Home > Kabar > Jagoan

Jagoan

February 24th, 2012 Leave a comment Go to comments

Meski judulnya jagoan, tapi ini bukan preman atau sok jagoan. Istilah ini saya pakai untuk pengganti ungkapan “anak lelaki” kami, yang kebetulan lelaki semua.

Jika Pak Basofi Sudirman lantang berdendang “Tidak Semua Laki2″, maka sayapun tak kalah lantang mengatakan bahwa “Semuanya Laki2″. Apapun anugerah dari yang di Atas, saya yakin bahwa itulah yang terbaik buat saya.

Ada beberapa sahabat yang juga punya “jagoan” seperti saya. Beliau adalah

  • Bu Imelda dengan Riku dan Kai
  • Mbak Susindra dengan Mas Destin dan Mas Binbin
  • Om NH dengan Mas Tyo, Mas Bimo dan Mas Yoga.
  • Mbak Lydia Fitrian dengan Mas Pascal dan Mas Alvin
  • Jagoan saya namanya Alfin dan Faiz.

Dan inilah foto jagoan saya, Om NH, Bu Imelda, Mbak Susindra dan Mbak Lidya.

Saya yakin jika Bu Imelda, Mbak Susindra, Mbak Lydia maupun Om NH punya pandangan yang sama seperti saya, menerima apa yang sudah digariskan olehNya. Atau jangan2 Bu Imelda, Mbak Susindra, Mbak Lydia, Bunda NH dan istri saya punya hoby yang sama yaitu memelihara burung

Adakah sahabat lain yang juga dikaruniai jagoan seperti kami?

update : tambahan sahabat yang juga punya jagoan :
- Pak Ies
- Mbak Evi Indrawanto
(nama jagoannya menyusul, lagi dicari2)

Semoga jagoan kami bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi orang disekitarnya.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. February 24th, 2012 at 19:18 | #1

    Jagoan jaoan yang cool and smart :)

    Nyuwun sambung doanya nggih Pak, semoga saya nanti juga bisa seperti njenengan (dititipi momongan), hehe..

    [Reply]

    Dhika Reply:

    Semoga Om Masbro dikaruniai jagoan huebat nanti….


    Amin

    [Reply]

    nique Reply:

    idem sm masbro


    Doa kok idem

    [Reply]

    masbro Reply:

    Amiiin..


    Amin

  2. Erwin
    February 24th, 2012 at 19:26 | #2

    katroknya diriku, jarang BW jadi gak kenal sama mereka2…. :D
    kenalnya cuma sama Faiz… :D


    Itu juga saya dapatkan dengan hunting Mbak…
    Nyari2 sampai dapat segitu

    [Reply]

    Erwin Reply:

    eh, sok kenal ini. :lol:
    padahal cuma tahu dr dumay.


    Kan dengan sayapun belum pernah ketemu? :D

    [Reply]

  3. February 24th, 2012 at 19:35 | #3

    Hihi… kami tidak memelihara burung, pak. Hihi…

    Saya pikir juga begitu, pak. Lebih baik mensyukuri yang ada dan menganggap mereka yang terbaik. Apalagi saya tak pandai beradat seperti wanita. Terlalu macho untuk perempuan. :D


    Siapa lagi ya Mbak, sahabat blogger yang dapetnya jagoan semua

    [Reply]

  4. February 24th, 2012 at 19:41 | #4

    Alhamdulillah sy dpt sepasang. Tp suami sy, 4 bersaudara jagoan semua.. Seru juga ternyata kl 1 keluarga dikaruniai jagoan semua :-)


    Seru juga, dan karena dianugrahinya cowok semua, ya saya syukuri juga Mbak

    [Reply]

  5. February 24th, 2012 at 19:49 | #5

    anak eMak juga jagoan semua *jago makan :P


    eMaknya jago nggak?

    [Reply]

  6. February 24th, 2012 at 20:05 | #6

    walah, saya jug sangat bersyukur, pak, meski anak saya tidak jagoan semua, hehe ….


    Apapun itu, harus kita syukuri Pak…

    [Reply]

  7. February 24th, 2012 at 20:15 | #7

    Mbah Kung, saya ini juga jagoannya bapak lho… Semoga saya bisa berbakti pd orang tua, bangsa dan negara…


    MbahKung berdoa semoga Dhika sukses seperti Bapak

    [Reply]

  8. February 24th, 2012 at 20:45 | #8

    kalo jagoan panggilan untuk anak2 laki.. kalo untuk anak perempuan panggilannya apa pak??


