Harga BBM Naik ?

Kata Siapa Harga BBM Naik?
Di tempat saya harga bensin masih biasa. Nyatanya kemarin saat ngisi bensin di SPBU bayarnya tetep sepuluh ribu, sama seperti yang saya bayarkan pada bulan-bulan sebelumnya.

24 thoughts on “Harga BBM Naik ?

  1. Iya pak, ttp 10ribu, tp literannya lebih dikit kan.. Hehe

    Koyo krupuk Mbak.
    Nek meh ngundakke rega, ukurane dicilikke disik dengan harga tetap. Bar kuwi lagi mundak regane

    [Reply]

  2. Bulan-bulan sebelumnya dua hari sekali, dan sekarang setiap hari ya Pak? 🙂

    Kalau pakai bensin campur lebih irit Da.
    Bensin campur “surungan” 😀

    [Reply]

  3. jumlah uangnya sama, yang netes ke dalem tank beda :'(

    Tangkinya harusnya diganti yg kecil 😀

    [Reply]

  4. Wah saya berarti keleru nih, naik 50%nya 😀

    Hahahaha…
    Suatu ketika mungkin bahan bakarnya bisa digital Mas.
    Seperti kamera. Dulu pakai film, sekarang zonder film…

    [Reply]

  5. aquwh juga gak ngaruh sama BBM naik,
    klo naik angkot gak pernah bayar,
    dari dulu sampe sekarang..

    Berarti kamu kenal sama kernetnya ya 😀

    [Reply]

  6. Numpang nyengir aja deh, Pak Mars, secara di sini saya terpaksa ngelus dada, 1 liter setara 25 ribu rupiah pak. Hiks. Kerasa banget mahalnya. :(( Ampun

    Dan meskipun mahal tetep dibeli juga karena masyarakat butuh ya Mbak…

    [Reply]

  7. biasanya semarang -jepara 10rb, sekarang jadi 15 ribu

    Nek lewat Kudus malah lebih dari 15 rebu…
    Opomaneh nek muter lewat Pati-Tayu

    [Reply]

  8. Ngakak baca reply Pak Mars di Komen Uda Vizon …
    Bensin campur …
    Campur Surungan …
    Campur misuh-misuh pula …

    hahaha

    salam saya Pak Mars

    Hahahahaha
    Iya Om.
    Kalau dicampur disurung, pasti hemat.

    [Reply]

  9. di tempatku justru turun dan lebih murah pak, eceran malah cuma 3500 per stengah liter, murah kan……

    Nek diplastiki koyo es degan bisa lebih murah lagi…

    [Reply]

  10. ditempat saya melonjak sampe 8000 dari 6000 per satu liternya di eceran 😐

    Oooo…
    Kalau di tempat saya eceran masih 7000 Mas

    [Reply]

  11. “Emang, harga BBM naik ya?”
    Kata temanku yang tak punya kendaraan dan tak pernah naik kendaraan.

    Biasanya naik dermolen ya Mas…

    [Reply]

  12. mahal pak mars bensinnya…belum lg hrg cabe naik,telor,minyak goreng,beras,..eh malah curcol 😀

    Saling terkait ya Mbak…
    Naik satu naik semua

    [Reply]

  13. Sebangun Pak prinsipnya, daya beli ajeg yah nilai belinya tetap, volume sedapatnya.
    Kiat campur dan ‘subal’ jadi andalan, naik angkot ‘subal’ jalan…..
    Salam

    Kita harus pandai subal menyubal ya Bu

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *