Home > Intermeso > I just kid a fruit, I don’t follow mix

I just kid a fruit, I don’t follow mix

November 19th, 2009 Leave a comment Go to comments

Saya bukan penguasa, juga bukan pengusaha. Saya cuman anak buah, saya nggak ikut campur. “I just kid a fruit, I don’t follow mix”. Begitulah visi prinsip hidup saya.

Terserah orang mau bilang apa, tapi mengamankan diri jauh lebih penting ketimbang yang lain2nya. Mungkin terkesan lembek, mungkin keliatan nggak punya peran, tapi saya lebih melihat kenyataan ketimbang mimpi jadi pahlawan.

Ide sebaik apapun pasti ada yang menentang. Dan itu akan mengecewakan saya. Kalaupun ada ide saya yang terakomodir dan dirasakan enak oleh banyak pihak, toch nggak ada yang ingat saya. Tapi kalau ide itu dari saya dan dirasa nggak enak buat orang banyak, maka semua ramai2 menyerang saya.

Ini fakta intelijen, bukan gosip bukan rumor. Judulnya saya buat begitu sekaligus sebagai sarana latihan berbahasa Inggris biar kesannya saya sudah mahir beneran… :D

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. boyin
    November 19th, 2009 at 15:34 | #1

    Lagi curhat nih pak mars..heee

    Setengah Curhat Mas Boy…

    [Reply]

  2. Blog Ijo
    November 19th, 2009 at 15:51 | #2

    no what what pak, kan again learning…

    [Reply]

  3. Blog Ijo
    November 19th, 2009 at 15:54 | #3

    ya begitu lah pak risiko jadi buah, punya keterbatasan sebagai manusia biasa

    OK Nak…
    Matur Nuwun

    [Reply]

  4. kreatips
    November 19th, 2009 at 15:57 | #4

    so mention again another fruits …
    apple, banana, watermellon

    Maju terus pantang mundur…

    .-= Postingan kreatips : Tips Memanjakan Pengunjung Blog Anda =-.

    [Reply]

  5. meylya
    November 19th, 2009 at 16:15 | #5

    ada apa ini pak lagi curhat

    Setengah Curhat !!

    [Reply]

  6. achmad sholeh
    November 19th, 2009 at 16:18 | #6

    wah judule english terus yo pak

    Yes Mas

    [Reply]

  7. November 19th, 2009 at 16:54 | #7

    you can only, gold……(anda bisa saja, mas….)

    Trims Mbak…

    .-= Postingan ernut : comford zone?…. =-.

    [Reply]

  8. pakne galuh
    November 19th, 2009 at 16:57 | #8

    saya bisa mengerti perasaan anda pak,

    beidewei,saiki wes lumayan mahir boso inggrise yo pak,sampai2 judul postingan memakai bahasa linggis

    Latihan setengah maksa Mas…

    [Reply]

  9. November 19th, 2009 at 17:10 | #9

    kayae penuh kekecewaan bgt pakde…
    ikhlaskan solusinya pakde.

    Apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya

    Trims Mas Ariwolu…

    .-= Postingan ariwolu : Blog-blog Kontroversial, Jadi Nomor 1 Tanpa SEO =-.

    [Reply]

  10. November 19th, 2009 at 17:16 | #10

    Carrot or Stick? Dan kita sudah tahu pak mars memilih yang mana, jangan paksa beliau… :) *gayanya kayak SBY aja: jangan paksa saya :P *
    .-= Postingan sibaho way : Introducing Takt Time, Cycle Time and Lead Time =-.

    [Reply]

  11. isnuansa
    November 19th, 2009 at 18:38 | #11

    Kalo saya seringnya ide nggak diterima, tapi saya legowo pak, wong memang ide kawan lebih baik ;-)

    Saya juga legowo kok Mbak… (tapi dikit… :D )

    .-= Postingan isnuansa : Menulis Dengan Sederhana =-.

    [Reply]

  12. Pakde Cholik
    November 19th, 2009 at 20:12 | #12

    Memang begitu adanya mas.
    Ketika presiden pidato dengan kalimat yang tertata apik katanya”tebar pesona”
    Ketika presiden menyanyi katanya” rakyat lagi susahn kok presiden nyanyi-nyanyi”
    Ketika presiden bermuka masam katanya ” sudah enak jadi presiden kok wajahnya nggak sumeh”
    Lho, lha apalagi yang kita bukan presiden, mesti ada saja yang ngata-ngatain.

    Bagi buku di undi katanya ” ya begini ini kalau di undi, nggak memperhatikan kualitas tulisan “, ha ha ha, ada yang merasa tulisannya baik sih.

    Pak guru kan suka menasihati muridnya tho ” sabar, kalau malam ini belum siap ya besok lagi dicoba ”

    But, when you become a rich man, don’t forget land, Sir !”

    Salam hangat dari Surabaya

    Makasih pencerahannya Pak…
    Salam juga dari Kendal

    [Reply]

  13. November 19th, 2009 at 20:17 | #13

    RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll
    .-= Postingan KangBoed : Kiamat 2012!!, Hati Hati Kiamat Sudah Terjadi Saat ini!! =-.

    [Reply]

  14. November 19th, 2009 at 20:18 | #14

    Dooooh :cry: mo ngomong apa lagi yaaaaaa.. emang entu begitu..
    .-= Postingan KangBoed : Kiamat 2012!!, Hati Hati Kiamat Sudah Terjadi Saat ini!! =-.

    [Reply]

  15. KangBoed
    November 19th, 2009 at 20:24 | #15

    sudah menjadi tradisi.. budaya.. mau bilang apa nyaaak..

    Salam Cinta Damai juga KangBoed…

    .-= Postingan KangBoed : [Youtube] Kekuatan Misterius di Lembah Kematian (Death Valley) =-.

    [Reply]

  16. gajah_pesing
    November 19th, 2009 at 21:48 | #16

    selamat berlatih pak…
    *apalagi jika tujuannya tak jauh dari blog*

    [Reply]

  17. hpnugroho
    November 19th, 2009 at 21:56 | #17

    the mix fruit called rujax …. except rujax cingur, there is a cingur follow the mix
    .-= Postingan hpnugroho : Think Out of the Box =-.

    [Reply]

  18. hpnugroho
    November 19th, 2009 at 21:57 | #18

    bener pak, lebih baik menjaga jarak aman daripada ikut arus yang gak karuan …
    .-= Postingan hpnugroho : Think Out of the Box =-.

    [Reply]

  19. guskar
    November 19th, 2009 at 22:52 | #19

    di sekitar kita banyak orang yg juweh pak…
    asal kita bener jalan terus saja.. toh nggak bikin rugi org lain
    **btw, juweh in english apa ya pak :P

    [Reply]

  20. November 19th, 2009 at 23:00 | #20

    oh… gthat (gitu) to.., pak? :p
    .-= Postingan tuteh : Miss My Funny Posts =-.

    [Reply]

  21. November 19th, 2009 at 23:05 | #21

    artinya apa itu Pakdhe?

    [Reply]

  22. November 19th, 2009 at 23:08 | #22

    komentu ilang iks…..
    .-= Postingan Pencerah : Benarkah 2012 kiamat ? =-.

    [Reply]

  23. November 19th, 2009 at 23:55 | #23

    @guskar
    juweh itu inggris-nya cerigis…
    .-= Postingan antokoe : Antara Macan dan Kerbau =-.

    [Reply]

  24. tarqy
    November 19th, 2009 at 23:57 | #24

    @hpnugroho
    yang pedes dan manis lebih enak…
    .-= Postingan tarqy : WordPress Juara Open Source CMS Award 2009 =-.

    [Reply]

  25. andriristiawan
    November 20th, 2009 at 03:04 | #25

    curhat neh pak mars :)
    saya justru malah bingung baca judulnya… bisa “ngeh” setelah baca postinganna
    .-= Postingan andriristiawan : Manusia Harus Suka Mencari Masalah =-.

    [Reply]

  26. November 20th, 2009 at 05:40 | #26

    terus maksunya apa boss?
    .-= Postingan si Rusa : 2012 | Bencana Besar Dunia, Bukan Kiamat =-.

    [Reply]

  27. yayat38
    November 20th, 2009 at 05:43 | #27

    Apa memang sudah begitu kali ya pak, berbuat baik itu biasa sehingga sedikit yang bersimpati sementara yang buruk akan dianggap luar biasa sehingga banyak yang menyerang ??
    .-= Postingan yayat38 : Arsip 1 : Upgrade WordPress dari 2.8.5 ke Wp 2.8.6 =-.

    [Reply]

  28. assifah
    November 20th, 2009 at 06:19 | #28

    Begitulah dunia pak, banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita
    .-= Postingan assifah : Kaki Gajah =-.

    [Reply]

  29. November 20th, 2009 at 08:11 | #29

    wah gayanya mirip pak BeYe ;)
    .-= Postingan arifudin : Desktop ubuntu-ku makin cantik =-.

    [Reply]

  30. November 20th, 2009 at 08:30 | #30

    memang bigutulah Pak Dhe kalo ngumpul sama orang banyak, kita harus bisa netral-senetral-netralnya …yang penting kalo sampe ada konflik atau masalah, sebagai pihak yang netral kita bisa memisahkan…(memisahkan diri sejauh-jauhnya)
    .-= Postingan MasAdi : bip =-.

    [Reply]

  31. ajengkol
    November 20th, 2009 at 10:09 | #31

    saya latihan blog no follow pak *halah*
    .-= Postingan ajengkol : Lomba Penulisan Blogshop =-.

    [Reply]

  32. November 20th, 2009 at 12:13 | #32

    Hehe..bisa dibilang Pasrah Bongko’an ya pak?
    Sak karep-2e wes….
    .-= Postingan HumorBendol : Anak Muda yang Kreatif ???? (bag. 1) =-.

    [Reply]

  33. November 20th, 2009 at 14:27 | #33

    i just wanna say I Love You
    .-= Postingan luxsman : G A P T E K =-.

    [Reply]

  34. November 21st, 2009 at 22:16 | #34

    kalo basa inglish litle2 sih i can lah….
    .-= Postingan MasEDI : Award Persahabatan =-.

    [Reply]

  35. Oes Tsetnoc
    November 22nd, 2009 at 12:02 | #35

    hahha saya ajarin yak om bahasa inggrisnya kalo udah bisa
    .-= Postingan Oes Tsetnoc : Different Entry Post Entry Page Entry Website Oes Tsetnoc =-.

    [Reply]

  36. November 23rd, 2009 at 21:46 | #36

    wah, bahasa inggrisnya pinter pak. he he. salam kenal
    .-= Postingan zen : =-.

    [Reply]

  37. November 24th, 2009 at 12:07 | #37

    hehehe … judulnya OK banget, bikin tersenyum di tengah lapar yang mendera *halah*

    pro dan kontra di dalam kehidupan adalah biasa, bukan begitu pak?
    .-= Postingan niQue : TEH Indonesia ga laku? =-.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~