Home > Ekspresi > Hilangnya Pijatan Ekstra

Hilangnya Pijatan Ekstra

November 16th, 2010

Dulu sekali ketika anak saya masih SD, saat dimana mereka belum banyak punya hak otonomi untuk lakukan atau tidak lakukan sesuatu, maka saya dan ibuknyalah yang menentukan kebijakan terhadap anak saya, termasuk dalam hal potong rambut.

Karena kedua anak saya laki2, maka potong rambutnya saya bawa ke Potong Rambut Madura. Selain alasan logis juga karena praktis dan ekonomis. Yang pernah datang ke tukang potong seperti itu pasti tau, tiap selesai dipangkas rambutnya, pelanggan akan dapat bonus berupa pijat gratis.

Dan karena anak saya belum butuh layanan ekstra itu, maka jatah pijatnya selalu saya minta. Tukang potongnya sudah hafal. Begitu selesai memangkas rambut anak saya, maka dia pindah posisi untuk memijat saya, tanpa tambahan biaya. Saya hanya bayar ongkos potong rambutnya saja

Sekarang semuanya sudah berlalu. Saya tak pernah merasakan dipijat lagi. Anak saya tak mau lagi pangkas rambut di Potong Rambut Madura.

Dan sayapun sudah nyaman potong rambut di salon langganan istri. Selain lebih wangi juga lebih sejuk dan lebih nyaman, meskipun tanpa pijatan ekstra

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. nakjaDimande
    November 16th, 2010 at 09:59 | #1

    kapan2 kakak mau coba potong rambut madura..


    Nanti saya bikinkan Kartu Member Kak… :D
    Kakak juga bisa coba kasih bonus pada yg nyabut gigi…
    Tiga kali cabut gigi, gratis sekali… :D

    ImamS Reply:

    Rambut apa..???


    Rambute Ratahayo…

  2. arkasala
    November 16th, 2010 at 10:23 | #2

    Saya kebalikan pak, Masa smp sma saya malah berlangganan ke salon, tentu saja tanpa pijatan extra =))


    Saya kenal salon justru setelah kuliah Mas… :D

    ImamS Reply:

    Di tukang pangkas Garut juga ada pijat gratisnya loh…


    Kalau di Karawang bonusnya goyang…

  3. November 16th, 2010 at 11:00 | #3

    Hufft……..maunya si bapak. ada-ada saja,


    Mau yg gratisan :D

    ImamS Reply:

    Kalau saya jadi tukang cukurnya juga ndak mau kalau pake sistem transfer begitu…!!!


    Kalau nggak mau kan saya bisa pindah lainnya, lha lainnya banyak… :D

  4. usagi
    November 16th, 2010 at 11:08 | #4

    he…he…e..he.. potong rambut madura kayak apa pak de..
    enakan di salon yak..
    wangi dan gak panas,,
    ada ac soalnya..


    Kalau di Pangkas Madura pisaunya ngeri…
    Salah2 kulit bisa ngelupas…

    ImamS Reply:

    Nah ini di dia yg demennya di AsE…
    Tidak peduli pada bumi & lingkungan yg katanya sudah kepanasan.

    Makanya tak akan pernah tahu keadaan panasnya bumi yg sesungguhnya… lah wong, tinggal di ruang ber-AsE, kerja di ruang ber-AsE, naik kendaraan ber-AsE… Bahkan saat rapat membahas masalah PEMANASAN GLOBAL juga di ruangan ber-AsE…HAHAHAHAHA… Kayak DAGELAN SAJA.


    Saya nggak memasalahkan AC atau Non AC…
    Bebas ajah…

    pendarbintang Reply:

    Jadi malu juga nih….

    Tadi siang ribut gara2 AC yang udah nggak dingin tp aku selalu bilang ayo menjaga
    bumi tetap dingin…

    Heeeeee
    Tai tanpa AC juga mana tahan, Bali panas bgt…

  5. November 16th, 2010 at 11:11 | #5

    Dan yang pasti,
    selain tanpa PiJaTaN EXTRA, mbayar di salon jadi lebih mahal to Pak Guru.???


    Kalau ditempat saya nggak beda jauh antara di salon dengan pangkas Madura…
    Selisihnya cuman seribu dua ribu…

  6. November 16th, 2010 at 11:17 | #6

    Kalau belum ada komentar dari Oyen, blog ini terkesan lebih serius loh, Pak Guru…
    Beda, kalau nanti Oyen sudah mulai komentar. Kok bawaannya jadi tidak serius lagi. :D


    Oyen tukang ngrusak suasana Mas…

  7. Fir’aun NgebLoG
    November 16th, 2010 at 11:20 | #7

    gimanu tuch model potongan rambut ala madura?…
    kayak sate ga?…


    Modelnya ya biasa…
    Disitu juga dipajang contoh model & aneka gaya rambut…

  8. November 16th, 2010 at 12:09 | #8

    yo kon mijid bu mars wae to


    Nek kuwi kan ra perlu tak jelaske… :D

  9. fundo
    November 16th, 2010 at 12:10 | #9

    di dunia ini emang kita sering kehilangan sesuatu. itu suatu yang wajar pak mars. yang penting adalah kita harus mensyukuri gantinya yang pasti akan kita dapatkan.


    Iya Mas…
    Dulu pijitnya saya minta karena daripada hangus…

  10. November 16th, 2010 at 13:23 | #10

    walah,cilikanku ya potong di tukang cukur Madura kok ya ndak ada pijet2annya ya…jangan2 juga sama, jatahnya diminta Bapak :D


    Nek cah cilik ra dibonusi :D

  11. November 16th, 2010 at 13:58 | #11

    anak jaman sekarang udah bisa milih tempat cukur yang enak dan nyaman..


    Iya Mas…
    Kalau jaman SD, anak saya saya paksa, karena potong di Tukang Potong Madura rapi dan rata

  12. November 16th, 2010 at 14:08 | #12

    He he he..wah gak ada yang mijet ya …Kapan ya tukang cukur madura ada ACnya..Kali2 saja besok-besok ada Pak…


    Mungkin sudah ada yg pakai AC, tapi ditempat saya belum…

  13. aris
    November 16th, 2010 at 14:14 | #13

    ternyata di kendal juga ada potong rambut madura ya, udah lama juga aku ga dipijit ekstra saat potong rambut


    Nggak tau itu asli Madura atau jadi2an…
    Kayaknya nggak asli… :D

  14. hasssan
    November 16th, 2010 at 14:18 | #14

    gimana kalo kita berdua ke potong rambut madura, soalnya ane nggak suka dipijit :D


    Oke, nanti jatah pijatnya saya yang pakai… :D

  15. pro dolar
    November 16th, 2010 at 14:28 | #15

    potong madura saya takut pas kepalanya di klek kanan kiri itu lho pak


    Nek di “kleg” aku yo rak wani Mas…
    Biso toklek…

  16. November 16th, 2010 at 15:46 | #16

    aku juga mau coba potong rambut madura dan pijit extra ,Pak Guru, boleh?
    salam


    Sama seperti Kak Adel, Bunda akan saya pesankan Kartu Member biar dapat harga khusus…

  17. riFFrizz
    November 16th, 2010 at 16:33 | #17

    itu kalok anaknya dua, kalok sepuluh, bisa dapet pijet gratis bulanan, sayang udah nggak mau ke situ lagi, heheheh


    Kalau anak saya 10 ya saya buka jasa sendiri to Mas…

  18. setrea
    November 16th, 2010 at 17:24 | #18

    yah kolo cuma potong rambut, ane bisa potong sendiri. biasanya ane potong sendi tanpa bantuan orang lai….enak potong sendiri sepuasnya…tp pake gunting sasak

  19. setrea
    November 16th, 2010 at 17:26 | #19

    oke pijat pijatan…….hehehe….gantian saling pijat yok..


    Asal bayarnya juga gantian… :D

  20. November 16th, 2010 at 17:26 | #20

    Seperti apa sih pak cukuran a la madura itu


    Sesuai permintaan Mbak…
    Bisa Mandarin, bisa bross dan bisa pula punk… :D

  21. November 16th, 2010 at 18:09 | #21

    DI salon juga bisa dipijat pak… xi xi xi

  22. budiarnaya
    November 16th, 2010 at 18:56 | #22

    Heee emang pakde maunya yang geratisan hehehehe

  23. November 16th, 2010 at 20:03 | #23

    Wah, pengalaman mendapatkan pijit gratisnya bisa tak manfaatin. Apalgi di sini banyak anak-anak….

  24. pendarbintang
    November 16th, 2010 at 23:31 | #24

    Haduh PakDhe Om…rambutku udah gondrong begini….

    pendarbintang Reply:

    Kalau potong kesana selain pijatan extra dapetr gratis minum jus yah?heeeee

  25. pendarbintang
    November 16th, 2010 at 23:34 | #25

    Tapi kalau sekarang PakDhe Om mau pijat kan juga masih bisa, yang mijat juga lbh wangi :mrgreen:

  26. khay
    November 16th, 2010 at 23:53 | #26

    Gimana kalau datang ke tukang cukur madura itu, setiap sore, tapi gk usah potong rambut, cukup dipijat saja… biasanya cuma bayar goceng, :D

  27. November 16th, 2010 at 23:58 | #27

    Gawat dong Pak kalau di salon istri dapet pijatan esktra…

    hi hi hi… ntar istri melarang potong rambut di sana lho…

  28. TuSuda
    November 17th, 2010 at 05:46 | #28

    biasanya pergi ke salon, manfaatnya dwifungsi ya pakde : sambil mengantar, sambil ngeceng juga… :D

    pendarbintang Reply:

    Ha ah ah ha
    ketahuan BliTu suka ngecengin mbak-mbak di salon….

