Home > Kabar > Jakarta-Bandung dengan Telkomflash

Jakarta-Bandung dengan Telkomflash

September 13th, 2012 Leave a comment Go to comments

Sekali2 update blog dari jalanan atau tepatnya dalam perjalanan, tepatnya lagi perjalanan dari Jakarta menuju Bandung. Kebetulan ada acara di Bandung, tepatnya tugas negara atau tepatnya lagi tugas sekolah mengharuskan saya pergi ke Bandung.

Sengaja lewat Jakarta karena cari nyaman. Konon kabarnya transportasi udara Semarang-Bandung agak mengkhawatirkan. Kata yang sudah mengalami, sering muter2 lama dan malah pernah ada yang kembali ke tempat semula.

Dan postingan ini saya tulis saat perjalanan dari Jakarta menuju Bandung ditunjang koneksi produk Telkomsel alias Telkomflash. Ternyata kecepatannya stabil dan tanpa putus…

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. September 13th, 2012 at 10:59 | #1

    semoga perjalanannya menyenangkan pak, selamat sampai tujuan. 🙂


    Makasih

    [Reply]

  2. September 13th, 2012 at 11:54 | #2

    Kaya’ iklannya “Dari Telkomsel” …


    Ini iklannya dari Taxi Jakarta 😀

    [Reply]

  3. September 13th, 2012 at 12:57 | #3

    Semoga tugasnya sukses tertunaikan pak guru.


    Makasih Mas

    [Reply]

  4. September 13th, 2012 at 13:48 | #4

    Saya juga pake flash, Om. Lom pernah kecewa siy 😀

    Jangan lupa oleh-oleh yaa, Om 😀


    Oleh2 apa ya Mbak 😀

    [Reply]

  5. September 13th, 2012 at 13:58 | #5

    Semoga selalu dapat terus berkarya ya Pak !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Makasih Pak…

    [Reply]

  6. September 13th, 2012 at 13:59 | #6

    Setahu saya di Indonesia yang coveragenya terluas dan paling stabil memang Telkomsel Pak Mars. Cuman saya ga pake karena menurut saya mahal.. Hehehe


    Iya Mas…
    Dalam banyak hal, telkomsel selangkah di depan

    [Reply]

  7. September 13th, 2012 at 15:28 | #7

    tumben banget lancar pak. Biasanya si merah itu lelet kalau dalam perjalanan.


    Karena saya belum pernah pakai yg lain, maka saya nggak tau bagaimananya 😀

    [Reply]

  8. arif
    September 13th, 2012 at 15:54 | #8

    semoga jarak tempuh kota lainnya juga bisa cepat dan stabil pake si merah…


    Makasih…

    [Reply]

  9. September 13th, 2012 at 16:24 | #9

    kalau di Jawa sih masih aman aja tuh sinyalnya…


    Kalau di Kalimantan yg joss apaan?

    [Reply]

  10. September 13th, 2012 at 16:46 | #10

    Selamat menjalankan tugas negara, Pak. . .
    Titidije ya? 😀


    Iya Mbak

    [Reply]

  11. September 13th, 2012 at 17:27 | #11

    Selamat mengemban tugas negara, Pak. Dan selamat ditemani Telkomflash


    Makasih Mas Alam…

    [Reply]

  12. September 13th, 2012 at 17:34 | #12

    tetap hati2 pak mars’…dan semoga selamat sampai tujuan


    Makasih Mas…

    [Reply]

  13. September 13th, 2012 at 18:20 | #13

    Selamat mengemban amanat tugas negara Pak Mars.


    Makasih Bu…

    [Reply]

  14. Awaludin
    September 13th, 2012 at 18:58 | #14

    Telkomsel ya.. Katanya sih gitu, tapi saya dah terlanjur pake 3 sih.. 🙂


    Wah, saya malah belum pernah pakai itu

    [Reply]

  15. September 13th, 2012 at 21:50 | #15

    Udah lama saya gak jalan-jalan kesini.

    Selamat jalan dan bertugas Pak Mars.

    Perjalanan bandung jakarta hampir selalu saya lewatkan dengan tidur

    karena gak punya perangkat mobile yang bisa buat internetan


    Mas Irawan sibuk jalan2 ya…
    Salam buat keluarga

    [Reply]

  16. September 14th, 2012 at 09:05 | #16

    Saya kalau ke Bandung atau Cimahi lebih suka naik kereta api mas, nyaman, aman dan ngirit. Maklum fangsiunan. Ndilalahnya Ipung juga senang naik KA.
    Selamat bertugas,semoga sehat dan sukses selalu.

    Salam hangat dari Surabaya


    Kalau ada kereta yg lewat Kendal pastinya saya juga seneng nyepur Dhe…
    Sayangnya Kendal cuman dilewati & nggak berhenti

    [Reply]

    nique Reply:

    wani pirooo pak?
    tar tak bilangnya ke kepalat pt. kai
    biar kereta yang lewat Kendal dibikinkan stasiun hehehe

    [Reply]

  17. September 14th, 2012 at 12:39 | #17

    kalau lewat perjalanan laut bisa gak ya pakdhe


    Kalau sungai bisa… 😀

    [Reply]

  18. September 14th, 2012 at 15:26 | #18

    saya pernah coba sekali pak, tapis etelah itu gak pakai lagi


    Saya juga nyoba hanya kalau pergi2 Mbak

    [Reply]

  19. September 14th, 2012 at 18:09 | #19

    wah, postinganya simpel dan lugas, kaya portal berita, hehehehehe


    Ini postingan buru2 Mas… 😀

    [Reply]

  20. September 14th, 2012 at 18:50 | #20

    kecepatannya sampai berapa mas..?


    Waduh, saya lupa ngecek Mas… 😀

    [Reply]

  21. September 14th, 2012 at 21:13 | #21

    dimana pun kapanpun tetap terkoneksi ya pak
    itu teman seperjalanan meras dicuekin gak? hahaha

    [Reply]

  22. obat penyakit
    September 14th, 2012 at 21:53 | #22

    koneksi tergantung lokasinya tuch mas

    [Reply]

  23. September 15th, 2012 at 12:18 | #23

    blogger sejatiii 🙂 hehehe

    [Reply]

  24. September 15th, 2012 at 14:46 | #24

    Muter2 lama dan kembali ke semula berarti memang pulang ya, Pak Mars? Hehehe…

    Sayangnya telkomsel dipailitkan ya? Pdhl saya salah satu pelanggan telkomsel flash.

    [Reply]

  25. Khairuddin Syach
    September 15th, 2012 at 15:14 | #25

    Meski agak narsis, seharusnya di akhir postingan ditulis Posted by iPad 🙂

    [Reply]

  26. September 16th, 2012 at 21:41 | #26

    Aku gak pake flash Pak… *gakditanya*
    Dadah oleh oleh ya Pak dari Bandung…

    [Reply]

  27. September 16th, 2012 at 23:51 | #27

    waaaah… nggotong leptop dong.. atau iki update lewat hape.. ?

    *biyuh biyuh komenku kok kepo sekali hahahah*

    [Reply]

  28. September 17th, 2012 at 18:46 | #28

    Bandung indah kan Pak ? he he
    Selamat menunaikan tugas negara .. sekarang sudah kembali kah ?


    Indah dan adem Mas…
    Mirip Jogja.
    Kotanya tenang

    [Reply]

  29. September 24th, 2012 at 13:40 | #29

    nyambung teruuuuussssss …


    Terus Nyambunggg…….

    [Reply]

  30. October 21st, 2012 at 07:41 | #30

    Memang lebih enak pake flash sih kalo mau internet lancar.

    Dulu aku kesal pake Tsel Simpati karena paket opera mini erornya luar biasa. Akhirnya males aja make Tsel.. Tapi mau ga mau flashnya memang membantu banget soal penghematan dan kualitas internet speednya.


    Iya Mbak, kebetulan kalau lagi keluar kota telkom flash nggak pernah putus

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~