Home > Ekspresi > Hanya Untuk Istri Saya

Hanya Untuk Istri Saya

sebagai lelaki, aku punya cinta buat wanita
sebagai guru, aku juga punya cinta buat muridku
sebagai suami, aku pasti punya cinta buat istri
dan kau…
kau adalah salah satu wanita
yang pernah jadi murid kesayanganku
dan kini tlah jadi istriku
itu maknanya, hanya kaulah satu-satunya
yang bisa merasakan semua rasa cintaku
karena hanya engkaulah satu-satunya wanita
yang pernah jadi muridku, sekaligus istriku
kaulah satu-satunya wanita itu…
satu-satunya !
[ marsudiyanto - 2009 ]

Puisi ini hanya untuk istri saya yang tanpa saya minta selalu memenuhi keinginan saya, berikan kesejukan saat saya mendidih dan berikan kehangatan saat saya membeku. Semoga puisi ini ditemukannya sendiri tanpa harus ada yang beri tau, tanpa ada yang menunjuki. Saya hanya pengin tau, sejauh mana dia tau koepoe biroe. Jangan pernah ada yang beri tau. Meski puisi ini tak pernah sampai, tapi isinya sudah dia tangkap kok…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. June 3rd, 2010 at 13:29 | #1

    ah, alangkah senangnya bila sampe Bu mars membaca puisi ini….

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    puisi ini sudah dibaca Bu Mars sejak bulan desember dulu nduk :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Belum Bun…
    Saat itu saya bacakan tapi dia tidur dur… :D

    [Reply]

    anna Reply:

    puisi yang indah banget pak mars..
    luar biasa..

    cinta yang dobel.
    bagi murid bagi istri..

    oyen Reply:

    haiyaahhh..tumben nyok romantis :D

    oyen Reply:

    Pak’e undanganku engko sing apik ko ngono yo yo :D

    Mars Reply:

    Iyo2…
    Tenang wae… ;)

  2. Bloggerndeso
    June 3rd, 2010 at 13:33 | #2

    Pasti…Aku sendiri akan bangga jika punya ortu selalu mesra

    [Reply]

    Mars Reply:

    Semoga bisa…

    [Reply]

  3. Bloggerndeso
    June 3rd, 2010 at 13:34 | #3

    @Nda
    bu mars lg dimana ya

    [Reply]

    Mars Reply:

    di ruang sebelah

    [Reply]

  4. Bloggerndeso
    June 3rd, 2010 at 13:35 | #4

    Semoga esok hari tidak nambah lagi ya pak, cukup 1 aja

    [Reply]

    Mars Reply:

    Insya Allah

    [Reply]

  5. Bloggerndeso
    June 3rd, 2010 at 13:37 | #5

    Oh ya maaf…Link bapak udah tak pasang ditempatku.. saya Boleh numpang di blogroll ga?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nggih Mas

    [Reply]

  6. June 3rd, 2010 at 13:46 | #6

    Ketemu satu lagi sama ‘suami-guru’

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sebelumnya siapa Mas?.
    Opo wong Pati?

    [Reply]

  7. June 3rd, 2010 at 13:48 | #7

    Aaaiiiihhhh … romantis sangat …

    siap-siap mbengok …

    (Buuu Maaaarrrrsssss … !!!)

    Salam saya

    [Reply]

    Nda Reply:

    Om Nh, setau Nda yg namanya romantis itu dalam bentuk tindakan/perbuatan..
    entah klo yang seperti ini…

    [Reply]

    mars Reply:

    Itulah bedanya lelaki dan wanita…
    Sudut pandangnya lain… :D

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Tulisannya saja sudah manis seperti ini …
    bagaimana tindakannya coba …

    hehehe …

  8. June 3rd, 2010 at 13:55 | #8

    tak pikir buwat saya je pakdhe

    [Reply]

    mars Reply:

    Kalau mau ambil aja… :D

    [Reply]

  9. Coba Diklik
    June 3rd, 2010 at 13:57 | #9

    Nggak ada yang cemburu kan pak?

    [Reply]

    mars Reply:

    durung ngerti…

    [Reply]

  10. BlogCamp
    June 3rd, 2010 at 14:12 | #10

    Wah kalau sasaran gak tahu terus kan mubazir tuh mas padahal puisinya romantis banget je.
    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kan Puisi tak pernah basi PakDhe… :D

    [Reply]

  11. achmad sholeh
    June 3rd, 2010 at 14:18 | #11

    Romantis eeuuyyy

    [Reply]

  12. Ram
    June 3rd, 2010 at 14:40 | #12

    Wuuuiiiihhh…. :cool:

    [Reply]

    mars Reply:

    Welleh welleh… ;)

    [Reply]

  13. June 3rd, 2010 at 15:01 | #13

    SUKA SEKALI DENGAN LATARNYA COOL FISAN HEHEHEHE UPPSSSS

    [Reply]

    Mars Reply:

