Hanya Sebuah Pantulan

Sebagian sahabat mengira kalau saya ini punya banyak energi dan kaya inspirasi. Padahal tidak sama sekali. Semua energi dan inspirasi yang saya punya hanyalah kumpulan dari energi dan inspirasi yang saya dapat dari para sahabat. Saya hanya memantulkan saja, sekedar merefleksikan belaka.

Saya nggak punya apa2 selain sahabat yang hebat, dan itu adalah Anda…

39 thoughts on “Hanya Sebuah Pantulan

  1. Bener nih pak eM tidak punya apa-apa?
    Bukannya punya Koepoe Biroe?
    dan punya CERMIN untuk bisa memantulkan, bukan? 😉

    EM


    Kupu Birunya kan sudah diawetkan dalam kertas parafin Bu 😀
    Cerminnya juga cuma spion bekas

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Saya tidak melihat Pak Mars punya banyak energi dan kaya inspirasi …

    Saya hanya melihat Pak Mars sebagai seorang Guru Sejati …
    Tanpa nyinyir … tanpa menye-menye …
    Tidak menggurui … apalagi sok pintar …
    Singkat tapi kena sasaran … dengan cara yang Anti Biasa.

    Salam saya Pak Mars

    [Reply]

    nh18 Reply:

    walaupun dari spion bekas …
    namun cermin itu masih berfungsi dan memantul dengan sempurna

    [Reply]

  2. Yang penting tetap berbagi dengan sahabat namun tetap memiliki identitas, pak Mars. banyak blogger yang copast, dan kita yang selalu menulis sendiri patut berbangga meski tak selalu sempurna.

    [Reply]

  3. Kalau menurut saya sih bukan “punya banyak energi dan kaya inspirasi” tapi memang sudah tua dan sudah banyak makan garam, sihingga terkesan “punya banyak energi dan kaya inspirasi”

    [Reply]

  4. saya pikir, justru lantas di situlah hebatnya pak mars? sebab tidak semua orang bisa “memantulkan”

    [Reply]

  5. Eh … saya tidak termasuk yang sebagian itu lho Pak xixixi
    karena saya masih inget Pak Mars juga manusia …. tapi anti biasa
    nah itu yang bikin beda hahahaha …..
    saya aja baru ketemu yang anti biasa baru Pak Mars duank 😀

    salam pantul memantul Pak Mars 😀

    [Reply]

  6. tentunya inspirasi itu didapat (salah satunya) dari blogwalking. Benar demikian mister? Happy blogging! 😀

    [Reply]

  7. hemm.. saya sangat senang maun kesini. isi posting juga sangat2 nyaman di baca.

    idenya seru hehehe 🙂

    salam kenal bapak

    [Reply]

  8. Saya rasa Pak Mars bukan hanya guru matematika, tapi juga guru filsafat 😀
    Post ini bagus banget…

    [Reply]

  9. mantab pak guru…
    moga semakin banyak sahabatnya 🙂

    [Reply]

  10. Begitulah orang-orang yang mempunyai hati yang lembut. Kepekaannya akan keadaan sekitar akan semakin terasah. 🙂

    [Reply]

    ImamS Reply:

    iya,
    sempat tersungging juga waktu baca postingan Pak Guru kita ini.
    🙂

    [Reply]

  11. Memang inspirasi bisa datang dari siapa dan dari mana saja. Namun tak semua orang bisa menangkap inspirasi itu Pak Guru. Apalagi untuk menyebarkannya kembali kepada yang lain. Butuh kepekaan dan kecerdasan pula 🙂

    [Reply]

  12. Lho Pak, kualitas pantulan juga kan tergantung dari alat pantulnya toh? Sudah terbukti alat pantul pak Mars KW 1, wong hasil pantulnya pasti keren begitu kok 😉

    [Reply]

  13. Dan…
    Ternyata pantulan balik dari Pak Guru justru berpuluh-puluh kali lipat kembali kepada saya.
    Akhirnya pantul memantul deh…

    Terimakasih atas “pantulannya”… 😀

    [Reply]

  14. salut sama mas, kemunculan ide yg muncul dri pandangan cepat di realisasikan. Sukses terus mas

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *