Home > Inspirasi, Intermeso > Inspirasi Rudy

Inspirasi Rudy

Banyak sekali orang yang namanya pakai kata Rudy, mungkin saja dia adalah saudara kita, sahabat kita, tetangga kita, atau malah justru nama kita sendiri. Mungkin karena terkesan modern dan nggak katrok, nyatanya banyak orang tua yang mantap memberi nama anaknya dengan Rudy.

Di Indonesia ada beberapa Rudy yang terkenal di bidangnya, bahkan bisa dikatakan sebagai master, maestro atau legend. Mereka adalah Rudy Hartono yang jago bulu tangkis, Rudy Hadisuwarno yang lihai menata rambut dan Rudy Choirudin yang pakar masak.

Beberapa nilai positif yang dimiliki oleh ketiga Rudy tersebut bisa kita jadikan pelajaran dan inspirasi antara lain ulet, tekun, mau berproses dan konsisten. Untuk menjadi Rudy seperti yang kita kenal, mereka pasti ulet dan tekun. Hasil yang diperoleh dilalui melalui proses panjang yang tidak instan.

Dan satu lagi, mereka konsisten. Rudy Hartono tak pernah coba2 menata rambut, Rudy Hadisuwarno tak pernah mencoba jadi pemandu acara masak memasak dan Rudy Choirudin juga nggak pernah ikut All England. Dia konsisten pada bidang yang dikuasainya.

Mereka berjaya karena kerja keras, bukan sekedar karena pakai nama Rudy.
Dan masih banyak Rudy lain yang juga terkenal. Ada yang tau?

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi, Intermeso
  1. May 23rd, 2012 at 19:52 | #1

    paman Ngai namanya Rudy, beliau terkenal di rumah sini :P


    Rudy Hartono apa Rudy Hadisuwarno?
    Mereka sama2 punya inisial RH :D

    [Reply]

    Ngai Reply:

    mbahKung, itu Rudy yg nyukur rambut, Hadi atau Hadu..?


    Yang mana ya…
    Coba di cek lagi yang teliti.
    MbahKung jarang salah ketik dech :D

    [Reply]

    Ngai Reply:

    klo Rudy-nya baca, kuatir rambut mbahKung dicukur abis sama dia.


    Lumayan dapat gratisan

    [Reply]

    nique Reply:

    huahahaha gak bisa mbayangin klo mpe pak’e dibotakin lahhahaha


    Saya malah pengin merasakan botak itu seperti apa

  2. May 23rd, 2012 at 20:20 | #2

    Kalau orang yang namanya Rudy banyak, tapi kalau kucing yang namanya Rudy ada gak, ya?.


    Ikan juga nggak ada yg namanya pakai Rudy

    [Reply]

  3. May 23rd, 2012 at 23:03 | #3

    jadi mau kasih nama anak Rudy nih…. siapa lagi ya Rudy yang sukses selain mereka bertiga ya… Rudy silalahi…. hahahhahahaha:)


    Jaman saya kecil pengin sekali ngganti nama dengan Rudy.
    Tapi dah terlanjur pakai nama laen

    [Reply]

  4. Gandi
    May 23rd, 2012 at 23:20 | #4

    hahahaha,, Om Mars ini bisa aja buat postingn model begini, kreatif… :-D


    Biasa lah Mas…
    Cuma nggabung2kan dowang

    [Reply]

  5. May 23rd, 2012 at 23:55 | #5

    yang saya kenal RUDI adik saya pak :D
    tapi pasti bapak gak kenal dia deh hehehe
    klo rudi yang lain hmm …
    kayaknya ada menteri yang nama panggilannya RUDI juga deh pak
    siapa ya? pak habibi bukan sih? lupa saya :(


    Apa iya?
    Saya kok belum pernah denger Menteri yg namanya pakai Rudy

    [Reply]

    Sriyono Suke Reply:

    Rudi Ni, Menteri Dalam Negeri dalam Kabinet Pembangunan V (1988-1993), meninggal 21 Januari 2006 pada umur 76 tahun.


    Saya malah nggak kepikiran Rudy Ni

    [Reply]

    nique Reply:

    bukan RUDINI kok
    nama aslinya beda banget sama nama panggilannya pak
    klo gak salah Pak Habibie deh … klo gak salah lho ya *pede.com*


    Lanang opo wedok Ni :D

    [Reply]

    Monda Reply:

    Iya pak Baharudin Jusuf Habibie dipanggil Rudy


    Oooo
    Saya kok malah nggak pernah tau ya?

  6. Deny Gnasher
    May 24th, 2012 at 02:32 | #6

    Rudy Tabooti yang di Chalkzone mungkin? :D


    Mungkin juga…

    [Reply]

  7. mintarsih
    May 24th, 2012 at 07:18 | #7

    yang aku ingt di dunia kapur ada yang namanya rudy


    Rudy siapa Bu?

    [Reply]

  8. Pakde Cholik
    May 24th, 2012 at 07:21 | #8

    Rudy Wowor-artis yang suka memerankan tentara Belanda.
    Rudy Salam- artis yang suka ikut Ketoprak Humor
    Rudy Kelces -Pemain PSSI
    Rudy Darmawan-Iptu-Menantu saya
    Rudy -anak sepupu saya di Jombang
    Mei Rudy -teman seangkatan-pernah sama2 dinas di Balikpapan

    Salam hangat dari Surabaya


    Rudy Kelces paling top Dhe…
    Posturnya atletis

    [Reply]

  9. dea
    May 24th, 2012 at 08:44 | #9

    waaaa nama rudy banyak juga ya !!!

    saya kenal tuh ama rudy tapi rudy herdianto yaitu temen sekelas saya wktu SMA hahaa :D


    Salam buat Mas Rudy Herdianto.
    Kebanyakan nama rudi diikuti oleh kata berawalan “H” ya

    [Reply]

    nique Reply:

    nama RUDI kan pasaran, coba nama asli saya .. sak Indonesia pasti jarang hiihihi


    Nama saya jelek tapi nggak pasaran :D

    [Reply]

  10. May 24th, 2012 at 11:13 | #10

    Rudy Andrean, hasil kolaborasi Pak Rudi Hadisuwarno dan Pak Johny Andrean :mrgreen:
    Siap menampilkan potongan rambut eksotis dan warna-warna ngejreng :D

    (maap, ngawur, Om Mars)


    Kayak Sony Ericson ya Mbak, di mix jadi satu :D

    [Reply]

  11. May 24th, 2012 at 11:23 | #11

    ada Rudi tetangga saya pak hehe..
    orangnya memang rajin dan ulet, karena itu dia juga sukses :-)


    Salam buat Pak Rudy tetangganya Mbak ‘Ne

    [Reply]

  12. May 24th, 2012 at 12:43 | #12

    Salam hangat, Pak Mars…

    Teman papa saya bernama Rudi. Saya manggilnya Oom Rudi. Oom Rudi ini terlahir tuli, jadi imbasnya pun jadi bisu. Tapi hebatnya dia tidak minder, tetep semangat, tetep ramah, senyumnya tulus… saya belajar darinya bahwa kekurangan (fisik) tidak boleh menyurutkan semangat untuk berjuang.

    Salut juga untuk kantor yang mau menerima karyawan yang punya kekurangan seperti Oom Rudi… semoga kantor-kantor lain pun mau menerima orang-orang seperti Oom Rudi…

    salam…


    Salam kembali Mbak…
    Makasih sudah berkunjung kesini
    Seandainya ada banyak kantor atau perusahaan yang bisa seperti kantornya Om Rudy itu maka saudara kita yang punya kekurangan tapi berpotensi akan bisa tertampung ya Mbak

    [Reply]

  13. arif
    May 24th, 2012 at 15:48 | #13

    konsisten dan kerja keras, mantap :D


    Makasih Mas

    [Reply]

  14. May 24th, 2012 at 18:45 | #14

    hahahah kalau nama Budi juga pasti banya pakde hahahahah jadi sembunyi di bawah selimut nich..nama pasaran hikhikhik


    Paling terkenal di SD…
    Ini budi
    Ini Ibu Budi
    dst…

    [Reply]

    nique Reply:

    cowo yang saya taksir jaman SD pun namanya BUDI lho hahaha


    Aa’ Budi?

    [Reply]

  15. eljihadi
    May 24th, 2012 at 19:55 | #15

    iya, sepertinya nama budi mempunyai sugesti tersendiri untuk menjadi nomer satu.. hahahaa
    jadi siapa yang mau jadi Rudy selanjutnyaa, kalo dah terlanjur namanya bukan rudy, jangan ubah nama pula, kasi aja nama anaknya Rudy..haahah


    Cucu saya akan saya kasih nama Rudy

    [Reply]

  16. May 25th, 2012 at 09:20 | #16

    Aku gak tau Rudy Hartono,
    aku naksirnya Liem Swie King, me he he he~


    Nek Liem Swie King itu kakak kelas saya saat SMP dan SMA
    Dia kelas 3 sayanya kelas 1

    [Reply]

  17. May 25th, 2012 at 14:53 | #17

    Teman sekantorku ada yang namanya Rudy, Pak. Bagian engeenering. Pasti Pak Mars nggak kenal :D

    Pak, nama Dewi juga banyak lho… Dimana-mana ada. Minimal setiap RT ada satu bernama Dewi :D Yang terkenal ada, yang nggak terkenal banyak. Kapan-kapan dibahas juga dong, Pak.. :D


    Iya…
    Tetangga saya juga bernama Mbak Dewi

    [Reply]

  18. Imelda
    May 25th, 2012 at 17:48 | #18

    ada 2 teman yang namanya sama: Bambang Rudiono dipanggil Rudi. Yang satu jadi pastor, yang satu jadi dosen :D


    Berarti dominan yg Rudi ketimbang Bambang ya Bu…

    [Reply]

  19. May 25th, 2012 at 20:47 | #19

    Wah pak Mars mendata Rudi/y pencetak prestasi di masing2 bidang, setor Rudy (Rudolf) Sinaga guru saya. Salam


    Salam untuk Pak Rudy Sinaga ya Bu

    [Reply]

  20. May 26th, 2012 at 13:07 | #20

    Rudi Sujarwo, sutradara Ada Apa Dengan Cinta. Pelopor kebangkitan perfilman Indonesia. Hehe… CMIIW.


    Memang banyak sekali Rudy2 yang tersohor, salah satunya ya Rudy Sujarwo itu Mbak

    [Reply]

  21. May 28th, 2012 at 19:56 | #21

    ngomong-ngomong kenapa ditulisnya Rudy ya? bukan Rudi (pakai i)?

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~