Home > Kabar > Jagoan

Jagoan

February 24th, 2012 Leave a comment Go to comments

Meski judulnya jagoan, tapi ini bukan preman atau sok jagoan. Istilah ini saya pakai untuk pengganti ungkapan “anak lelaki” kami, yang kebetulan lelaki semua.

Jika Pak Basofi Sudirman lantang berdendang “Tidak Semua Laki2”, maka sayapun tak kalah lantang mengatakan bahwa “Semuanya Laki2”. Apapun anugerah dari yang di Atas, saya yakin bahwa itulah yang terbaik buat saya.

Ada beberapa sahabat yang juga punya “jagoan” seperti saya. Beliau adalah

  • Bu Imelda dengan Riku dan Kai
  • Mbak Susindra dengan Mas Destin dan Mas Binbin
  • Om NH dengan Mas Tyo, Mas Bimo dan Mas Yoga.
  • Mbak Lydia Fitrian dengan Mas Pascal dan Mas Alvin
  • Jagoan saya namanya Alfin dan Faiz.

Dan inilah foto jagoan saya, Om NH, Bu Imelda, Mbak Susindra dan Mbak Lidya.

Saya yakin jika Bu Imelda, Mbak Susindra, Mbak Lydia maupun Om NH punya pandangan yang sama seperti saya, menerima apa yang sudah digariskan olehNya. Atau jangan2 Bu Imelda, Mbak Susindra, Mbak Lydia, Bunda NH dan istri saya punya hoby yang sama yaitu memelihara burung

Adakah sahabat lain yang juga dikaruniai jagoan seperti kami?

update : tambahan sahabat yang juga punya jagoan :
– Pak Ies
– Mbak Evi Indrawanto
(nama jagoannya menyusul, lagi dicari2)

Semoga jagoan kami bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi orang disekitarnya.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. February 28th, 2012 at 07:43 | #1

    Lapor diri pak Mars, menemani om NH kami mensyukuri anugerah 3 jagoan, Salam


    Waduh, saya lupa memasukkan Mbak Prih ya…

    [Reply]

  2. February 28th, 2012 at 07:44 | #2

    Alhamdulillah, saya juga punya jagoan yaitu Briga dan Daksa cucu saya. Semoga kelak bisa menjadi pengawal saya yang tangguh.
    Salam hangat dari Surabaya


    Tuhan Maha Adil Dhe…
    Dari putri PakDhe lahir jagoan2 kecil yg kelak pasti sejago Kakeknya

    [Reply]

  3. February 28th, 2012 at 23:59 | #3

    Mbahkung…ini sedja..
    kok dipanggil mbak sihhh >,<


    Ini MbahKung manggilkan kalo Sedja ada adik lagi…

    [Reply]

  4. Mama Sedja
    February 29th, 2012 at 00:07 | #4

    Saya 4 bersaudara, perempuan semua 😀
    selalu ngiri tiap lihat teman2 yang punya saudara laki2…hehe

    lucunya bapak saya itu kalau lagi cerita2 sama temannya..terus ditanyain anaknya kok perempuan semua? apa gak mau punya anak laki2? jawaban beliau selalu sama: “memang sayanya yang gak mau..soalnya anak laki2 itu kan nakal..anak perempuan saja lah..”

    Mama saya pun lanjut nyeletuk: “gak mau, apa memang gak bisa bikin anak laki2..”

    😀
    Makanya pas kakak saya melahirkan anak2 laki, mereka pada excited banget. Akhirnya ada juga bayi laki-laki di rumah ;D


    Tetangga saya anaknya 5 cewek semua Mbak. Mau nambah lagi takut dapet cewek ke 6

    [Reply]

  5. February 29th, 2012 at 07:51 | #5

    Kalo saya hampir dua jagoan sayang yang kedua meninggal di usia yang baru 6,5 bulan.
    Apapun harus kita syukuri ya pak ..
    Semoga semuanya menjadi anak-anak yang hebat 🙂
    Trims


    Iya Mas
    Saya dapatnya laki2 semua

    [Reply]

  6. applaus
    February 29th, 2012 at 14:14 | #6

    sekarang jadi ngumpulin foto jagoan nih…. sayang anakku ga ada yang jagoan..


    Nanti menantunya kan jagoan

    [Reply]

  7. February 29th, 2012 at 15:26 | #7

    belum pnya jagoan, kan belum nikah ini om Mars… *sambil mam jagoan neon dulu aahh* 😀


    Saya doakan anaknya nanti lelaki

    [Reply]

Comment pages
1 2 32405
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~