  29. TuSuda
    November 17th, 2010 at 05:48 | #29

    BTW, kami sekeluarga mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1431 H, buat Pakde Mars sekeluarga di Kendal. MOHON MAAF lahir dan Bathin…
    SALAM hangat dari Kendari…

  30. November 17th, 2010 at 05:52 | #30

    ….wong di salon langganan istrinya laki2 tetap saja oleh laki2 dilayaninya….:mrgreen:

  31. khay
    November 17th, 2010 at 06:58 | #31

    Met Hari Raya Idul Adha, Mister
    salam hangat untuk keluarga di Kendal City..

  32. MENONE
    November 17th, 2010 at 08:04 | #32

    weleh…..weleh……weleh……..

    kan anaknya yang potong……koq yg dapat pijatan si………hehehehehehehehehehe

  33. Mantan Gumil
    November 17th, 2010 at 08:47 | #33

    lHo, kok bisa diambil alih yo bonus pijatnya ha ha ha ha…baru tahu ada sistim kayak gitu.
    Saya juga lebih senang cukur di salon walau agak mahal dikit.
    Kalau di Surabaya ada bonus pijatnya lho

    salam pijat dari Surabaya

  34. boyin
    November 17th, 2010 at 10:01 | #34

    apalagi penutupnya kepala di puter trus “krek”weh weleh, ilang pegel ne!

  35. November 17th, 2010 at 10:29 | #35

    Model barber shop biasanya ada bonus pijatnya juga plus pakai ac juga ruangannya ongkosnya gak jauh beda sama model madura, pijatnya uuueeenaaakkk tapi pas di plintir kepalanya itu lho yg ngeri bunyi “krek” takutnya malah cedera heeee……

    Tapi kok gak ada kaya cuci motor/mobil yaaa 5 kali gratis 1 kali

    metro reality Reply:

    sama tuh, saya juga paling takut kalo kepala dah di plintir-plintir, ngeri kesleo :)

  36. November 17th, 2010 at 10:30 | #36

    Di salon kan juga dipijat pak, tapi kepalanya

  37. webstore
    November 17th, 2010 at 13:26 | #37

    Nice info salam kenal

  38. November 17th, 2010 at 15:23 | #38

    hahahha…lebih enak lagi stand by di salon itu sobb..jadi lebih banyak dapat pijat gratisnya :p

  39. November 17th, 2010 at 21:44 | #39

    Neng seputar semarang madura gak no bonuse pakkk… :D

  40. November 18th, 2010 at 08:51 | #40

    saya jadi ingat tukang pangkas Madura yg mangkal di Sampangan (Bendhan Ngisor), pake di’kletheeekkk!’ (dimiringkan dan ditarik kepalanya)..wuadhuhhh..ngerii..itu ekstra ke-3 nggih Mas?

  41. November 18th, 2010 at 11:14 | #41

    Ahahaah …
    Betul Pak Mars …
    Jika kita potong rambut di Barber Shop / Tukang Cukur …
    Pasti ada layanan tambahan di pijat …
    beuh … itu mantap banget … leher … ubun-ubun … pundak … pelipis … semua di pijat dengan nikmat …
    saking nikmatnya sampai Dufan pun keliatan dari situ …
    heheh

    salam saya Pak

    nh18 Reply:

    Dan satu lagi pak ..
    Kalau ditempat saya …
    Bapak pencukur Rambut itu biasanya berasal dari Garut …

    Salam saya

  42. November 18th, 2010 at 11:51 | #42

    wah saya ndak suka pijat di barber shop. kalo ndak mahir betul salah pijat malah bisa mengsle :D

  43. duadua
    November 18th, 2010 at 15:26 | #43

    hukum ekonomi ya pak, hehehehe

  44. November 18th, 2010 at 16:26 | #44

    kalimat kutipannya itu loh, pak, yang bikin ngakak he..he..
    sekali-kali diajak lagi pak kedua putranya ke potonh rambut madura. mungkin bapak potong rambut juga kangen sama pak mars :)

  45. metro reality
    November 19th, 2010 at 02:26 | #45

    kok aku gak kepikiran sampe situ ya? padahal sering nganterin anak cukur… tapi di tempatku, harga cukur anak lebih murah, mungkin itu sebabnya gak dapet bonus pijit. :)

  46. bu mars
    December 5th, 2010 at 20:36 | #46

    tes

  47. iptek
    December 24th, 2010 at 07:45 | #47

    yang penting potong rambutnya jangn model punk…

@marsudiyanto
silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~