Home > Umum > Indonesian Idol 2012

Indonesian Idol 2012

April 26th, 2012 Leave a comment Go to comments

Saya ini bukan penikmat TV yang baik, apapun acaranya. Entah acara musik kayak Indonesian Idol, entah sepakbola tingkat apapun dan liga manapun, entah pula sinetron sehebat apapun saya tak pernah melototin sampai yang merasuk sukma. Saya masih nyaman mendengarkan radio.

Nonton sepak bola di TV sich pernah, tapi nggak hafal nama pemainnya, meskipun tingkatnya sudah dunia. Kadang malah salah negara. Saya pikir dari Spanyol, ternyata kesebelasan dari Italia. Apalagi kejuaraannya, makin tak paham ajah.

Indonesian Idol tahun ini saya nontonnya juga cuma sekedarnya. Dari banyak peserta, tau2 cuma tersisa 10 orang. Ada yang pernah saya lihat saat babak awal, ada yang tau2 sudah ada di 10 besar. Saya tau yang nyiarkan RCTI, tapi baru paham jika penayangannya tiap Jumat jam 20.00 WIB.

Dera

Dion

Febri

Ivan

Regina

Rio

Rosa

Sandy

Sean

Yoda

Foto2 di atas itulah kesepuluh finalis yang masih tersisa yang tiap minggunya dieliminasi satu demi satu. Karena saya tak begitu paham, maka tak ada satupun yang saya dukung.
Saya suka Samy Simorangkir, sayangnya nggak ada di 10 besar Indonesian Idol 2012

Foto itu saya copas dari blognya orang yang saya yakin dia juga ngopas punyak orang lain…

~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. April 26th, 2012 at 22:29 | #1

    Aku yo gak ngikuti Idol. Tapi suka nonton di yutub kadang-kadang. Yang kutonton di yutub yang udah siar di tv dua minggu sebelumnya hihi :D
    Aku yo gak dukung sopo-sopo. Kalau Pak Mars ikut ya tentu saja aku dukung kamu Pak :P


    Aku senenge nyanyi dangdut Na…
    Mulane aku seneng Sammy

    [Reply]

    yustha tt Reply:

    aku kadang nonton di mivo, kadang di yucub :D


    Saya malah amat jarang sekali Mbak

    [Reply]

    Sholihin Reply:

    Kalo aku nonton di televisinya tetangga :D
    #kaburr…


    Tetangga saya malah nonton TV saya

    [Reply]

    chocoVanilla Reply:

    Lho, Sammy ki penyanyi dangdut to?


    Hahaha…

    [Reply]

  2. April 27th, 2012 at 01:05 | #2

    Kalau saya lumayan sering nonton TV. Saya juka suka nonton Idonesian Idol. Finalis favorite saya adalah: Yoda, Dion, Sean, dan Regina. :)


    Semoga favoritnya menang Mas

    [Reply]

  3. Sriyono Suke
    April 27th, 2012 at 02:48 | #3

    sudah lama nggak nonton tipi,
    laik dis pak, “Foto itu saya copas dari blognya orang yang saya yakin dia juga ngopas punyak orang lain…” :D


    Hahahaha…

    [Reply]

  4. Imelda
    April 27th, 2012 at 04:32 | #4

    aku mah ngga akan hapal, wong nonton aja kagak! hihihi


    Saya yang kadang nonton saja kagak hapal Bu, apalagi yg gak nonton sama sekali ya

    [Reply]

    Pakde Cholik Reply:

    Jepang Idol kan ada juga tho jeng


    Kayaknya di banyak negara ada idol2an Dhe

    [Reply]

  5. April 27th, 2012 at 05:35 | #5

    Ngai suka Sean dan Agnes Monica..


    Saya suka Jupe…

    [Reply]

  6. Pakde Cholik
    April 27th, 2012 at 06:54 | #6

    Kayaknya yang mendominasi 10 besar dari Jateng lho mas, ada yang dari Purwokerto (Dion)
    Sean itu masih 16 tahun tapi pintar nyanyi dan juga pintar main piano. Saya megang tamborin aja fals, piye tho.
    Saya dang kadang nonton, tapi lebih suka nglirik Agnes Monica, jurinya.
    Salam hangat dari Suroboyo


    Iya Dhe, kali ini dari daerah (khususnya Jateng) ada beberapa

    [Reply]

  7. April 27th, 2012 at 06:56 | #7

    Ngopas foto yo gak apa- apa wong kita nggak pernah nonton langsung je. Saya juga ngopas2 saja kalau foto yang nggak saya potret sendiri.
    Salam hangat dari Suroboyo


    Paling gampang memang ngopas Dhe…

    [Reply]

