:

    walaupun dari spion bekas …
    namun cermin itu masih berfungsi dan memantul dengan sempurna

    [Reply]

  2. May 24th, 2011 at 23:16 | #2

    Yang penting tetap berbagi dengan sahabat namun tetap memiliki identitas, pak Mars. banyak blogger yang copast, dan kita yang selalu menulis sendiri patut berbangga meski tak selalu sempurna.

    [Reply]

  3. Arif
    May 25th, 2011 at 05:37 | #3

    Kalau menurut saya sih bukan “punya banyak energi dan kaya inspirasi” tapi memang sudah tua dan sudah banyak makan garam, sihingga terkesan “punya banyak energi dan kaya inspirasi”

    [Reply]

  4. May 25th, 2011 at 05:44 | #4

    wadoh….marai ge er ae iki pak guru…

    [Reply]

  5. Mhd Wahyu NZ
    May 25th, 2011 at 06:46 | #5

    saya pikir, justru lantas di situlah hebatnya pak mars? sebab tidak semua orang bisa “memantulkan”

    [Reply]

  6. May 25th, 2011 at 06:52 | #6

    lho kok ?
    jadi sebenarnya koepoe biroe itu siapa yang punya Pak Guru ??? 😛
    salam

    [Reply]

  7. a2i3s’s Wife
    May 25th, 2011 at 06:54 | #7

    Eh … saya tidak termasuk yang sebagian itu lho Pak xixixi
    karena saya masih inget Pak Mars juga manusia …. tapi anti biasa
    nah itu yang bikin beda hahahaha …..
    saya aja baru ketemu yang anti biasa baru Pak Mars duank 😀

    salam pantul memantul Pak Mars 😀

    [Reply]

  8. May 25th, 2011 at 08:12 | #8

    semoga Allah memberkahi… aamiin.. 🙂

    [Reply]

  9. XAMthone plus
    May 25th, 2011 at 08:20 | #9

    wah jadi ini cuman pantulan doank ya gan , tapi bagus juga tuh , hehe

    [Reply]

  10. mediatangsel
    May 25th, 2011 at 09:16 | #10

    tentunya inspirasi itu didapat (salah satunya) dari blogwalking. Benar demikian mister? Happy blogging! 😀

    [Reply]

  11. Sriyono
    May 25th, 2011 at 09:41 | #11

    Sing a song, “Malu aku malu pada koepoe biroe, yang berbaris di dinding… 😀 “

    [Reply]

  12. Ferry
    May 25th, 2011 at 09:44 | #12

    hemm.. saya sangat senang maun kesini. isi posting juga sangat2 nyaman di baca.

    idenya seru hehehe 🙂

    salam kenal bapak

    [Reply]

  13. May 25th, 2011 at 10:06 | #13

    sebuah pantulan refleksi? 😀 hihihi hebat pak mars.. njenengan itu memang kreatif kok..

    [Reply]

  14. chocoVanilla
    May 25th, 2011 at 10:09 | #14

    Saya rasa Pak Mars bukan hanya guru matematika, tapi juga guru filsafat 😀
    Post ini bagus banget…

    [Reply]

  15. May 25th, 2011 at 10:23 | #15

    wah saya jadi makin senang bisa jadi sahabat bapak guru,walaupun cuman di dunia maya.
    *berharap di dunia nyata juga 🙂

    [Reply]

  16. Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
    May 25th, 2011 at 11:13 | #16

    mantab pak guru…
    moga semakin banyak sahabatnya 🙂

    [Reply]

  17. May 25th, 2011 at 11:30 | #17

    kadang pantulan itu bisa lebih menarik dari asal pantulam itu sendiri pak…

    [Reply]

  18. May 25th, 2011 at 11:57 | #18

    Begitulah orang-orang yang mempunyai hati yang lembut. Kepekaannya akan keadaan sekitar akan semakin terasah. 🙂

    [Reply]

    ImamS Reply:

    iya,
    sempat tersungging juga waktu baca postingan Pak Guru kita ini.
    🙂

    [Reply]

  19. Erdien
    May 25th, 2011 at 12:07 | #19

    Memang inspirasi bisa datang dari siapa dan dari mana saja. Namun tak semua orang bisa menangkap inspirasi itu Pak Guru. Apalagi untuk menyebarkannya kembali kepada yang lain. Butuh kepekaan dan kecerdasan pula 🙂

    [Reply]

  20. May 25th, 2011 at 12:25 | #20

    bapak emang pinter merendah.. 😀

    [Reply]

  21. May 25th, 2011 at 12:30 | #21

    Lho Pak, kualitas pantulan juga kan tergantung dari alat pantulnya toh? Sudah terbukti alat pantul pak Mars KW 1, wong hasil pantulnya pasti keren begitu kok 😉

    [Reply]

  22. May 25th, 2011 at 12:35 | #22

    Orang yang semakin tinggi ilmunya, maka ia pasti akan semakin merendah.

    [Reply]

  23. achmad sholeh
    May 25th, 2011 at 13:25 | #23

    jangan terlalu merendah dong pak

    [Reply]

  24. May 25th, 2011 at 13:31 | #24

    Terima kasih, Pak Mars… *lho?* 😀

    [Reply]

  25. ImamS
    May 25th, 2011 at 14:08 | #25

    Dan…
    Ternyata pantulan balik dari Pak Guru justru berpuluh-puluh kali lipat kembali kepada saya.
    Akhirnya pantul memantul deh…

    Terimakasih atas “pantulannya”… 😀

    [Reply]

  26. belajar
    May 25th, 2011 at 14:19 | #26

    salut sama mas, kemunculan ide yg muncul dri pandangan cepat di realisasikan. Sukses terus mas

    [Reply]

  27. May 25th, 2011 at 14:25 | #27

    Saya hampir menuliskan hal seperti ini untuk Pakdhe..
    Keduluan deh..

    [Reply]

  28. info hitech
    May 25th, 2011 at 14:43 | #28

    berbagi dengan sesama memang hal yang menyenangkan Pak…

    salam hangat
    🙂

    [Reply]

  29. May 25th, 2011 at 15:17 | #29

    wah pak mars kayak cermin, bisa memantulkan… 🙂

    [Reply]

  30. danyfarid5
    May 25th, 2011 at 15:25 | #30

    Apakah benar seperti itu pak Mars!

    [Reply]

  31. May 26th, 2011 at 08:26 | #31

    Oww… so sweet kalimatnya.
    Sampai memantul di jidat saya 🙂

    [Reply]

  32. Abi Sabila
    May 27th, 2011 at 01:54 | #32

    Terima kasih Pak, saya sudah dianggap sebagai sahabat, meskipun saya nda hebat.

    [Reply]

  33. May 27th, 2011 at 10:29 | #33

    bagus,

    postingan yang menarik,

    good job! 🙂

    [Reply]

  34. Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah
    May 29th, 2011 at 13:20 | #34

    jadi mas ini kyk cermin yach?….

    [Reply]

  35. June 6th, 2011 at 12:59 | #35

    wah saya termasuk sahabatnya sampeyang nggak neh pak… hehehehe

    [Reply]

  36. kejadian aneh, langka, tips dan trik bercinta
    July 20th, 2011 at 22:32 | #36

    sukses selalu gan..

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~