    Nanti biar dijawab ahlinya Mbak

    [Reply]

    Mabruri Reply:

    kalau perempuan, “jagain” dhe namanya.. qkqkqk


    Boleh juga

    [Reply]

  9. February 24th, 2012 at 22:04 | #9

    Itu anaknya semua pak? ada sebelas anak cowok semua? wah,wah,wah….rumah jadi ramai yapak. Kalau saya baru dua anak cowok cewek dah ramainya pollllllllllll.


    Anak saya semua Mas, tapi dari ibu yang berbeda2 :D

    [Reply]

  10. February 24th, 2012 at 22:26 | #10

    Amiin ya Allah. ^^
    Pengen punya anak juga… tapi yang nggak nakal dan ngeselin @_@


    Saya doakan akan dikaruniai anak yang berbakti

    [Reply]

  11. February 25th, 2012 at 04:04 | #11

    Jagoan ditempat saya belum ada, namun sang putri manis dia telah hadir dan tumbuh menjelang remaja Pak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Kalaupun dulu dikasih anak perempuan, pastinya saya juga menerima dengan bangga Pak.
    Tapi sementara ini dapat lelaki semua

    [Reply]

  12. February 25th, 2012 at 04:04 | #12

    Kalau ane belum punya jagoan pak. Tapi punya ayam jago. Siap di sembelih kalau musim lebaran tiba. Itu jagoan ane pak. Semua ayam tetangga di babat habis. Dan akhirnya banyak ayam tetangga yang bertelur. Hebat kan pak ayam jagoku ^_^


    Mudah2an nanti dapat jagoan, bukan jago

    [Reply]

  13. February 25th, 2012 at 05:48 | #13

    Allhamdulillah ada 2 jagoan plus 1 jagoan senior dirumah pak, jadi merasa paling cantik dirumah hehehe. semoga bisa bertemu langsung dengan jagoannya Pak Mars ya waktu mudik nanti


    Semoga Mbak…
    Istri saya juga paling cantik kalo dirumah :D

    [Reply]

  14. achmad sholeh
    February 25th, 2012 at 07:20 | #14

    Yang namanya anak jagoan atau tidak pasti kita selalu bangga memilikinya


    Dan harus disyukuri Mas

    [Reply]

  15. February 25th, 2012 at 08:03 | #15

    mengamini doanya pak.

    apapun yg telah dititipkan ole Allah, itulah yg terbaik.


    Iya Mas

    [Reply]

  16. February 25th, 2012 at 09:13 | #16

    saya malah belum dikarunia satupun, baik laki maupun perempuan. Padahal setahun lagi dah bisa nyanyi lagunya bang haji yang terkenal itu.


    semoga segera dapat momongan

    [Reply]

  17. February 25th, 2012 at 12:15 | #17

    Kalau anak saya perempuan pak, tapi kok tingkahnya jg seperti jagoan ya hahaha :D


    Mungkin karena masih kecil Mas

    [Reply]

  18. February 25th, 2012 at 13:40 | #18

    para jagoan itu kira2 bisa ditilik2 jadi calon mantu ?


    Boleh saja Mbak :D

    [Reply]

    ais ariani Reply:

    *dandan yang cantik*
    eheeem…eheeeeeeeeeeem…..

    sopo ngerti loh pakdhe, ini kira-kira yang udah umurnya nikah yang mana yah Pakde Mars
    eheeemm eheeeem…
    :D
    *rapihin baju*
    hehehehhehe.


    Kayaknya pasti Si Sulung saya…
    Yang atas paling kiri itu

    [Reply]

    ais ariani Reply:

    sudah aku tebak Pakde Mars, paling dewasa, paling mateng, paling manis
    hihihihihi…


    Karena yg lahir duluan Mbak…

    [Reply]

  19. February 25th, 2012 at 14:04 | #19

    mmmm…. jagoannya pak Mars keren-keren yah :D


    Itu campuran Mbak.
    Jagoan saya, jagoan Om NH, jagoan bu Imelda, jagoan Mbak Susindra dan jagoannya Mbak Lidya Fitrian

    [Reply]

  20. dmilano
    February 25th, 2012 at 14:09 | #20

    Saleum,
    Jagoanku pun laki laki juga pak, hahaha…. sama hal nya dengan anak ketiga teman main saya juga laki – laki anaknya.


    Didunia nyata saya juga punya teman maupun tetangga yg anaknya laki2 semua Mas

    [Reply]

  21. February 25th, 2012 at 17:49 | #21

    yang keriting lucuk….


    Iya Mbak :D

    [Reply]

  22. Aditya Eka Prawira
    February 25th, 2012 at 18:15 | #22

    Lucu lucu banget


    Ada yg masih lucu, ada yg sudah nggak lucu :D

    [Reply]

  23. TonyKoes
    February 25th, 2012 at 18:36 | #23

    Semoga tetap selalu menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya.. sekalipun kelak telah mencapai puncak kesuksesan.


    Semoga begitu Mas.
    Makasih doanya

    [Reply]

  24. Djangkies
    February 25th, 2012 at 19:45 | #24

    saya malah punya 3 jagoan Pak Mars, yang besar kelas 1 SMA, trus kelas 6 SD dan satunya masih Balita. Semoga anak-anak kita menjadi pribadi yang dilandasi pilar keshalihan diri.
    OOT: Pak, kenapa update blog ini di tempat saya kok selalu centhang error ya Pak, makanya setiap njenengan update nggak bisa terdeteksi


    Segera saya tambahkan Pak

    [Reply]

  25. February 25th, 2012 at 19:57 | #25

    anakku lanang wedok… komplittt…


    Siep

    [Reply]

  26. February 25th, 2012 at 19:58 | #26

    trus arane napa nggih, pak? jagoan & babonan??? :))


    Lah kuwi, nek anak wedok kok durung ono istilahe

    [Reply]

  27. February 25th, 2012 at 22:56 | #27

    Punyaku pasangannya jagoan semua.


    Berarti punya saya pasangannya nggak jago semua ya Mas

    [Reply]

    die Reply:

    Hehehe…kalau jagoannya gak ada pasangan gimana mau disebut jago?


    Untuk disebut jago kan nggak harus lebih dari satu

    [Reply]

  28. February 26th, 2012 at 00:05 | #28

    aku juga jagoan nih …
    salam kenal … :)


    Salam kenal juga Mas

    [Reply]

  29. February 26th, 2012 at 04:40 | #29

    Om Bungsu….
    itu gak ada foto lain apa >,<
    gimana bisa sedja kenal…ckckckck
    :lol:


    Sudah saya cari2 fotonya, nggak ada semua Mbak. Adanya cuma yg keliatan punggungnya itu

    [Reply]

    Adek Sedja Reply:

    Mbahkung…ini sedja..
    kok dipanggil mbak sihhh >,<


    Ini MbahKung manggilkan kalo Sedja ada adik lagi…

    [Reply]

  30. Evi
    February 26th, 2012 at 06:34 | #30

    Pasukan jagoan yg ganteng semua Pak Mars..Saya juga punya 2 jagoan yang ganteng2 juga :)


    Sudah saya updatekan Mbak, tapi belum ketemu nama jagoannya

    [Reply]

  31. puisipemula
    February 26th, 2012 at 08:27 | #31

    alhamdulillah, jagoanku satu ( dua kl bapaknya dhitung) :P
    satunya lagi putri cantiik… :)
    yang penting harus tetap disyukuri ya Pak Guru
    mau jagoan ataupun gadis cantik :)
    salam


    Iya Mas, saya syukuri, apapun itu

    [Reply]

  32. February 26th, 2012 at 09:22 | #32

    Alhamdulillah, saya punya 3 jagoan dan 1 putri Pak..
    Hal itu juga sama dengan saya bersaudara. Saya 8 orang bersaudara, 7 jagoan dan 1 putri.. :)


    Lengkap sekali ya Da.
    Kalo saya sendiri 6 bersaudara, 4 laki2 dan 3 perempuan

    [Reply]

  33. February 26th, 2012 at 10:15 | #33

    Waaahhh …
    rupanya disini nih …
    Wajah tiga jagoan ku nongol …

    Terima kasih ya Pak … ikutan mejeng disini …

    Dan memang betul … ini anugrah yang terbaik … yang dititipkan NYA kepada kita …
    kita harus jaga amanah ini sebaik-baiknya …

    (mulai searching … mencari mantu perempuan nih …) hehehe

    salam saya Pak Mars


    Kita bikin organisasi Om

    [Reply]

  34. ndop
    February 26th, 2012 at 17:25 | #34

    nek weanku Padhangan, wedoke mbarep, adike lanang kabeh papat…


    Siep :D

    [Reply]

  35. February 27th, 2012 at 02:23 | #35

    Alhamdulillah di rumah saya juga sudah ada jagoannya. Sukses selalu.


    Semoga jagoannya sesukses Bapaknya

    [Reply]

  36. February 27th, 2012 at 02:31 | #36

    Senang ya pak memilki anak lelaki, semoga suatu hari kelak dapat berbakti kepada kedua orang tuanya seperti yang diharapkan.

    Sukses selalu
    Salam,


    Anak saya laki2 semua Mas

    [Reply]

  37. February 27th, 2012 at 04:01 | #37

    Saya juga punya jagoan lho, Pak.
    Namanya Fadhiil Akbar Damar Panuluh (Damar) dan Diandra Prameshwari Cahyaningtyas (Dian). :D


    Lengkap banget Mas.
    Semoga jadi anak yang sukses dan berbakti
    Salam!

