Jakarta-Bandung dengan Telkomflash

Sekali2 update blog dari jalanan atau tepatnya dalam perjalanan, tepatnya lagi perjalanan dari Jakarta menuju Bandung. Kebetulan ada acara di Bandung, tepatnya tugas negara atau tepatnya lagi tugas sekolah mengharuskan saya pergi ke Bandung.

Sengaja lewat Jakarta karena cari nyaman. Konon kabarnya transportasi udara Semarang-Bandung agak mengkhawatirkan. Kata yang sudah mengalami, sering muter2 lama dan malah pernah ada yang kembali ke tempat semula.

Dan postingan ini saya tulis saat perjalanan dari Jakarta menuju Bandung ditunjang koneksi produk Telkomsel alias Telkomflash. Ternyata kecepatannya stabil dan tanpa putus…

31 thoughts on “Jakarta-Bandung dengan Telkomflash

  1. Setahu saya di Indonesia yang coveragenya terluas dan paling stabil memang Telkomsel Pak Mars. Cuman saya ga pake karena menurut saya mahal.. Hehehe


    Iya Mas…
    Dalam banyak hal, telkomsel selangkah di depan

    [Reply]

  2. tumben banget lancar pak. Biasanya si merah itu lelet kalau dalam perjalanan.


    Karena saya belum pernah pakai yg lain, maka saya nggak tau bagaimananya 😀

    [Reply]

  3. Telkomsel ya.. Katanya sih gitu, tapi saya dah terlanjur pake 3 sih.. 🙂


    Wah, saya malah belum pernah pakai itu

    [Reply]

  4. Udah lama saya gak jalan-jalan kesini.

    Selamat jalan dan bertugas Pak Mars.

    Perjalanan bandung jakarta hampir selalu saya lewatkan dengan tidur

    karena gak punya perangkat mobile yang bisa buat internetan


    Mas Irawan sibuk jalan2 ya…
    Salam buat keluarga

    [Reply]

  5. Saya kalau ke Bandung atau Cimahi lebih suka naik kereta api mas, nyaman, aman dan ngirit. Maklum fangsiunan. Ndilalahnya Ipung juga senang naik KA.
    Selamat bertugas,semoga sehat dan sukses selalu.

    Salam hangat dari Surabaya


    Kalau ada kereta yg lewat Kendal pastinya saya juga seneng nyepur Dhe…
    Sayangnya Kendal cuman dilewati & nggak berhenti

    [Reply]

    nique Reply:

    wani pirooo pak?
    tar tak bilangnya ke kepalat pt. kai
    biar kereta yang lewat Kendal dibikinkan stasiun hehehe

    [Reply]

  6. waaaah… nggotong leptop dong.. atau iki update lewat hape.. ?

    *biyuh biyuh komenku kok kepo sekali hahahah*

    [Reply]

  7. Bandung indah kan Pak ? he he
    Selamat menunaikan tugas negara .. sekarang sudah kembali kah ?


    Indah dan adem Mas…
    Mirip Jogja.
    Kotanya tenang

    [Reply]

  8. Memang lebih enak pake flash sih kalo mau internet lancar.

    Dulu aku kesal pake Tsel Simpati karena paket opera mini erornya luar biasa. Akhirnya males aja make Tsel.. Tapi mau ga mau flashnya memang membantu banget soal penghematan dan kualitas internet speednya.


    Iya Mbak, kebetulan kalau lagi keluar kota telkom flash nggak pernah putus

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *