I just kid a fruit, I don’t follow mix

Saya bukan penguasa, juga bukan pengusaha. Saya cuman anak buah, saya nggak ikut campur. “I just kid a fruit, I don’t follow mix”. Begitulah visi prinsip hidup saya.

Terserah orang mau bilang apa, tapi mengamankan diri jauh lebih penting ketimbang yang lain2nya. Mungkin terkesan lembek, mungkin keliatan nggak punya peran, tapi saya lebih melihat kenyataan ketimbang mimpi jadi pahlawan.

Ide sebaik apapun pasti ada yang menentang. Dan itu akan mengecewakan saya. Kalaupun ada ide saya yang terakomodir dan dirasakan enak oleh banyak pihak, toch nggak ada yang ingat saya. Tapi kalau ide itu dari saya dan dirasa nggak enak buat orang banyak, maka semua ramai2 menyerang saya.

Ini fakta intelijen, bukan gosip bukan rumor. Judulnya saya buat begitu sekaligus sebagai sarana latihan berbahasa Inggris biar kesannya saya sudah mahir beneran… 😀

37 thoughts on “I just kid a fruit, I don’t follow mix

  1. ya begitu lah pak risiko jadi buah, punya keterbatasan sebagai manusia biasa

    OK Nak…
    Matur Nuwun

    [Reply]

  2. so mention again another fruits …
    apple, banana, watermellon

    Maju terus pantang mundur…

    .-= Postingan kreatips : Tips Memanjakan Pengunjung Blog Anda =-.

    [Reply]

  3. saya bisa mengerti perasaan anda pak,

    beidewei,saiki wes lumayan mahir boso inggrise yo pak,sampai2 judul postingan memakai bahasa linggis

    Latihan setengah maksa Mas…

    [Reply]

  4. kayae penuh kekecewaan bgt pakde…
    ikhlaskan solusinya pakde.

    Apapun yang terjadi pasti ada hikmahnya

    Trims Mas Ariwolu…

    .-= Postingan ariwolu : Blog-blog Kontroversial, Jadi Nomor 1 Tanpa SEO =-.

    [Reply]

  5. Carrot or Stick? Dan kita sudah tahu pak mars memilih yang mana, jangan paksa beliau… 🙂 *gayanya kayak SBY aja: jangan paksa saya 😛 *
    .-= Postingan sibaho way : Introducing Takt Time, Cycle Time and Lead Time =-.

    [Reply]

  6. Memang begitu adanya mas.
    Ketika presiden pidato dengan kalimat yang tertata apik katanya”tebar pesona”
    Ketika presiden menyanyi katanya” rakyat lagi susahn kok presiden nyanyi-nyanyi”
    Ketika presiden bermuka masam katanya ” sudah enak jadi presiden kok wajahnya nggak sumeh”
    Lho, lha apalagi yang kita bukan presiden, mesti ada saja yang ngata-ngatain.

    Bagi buku di undi katanya ” ya begini ini kalau di undi, nggak memperhatikan kualitas tulisan “, ha ha ha, ada yang merasa tulisannya baik sih.

    Pak guru kan suka menasihati muridnya tho ” sabar, kalau malam ini belum siap ya besok lagi dicoba ”

    But, when you become a rich man, don’t forget land, Sir !”

    Salam hangat dari Surabaya

    Makasih pencerahannya Pak…
    Salam juga dari Kendal

    [Reply]

  7. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll
    .-= Postingan KangBoed : Kiamat 2012!!, Hati Hati Kiamat Sudah Terjadi Saat ini!! =-.

    [Reply]

  8. Dooooh 😥 mo ngomong apa lagi yaaaaaa.. emang entu begitu..
    .-= Postingan KangBoed : Kiamat 2012!!, Hati Hati Kiamat Sudah Terjadi Saat ini!! =-.

    [Reply]

  9. sudah menjadi tradisi.. budaya.. mau bilang apa nyaaak..

    Salam Cinta Damai juga KangBoed…

    .-= Postingan KangBoed : [Youtube] Kekuatan Misterius di Lembah Kematian (Death Valley) =-.

    [Reply]

  10. the mix fruit called rujax …. except rujax cingur, there is a cingur follow the mix
    .-= Postingan hpnugroho : Think Out of the Box =-.

    [Reply]

  11. bener pak, lebih baik menjaga jarak aman daripada ikut arus yang gak karuan …
    .-= Postingan hpnugroho : Think Out of the Box =-.

    [Reply]

  12. di sekitar kita banyak orang yg juweh pak…
    asal kita bener jalan terus saja.. toh nggak bikin rugi org lain
    **btw, juweh in english apa ya pak 😛

    [Reply]

  13. curhat neh pak mars 🙂
    saya justru malah bingung baca judulnya… bisa “ngeh” setelah baca postinganna
    .-= Postingan andriristiawan : Manusia Harus Suka Mencari Masalah =-.

    [Reply]

  14. Apa memang sudah begitu kali ya pak, berbuat baik itu biasa sehingga sedikit yang bersimpati sementara yang buruk akan dianggap luar biasa sehingga banyak yang menyerang ??
    .-= Postingan yayat38 : Arsip 1 : Upgrade WordPress dari 2.8.5 ke Wp 2.8.6 =-.

    [Reply]

  15. Begitulah dunia pak, banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita
    .-= Postingan assifah : Kaki Gajah =-.

    [Reply]

  16. memang bigutulah Pak Dhe kalo ngumpul sama orang banyak, kita harus bisa netral-senetral-netralnya …yang penting kalo sampe ada konflik atau masalah, sebagai pihak yang netral kita bisa memisahkan…(memisahkan diri sejauh-jauhnya)
    .-= Postingan MasAdi : bip =-.

    [Reply]

  17. saya latihan blog no follow pak *halah*
    .-= Postingan ajengkol : Lomba Penulisan Blogshop =-.

    [Reply]

  18. hahha saya ajarin yak om bahasa inggrisnya kalo udah bisa
    .-= Postingan Oes Tsetnoc : Different Entry Post Entry Page Entry Website Oes Tsetnoc =-.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *