Home > Intermeso > Harga BBM Naik ?

Harga BBM Naik ?

Kata Siapa Harga BBM Naik?
Di tempat saya harga bensin masih biasa. Nyatanya kemarin saat ngisi bensin di SPBU bayarnya tetep sepuluh ribu, sama seperti yang saya bayarkan pada bulan-bulan sebelumnya.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. July 28th, 2013 at 09:19 | #1

    waduh, mahal banget yaa 😀 .. naik gak naik tetep tinggi, hehehe

    Rp 10 ribu belum mahal karena nggak mengalami kenaikan

    [Reply]

  2. anna
    July 28th, 2013 at 09:44 | #2

    Iya pak, ttp 10ribu, tp literannya lebih dikit kan.. Hehe

    Koyo krupuk Mbak.
    Nek meh ngundakke rega, ukurane dicilikke disik dengan harga tetap. Bar kuwi lagi mundak regane

    [Reply]

  3. July 28th, 2013 at 10:28 | #3

    beli 5000 juga boleh bangeeeet…. hehe

    Hahahaha
    Nek belinya 5000 rugi antrenya Mbak

    [Reply]

  4. July 28th, 2013 at 10:43 | #4

    dapet setetes 🙂

    Setetes demi setetes lama-lama jadi bertetes-tetes

    [Reply]

  5. July 28th, 2013 at 10:43 | #5

    Bulan-bulan sebelumnya dua hari sekali, dan sekarang setiap hari ya Pak? 🙂

    Kalau pakai bensin campur lebih irit Da.
    Bensin campur “surungan” 😀

    [Reply]

  6. miko
    July 28th, 2013 at 12:51 | #6

    jumlah uangnya sama, yang netes ke dalem tank beda :'(

    Tangkinya harusnya diganti yg kecil 😀

    [Reply]

  7. July 28th, 2013 at 13:02 | #7

    leres Pak. Hehehe..

    Yang saya tulis biasanya “leres” Mas 😀

    [Reply]

  8. July 28th, 2013 at 14:33 | #8

    Bayarnya sih 10 ribu, tapi literannya cuma 1.5 liter pak. Biasanya kan 2 liter.

    Literannya sak uprit 😀

    [Reply]

  9. July 28th, 2013 at 14:50 | #9

    Wah saya berarti keleru nih, naik 50%nya 😀

    Hahahaha…
    Suatu ketika mungkin bahan bakarnya bisa digital Mas.
    Seperti kamera. Dulu pakai film, sekarang zonder film…

    [Reply]

  10. July 28th, 2013 at 15:09 | #10

    aquwh juga gak ngaruh sama BBM naik,
    klo naik angkot gak pernah bayar,
    dari dulu sampe sekarang..

    Berarti kamu kenal sama kernetnya ya 😀

    [Reply]

  11. July 28th, 2013 at 17:09 | #11

    Numpang nyengir aja deh, Pak Mars, secara di sini saya terpaksa ngelus dada, 1 liter setara 25 ribu rupiah pak. Hiks. Kerasa banget mahalnya. :(( Ampun

    Dan meskipun mahal tetep dibeli juga karena masyarakat butuh ya Mbak…

    [Reply]

  12. July 28th, 2013 at 18:21 | #12

    biasanya semarang -jepara 10rb, sekarang jadi 15 ribu

    Nek lewat Kudus malah lebih dari 15 rebu…
    Opomaneh nek muter lewat Pati-Tayu

    [Reply]

  13. July 28th, 2013 at 22:26 | #13

    Ngakak baca reply Pak Mars di Komen Uda Vizon …
    Bensin campur …
    Campur Surungan …
    Campur misuh-misuh pula …

    hahaha

    salam saya Pak Mars

    Hahahahaha
    Iya Om.
    Kalau dicampur disurung, pasti hemat.

    [Reply]

  14. July 29th, 2013 at 01:28 | #14

    di tempatku justru turun dan lebih murah pak, eceran malah cuma 3500 per stengah liter, murah kan……

    Nek diplastiki koyo es degan bisa lebih murah lagi…

    [Reply]

  15. Tiiand
    July 29th, 2013 at 04:26 | #15

    ditempat saya melonjak sampe 8000 dari 6000 per satu liternya di eceran 😐

    Oooo…
    Kalau di tempat saya eceran masih 7000 Mas

    [Reply]

  16. kakekmuda.com
    July 29th, 2013 at 06:29 | #16

    “Emang, harga BBM naik ya?”
    Kata temanku yang tak punya kendaraan dan tak pernah naik kendaraan.

    Biasanya naik dermolen ya Mas…

    [Reply]

  17. July 29th, 2013 at 07:32 | #17

    Harga BBM murah, Bagi2 Maaf#ngiklan.

    Ariel Noah itu Mbak 😀

    [Reply]

  18. July 29th, 2013 at 08:48 | #18

    tapi naik ga naik juga tetep di beli pak, wong butuh.

    Nah itu dia masalahnya…

    [Reply]

  19. July 29th, 2013 at 10:12 | #19

    mahal pak mars bensinnya…belum lg hrg cabe naik,telor,minyak goreng,beras,..eh malah curcol 😀

    Saling terkait ya Mbak…
    Naik satu naik semua

    [Reply]

  20. July 29th, 2013 at 12:56 | #20

    Dulu 10ribu nyaris full tank ya, Pak. .

    Sekarang 20 ribu masih lowong 😀

    [Reply]

  21. July 29th, 2013 at 13:13 | #21

    HAHAHAHA… rego bensin mundak, tukune tetep sepulohewu :))

    Kuwate sakmono

    [Reply]

  22. July 29th, 2013 at 20:14 | #22

    Sebangun Pak prinsipnya, daya beli ajeg yah nilai belinya tetap, volume sedapatnya.
    Kiat campur dan ‘subal’ jadi andalan, naik angkot ‘subal’ jalan…..
    Salam

    Kita harus pandai subal menyubal ya Bu

    [Reply]

  23. July 31st, 2013 at 23:41 | #23

    bbm naik, semoga gaji naik juga…

    Gaji dari ngeblog Mas

    [Reply]

  24. August 6th, 2013 at 11:32 | #24

    Saya ikut naik, Om, naik darah 😈

    Darah memang harus naik Mbak…
    Kalau darah nggak naik, berarti sirkulasi darah nggak lancar

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~