  8. April 27th, 2012 at 07:59 | #8

    Sammy mantan krispatih ya pak mars?
    itu salah satu penyanyi favorit saya :D
    “lagu rindu ini kuciptakan…
    hanya untuk bidadari hatiku tercinta…


    Suaranya Sammy mantap banget ya Mbak…
    Sayangnya tak tergabung dalam Kerispatih lagi

    [Reply]

  9. April 27th, 2012 at 08:16 | #9

    Saya sempat ngikutin berita idol ini ketika ganti2 canel tipi aja Pak, saat heboh komentar juri yang katanya melanggar HAM, eh gak taunya cuma katanya aja.
    Ooo, udah tinggal sepuluh toh,
    gimana mo nonton wong jam 9 malem udah tidur :D


    Saya juga nontonnya sak klebatan saja Mbak, saat TV lain iklan lalu ganti RCTI

    [Reply]

  10. April 27th, 2012 at 08:22 | #10

    idem pak, saya juga tak pernah melototin sampai yang merasuk sukma,kalo indonesia idol tak pernah ngikutin tuh…


    Saya nggak sempat nonton yg gitu2 Mas
    Nggak komanan TV :D

    [Reply]

  11. applaus
    April 27th, 2012 at 12:00 | #11

    iya ya… kok tiba tiba sudah 10 besar ya…. padahal paling suka sama acara ini…


    Acaranya panjang banget Mas…
    Mulai penyisihan sampai grand final kayaknya bisa berpuluh2 hari

    [Reply]

  12. April 27th, 2012 at 15:11 | #12

    Idol kali ini saya suka “neng neng nong neng” ama Yoda meski sering lupa lirik xixixi …


    Saya juga lumayan suka sama Yoda karena punya ciri khas

    [Reply]

  13. Pemilik Restoran Suroboyo
    April 27th, 2012 at 15:52 | #13

    Yoda itu jadi anaknya Mansyur agak pas juga, dilihat dari matanya. Tapi dia ngerok, sementara Mansyur dangdhuud


    Hahaha…
    Iya Dhe, adiknya Irfan Mansyur berarti

    [Reply]

  14. advertiyha
    April 27th, 2012 at 15:55 | #14

    Saya ngefans sama pak Mars, kok sudah eliminasi duluan.. :(
    gak coba daftar lagi pak? hehehhe..


    Kalau suara saya cocoknya buat pengantar tidur Little”O”…
    Saya kan bisa uro2

    [Reply]

  15. mintarsih
    April 27th, 2012 at 16:21 | #15

    saya memang tak berbakat tuk mencintai acara TV pak mars apalagi radio. jadi ingat masa smp disenggal senggol teman cowok lewat radio gak pernah tahu. justru tahu dari guru sdku yang hobi dengar radio kalau aku sering dapat lagu. indonesia idol wah sama sekali gak pernah ngikuti paling tak suka nyanyi maka nama artis tidak tahu namanya.


    Kulo nggih mboten pati remen Bu…

    [Reply]

  16. April 27th, 2012 at 16:53 | #16

    yang pasti, idol kali ini rada lebay karena sampai tayang 3 kali seminggu, pak mars. :D


    Acaranya panjang Mbak, dan diulang2

    [Reply]

  17. April 27th, 2012 at 18:32 | #17

    Udah hampir 4 hari ngak pernah nonton acara tv, di puterin video terus pakde :(


    Lumayan ada yg muterin

    [Reply]

  18. achmad sholeh
    April 27th, 2012 at 19:57 | #18

    nggak pernah tertarik yamg ginian pak


    Saya juga nggak terlalu tertarik Mas

    [Reply]

  19. Arumsekartaji
    April 27th, 2012 at 20:44 | #19

    Memang dengan banyaknya tayangan sinetron yang entah kemana juntrungan jalan ceritanya, saya kira akan lebih nyaman kuping ini mendengarkan klenengan gending-gending Jawi. Mas Mars taksih remen mireng-aken klenengan mboten?


    Jelas taksih remen. Milanipun kulo tansah nyetel Radio Streaming Jogja

    [Reply]

  20. Rayen
    April 27th, 2012 at 20:47 | #20

    Aku dukung Dion (^,^).b , tayangnya 1 kali tiap hari Jumat yang lainnya cuma siaran ulang. He,.. :D


    Iya, diulang2…

    [Reply]

  21. April 27th, 2012 at 22:03 | #21

    Indonesian Odol? hehehe….saya malah lebih parah mas, ndak tahu itu acara apaan…


    Itu acara anak muda kok Mas

    [Reply]

  22. April 28th, 2012 at 06:21 | #22

    sama kayak saya Pak, jarang nonton TV..
    Indonesian Idol aja dengerin dari kamar serasa ndengerin radio juga ya hehe..
    pendukung fanatik sih gak tapi semoga Dion bisa lolos kan sama2 Purwokerto hihi


    Saya suka mendengarkan Radio Dian Swara Purwokerto lho Mbak…
    Kalau sore pakai Bahasa ngapak…

    [Reply]

  23. April 28th, 2012 at 07:09 | #23

    aku malah gak nonton blas pak
    tapi dulu waktu masih antar kota gitu, nyari2 calonnya sih nonton
    abis seru sih hihihiih


    Warnetnya dipasangi TV Tuner Ni, biar bisa nonton sambil jaga laci

    [Reply]

  24. irmarahadian
    April 28th, 2012 at 08:47 | #24

    saya paling suka sean sama dion pak….
    suaranya unik…
    tp sammy juga suka kok…hehehe


    Saya suka Ahmad Dani…
    Neng Neng Nong Neng…

    [Reply]

  25. arif
    April 28th, 2012 at 09:30 | #25

    3 besar njago in Sean, Dion, Febri. favorit : Yoda :D


    Yoda layak jadi favorit

    [Reply]

  26. bunda lily
    April 28th, 2012 at 10:54 | #26

    waaaa….aku kok yo mirip sama Pak Guru
    gak ngerti blass nonton2 TV … :(

    kalau nonton pun, ya sepak bola tim inggris thok…
    krn ya serumahan juga pada ikut nonton … :P

    salam


    Sepak bolapun saya jarang nonton Bun
    Nama pemainnya juga gak hafal

    [Reply]

  27. Gandi
    April 28th, 2012 at 21:59 | #27

    Ini apa bukan bentuk perhatian pada Indonesian Idol ya Pak Mars..?? hehehe,,, :-P


    Hahaha…
    Nggak juga
    Ini cuman ikut nembak keyword dowang

    [Reply]

  28. iwan
    April 29th, 2012 at 03:00 | #28

    Pak Mars, blogger idol pokoknya …


    Hahaha
    Makasih

    [Reply]

  29. chocoVanilla
    April 29th, 2012 at 11:06 | #29

    Saya seneng nonton audisinya aja, itupun gak sengaja :mrgreen:

    NAnti nek udah tinggal 2 orang biasanya saya baru nonton :P


    Saya nontonnya juga sambil lalu nggak jemenak

    [Reply]

  30. April 30th, 2012 at 09:54 | #30

    Hmmm saya ikutin banget ini idol yang sekarang. :D karakter masing masing peserta kuat banget masing2 pnya ciri khas sendiri… :D


    Saya nonton tapi nggak selalu

    [Reply]

  31. April 30th, 2012 at 13:08 | #31

    jadi saling copas ya :) saya dukung Sean


    Kadang2 saja Mbak :D

    [Reply]

  32. yuniarinukti
    April 30th, 2012 at 14:06 | #32

    Saya suka nonton Idol Pak.. dan baru taun ini aja saya mengikuti dari awal sampe sekarang 10 besar
    Saya suka Dion!


    Saya suka Yoda Mbak

    [Reply]

  33. April 30th, 2012 at 18:03 | #33

    Saya malah gak pernah lagi nonton Tv,
    udah sekitar 8 bulanan mungkin saya tidak menonton Tv


    Saya nonton tapi sbentar2 saja

    [Reply]

  34. Helda
    April 30th, 2012 at 20:48 | #34

    Helda sama sekali ngga pernah nonton Indonesian Idol bahkan nonton tipi ya cuma kalu di rumah teman, Pak. Karenaaa… memang ga punya tipi. Hehehe.


    Saya punya TV tapi nggak dapat jatah karena dikuasai anak dan istri Mbak

    [Reply]

  35. Abi Sabila
    April 30th, 2012 at 21:38 | #35

    Kalau waktu masih audisi saya malah sering nonton, Pak, soalnya lucu-lucu. Tapi setelah audisi selesai dan mulai masuk babak penjurian, saya malah jarang nonton, sudah nda ada yang lucu-lucu lagi. :)


    Saya juga suka nonton cuplikan audisi yg lucu2 itu Bi

    [Reply]

  36. Diandra
    May 1st, 2012 at 10:04 | #36

    Indonesia Idol..?
    acara yang gak pernah terlewatkan
    aku suka dengan Dion dan Regina


    Saya suka Yoda

    [Reply]

  37. May 1st, 2012 at 10:37 | #37

    he he saya tidak mengikuti sama sekali acara ini …
    Trims pak .. setidaknya jadi beberapa pesertanya :)


    Saya juga sambil lalu Mas

    [Reply]

  38. May 12th, 2012 at 17:22 | #38

    sandy, jagoan saya om. .. ;)


    Sean juga bagus

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~