Home > Anti Biasa, Intermeso > Info Nggak Jelas

Info Nggak Jelas

December 12th, 2012 Leave a comment Go to comments

Hari ini tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 oleh sebagian orang dianggap istimewa. Setuju nggak setuju, masing2 orang pasti punya alasan atas pendapatnya. Dan hari ini bisa diduga akan banyak tulisan di blog yang membahas soal tanggal tersebut.

Supaya nggak terkesan ikut2an, hari ini saya nggak membahas tanggal unik tersebut tapi cuma nulis info nggak jelas yang pastinya nggak penting juga. Jika sahabat tengok di sidebar paling bawah blog ini, di sana ada tombol bernama Info GeJe.

Sesuai dengan judulnya, informasi yang ada di situ tak terlalu penting karena hanya berisi Info GeJe yang terkait dengan blog ini. Saya hanya nulis apa yang pengin saya tulis. Isinya bisa saya ganti kapan saja sesuka saya.

Selamat ngeklick tombol tersebut untuk mengetahui ada info apa hari ini…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Intermeso
  1. December 12th, 2012 at 07:01 | #1

    kirain aquwh, eMak doang yang suka geje gituwh
    taunya mbahKung juga.


    Geje itu bisa menghinggapi siapa saja.
    Alay juga begitu…

    [Reply]

    Oyen Reply:

    Pak’eeeeeee… gonaku judule mbok gawekke sing goyang2 ngunu kuiiii…. apik je *pengen 😀


    Ben bisa nggo dolanan Fira yo… 😀

    [Reply]

  2. December 12th, 2012 at 08:08 | #2

    eyaalah balik mane ke tempat ini toh pak 😀

    Oiyaa pak mars, hari ini banyak banget yang nikah, melahirkan dan macem2 😀


    Lho…
    Tombolnya kan di sidebar paling bawah. 😀

    [Reply]

  3. December 12th, 2012 at 08:51 | #3

    waduh, saia dah terlanjur posting dengan tema tanggal ini je pakdhe


    Kan bebas2 saja…
    Yg agak ekstrim adalah kandungan yg harus di caesar paksa demi melahirkan di tanggal itu

    [Reply]

  4. Bunda Bijak
    December 12th, 2012 at 08:57 | #4

    ternyata oh ternyata, banyak orang yang suka tanggal aneh-aneh


    Sampai2 ada yg memaksakan diri Bun…
    Contonya Kris Dayanti

    [Reply]

  5. December 12th, 2012 at 09:25 | #5

    mampir ah..numpang ngeklik..moga ga ikutan geje


    Mendekati hal geje adalah setengah dari kegejean itu sendiri

    [Reply]

  6. December 12th, 2012 at 09:44 | #6

    goyang kiri goyang kanan hitung2 olah raga ya pak tulisannya


    Iya Mbak, nolah-noleh namanya

    [Reply]

  7. December 12th, 2012 at 10:26 | #7

    IIhhh. ..
    Pak Mars ngintip IP Addressku. . . 😀

    Yaaa, lagi2 anti biasa. . . 😉


    Cuman ngintip Mbak… 😀

    [Reply]

  8. December 12th, 2012 at 11:15 | #8

    Hahaha gaul ni Pak Mars


    Biar variatif Mbak

    [Reply]

  9. December 12th, 2012 at 12:32 | #9

    tanggal triple begini hanya terjadi 12 kali dalam 1 abad, mulai dari 01-01-01, 02-02-02 sampai 12-12-12. berarti tanggal triplet berikutnya mesti nunggu sekitar 88 tahun lagi …


    Berarti paling banyak seseorang hanya ketemu 12 kali ya

    [Reply]

    Wong Cilik Reply:

    umumnya begitu pak. Meski ada yang anomali juga, seperti manusia tertua yang masuk Guinness World Record, dan baru-baru ini meninggal di usia 116, dia sudah ketemu lebih dari 12 kali …


    Sering dengar istilah manusia tertua, tapi hampir jarang orang pakai istilah “Orang Termuda”

    [Reply]

  10. December 12th, 2012 at 15:46 | #10

    bahkan saya aja lupa kl hr ini tanggal manis bagi sebaian orang, itu katanyaaaaaa…. 😀


    Kalau saya sich ingat tanggal karena hari ini adalah batas akhir penyerahan nilai murid untuk rapotan

    [Reply]

  11. Djangan Pakies
    December 12th, 2012 at 15:57 | #11

    saya malah nggak apal tanggal Pak, ingatnya cuman hari ini adalah rabu kliwon. Setahu saya yang ditunggu banyak orang itu hari Setu Legi


    Karena sering diperlukan, maka saya selalu ingat tanggal Pak

    [Reply]

  12. December 12th, 2012 at 16:50 | #12

    padahal semua tanggal itu sama saja, tergantung yang mensikapinya


    Semua tanggal adalah istimewa, karena hanya muncul sekali seumur hidup

    [Reply]

  13. December 12th, 2012 at 19:35 | #13

    padahal cuma tren sesa(a)t aja hehe


    Justru sesaat itulah letak daya tariknya

    [Reply]

  14. December 12th, 2012 at 19:36 | #14

    eh iyo lali ngeklik info geje #doh


    Klick klick klick

    [Reply]

  15. December 12th, 2012 at 22:25 | #15

    jadi ikutan Gj saya.. :oh tiddaakkk 😀


    GJ bukanlah dosa atau aib

    [Reply]

  16. Dhymalk dhykTa
    December 13th, 2012 at 05:19 | #16

    Untuk saya pribadi bukan tanggal cantik yg saya butuh…tapi tanggal meraaaahh..hehehe


    Apalagi kalau tanggal merahnya cantik

    [Reply]

  17. whiz
    December 13th, 2012 at 08:06 | #17

    tanggal 121212 itu hari Rabu ya Pak Mars..Salamnya variatif jadi hari Kamis yang Manis 🙂


    Yg Rabu itu saat posting dibikin, lha yang Kamis itu saat postingan dibaca

    [Reply]

  18. dandi herbal
    December 13th, 2012 at 09:18 | #18

    121212 itu tiga lusin yah pak mars
    😀


    Itu memberi aba2 gerak jalan…
    Tu… wa…tu…wa…

    [Reply]

  19. December 13th, 2012 at 10:53 | #19

    Sepertinya cuman aku deh, yg nggak terlalu ngeh dgn tanggal kemarin itu. 😀


    Kalau saya sich “ngeh”, karena salah satu pedoman yg banyak dipakai orang ya penanggalan itu

    [Reply]

  20. December 13th, 2012 at 12:40 | #20

    Tapi hari ini 13.12.12 satu hari lebih tua dari kemarin.

    hahaha geje juga ane 🙂


    Dan besok akan makin tambah tua lagi, yaitu 14.12.12 😀

    [Reply]

  21. December 13th, 2012 at 19:31 | #21

    Pak Mars tidak capek goyang kiri kanan …. wah tombol info gejenya mirip lubang kaca pengintai. Selamat bersantai bersama keluarga Pak. salam


    Tak ada kata capek buat goyang2 Bu…

    [Reply]

  22. December 14th, 2012 at 07:56 | #22

    ahahahaha….geje is my way. 😀


    Paling nyaman memang ada di jalur geje…

    [Reply]

  23. December 15th, 2012 at 06:03 | #23

    Hahahaha …
    Ada info GeJe yang wagu
    Ada info GeJe yang pura-pura GeJe saja …

    dan ada info GeJe yang smart

    Kalau punya pak Mars ini adalah jenis tipe yang terakhir

    salam saya


    Masak sich Om…
    Kayaknya punya saya juga mendandung kewaguan

    [Reply]

  24. December 17th, 2012 at 08:08 | #24

    Saya sebenarnya belum mengerti apa aitu arti Geje, mungkin Gak Jelas ya mas
    Salam hangat dari Surabaya


    Yang sangat tau artinya adalah Kak Adel Dhe…

    [Reply]

  25. Imelda
    December 17th, 2012 at 12:07 | #25

    Info gejenya kok bahasa Jepang sih?


    Yang mana ya Bu 😀

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~