    [Reply]

  38. February 27th, 2012 at 09:59 | #38

    yah kalo saya kebalikannya….dua anak saya bidadari semua hehehe……..

    (makanya bapaknya penasaran pengen punya anak laki2…tp saya udah ngga mau ahh…soale takutnya ntar dapat cewek lagi hihihi…..)


    Bu Mars juga sudah gak mau Mbak, takutnya jagoan lagi :D

    [Reply]

  39. advertiyha
    February 27th, 2012 at 11:02 | #39

    Jagoan saya baru 1 pak…
    dan masih little.. :)
    nanti tak nyusu, punya satu lagi kalo yang little udah jadi bigger,, hehe…

    salam buat jagoan2 keren dan ganteng diatas pak..
    Fotonya jagoan koepoe biroe gak keliatan,, *kecewa*
    hihhi…


    Saya doakan adiknya Little O cowok juga

    [Reply]

  40. irmarahadian
    February 27th, 2012 at 11:52 | #40

    hmm…..
    jagoan saya cuma satu pak…
    bapaknya anak2…hehehe


    Bagus Dewe… :D

    [Reply]

  41. chocoVanilla
    February 27th, 2012 at 14:09 | #41

    Pak Mars curaaang, jagoannya yang ketok cuma satu. Berarti saya tergolong beruntung ya, punya jagoan dan bidadari :D

    Ngakak abis baca “punya hobi pelihara burung” :lo: :lol: :lol:


    Susah nyari foto anak bungsu saya Mbak. Tapi nanti kalo dah dapat akan saya edit.
    Nggak tau juga knapa kok istri saya hobi piara burung :D

    [Reply]

  42. February 27th, 2012 at 22:53 | #42

    Hehe… teman saya ada yang punya 4 jagoan…
    Kalau orang tempo dulu, biasanya banyak anak. Bapaknya teman saya ada 13 bersaudara, dengan 11 pertama laki2 semua, lalu selanjutnya perempuan :)


    Saya juga berenam Mbak, laki2 empat perempuan dua

    [Reply]

  43. February 28th, 2012 at 07:43 | #43

    Lapor diri pak Mars, menemani om NH kami mensyukuri anugerah 3 jagoan, Salam


    Waduh, saya lupa memasukkan Mbak Prih ya…

    [Reply]

  44. February 28th, 2012 at 07:44 | #44

    Alhamdulillah, saya juga punya jagoan yaitu Briga dan Daksa cucu saya. Semoga kelak bisa menjadi pengawal saya yang tangguh.
    Salam hangat dari Surabaya


    Tuhan Maha Adil Dhe…
    Dari putri PakDhe lahir jagoan2 kecil yg kelak pasti sejago Kakeknya

    [Reply]

  45. Mama Sedja
    February 29th, 2012 at 00:07 | #45

    Saya 4 bersaudara, perempuan semua :D
    selalu ngiri tiap lihat teman2 yang punya saudara laki2…hehe

    lucunya bapak saya itu kalau lagi cerita2 sama temannya..terus ditanyain anaknya kok perempuan semua? apa gak mau punya anak laki2? jawaban beliau selalu sama: “memang sayanya yang gak mau..soalnya anak laki2 itu kan nakal..anak perempuan saja lah..”

    Mama saya pun lanjut nyeletuk: “gak mau, apa memang gak bisa bikin anak laki2..”
    :D
    Makanya pas kakak saya melahirkan anak2 laki, mereka pada excited banget. Akhirnya ada juga bayi laki-laki di rumah ;D


    Tetangga saya anaknya 5 cewek semua Mbak. Mau nambah lagi takut dapet cewek ke 6

    [Reply]

  46. February 29th, 2012 at 07:51 | #46

    Kalo saya hampir dua jagoan sayang yang kedua meninggal di usia yang baru 6,5 bulan.
    Apapun harus kita syukuri ya pak ..
    Semoga semuanya menjadi anak-anak yang hebat :)
    Trims


    Iya Mas
    Saya dapatnya laki2 semua

    [Reply]

  47. applaus
    February 29th, 2012 at 14:14 | #47

    sekarang jadi ngumpulin foto jagoan nih…. sayang anakku ga ada yang jagoan..


    Nanti menantunya kan jagoan

    [Reply]

  48. February 29th, 2012 at 15:26 | #48

    belum pnya jagoan, kan belum nikah ini om Mars… *sambil mam jagoan neon dulu aahh* :D


    Saya doakan anaknya nanti lelaki

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~