    Seperti latar Excel Om… :D

    [Reply]

  14. June 3rd, 2010 at 15:25 | #14

    Bu Maaaaarsss………………………….
    ada puisi cinta yang indah sekali untuk Bu Mars :)

    duh, Pak Guru romantis ya ternyata :D
    salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Dibumbui dengan dramatisasi Bun… :D

    [Reply]

  15. Indra
    June 3rd, 2010 at 15:33 | #15

    Jadi pengarang puisi aja pak, bikin yang banyak …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ini sekaligus sambil Latihan Mas

    [Reply]

  16. nakjaDimande
    June 3rd, 2010 at 16:19 | #16

    Hanya Bu Mars yang bisa temukan Koepoe Biroe itu
    aku dah periksa gak keliatan sama sekali.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Malah nggak ada satupun yg tau Bun…

    [Reply]

  17. TuSuda
    June 3rd, 2010 at 16:56 | #17

    Duhh..romantis sekali puisinya Pak, dijamin Bu Mars bakalan tambah gimana gitu…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Namanya juga usaha Mas… :D

    [Reply]

  18. bayuputra
    June 3rd, 2010 at 18:39 | #18

    hemmmm … romantis sekali pak …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Di romantis2kan Mas…
    Sakjane yo biasa saja :D

    [Reply]

  19. June 3rd, 2010 at 19:01 | #19

    Hmmmm mesra and romantic moga Sakinah mawaddah wa rahmah …. DUMUGI KAKEN-KAKEN NINEN-NINEN KADOS MIMI LAN MINTUNO …..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aminnnnnn….
    Makasih doanya Mas Alwi.
    Semoga Mas Alwi juga sama

    [Reply]

  20. June 3rd, 2010 at 20:10 | #20

    P Mars bisa juga berpuisi ternyata.
    Terasa sekali puisi ini bukan rayuan gombal.
    Aku jadi ngiri!!!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ini mengeluarkan segenap kemampuan Pak…
    Mbuatnya setaun lebih :D

    [Reply]

  21. June 3rd, 2010 at 20:23 | #21

    Hahaha jadi inget bapak nikahin muridnya, yaitu ibuku….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Itulah untungnya jadi guru Mbak, bisa nikahi muridnya

    [Reply]

  22. June 4th, 2010 at 06:12 | #22

    widiiiiiiiiiiiwwww mantan murid to pak?
    switswiiiiiiiiiiiiiiiiiwwww hehe

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mau cari yang nggak murid susah Mbak… :D

    [Reply]

  23. June 4th, 2010 at 06:25 | #23

    uhuy jan romantis tenan simbah iki..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Harusnya begitu

    [Reply]

  24. guskar
    June 4th, 2010 at 07:41 | #24

    saya menduga bu mars sdh baca..
    di ruang sebelah beliau sedang sibuk menyiapkan puisi balasan yg nggak kalah romantisnya

    [Reply]

  25. Yuda
    June 4th, 2010 at 10:37 | #25

    Hem. . . Suwit. . . Suwit. . .

    [Reply]

  26. June 4th, 2010 at 11:30 | #26

    Saya sudah telepati bu mars kok pak, dan sepertinya dia sudah menemukan satu bentuk :)

    [Reply]

  27. June 4th, 2010 at 14:04 | #27

    uhuuyy.. ciee.. swiiuuiit.. uhuuyy…

    tumben pakde romantiiss–romantisan…
    jare ga bisa, jebule… (nottalking)

    Selamat ya Bu Mraz…

    [Reply]

  28. June 4th, 2010 at 16:23 | #28

    Veri veri romantisse puoll…

    [Reply]

  29. budiastawa
    June 4th, 2010 at 17:39 | #29

    Ck..ck..ck… Ternyata pak guru ini memang romantis banget. Pantesan dulu bu Mars jatuh cintrong. Lha wong Pak Gurunya pujangga ha ha ha

    [Reply]

  30. narno
    June 5th, 2010 at 07:12 | #30

    ternyata sesepuh kita ini meskipun sudah tua jiwa romantisnya tak lekang oleh waktu

    [Reply]

  31. June 7th, 2010 at 12:27 | #31

    nunut ngrungokake lagune pak Mraz

    [Reply]

  32. June 17th, 2010 at 20:00 | #32

    nice pak mars . hha

    [Reply]

  33. Enambelas September
    July 28th, 2010 at 10:29 | #33

    Aku mampir google jupuk keyword “puisi cemburu islami” masuk liputanterkini.com, e. . . lha kok jebule yo ning kene meneh. . . . :D dunia maya po yo gak seluas daun kelor yo mas..??

    [Reply]

  34. Dale Reinowski
    October 29th, 2010 at 21:22 | #34

    Whuaaaa, Terpesat kemari dari ‘puisi cinta’ dari om gugel. Numpang lewat aja sambil mengucapkan salam kenal dan selamat malam. ^_^

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~